Volume 21

Tersesat di Rumah Sendiri

8 Statement Nia Ramadhani yang Viral, Bukti 'The Real Crazy Rich'

KapanLagi.com 2019-10-23 13:25:00
8 Statement Nia Ramadhani yang Viral, Bukti 'The Real Crazy Rich'

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani memang sudah lama memutuskan vakum dari industri hiburan guna fokus pada keluarganya. Namun jangan salah, bintang sinetron Bidadari itu masih kerap jadi perbincangan publik dan menghiasi headline media massa karena sensasinya.

Seperti diketahui, Nia dinikahi oleh Ardie Bakrie, salah satu pengusaha yang tajir melintir. Karenanya, wanita berusia 29 tahun ini sudah tak perlu lagi jadi artis, mengingat kekayaannya sudah tumpah-tumpah.

Saking kayanya, Nia kerap mengeluarkan statement-statement yang membuat jiwa miskin netizen bergejolak. Bukan dalam artian sombong loh, tapi malah unik ketika didengar. Simak ulasannya di bawah..

 

 

(kpl/gtr)


Tak Bisa Kupas Buah Salak

Believe it or not, Nia baru-baru ini melihat dan memegang langsung buah salak untuk pertama kalinya. Saking clueless-nya, ibu 3 anak itu bahkan tak tahu cara mengupas dari buah salak yang ada di hadapannya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update) on Oct 20, 2019 at 3:43am PDT 

 

Nia bahkan sempat bertanya apakah mengupas salak membutuhkan pisau. Momen itu sontak membuat Ardie, bahkan Nia sendiri tertawa terbahak-bahak. Video pendek itu sontak viral setelah dibagikan sendiri oleh Ardie di akun Instagram pribadinya.


Kesasar di Rumah Sendiri

Sejak sebelum menikah, Ardie sudah menyiapkan sebuah rumah mewah untuk Nia. Saking besarnya, Nia bahkan mengaku sempat kesasar di rumahnya sendiri di masa lalu. Cerita itu diungkapkannya sendiri di salah satu video di Youtube Channel Jessica Iskandar.

"Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan. Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hapal dong," curhat Nia pada Jedar kala itu.


Ranjang Berukuran 4 Meter

Masih seputar rumah mewahnya, Nia juga membuat pengakuan mencengangkan lain terkait ranjang kamar tidurnya. Bagaimana tidak, ukuran dari ranjang Nia mencapai 4 meter loh! Bisa bayangin segede apa?

"Iya 4 meter. 2 kali 2 meter-nya dua. Pokoknya dua biji gitu. Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng" ungkap Nia.


Bagi-Bagi Smartphone di Ultah Anak

Perayaan pesta ultah mewah dari anak artis sepertinya adalah hal yang biasa kita temukan. Namun tahun 2018 silam, Nia sempat membuat geger karena membagikan beberapa unit smartphone di hari ultah pertama anak bungsunya, Magika Lazardi.

Tak main-main, smartphone yang dibagikan adalah iPhone X yang kala itu harganya belasan juta rupiah sebagai doorprize. Selain itu, ada 2 unit smartphone lain yang dibagikan untuk tamu yang bisa menjawab kuis. Pestanya sendiri digelar begitu mewah di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah ada rezeki, ya sudah. Biar seru aja sih, ada best dress. Jadi dress code-nya animal, yang bajunya animal banget dapat hadiah. Ada juga buat yang bisa jawab," ucap Nia di sela acara kala itu.


Punya Belasan Asisten Rumah Tangga

Tinggal di rumah berukuran raksasa, Nia tentu butuh tenaga bantuan untuk mengurusnya. Namun alih-alih memperkerjakan 1 atau 2 asisten ruma tangga (ART), Nia punya belasan loh!

Fakta itu terungkap dari salah satu postingan video Jessica Iskandar di Youtube ketika main ke rumah Nia. Pada satu kesempatan, Jedar bertanya pada salah satu ART Nia mengenai jumlah pekerja di sana.

"Emang yang kerja di sini berapa orang?" tanya Jedar.

"6 Orang," jawab sang ART.

"Di rumah sebelah?" tanya Jedar lagi.

"Banyak... Sekitar 10 orang," ungkap sang ART.

"Wah gila, ini satu rumah kayak buat satu kabupaten, 16 orang (yang kerja)," ungkap Jedar terpukau.


