Setting Drama 'Perselingkuhan' Demi Iklan

Demi Iklan Produk, Vanessa Angel Setting Kisah Perselingkuhan Suami dan Adik Kandung

KapanLagi.com 2021-03-04 10:10:00
Demi Iklan Produk, Vanessa Angel Setting Kisah Perselingkuhan Suami dan Adik Kandung

Kapanlagi.com - Vanessa Angel baru saja membuat heboh dunia maya dengan isu pelakor yang disinggungnya berkali-kali di Instagram Story. Disebutkan bahwa Bibi Ardiansyah sang suami kedapatan selingkuh dari selebritis kontroversial tersebut.

Ibu satu anak ini membeberkan bukti-bukti 'perselingkuhan' sang suami dengan seorang perempuan yang ternyata adalah asisten pribadi sekaligus adiknya sendiri, yakni Mayang Sary. Namun, pada akhirnya pasangan selebritis ini mengungkapkan bahwa isu pelakor tersebut dilakukan demi sebuah iklan produk. Intip kronologinya berikut ini.

(kpl/rsp)


Awal Mula Isu Pelakor

Isu selingkuh dan pelakor yang disetting oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini bermula dari postingan Insta Story wanita kelahiran 21 Desember 1991 tersebut belum lama ini. Di sanalah ia menuliskan kutipan dan juga isi hatinya tentang selingkug hingga pelakor.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih? Ya Allah," tulis Vanessa Angel.

"Selingkuh bukan hanya selalu ciuman, menyentuh, dan menggoda. Kalau kamu menghapus chat agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu sudah melakukannya," isi tulisan yang dibagikan Vanessa di lain kesempatan yang dihapus tak lama setelahnya.


Libatkan Pihak Lain

Settingan iklan produk ini rupanya tak hanya melibatkan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Mayang Sary, tapi juga master firasat Wirang Birawa. Vanessa menyebutkan kalau firasat Wirang Birawa memang benar adanya, termasuk perselingkuhan sang suami.

"Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masih inget dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada orang ketiga dan dikaruniai baby lagi. Master lu memang the best," kata istri Bibi Ardiansyah ini.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gue ini punya istri dan punya anak?" tambahnya.


Ungkap Bukti Meyakinkan

Lebih lanjut, Vanessa Angel juga membeberkan chat mesra Bibi dengan Mayang yang semakin menguatkan bukti perselingkuhan sang suami. Dalam postingannya, Vanessa juga tampak emosi dengan kelakuan dua orang terdekatnya tersebut.

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya," tulis Vanessa Angel dalam Instagram Story.


Adik Kandung Ikut Viral

Sosok yang disebut sebagai 'pelakor' yang menjadi selingkuhan Bibi oleh Vanessa Angel ternyata adalah Mayang Sary, adik kandung sekaligus asisten pribadinya. Nama Mayang Sary bahkan sampai menjadi viral di media sosial karena isu settingan ini.

Seperti diketahui, Vanessa dan adiknya memiliki hubungan yang bisa dibilang sangat dekat. Saat Vanessa terjerat kasus prostitusi, Mayang lah salah satu keluarga yang selalu ada dan mendukungnya.


Isu Semakin Panas

Kasus 'pelakor' semakin memanas saat akun-akun gosip di media sosial mengunggah video di mana Bibi dan Mayang kedapatan sedang bermesraan. Dalam video tersebut, Bibi dan Mayang tampak menyadari ada orang yang berusaha mengambil gambar mereka lalu menoleh dan jadi salah tingkah.


Ternyata Iklan Produk

Pada akhirnya, terungkaplah settingan yang dilakukan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu (3/3/2021). Ternyata, pasangan yang menikah pada awal tahun 2020 lalu ini sedang mengiklankan sebuah produk kecantikan yang disebut bisa melunturkan lemak kotor.

"Kok kamu tau sih aku lagi butuh PELAKOR dalam hidupku? @bibliss. Pelakor (peluntur lemak kotor) dari @msslimbeauty.co. Wah kalo dari awal kayak gini sih aku gak akan marah mas, jangankan 1 pelakor. Lusinan pelakor juga aku ijinin mas.. (Udah ya jangan pada marah-marahin mas bibi lagi cian dia)," tulis Vanessa dalam caption postingannya.

Nah, apakah KLovers termasuk salah satunya yang sempat emosi mendengar isu 'pelakor' Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini?

