Volume 16

Dia Ganti Nama dan Rupa

10 Foto Terbaru Emily Young Jebolan Indonesian Idol 2008, Transformasinya Mencengangkan Bikin Pangling

KapanLagi.com 2021-02-22 20:10:00
10 Foto Terbaru Emily Young Jebolan Indonesian Idol 2008, Transformasinya Mencengangkan Bikin Pangling

Ini adalah potret Dyna ketika mengikuti ajang Indonesian Idol 2008 silam. Kala itu, Ia sukses mask hingga 5 besar meski akhirnya gagal keluar sebagai juara.

Dan percaya atau tidak, ini adalah penampilan Dyna yang terbaru. Namanya pun kini diganti jadi Emily Young.

Seperti yang bisa kalian lihat, wajah Emily mengalami transformasi yang begitu mencengangkan. Rasanya seperti melihat 2 sosok yang berbeda.

Karena perubahannya yang drastis itu, banyak netizen yang menuding Emily telah melakukan oplas besar-besaran.

Nah Emil sendiri dengan tegas membantah tudingan dirinya oplas. Ia mengaku hanya mengubah bagian hidungnya.

Selain cantik, Emily juga memiliki gaya fashion yang ciamik dan kerap jadi inspirasi para netizen.

But anyway karena penampilan barunya ini sosok Emily pun jadi kembali eksis. Di Instagram saat ini Ia telah memiliki 500 ribu lebih followers.

Emily kini juga punya program podcast sendiri yang dikemas dengan konsep unik, yakni bak film layar lebar.

Terkait kehidupan pribadinya, Emily sendiri cukup tertutup. Namun Ia diketahui telah memiliki seorang buah hati.

Emily juga punya bisnis sendiri di bidang fashion dan kecantikan. Kehidupannya makmur meski tak terlalu aktif di dunia hiburan.

Selamat Pagi, Pak Dosen

Ingat Haikal AFI? Begini Kabarnya Sekarang, Jadi Dosen Ganteng!

KapanLagi.com 2019-06-22 13:30:00
Ingat Haikal AFI? Begini Kabarnya Sekarang, Jadi Dosen Ganteng!

Diketahui dari laman instagram miliknya @haikalbaron, kini Haikal disibukkan dengan kegiatan mengajar.

Ia menjadi salah satu dosen di Universitas Bunda Mulia, Cikokol, Tangerang, Banten. Gimana nih perasaan kalian kalau misalnya punya dosen ganteng kayak Haikal gini?

Dengan penampilan gantengnya, tentu Haikal menjadi dosen yang cukup populer di kalangan mahasiswanya.

Tidak hanya mengajar di kampus, Haikal juga sempat didapuk sebagai pembicara dalam sebuah seminar kewirausahaan untuk siswa SMA.

Meski sudah jadi dosen, bukan berarti Haikal benar-benar meninggalkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Ia masih terlihat mengikuti sejumlah kegiatan teater. Jago akting juga lho Haikal ini.

Haikal juga pernah didapuk sebagai seorang pembawa acara. Terbukti serba bisa ya!

Sebagai jebolan ajang pencarian bakat, tak heran kalau kemudian Haikal diminta menjadi juri dalam beberapa kompetisi bernyanyi.

Walaupun sudah tidak terlalu aktif bernyanyi dan tampil di televisi, pesona ganteng Haikal tak berubah. Setuju kan KLovers?

Garda Depan yang Pernah Icip-Icip Panggung Hiburan

Foto Dokter Yongki Kontestan AFI 2005 Sekarang, Ayah 3 Anak dan Pejuang Garda Depan COVID-19 di Solo

KapanLagi.com 2020-06-11 07:45:00
Foto Dokter Yongki Kontestan AFI 2005 Sekarang, Ayah 3 Anak dan Pejuang Garda Depan COVID-19 di Solo

Dokter Yongki adalah sosok pria ganteng yang nggak hanya punya suara bagus tapi juga punya tugas mulia sebagai seorang dokter di Solo.

Tak tanggung-tanggung, Yongki mengabdikan ilmunya di bidang kesehatan penyakit dalam di tiga rumah sakit yaiti RS Moewardi, RS Triharsi dan RS JIH.