Tetanggan dengan Paris Hilton

Tak cuma di Indonesia, rupanya Nia juga punya rumah di Amerika, tepatnya kompleks penukiman elite Beverly Hills, Los Angles. Seperti diketahui, sederet artis Hollywood tenar juga punya rumah di sana, seperti Miley Cyrus hingga Paris Hilton.

Di atas kertas, rumah mewah itu masih milik Aburizal Bakrie, mertua Nia. Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat rumah itu bakal diwariskan ke menantu atau para cucunya, ya kan? Atas alasan itu juga Nia selalu menyempatkan liburan ke Negeri Paman Sam beberapa kali dalam setahun.


Anak Nia Ramadhani Tak Tahu Beda Amerka dan Bandung

Liburan ke Amerika adalah salah satu agenda wajib bagi Nia dan keluarga. Mereka memang punya rumah sendiri di sana, tepatnya di kawasan elite Beverly Hills, Los Angeles.

Alasan lain Nia kerap terbang ke Amerika adalah karena keluarga besar Bakrie memang banyak yang tinggal di sana. Bahkan saking seringnya mondar-mandir Amerika-Indonesia, anak Nia sampai tak bisa membedakan antara kedua negara tersebut.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia nggak ngerti bedanya kemana kemana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya kemana-mana nyaman," kata Nia pada satu kesempatan.


Tiket Sekali Terbang Rp 600 Juta

Tiap kali liburan ke Amerika, Nia tak sekedar membawa suami dan anak-anaknya saja. Beberapa asisten pribadinya juga pasti diajak untuk ikut. Rata-rata, sekali berangkat Nia membawa 7 rombongan.

Meski tak mau mengungkapkan budget liburan keseluruhan, namun diketahui jika harga tiket untuk 7 orang itu saja bisa mencapai Rp 600 juta rupiah loh! Hal itu diungkapkannya sendiri pada vlog Jedar.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuman kalau kita nggak mikirin hotel, kita nggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, Rp 600-an (juta) ada," ungkap Nia pada tayangan Ngopi Dara.

'Menyamar' Jadi Kontestan Idol

6 Potret Cantik Melisa Hartanto, Kontestan Indonesian Idol yang Ternyata Seorang Crazy Rich!

KapanLagi.com 2021-02-18 07:01:00
6 Potret Cantik Melisa Hartanto, Kontestan Indonesian Idol yang Ternyata Seorang Crazy Rich!

Ini dia potret cantik Melisa Hartanto, yang belakangan diketahui sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya.

Hal ini terungkap setelah Judika ingat jika dirinya pernah menyanyi secara khusus dalam pesta pernikahan Melisa.

Maia pun langsung berceletuk jika Melisa adalah seorang Crazy Rich, karena biaya untuk megundang Judika yang memang nggak murah.

"Amazing. Kalau gak crazy rich gak mungkin, Judika itu mahal soalnya," komentar Maia saat itu.

Melisa diketahui pernah ikut dalam Indonesian Idol 2012 namun gagal. Di Indonesian Ido tahun ini, dirinya sukses menembus babak Spekta.

Dari 14 finalis, diketahui jika Melisa adalah kontestan tertua dengan usia sudah 26 tahun.

Crazy Rich Perhiasan KW

Harga Piring Lebih Besar dari UMK Kita

8 Potret Rumah Helena Lim Crazy Rich PIK, Ada Salon Pribadi - Kitchen Set Miliaran

KapanLagi.com 2019-11-30 08:01:00
8 Potret Rumah Helena Lim Crazy Rich PIK, Ada Salon Pribadi - Kitchen Set Miliaran

Helena Lim adalah salah satu sosialita hits Tanah Air yang juga pelantun lagu Pasrah karya Ade Govinda. Baru-baru ini ia membagikan potret megah rumahnya yang terletak di Pantai Indah Kapuk.

Gaya klasik rumah Helena dirancang oleh arsitek khusus. Bahkan semua perabotan dan barangnya diimport langsung dari luar negeri.

Selain lantai marmer dan perabotan impor, Helena juga punya salon pribadi di rumahnya. Menariknya, sang stylist juga hadir setiap hari.

Rumah Helena Lim punya kitchen set dengan harga lebih dari Rp 1 miliar. Untuk satu buah piring saja, ia rela menggelontorkan dana sampai Rp 7 juta.

Masuk ke koleksi aksesorisnya, Helena Lim punya beberapa jam tangan keluaran Richard Mille dengan kisaran harga antara Rp 1 - 3 Miliar. Semua jam tangannya adalah edisi terbatas atau limited edition.