'Paman Boboho' Menyerah Lawan Kanker

Kabar Duka, Ng Man Tat 'Paman Bo Bo Ho' Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun

KapanLagi.com 2021-02-27 18:10:00
Kabar Duka, Ng Man Tat 'Paman Bo Bo Ho' Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun

Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali berduka. Kali ini kabar kurang menyenangkan tersebut datang dari aktor legendaris asal Hongkong bernama Ng Man Tat yang dikenal lewat berbagai film, yang salah satunya adalah SHAOLIN SOCCER.

Kabar tersebut beredar pertama kali lewat media China, Shanghai Daily di Twitter. Dilansir dari akun tersebut, diketahui bahwa Ng Man Tat meninggal di usia 70 tahun karena penyakit kanker hati yang diidapnya.

 

 

(kpl/tmd)


Kesehatan Memburuk

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, aktor yang juga lawan mainnya, Stephen Chow mengungkapkan kalau Ng Man Tat sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisinya semakin lemah usai menjalani operasi kanker hati.

Bahkan menurut penuturan Stephen Chow, Ng Man Tat saat itu hanya bisa berkomunikasi lewat gerakan tangan. Ini bukan pertama kalinya Ng Man Tat mengalami krisis kesehatan, sebelumnya ia juga sempat mengalami gagal jantung di tahun 2014.


Bekerja Keras Demi Keluarga

Kepergian Ng Man Tat tentu meninggalkan duka bagi pihak keluarganya. Apalagi diketahui kalau ia memiliki dua mantan istri, seorang istri saat ini dan lima anak dari tiga pernikahannya.

Di usianya yang tak lagi muda, Ng Man Tat masih bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tak sedikit netizen yang ikut berduka mendengar berita kepergiannya. Selamat jalan, Ng Man Tat...

 

 

Derai Air Mata Perpisahan

7 Potret Detik-Detik Pemakaman Rina Gunawan, Diiringi Tangis Pilu Para Sahabat - Teddy Syah Turun Tangan Pakai APD

KapanLagi.com 2021-03-03 10:26:00
7 Potret Detik-Detik Pemakaman Rina Gunawan, Diiringi Tangis Pilu Para Sahabat - Teddy Syah Turun Tangan Pakai APD

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Rina diketahui sedang berada di ICU. Ia menderita Covid-19. Ia sempat berkomunikasi dengan Ashanty yang sama-sama menderita Covid-19.

Rina dimakamkan oleh para petugas yang mengenakan APD lengkap pada Rabu (3/3). TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan menjadi tempat peristirahatan terakhir Rina.

Teddy Syach tampak hadir dalam momen itu. Sama seperti para petugas, ia mengenakan APD lengkap. Teddy sendiri tak bisa memastikan apakah Covid-19 menjadi penyebab wafatnya sang istri. 

"Saya nggak tahu persis per hari ini sudah minggu kedua sudah intensif isolasi mandiri satu minggu. Lalu dibawa ke ICU Bintaro terus ke simprug," jelas Teddy pada awak media.

Suasana sedih begitu menyelimuti pemakaman Rina Gunawan. Sejumlah kawan hadir dan tak kuasa menahan air mata mereka. Isak tangis mengiringi kepergian Rina.

Air mata pun tak kuasa juga ditahan oleh Teddy. Ia awalnya tegar, pada akhirnya tetap menangis saat memberi kata-kata terakhir untuk sang istri. Ya, pandemi memang

Pandemi Covid-19 memang belum usai. Pastikan selalu waspada dengan #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak ya. Selamat jalan, Rina Gunawan. 

Angkat Lemak Setelah Angkat Sel Kanker

Gemuk Usai Operasi Kanker, Begini Cara Bams Samsons Mengembalikan Tubuh Idealnya

KapanLagi.com 2021-02-26 17:15:00
Gemuk Usai Operasi Kanker, Begini Cara Bams Samsons Mengembalikan Tubuh Idealnya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, kabar tak mengenakan datang dari mantan vokalis grup band Samsons, Bambang Regina Bukit alias Bams Samsons. Pasalnya ia sempat divonis dokter mengidap kanker langka.

Saat ini kondisi Bams susah jauh lebih baik pasca melakukan operasi pengangkatan kanker yang diidapnya. Karena berat badannya naik drastis setelah operasi, bagi Bams adalah hal mudah untuk menurunkan berat badan karena ia sudah tahu takaran dan caranya.