Selain bekerja keras sebagai dokter, Yongki juga sosok suami dan ayah yang sayang keluarga. Istrinya, Evin Kurnia, juga seorang dokter sama seperti dirinya.

Bersama dengan sang istri, Yongki dikaruniai tiga anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Keluarga mereka pun dipayungi dengan agama yang kuat.

Yongki dalam kesehariannya saat tidak sedang bertugas di rumah sakit. Tak pernah lupa dengan gayanya sebagai mantan peserta AFI dong. Jiwa-jiwa modelnya masih ada.

Tak melupakan bakatnya di bidang tarik suara, Yongki pun punya channel Youtube sendiri dan sering cover lagu. Nama channel-nya 'dr Yongki Channel'. Jangan lupa di-subscribe ya!

Selain tampil modis saat cover lagu, Yongki juga pernah nih nyanyi di studio dengan peralatan lengkap sebagai dokter. Wah keren!

Bukan cuma itu saja, ia juga pernah cover lagu duet bareng istri tercinta. Mereka pasangan yang serasi dalam banyak hal.

Yongki dengan seragam medis agar terhindar dari COVID-19. Meski berada di garda depan, dia tetap bersemangat demi menyelamatkan nyawa banyak orang.

Nih ada pesan dari Dokter Yongki agar tetap di rumah aja. Ya meskipun dokternya ganteng gini, tetap nggak mau dirawat dong ya! Semangat buat Dokter Yongki!

Dicap Sebagai Penari Seksi

Awalnya Dikenal Sebagai Penari Cilik, Sandrina IMB Kini Dicap Sebagai Penari Seksi

KapanLagi.com 2020-12-29 20:38:00
Awalnya Dikenal Sebagai Penari Cilik, Sandrina IMB Kini Dicap Sebagai Penari Seksi

Kapanlagi.com - Sandrina Mazaya Azzahra dulunya adalah seorang penari cilik yang namanya dikenal lewat ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) beberapa tahun silam. Saat ini, Sandrina sudah berusia 19 tahun den tentu saja ia pun bertransformasi jadi seorang gadis cantik.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12) Sandrina mengaku memang dirinya sering disebut sering menari seksi. Namun ia pun akhirnya menjelaskan karena basic-nya adalah seorang penari Jaipong, oleh karena itu lekuk serta lenggoknya terlihat seksi.

"Iya. Sebenarnya kan dari dulu aku nari jaipongan ya, kalau nari jaipong emang ada goyang-goyangnya gitu, ada gerakin badan, ngegitek atau ngegeol gitu kan. Mungkin karena aku udah dewasa gitu ya jadi orang tuh ngelihatnya beda gitu," ungkap Sandrina.


(kpl/irf/phi)


Banyak Komentar Negatif

Oleh karenanya, tak jarang Sandrina mengaku sering mendapat komentar negatif ketika lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Tapi menariknya, ia justru tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Iya, komentarnya ke arah negatif. Tergantung pikiran orang sih ya. Maksudnya aku kayak misalnya ngedance itu kan emang aku menonjolkan bakat aku bukan yang lain. Banyak deh pokoknya," ujarnya.



Tak Oplas

Tak hanya itu, terkadang ada juga netizen yang menyebut dirinya melakukan operasi pada bagian tubuhnya. Namun dengan tegas Sandrina menepis hal tersebut dan mengatakan bahwa bentuk dagu, hidung, serta tubuhnya memang bawaan alami karena rajin melakukan perawatan.

"Ada yang kayak gitu, banyak banget yang komentar kayak gitu kan 'kakak operasi ya' terus'‘kakak idungnya difiller ya atau gimana' aku nggak, nggak sama sekali. Karena emang dari kecil dagu aku kayak gini (lancip) idung juga kayak gini. Jadi masih murni, asli. Lebih perawatan berat badan dijaga, olahraga, kayak gitu sih," pungkasnya.