Tak kalah mewah dari jam tangannya, Helena ternyata juga suka membeli baju keluaran desainer ternama. Yang jadi favoritnya adalah coat warna biru dari Louis Vuitton ini seharga Rp 100 juta.

Koleksi sepatunya berjejer dengan rapi. Bahkan Helena bisa membeli satu brand Fendi dengan jenis yang sama namun berbeda warna jika sudah terlanjur cinta.

Demi menyimpan koleksi tas, baju dan sepatunya, Helena Lim sampai membuat sebuah ruangan khusus yang nggak bisa dimasuki sembarangan orang.

Sultan Bernama Juragan

Beli Mobil Jam 3 Pagi

6 Potret Rumah Mewah Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Beli Tesla Jam 3 Pagi Karena Gabut

KapanLagi.com 2021-01-14 21:32:00
6 Potret Rumah Mewah Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Beli Tesla Jam 3 Pagi Karena Gabut

Ini dia potret rumah Indra Kenz yang mungkin membuatmu melongo. Dari atas saja sudah terlihat seberapa besar rumah ini.

Diketahui jika Indra sering bolak balik Jakarta-Medan. Rumah ini sendiri adalah rumah miliknya yang berada di Jakarta.

Walaupun sering bolak-balik antar 2 kota, nyatanya rumah yang di Jakarta ini dibuat senyaman mungkin untuk ditinggali. Lihat saja koleksi mobilnya!

Ruang keluarga pun sangat luas dan bernuansa putih yang tentu saja membuat mata teduh dan nyaman.

Closet dalam rumah ini juga sangat besar, dan berisi koleksi fashion dari Indra dan juga Vanessa, sang kekasih.

Dirinya mengaku jika menghabiskan biaya 15 juta rupiah hanya untuk listrik saja. Pasalnya, Indra menyebut bahwa di rumah ini ada 16 AC yang terus menyala setiap harinya.

Perahu Yacht Jadi Kado

Crazy Rich Banget: 8 Potret Penampakan Kapal Pesiar Ratna Galih Hadiah Dari Sang Suami, Fasilitas Super Lengkap!

KapanLagi.com 2021-03-01 20:16:00
Crazy Rich Banget: 8 Potret Penampakan Kapal Pesiar Ratna Galih Hadiah Dari Sang Suami, Fasilitas Super Lengkap!

Lewat video Youtube akun channel terbaru, Ratna Galih sempat menunjukkan kapal pesiar miliknya hadiah dari sang suami yakni Sawkani.

Ratna Galih dan keluarga sekarang ini memang sedang berada di Bali. Mereka pun lantas memutuskan untuk melihat kapal mereka.

Sebelumnya, kapal pesiar yang satu ini memang ditempatkan di Jakarta. Namun karena jarang dipakai, kapal tersebut lantas dikirim ke Bali.

Kapal pesiar tersebut memiliki fasilitas yang lengkap. Ada ruang bersantai disertai dengan televisi dan alat elektronik lainnya.

Sofa yang begitu luas bisa dipakai untuk bersantai saat habiskan waktu di kapal pesiar tersebut.

Ada juga kamar istirahat yang dilengkapi dengan kasur besar. Karena lama tak dipakai, keadaan kapal tersebut sekarang memang sedikit berantakan.

Kapal pesiar ini memiliki dua toilet. Yang satu berada di luar, dan lain berada di kamar.

Anak-anak Ratna Galih sendiri tampak antusias saat kembali mengunjungi kapal pesiar tersebut. Seru ya!

Viral Es Krim Rasa Nasi Padang

Selain Es Krim Nasi Padang, Ini 15 Makanan Unik dan Mahal Sisca Kohl yang Menghibur 'Kemiskinan' Netizen

KapanLagi.com 2021-03-23 17:30:00
Selain Es Krim Nasi Padang, Ini 15 Makanan Unik dan Mahal Sisca Kohl yang Menghibur 'Kemiskinan' Netizen

Ini nih yang sempat viral. Es krim rasa nasi padang. Dibuatnya beneran dari nasi padang dan bubuk es krim. Kebetulan mereka memang punya mesin pembuat es krim sendiri di rumah.

Selain bikin es krim, mereka juga masak bahan makanan mahal. Seperti kepiting dari Jepang yang harganya 5 juta rupiah dan kata mereka enak banget.

Sebenarnya ini di Jepang udah bukan makanan aneh lagi sih. Ramen dengan kuah cokelat. Ada yang pernah cobain?