"Kalau gua sih gila-gilaan diet dari dulu ya, apa lagi berat badan gua sempat naik abis operasi kanker, kan nggak bisa jalan sebulan lebih dan naik berat badan. Tapi buat gua nggak susah karena tahu caranya. Apapun yang lu tahu caranya nggak susah, tinggal punya komitmen atau nggak," ungkap Bams saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

"Kalau gua udah tahu takarannya. Jadi sebenarnya yang bahaya itu adalah orang yang belum ngerti apa-apa tapi langsung diforsir," tambahnya.

(kpl/irf/phi)


Cara Ampuh

Lelaki berusia 37 tahun itu pun menceritakan bagaimana proses dan cara ampuhnya untuk mengembalikan berat badan ideal. Menurutnya, cara yang digunakannya ini sudah terbukti pada dirinya sendiri.

"Kuncinya ada empat, jaga tidur, jaga stres level, jaga olah raga, dan pola makan. Yang paling penting jaga makan, biar pun nggak ngelakuin tiga hal pertama pasti berat lu turun. Itu terbukti waktu gua masih kecil kan gendut banget, gua olah raga tapi makan berlebihan," ujarnya.


Diet Ketat

Selain itu, asupan makanan juga menjadi faktor lain yang mendukung dalam proses diet yang dilakukan oleh Bams. Tak hanya itu, karena memang sudah terbiasa berolahraga, Bams menyebut setiap harinya ia selalu lari pagi sejauh 10 kilometer.

"Asupan makanan juga harus diperhatikan, kayak makanan yang kalorinya kecil, dan tiap pagi biasanya gua lari 10 km, abis itu ngegym lagi. Orang ngelihat kayak berat tapi bagi gua nggak, karena emang gua tiap hari gini, udah biasa," tutupnya.

Rumah Tangga di Ujung Tanduk

Breaking News: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

KapanLagi.com 2021-03-01 22:10:00
Breaking News: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan, Wulan Guritno ajukan gugatan cerai kepada sang suami, Adilla Dimitri. Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri melalui sistem ecourt dan tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dilansir dari Kumparan.com, terlihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan tersebut masuk dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS dan dilayangkan oleh pengacaranya, Ficky Fernando, S.H.

 

 

 

 

 

(kpl/frs)


Belum Ada Penetapan Hari Sidang

Majelis hakim yang menangani kasus perceraian ini juga sudah ditetapkan. Ahmad Nur menjadi hakim ketua, dan dibantu oleh dua hakim anggota yakni Cecep Makmun dan Suyadi.

Meski begitu, belum ada penetapan hari sidang atas kasus perceraian ini. Kapanlagi.com masih berusaha untuk menghubungi Ficky Fernando maupun Wulan Guritno untuk mengkonfirmasi mengenai gugatan cerai tersebut.

 

 

 

 


Menikah Tahun 2009

Wulan sendiri menikah dengan Adilla Dimitri pada tanggal 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, dirinya dikaruniai dua anak yang diberi nama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelum bersama Adilla, Wulan sempat menikah dengan Atilla Syach pada 1998 dan dikaruniai anak perempuan bernama Shaloom Razade. Keduanya bercerai pada tahun 2000.

 

 

 

 

Popularitas yang Lekang Oleh Waktu

Kini Tak Lagi Terdengar Kabarnya, 8 Seleb Ini Dulunya Sempat Viral dan Terkenal

KapanLagi.com 2021-03-01 17:59:00
Kini Tak Lagi Terdengar Kabarnya, 8 Seleb Ini Dulunya Sempat Viral dan Terkenal

Publik pasti tak asing dengan nama Sinta dan Jojo. Ya, dua perempuan ini pernah viral sekitar tahun 2010 silam. Keduanya viral dan terkenal saat melakukan lipsync lagu Keong Racun. Namun, saat ini mereka berdua sudah tak muncul lagi di layar kaca. 

Sama dengan Sinta dan Jojo, Briptu Norman Kamaru pertama kali dikenal lewat aksinya lipsync lagu Chaiya Chaiya di youtube. Setelah itu, Norman pun langsung diidolakan banyak orang. Namun, karirnya sebagai selebritis rupanya tak cemerlang. Tak lama muncul di televisi, Norman yang tak lagi menjadi polisi ini sekarang menjadi seorang penjual bubur sekaligus youtuber.

 

Arya Wiguna dikenal lewat aksinya saat perseteruan dengan Eyang Subur. Sejak saat itu, sosoknya pun langsung wara-wiri di teleivisi nasional. Namun, seiring berjalannya waktu, sosok Arya Wiguna mulai tak lagi terlihat. 

