Ngidam Ular Saat Hamil

Deretan Selebritis yang Ngidam Hal Unik Saat Hamil, Pelihara Lumba-lumba di Rumah - Minta Mobil Mewah 7,6 Miliar

KapanLagi.com 2021-06-03 12:44:00
Deretan Selebritis yang Ngidam Hal Unik Saat Hamil, Pelihara Lumba-lumba di Rumah - Minta Mobil Mewah 7,6 Miliar

Selama masa kehamilannya, Aura Kasih pernah ngidam ular. Bukan dimakan ya, tapi ia kangen dengan reptil peliharannya yang sudah lama tidak dielus-elus.  

 

Nah yang selanjutnya adalah Tya Ariestya, ia sempat ngidam berfoto dengan Al Ghazali supaya buah hatinya kelak seganteng Al, bisa banget nih, KLovers!

 

Yang tak kalah aneh adalah momen ngidam Aryani Fitriana, istri pesinetron Donny Michael Haub ini pernah ngidam memelihara lumba-lumba di rumah. Karena mustahil akhirnya sang suami mengajaknya ke Taman Safari.

 

Ngidam Intan Nuraini juga tak kalah aneh, ia ngidam berfoto dengan Presiden Jokowi. Untungnya kali ini bisa terwujud ya.

 

Ngidam Ussy Sulistiawaty di kehamilannya yang keempat termasuk gampang-gampang susah. Ia menginginkan sang suami berambut gondrong lagi. 

 

Raisa juga sempat alami ngidam aneh, di awal masa kehamilannya. Ia sangat ingin bermain bulu tangkis. Wah, yang ini bahaya sih, bun!

 

Momen unik juga sempat terjadi di kehamilan Zaskia Adya Mecca yang ke3mpat. Ia mengaku tiba-tiba sangat mual saat berada di rumahnya sendiri. Alhasil, akhirnya ia harus bertukar rumah selama 6 bulan dengan adiknya.

 

Shireen Sungkar juga tak kalah lucu, ia mengaku sangat ngefans dengan sang suami selama masa hamilnya. Teuku Wisnu sempat dibuat bingung karena terus terima banyak pesan dari istrinya.

 

Salah satu yang terbaru adalah Nagita Slavina yang ngidam villa mewah seharga 250 miliar. Meski dikenal sebagai ‘sultan' Raffi tak langsung mengabulkan keinginan sang istri karena harganya yang terlampau mahal.

 

Sule sempat dibikin sport jantung saat sang istri ngidam mobil mewah seharga 7,6 miliar. Untung saja sang istri hanya iseng dan pengertian.

 

Simak selengkapnya di sini!

Senyum Cerah di Tengah Isu Pelakor

10 Potret Senyum Cerah Nissa Sabyan Setelah Diterpa Isu Pelakor, Tetap Eksis Manggung & Cuek dengan Hujatan

KapanLagi.com 2021-06-03 17:43:00
10 Potret Senyum Cerah Nissa Sabyan Setelah Diterpa Isu Pelakor, Tetap Eksis Manggung & Cuek dengan Hujatan

Seperti inilah ekspresi senyum cerah yang menghiasi wajah Nissa Sabyan setelah namanya dikaitkan dengan isu pelakor dalam kehancuran rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Kembali memutar waktu saat rumor tersebut sedang hangat-hangatnya, ini adalah postingan perdana Nissa setelah sempat menghilang beberapa waktu dari media sosial.

Tidak hanya itu juga, Nissa juga sempat menghadiri acara buka bareng di rumah Iis Dahlia bersama Ayus Sabyan dan beberapa sahabat dekatnya.

Sempat diramalkan kariernya akan hancur begitu saja, rupanya Nissa Sabyan tetap aktif manggung dan mengisi acara di berbagai kesempatan.

Lihat saja bagaimana cantiknya penampilan Nissa saat berada di atas panggung. Sekali lagi, ia memamerkan senyum manis yang tampak menyungging di wajahnya.

Dalam foto-foto terbarunya di Instagram, Nissa juga terlihat sibuk syuting untuk video klip terbaru grup Sabyan yang bertajuk Aba Zahro.

Sepanjang video dan di balik layar, kamu bisa melihat betapa bahagianya Nissa lewat senyum cerahnya yang terlalu indah saat diabadikan kamera.

Ditemui dalam akun salah seorang sahabatnya, netizen juga sempat dibuat salah fokus saat melihat ekspresi senyum cerah Nissa usai diterpa isu pelakor.

Lewat foto-foto senyum cerah ini, Nissa ingin membuktikan kalau dirinya tetap bahagia dan baik-baik saja. Ia juga memilih cuek akan hujatan netizen dengan cara mematikan kolom komentar.

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

Klik foto-fotonya di sini ya!

Mata Indah Berbinar yang Bikin Jatuh Hati

7 Potret Menggemaskan Baby Kiyoji Anak Ketiga Jennifer dan Irfan Bachdim, Mata Indah Berbinar Bikin Netizen Jatuh Hati

KapanLagi.com 2021-06-02 14:26:00
7 Potret Menggemaskan Baby Kiyoji Anak Ketiga Jennifer dan Irfan Bachdim, Mata Indah Berbinar Bikin Netizen Jatuh Hati

Mata indah baby Kiyoji sudah mencuri perhatian bahkan sejak si kecil masih berusia beberapa minggu. Baby Kiyoji terlihat seperti boneka hidup saat menjalani sesi pemotretan.

Seiring berjalannya waktu, mata indah baby Kiyoji semakin santer menjadi sorotan netizen di media sosial. Kedua mata mungil baby Kiyoji berbinar cerah terkena pantulan cahaya.

Gemasnya baby Kiyoji meningkat berkali-kali lipat karena si kecil yang lahir pada 1 Maret 2021 lalu ini sadar kamera saat dijepret oleh sang bunda.