Kopi dan cookies Kerajaan Inggris. Bukan cuma rasanya aja yang katanya enak, toplesnya juga lucu banget.

Kalau ini gorengan warna-warni. Mirip bakwan sih cuma dipakai pewarna. Unik dan kreatif kan?

Kakak adik ini pernah bikin steak dengan jamur termahal di dunia truffle. Ditambah dengan foie gras alias hati angksa.

Siapa yang suka durian? Pastinya pernah coba durian jenis musang king yang harganya jutaan ala Kohl bersaudara ini kan?

Mereka juga pernah beli hewan laut uni seharga 10 juta rupiah dari Jepang yang dibuat sushi dan katanya enak banget.

Es krim rasa seblak buatan mereka juga sempat bikin netizen penasaran. Ada yang berani coba?

Sisca adalah pencinta stroberi. Ia pun pernah beli stroberi Korea yang harganya jutaan.

Stroberi itu dimakan dengan Indomie. Ada juga yang digoreng ala pisang goreng. Sisca benar-benar rekomendasiin ini lho.

Kalau yang ini es krim rasa wasabi. Di Jepang sudah banyak cuma di sini agak jarang sih.

Ini nih pizza bertabur emas. Emasnya ini bisa dimakan karena edible. Lucu ya bentuknya!

Es krim rasa Indomie juga pernah mereka buat. Katanya rasa bawang goreng dan saus.

Mereka juga pernah bikin es krim rasa kecap yang katanya enak banget. Siapa yang penasaran?

Keduanya memang unik banget dan suka mencoba sesuatu yang baru. Pernah bikin es krim rasa bon cabe yang katanya pedas sekali.

Kaya Raya, Warteg Jujugannya

10 Fakta Ahmad Sahroni, Crazy Rich Tanjung Priok & Ketua Klub Ferrari

KapanLagi.com 2019-03-19 20:15:00
10 Fakta Ahmad Sahroni, Crazy Rich Tanjung Priok & Ketua Klub Ferrari

Kapanlagi.com - Istilah Crazy Rich (isi sendiri) saat ini mulai sering digunakan publik, tepatnya untuk menggambarkan individu atau sekumpulan orang yang tajir melintir. Dan belum lama ini, istilah Crazy Rich Tanjung Priok muncul ke permukaan dan jadi spotlight.

Siapa sosok yang mendapatkan titel tersebut? Jawabannya adalah Ahmad Sahroni, seorang pria asli Tanjung Priok. Dan julukan crazy rich sepertinya tak berlebihan jika disematkan padanya, mengingat Ia memang begitu kaya.

Buat kamu yang penasaran, Roni, sapaan akrabnya, merupakan anggota DPR RI, ketua komunitas mobil sport Ferrari dan juga direktur dari beberapa perusahaan-perusahaan besar sekaligus. Tak heran dong jika Ia punya kekayaan yang mungkin tak akan habis digunakan untuk tujuh turunan.

(kpl/gtr)


Tetap Tinggal di Tanjung Priok

Salah satu keistimewaan Roni adalah, beliau masih setia tinggal di kampung tempatnya tumbuh besar di Tanjung Priok. Ya, rumah Roni berada di gang-gang sempit seperti kampung lain pada umumnya.

Padahal, kediaman Roni sendiri begitu mewah bak istana meski luasnya hanya sekitar 400 meter saja. Namun bayangkan saja, di dalam rumahnya yang berlantai 4 itu sampai ada lift juga loh. Kolam renang? Sudah pasti ada. Begitu pula dengan berbagai interior lain di dalamnya yang dijamin bikin para sobat misqueen iri bukan main.

Penampakan rumah Roni belum lama ini bisa kita saksikan bersama di salah satu Vlog postingan Raffi Ahmad lewat channel-nya, RANS Entertainment.


Sosok Yang Humble

Meski sudah sukses dan kaya raya, Roni dikenal sebagai sosok yang begitu humble dan membumi. Selain karena tetap memilih tinggal di kampung, Ia juga begitu ramah pada siapapun juga. Membantu sesama? Tak perlu ditanya lagi.

Roni bahkan tak pernah sekalipun malu untuk makan di warung-warung pinggiran meski sebenarnya mampu ke restoran mewah. Apa yang dilakukannya itu ternyata ada alasannya..


Pernah Hidup Susah

Roni tak mendapat kekayaannya itu secara instan. Ia tidak lahir dari keluarga yang kaya raya. Semua pencapaian yang dimilikinya sekarang merupakan hasil buah kerja keras yang dilakukannya selama bertahun-tahun.