Panggungnya Tidak Lagi di TV

Ikut #CandyChallenge, Video Brandon De Angelo eks IMB Dapat Likes dari Baekhyun EXO

KapanLagi.com 2020-05-30 12:06:00
Ikut #CandyChallenge, Video Brandon De Angelo eks IMB Dapat Likes dari Baekhyun EXO

Kapanlagi.com - Belum lama ini Baekhyun EXO telah comeback dengan lagu solo terbarunya yang berjudul Candy. Tak tanggung-tanggung, sejak awal perilisan lagu ini langsung menyabet kemenangan di berbagai chart musik.

Semakin viral, Baekhyun menantang para fans untuk ikut Candy Challenge yang diumumkannya melalui Instagram. Brandon eks IMB pun turut meramaikan challenge ini dengan mengunggah tariannya di Instagram (29/5).

Beruntungnya, ternyata videonya ini berhasil mendapat likes dari Baekhyun EXO. Penasaran seperti apa tariannya?

 

(kpl/lmp)


Ikut Candy Challenge

Dalam postingannya, Brandon mengatakan kalau ada banyak yang memintanya untuk ikut challenge untuk menarikan lagu solo terbaru Baekhyun EXO. Tak hanya itu, ia juga berjanji akan mengunggah video tutorial dance ini.

"BAEKHYUN - CANDY @baekhyunee_exo. Buanyak pol seng request ini, and awale mau post tiktok but why kena copyright wkwk and turns out, choreonya asik juga & lagunya enak. Choreo by @kasper0524. Tutorial besok ya jam 6 hehehe," tulis Brandon.

Tak berlangsung lama, Baekhyun pun memberikan likes kepada postingan Brandon sebagai bentuk apresiasinya. Brandon pun mengatakan terima kasih kepada pelantun lagu Candy tersebut.

"Thankyou so much @baekhyunee_exo. Love the choreography so much," ucapnya.


Masih Aktif Ngedance

Sudah jarang tampil di TV, Brandon hingga kini masih aktif ngedance. Pria asal Surabaya ini pun sering membagikan video tutorial dance melalui Instagram dan TikTok.

Sebelumnya pemilik nama asli Brandon De Angelo ini dikenal lewat ajang pencarian berbakat INDONESIA MENCARI BAKAT. Ia pun menjadi pemenang dari IMB season pertama pada tahun 2010 lalu.

Dari Kontes Puteri, Jadi Dirut Perusahaan Energi

Tak Banyak yang Tahu, Finalis Puteri Indonesia 2019 Anoushka Bhuller Jadi Dirut Perusahaan Energi

KapanLagi.com 2020-07-16 16:12:00
Tak Banyak yang Tahu, Finalis Puteri Indonesia 2019 Anoushka Bhuller Jadi Dirut Perusahaan Energi

Kapanlagi.com - Definisi perempuan cantik, pintar, dan mandiri sangat pas untuk menggambarkan sosok Anoushka Bhuller. Lahir di Medan 23 April 1995, Anoushka telah menorehkan prestasi yang hebat di usianya yang masih sangat muda.

Mulai kenal publik sejak berhasil meraih gelar Puteri Indonesia Favorit Media Sosial di ajang Puteri Indonesia 2019 lalu, Anoushka aktif di perusahaan energi. Tak main-main, jabatannya di PT. Indonesia Pembangkit Mandiri adalah Direktur Utama sekaligus pemegang saham utama.

"Tetap menjalankan perusahaan, mengkoordinasi agar semua pihak tetap menjalankan perencanaan yang tentunya terdampak oleh pandemi, khususnya dari segi finansial, dan ekonomi," ungap Anoushka menceritakan kesibukannya.



 

(kpl/mhr)


Percaya Diri

Menjabat sebagai Direktur Utama tentu saja tidak mudah. Namun Anoushka selalu menanamkan pikiran positif. Ia menghilangkan pikiran-pikiran negatif dan percaya pada dirinya sendiri mampu melakukan tugas dengan baik.

"Saat ini, saya tidak meragukan kemampuan saya sebagai pemimpin perusahaan. Bukan berarti saya tidak akan gagal, tapi faktor yang menyebabkan kegagalan seperti menyabotase diri sendiri, penyingkiran intuisi, dan kedudukan pasif berhubungan dengan kurangnya kepercayaan diri tidak akan menjadi masalah," lanjutnya.