Masih ingat dengan Udin Penyok? Ya, pria yang biasa disapa Udin Sedunia ini sempat viral dan terkenal karena lagunya Udin Sedunia. Namun, lagu-lagu baru yang sempat ia nyanyikan tak se-booming saat ia menyanyikan lagu Udin Sedunia. Saat ini, sosok Udin Penyok sendiri tak lagi muncul di Layar Kaca. 

Nama Bona Paputungan mendadak muncul saat kasus Gayus Tambunan menyeruak. Pria yang sempat mendekam di penjara ini mendadak viral karena lagunya yang berjudul Andai Ku Gayus Tambunan. Namun, sejak saat itu sosoknya sudah tak terdengar lagi. 

Bowo Alpenlibe, atau yang akrab disapa Bowo Tik Tok mungkin menjadi salah satu selebritis yang mendadak viral karena aksinya di aplikasi Tik Tok. Sejak saat itu, ia pun mulai sering menghiasi layar kaca di Indonesia. Namun, sejak beberapa tahun ini, sosok Bowo pun tak lagi terdengar gaungnya. 

Di tahun 2015 silam, publik pastinya sudah tak asing dengan nama Dijah Yellow. Ya, salah satu artis yang terkenal dengan sensasi ini pun mendadak hilang dari peredarannya. Diketahui, setelah mundur dari dunia hiburan, pemilik nama asli Hodijah ini sudah berhijab. 

Yang terbaru adalah Ade Londok. Pria yang terkenal karena promosi Odading Mang Oleh ini langsung viral dan dibawa ke televisi nasional. Namun, karena dianggap tidak sopan dengan Malih Tong Tong, Ade pun memilih mundur dari dunia hiburan. 

Keluarga Tak Harus Sedarah

Tak Sedarah, Ini 8 Potret Hangat Anak Selebritis Bersama Saudara Angkat yang Sudah Seperti Keluarga Kandung

KapanLagi.com 2021-03-03 17:08:00
Tak Sedarah, Ini 8 Potret Hangat Anak Selebritis Bersama Saudara Angkat yang Sudah Seperti Keluarga Kandung

Betrand Peto masuk ke dalam keluarga Ruben Onsu saat kedua putrinya, Thalia dan Thania masih kecil. Meskipun tak memiliki hubungan darah sama sekali, Thalia dan Thania pun sangat lengket dengan Betrand. Pun begitu dengan Betrand yang selalu sigap dan siaga untuk menjaga kedua adiknya. 

Celine Evangelista mengadopsi Jemima semenjak masih bayi. Jadi anak pertama, Jemima pun begitu rukun dan menyayangi ketiga adiknya. 

Denny Cagur mengadopsi seorang anak laki-laki yang ia beri nama Fadlikal Muhammad Arsha. Sebelumnya, Denny dan Shanty sendiri juga sudah memiliki anak yang bernama Fabian Muhammad Yahva. Meskipun bukan sedarah, Fabian dan Fadli kompak banget ya. 

Sebelum dikaruniai dua anak, Anjasmara dan Dian Nitami mengadopsi tiga buah hati yang bernama Amanda Annete Syariff, Luther Putra Syariff, dan Yopi Ramdan. Tiga anak angkat Anjasmara dan Dian Nitami ini begitu dekat dan hangat dengan dua adik-adiknya, yakni Arka dan Sasikirana. 

Varrel Bramasta dan Athalla Naufal terlihat begitu hangat dengan adik tirinya, Vania Athabina yang masih berusia 5 tahun. Meskipun tak sedarah, baik Verel maupun Athalla sangat menyayangi adiknya. 

Anak pertama Ussy Sulistiawaty, Nur Amalia Putri, atau yang akrab disapa Amel adalah anak adopsi. Meskipun tak sedarah hubungan Amel dengan keempat adiknya sangat dekat dan hangat lho.

Suty Karno mengadopsi dua anak langsung yang ia beri nama Thalia Gracia Meicy Karno dan Grecho Pradittya Karno. Meskipun bukan saudara kandung, nyatanya dua mereka berdua kompak dan akrab banget.  

Dan terakhir ada anak Tata Janeeta. Tata Janeeta mengadopsi seorang anak perempuan yang bernama Janeeta Amira. Dan dipernikahannya dengan Mehdi Zati, Tata dikaruniai seorang putra tampan bernama Atharnaga Raffadean. Meski tak sedarah, Amira dan Raffadean sangat hangat dan akrab seperti saudara kandung.