Roni dulunya sempat jadi tukang semir sepatu hingga sopir loh. Hebatnya, perusahaan tempat Ia kerja jadi sopir dulu sekarang malah jadi miliknya.

Nah karena dulu sempat hidup susah, Roni pun jadi tak merasa aneh atau malu dengan hidup secara sederhana dan biasa-biasa saja.


Tak Pernah Kenal Ayah

Sejak lahir, kehidupan Sahroni sudah dinaungi dengan ketidakberuntungan. Ia tak bisa merasakan kehangatan kasih sang ayah yang pergi meninggalkan ibunya. Bahkan sampai detik ini pria berusia 41 tahun itu tak pernah sekalipun tahu wajah sang ayah.

Meskipun tumubuh besar tanpa sang ayah, Roni tetap tak pernah patah arang. Kegigihan dan sifat pantang menyerah akhirnya membawa dirinya ke panggung kesuksesan yang tak dibayangkan sebelumnya.


Tak Ingin Jauh dari Anak

Roni lalu berkaca pada pengalamannya di masa lalu di mana dirinya ditinggal sang ayah. Saat ini, Ia ingin selalu dekat dengan kedua anaknya yang mulai tumbuh besar. Roni tak ingin anaknya merasakan hal pahit yang sama seperti dirinya.

Meskipun super sibuk dengan berbagai aktivitasnya, namun Roni selalu meluangkan waktu untuk keluarga. Hal itu pula yang jadi rahasia keharmonisan keluarganya.


Rajin Beribadah

Hidup Roni juga dikenal sebagai sosok muslim yang taat pada agama. Ia percaya jika semua rezeki yang didapatkannya selama hidup ini tak akan bisa datang tanpa izin sang Maha Pencipta.


Pecinta Mobil Sport

Salah satu aktivitas wajib sehari-hari Roni adalah 'bermain' dengan mobil sport koleksinya. Ya, pria yang juga dijuluki sebagai Anak Priok itu memang sangat gemar dengan aktivitas balapan. Dari kecintaannya apda mobil itulah Ia akhirnya mengenal Raffi Ahamd.


Relasi Luas

Seorang politisi mungkin lekat dengan imej  kolot dan membosankan. Namun tidak begitu dengan Roni yang sangat kekinian dan gaul banget. Tak heran jika akhirnya Ia bisa kenal dengan banyak artis, Youtuber hingga publik figur lain sekelas Hotman Paris yang juga tak kalah kaya.


Hobi Travelling

Sesekali, Roni juga mengajak keluarganya untuk berlibur, keluar sejenak dari kesibukannya sehari-hari. Tentunya bagi sosok setajir Roni, berlibur ke luar negeri bukanlah hal yang sulit atau tidak mungkin.


Motivator

Roni bahkan tak mau menyimpan dan menikmati semua kesuksesannya seorang diri. Karenanya, doi juga tak pernah menolak undangan untuk bagi-bagi pengalaman dan kisahnya sebagai motivator di berbagai lokasi atau acara.

Klub Bola? Dibeli Olehnya

7 Potret Kedekatan Raffi Ahmad Dengan Pebisnis Tajir Rudy Salim, Beli Klub Bola Bareng

KapanLagi.com 2021-03-29 15:40:00
7 Potret Kedekatan Raffi Ahmad Dengan Pebisnis Tajir Rudy Salim, Beli Klub Bola Bareng

Mulai sekarang tampaknya warga Cilegon tidak perlu cemas dengan kelangsungan tim bola kesayangannya, karena sudah ada sosok-sosok besar yang siap menyokong Cilegon United FC.

 

Raffi tidak serta merta berminat membeli Cilegon United Fc, tetapi Raffi melalui masa penjajakan yang cukup lama. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mau memberikan dukungannya.

Sosok Raffi bisa dibilang cukup dekat dengan pebisnis besar tanah air. Salah satunya ialah Rudy Salim.

Kedekatannya terbilang sudah lama terjalin, bahkan sebelum memutuskan untuk membeli Cilegon United FC.

 

Raffi dan Gigi juga terlihat saat pembukaan salah satu restoran milik Rudy Salim.

Sepertinya Raffi dan Rudy Salim bukan hanya rekan bisnis, melainkan sepasang sahabat yang juga suka seru-seruan di luar pekerjaannya masing-masing.

Kolaborasi Raffi Ahmad dan Rudy Salim di balik sokongan Cilegon United FC patut dinantikan, terutama oleh penikmat bola tanah air.