Kegiatan di Masa Pandemi

Selama masa pandemi corona, sudah pasti kegiatan Anoushka jadi berkurang. Selain menjalankan perusahaan, Anoushka juga banyak belajar tentang ilmu kesehatan mentan dan nutrisi.

"Saya kemungkinan mau mengambil sebuah gelar baru. Dan selebihnya saya mencoba luangkan waktu untuk menggali wawasan dengan membaca atau bertemu salah satu mentor saya," lanjutnya.

Namun Anoushka tak mau memaksakan diri untuk produktif. "Saya lebih bersyukur mengerjakan apa yang bisa dilakukan, daripada terlalu terbawa suasana dan memaksakan untuk produktif," pungkasnya.

Tranformasi Menempa Bodi

Masih Ingat Ubas AFI Junior? Intip 9 Potret Terbarunya - Kini Jadi Model dan Aktor yang Macho Abis!

KapanLagi.com 2021-04-05 10:54:00
Masih Ingat Ubas AFI Junior? Intip 9 Potret Terbarunya - Kini Jadi Model dan Aktor yang Macho Abis!

Sebastian Teti mengawali karir saat masih berusia 12 tahun. Ia tergabung dalam 12 finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior. Ia dikenal dengan nama Ubas AFI Junior.

Single yang terkenal dari Ubas Saat mengikuti ajang ini adalah lagu Indonesia Jaya. Ubas juga berkolaborasi dengan penyanyi AFI Junior lain dalam lagu yang berjudul Terima Kasih Guruku.

Pada tahun 2017 Sebastian mengikuti ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band. Ia tergabung dengan grup bernama B-Force. Semua anggota grup ini berhasil menjadi finalis

Pada tahun berikutnya, Sebastian kembali menjadi anggota dan dari grup yang sama. Namun kali ini ia tidak tampil sebagai peserta, melainkan tampil sebagai pengisi acara. 

Memiliki tubuh yang atletis, Sebastian juga sempat menjadi wakil DKI Jakarta dalam kontes pria L-Men of The Year 2019. Ia tergabung dalam 14 peserta lainnya dari perwakilan beberapa provinsi dari seluruh Indonesia.

Dalam ajang tersebut Sebastian berhasil memasuki babak enam besar. Dalam unggahan instagramnya, Sebastian kerap menunjukkan otot perut yang six pack dan otot lengan yang besar. 

Unggahan ini kerap mengundang berbagai komentar dari netizen. Ada netizen yang memuji paras tampan pria kelahiran Jakarta tersebut. Sebagian netizen memuji ototnya dan bertanya terkait metode latihan agar bisa membentuk otot seperti Sebastian.

Sebastian juga aktif dalam dunia modelling. Ia beberapa kali mengunggah fotonya saat menjalani pemotretan maupun foto jadi dari hasil pemotretan tersebut. 

Pada tahun 2020, Sebastian berkesempatan membintangi serial web yang berjudul PRETTY LITTE LIARS INDONESIA. Dalam serial yang tayang di salah satu platform streaming tersebut, Sebastian memerankan tokoh yang bernama Alex. 

Piawai Hukum dan Drum

8 Potret Terbaru JP Millenix Drummer Jebolan IMB yang Kini Beranjak Dewasa, Baru Selesaikan Studi Hukum di Prancis

KapanLagi.com 2021-04-06 14:10:00
8 Potret Terbaru JP Millenix Drummer Jebolan IMB yang Kini Beranjak Dewasa, Baru Selesaikan Studi Hukum di Prancis

Lama tak terdengar kabarnya, setelah booming lewat ajang pencarian bakat IMB, Janitra Priyanka Millenix atau JP Millenix fokus melanjutkan studi ke Prancis 3 tahun silam.

Awalnya mau mengambil sejarah, JP justru banting setir mempelajari ilmu hukum di sana. Baru-baru ini JP Millenix berpamitan ke teman-temannya karena masa studinya sudah selesai.