Ibu 5 Anak yang Tetap Lincah

7 Potret Zaskia Adya Mecca yang Tetap Lincah Bak Remaja Meski Sudah Punya 5 Anak, Asyik Main Skuter - Papan Seluncur

KapanLagi.com 2021-02-27 10:08:00
7 Potret Zaskia Adya Mecca yang Tetap Lincah Bak Remaja Meski Sudah Punya 5 Anak, Asyik Main Skuter - Papan Seluncur

Sudah punya anak 5, Zaskia tetap lincah dan nggak segan jajal berbagai hal baru. Selama di Jogjakarta, setidaknya ia sempat naik papan seluncur di padang pasir. 

Gayanya tetap modis abis. Outfit-outfit oversize yang sedang ngetrend itu kerap jadi pilihannya. Pose bak remaja kekinian pun kerap dilakukan bintang film AYAT-AYAT CINTA ini.

Zaskia sendiri meski sudah melahirkan berkali-kali tetap menjaga berat badannya. Ya, saat hamil putra bungsunya saja ia tak mengalami kenaikan berat yang berarti.

Ya, Zaskia tetap langsing dan cantik. Nggak sedikit netizen yang minta tips awet muda Zaskia di kolom komentar. Lihat saja gayanya saat main basket sama si kecil, tetap keren kan?

Main trampolin pun nggak dilewatkan juga oleh wanita keturunan Aceh dan Sunda ini. Saking lincahnya, ia pernah pergi menyusuri semak-semak bersama anak dan suami meski baru beberapa waktu melahirkan.

Ya, aktivitas yang padat sebagai ibu ternyata nggak bikin Zaskia mager untuk mencoba banyak hal baru. Main skuter seperti ini pun ia lakoni dengan asyik bersama buah hatinya.

Pilihan outfit Zaskia pun selalu bisa dicontoh. Paduan kemeja bermotif dengan rok panjang ketat ini bisa jadi andalan. Jangan lupa sepasang kacamata untuk beri sentuhan kekinian.

Lembut di Drama, Tangguh di Laga

8 Karakter Wanita Tangguh Dalam Drama Korea, Ada Park Shin Hye Hingga Kim Sejeong

KapanLagi.com 2021-03-02 17:17:00
8 Karakter Wanita Tangguh Dalam Drama Korea, Ada Park Shin Hye Hingga Kim Sejeong

Yang pertama adalah Kang Seo Hae dalam SISYPHUS: THE MYTH yang diperankan oleh Park Shin Hye. Dalam drama ini ia memainkan karakter penyintas dari masa depan yang berupaya untuk menyelamatkan dunia meski nyawanya dipertaruhkan.

Disusul oleh Kim Sejeong yang berperan sebagai Do Ha Na dalam drama THE UNCANNY COUNTER. Ia adalah seorang counter dengan kekuatan super yang mampu mendeteksi roh jahat dari kejauhan.

Penonton SWEET HOME tentunya sudah tak asing dengan karakter Seo Yi Kyung yang diperankan oleh Lee Si Young. Ia bermain sebagai mantan petugas pemadam kebakaran yang menjalani misi berbahaya untuk melindungi penghuni apartemen Green Home dari serangan monster mengerikan.

Jung Yu Mi memainkan karakter Ahn Eun Young di THE SCHOOL NURSE FILES, seorang perawat sekolah yang berjuang melindungi para siswa dengan kemampuan supernaturalnya yang dapat melihat monster berbentuk jeli.

Jang Man Wol dalam HOTEL DEL LUNA yang diperankan oleh IU tentu menjadi salah satu yang paling legendaris. IU sukses memerankan karakter pemilik hotel untuk para arwah yang berhasil mengalahkan banyak roh jahat.

Bintang utama VAGABOND, Suzy sukses mencuri perhatian dengan karakternya sebagai Go Hae Ri. Di sana ia menjadi agen rahasia NIS yang berhasil mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat bersama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi).

Kim Tae Ri juga sukses memukau dengan karakter Go Ae Shin dalam MR. SUNSHINE. Ia berperan sebagai pejuang kemerdekaan yang pemberani. Meski dirinya adalah seorang bangsawan, ia memilih untuk bergerak melawan musuh demi negaranya.

Last but not least ada karakter detektif Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Kim Hye Soo dalam drama SIGNAL. Ia berhasil memimpin penyelidikan kasus-kasus yang belum terselesaikan dan berjuang sebagai penegak kebenaran dan keadilan.

Persiapan 'Pai Su Chen' Dipinang Gladiator

Sate Ayam Madura Goes International!

Komitmen Untuk Tidak Menikah