Kini JP Millenix berusia 21 tahun. Ia resmi menjadi sarjana hukum di Universitas Ultirekomar Perancis. Keren banget ya!

Jika dulu penampilannya terkenal tomboy, kini JP sudah mulai mengenal make up. Ia juga tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik.

Selama kurang lebih dua tahun JP melanjutkan studinya di Prancis. Meski mendapat ketenaran dari ajang IMB, ia tetap fokus melanjutkan kuliahnya.

Setelah satu dekade berlalu dari ajang IMB yang membesarkan namanya, paras JP bikin netizen makin terpesona.

Ia juga aktif mengunggah keseharian di media sosial Instagram serta menyapa para fans lho.

Cantik, pintar dan penuh prestasi, jadi nggak sabar melihat JP Millenix main drum lagi ya? Bagaimana menurut kalian, KLovers?

Calista sang Pengacara

Jarang Tersorot, 8 Potret Terbaru Callista AFI Junior yang Makin Cantik, Kini Berprofesi Sebagai Pengacara

KapanLagi.com 2021-04-05 12:12:00
Jarang Tersorot, 8 Potret Terbaru Callista AFI Junior yang Makin Cantik, Kini Berprofesi Sebagai Pengacara

Kini Callista telah menjelma sebagai sosok cantik yang banyak digandrungi kawula muda.

Sekarang Callista berprofesi sebagai seorang pengacara.

 

Namun, Ia tidak sepenuhnya meninggal dunia musik. Ia tergabung dalam sebuah band bernama Calliope.

Meski kini disibukkan dengan pekerjaannya, Callista tetap bermusik dalam beberapa kesempatan.

Kecintaannya kepada musik terlihat dalam beberapa unggahan instagramnya. Callista sering membagikan momennya saat menyanyi.

Selain momen saat menyanyi, Callista juga kerap unggah momennya saat tengah berolahraga.

Kepiawaiannya dalam bermusik berasal dari sang ibu. Callista ialah anak dari penyanyi senior, Ira Maya Sopha.

Sudah belasan tahun berlalu, kedekatannya dengan kontestan AFI Junior masih terjalin dengan baik hingga kini.

Sempat Lukai Diri Sendiri

7 Potret Terbaru Weni DA, Berjuang dengan Bipolar dan Sempat Lukai Tangan Sendiri

KapanLagi.com 2021-04-05 15:30:00
7 Potret Terbaru Weni DA, Berjuang dengan Bipolar dan Sempat Lukai Tangan Sendiri

Pada suatu acara di stasiun televisi, Weni mengaku kerap menyiksa dirinya dengan benda tajam. Ia melukai tangannya dengan semacam silet. Setelah melakukan hal tersebut, Weni merasa puas. 

Weni tak merasakan sakit sama sekali saat melakukan hal tersebut. Barulah pada saat keadaan sudah tenang, rasa sakit itu muncul.

Pada saat berdiskusi dengan psikiater, Weni berkata bahwa ia diharuskan untuk beristirahat dari lingkungan pekerjaan selama enam bulan. Namun menurutnya hal ini berat karena ia menjadi tulang punggung keluarga.

Weni juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya bisa sedih tanpa sebab. Namun di lain waktu ia bisa tiba-tiba bahagia dan sangat bersemangat. Secara psikologis, gejala seperti ini menjadi salah satu dari gejala gangguan bipolar.

Menurut Weni, perubahan suasana hati yang drastis ini disebabkan beberapa hal semisal sedang memiliki masalah dengan orangtua dan rekannya. Bisa juga muncul ketika mendapat perlakuan tidak menyenangkan di tempat kerja.  

Pada Insta Story Weni di tahun lalu, ia menunggah video yang berisi permintaan maaf. Sambil berurai air mata, Weni meminta maaf kepada kepada teman-temannya yang ia anggap pernah merasa sakit hati atas perbuatannya.   

Wanita kelahiran Pontianak ini juga menambahkan bahwa sebenarnya ia mencintai dirinya sendiri. Ia berharap rekan serta sahabatnya yang ada di sekitarnya menerima kondisinya.