Tentunya bukan hanya netizen yang gemas dengan baby Kiyoji, Jennifer Bachdim sendiri tak tahan dengan imutnya sang buah hati saat didandani bak kelinci bertelinga panjang.

Lagi-lagi kedua mata baby Kiyoji yang bule banget menjadi sorotan para netizen. Ada yang menyebutkan bahwa mata baby Kiyoji berwarna biru, tapi tak sedikit juga yang menyebutnya keabu-abuan.

Yang jelas, baby Kiyoji sukses bikin aunty dan uncle online jatuh hati lagi dan lagi. Apalagi saat si kecil menggemaskan ini tertawa memamerkan gusinya yang belum ditumbuhi gigi.

Gimana dengan KLovers sendiri? Tentu ikut gemas dong dengan baby Kiyoji yang semakin menggemaskan dan seganteng sang ayah, Irfan Bachdim.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya

Fotokopian Shahrukh Khan

Potret Ibrahim Kembaran Shahrukh Khan ini Bikin Melongo, Mirip Banget Kayak Fotokopian

KapanLagi.com 2021-06-03 17:01:00
Potret Ibrahim Kembaran Shahrukh Khan ini Bikin Melongo, Mirip Banget Kayak Fotokopian

Sekilas lalu, seperti melihat foto Shahrukh Khan di film RAEES ya. Tapi ini bukan King Khan. Dia adalah Ibrahim Qadri, kembaran sang superstar.

Ibrahim adalah seorang aktor yang juga bekerja di bidang seni di India. Kemiripannya dengan Shahrukh Khan telah membuat namanya tenar.

Ibrahim tidak hanya membuat penampilannya mirip dengan Shahrukh Khan. Tetapi ia juga pandai menirukan gaya sang bintang, termasuk pose dengan khas SRK.

Bisa tebak dong ini penampilan SRK di film apa? Ya, Ibrahim menirukan gaya sang bintang di film DIWALI yang dibintangi bareng Kajol. Mirip nggak?

Yang unik dari Ibrahim, ia juga memiliki jenis rambut yang mirip dengan King Khan. Bahkan ketika dikuncir pun, penampilan mereka jadi mirip banget!

Pasti kenal dengan foto Shahrukh Khan yang begini kan? Dari baju, kacamata, potongan poni hingga angle foto, semua ditiru oleh Ibrahim.

saking miripnya Ibrahim dengan SRK, ia kerap mengecoh para penggemar sang bintang. Termasuk kala datang ke Mannat, rumah SRK. Jadi banyak yang minta foto bareng. Nggak dapat yang asli, foto bareng kembarannya pun tak apa.

Nah, begini penampilan asli Ibrahim. Kalau nggak bercambang, jadi nggak seberapa mirip ya dengan SRK. Tapi dia niat banget membentuk badan biar lebih mirip sang bintang.

Dari skala 1 sampai 10, berapa nilai kemiripan Ibrahim dengan Shahrukh Khan?

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak di sini yuk.

Ditegur Ibu Karena Kelewat Seksi

7 Potret Jessica Iskandar Pakai Outfit Kasual, Ditegur Ibunya Karena Kerap Tampil Seksi - Bakal Bagi-Bagikan Koleksi Baju Mini-nya

KapanLagi.com 2021-06-01 21:12:00
7 Potret Jessica Iskandar Pakai Outfit Kasual, Ditegur Ibunya Karena Kerap Tampil Seksi - Bakal Bagi-Bagikan Koleksi Baju Mini-nya

Nggak cuma saat pakai gaun-gaun formal saja, Jedar juga tampil terbuka dalam balutan busana kasual. Lihat saja, tank top warna nude ini punya potongan cukup rendah.

Di momen yang lain, Jedar tampak santai dalam outfit serba berwarna gelap. Kali ini, penampilannya dipermanis dengan sebuah topi bundar.

Meski cuma pakai kemeja dengan inner tanpa lengan, Jedar tetap menawan. Ya, bahunya terbuka memperlihatkan lengannya yang proporsional.

Lagi-lagi meski tampil boyish dengan kemeja dan celana panjang. Jedar nggak lupa kenakan inner berpotongan rendah. Bikin area dadanya terekspose meski sedikit.

Pakai gaun dengan aksen tali spageti memang nyaman banget di tengah musim panas Bali. Jedar sempat berpose bersama tas kecil kesayangannya.

Nggak jarang Jedar memilih outfit yang memamerkan area perutnya yang rata. Gara-gara Jedar doyan berpakaian terbuka, ia sampai ditegur ibunya.

"Habis ditegur mama, gak boleh pakai baju seksi, karena mama ditegur temannya. Oke mah, mudah-mudahan ini terakhir," tulisnya. Ia juga berjanji bakal bagi-bagikan baju seksinya pada followers.

Mau lihat foto-foto Jedar ataupun selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget klik di sini!

'Zahra' Sang Mantan Istri Ketiga

6 Fakta Lea Ciarachel Fourneaux Pemeran Zahra dalam 'SUARA HATI SEORANG ISTRI', Aktris Belia Asal Bali yang Berani Perankan Istri Ketiga di Sinetron

KapanLagi.com 2021-06-02 10:45:00
6 Fakta Lea Ciarachel Fourneaux Pemeran Zahra dalam 'SUARA HATI SEORANG ISTRI', Aktris Belia Asal Bali yang Berani Perankan Istri Ketiga di Sinetron

Dilansir dari berbagai sumber, gadis cantik berambut panjang ini lahir di Bali, 5 Oktober 2006. Usianya masih begitu belia namun aktingnya sudah ciamik banget lho!

Nggak heran sih, pasalnya, Lea sudah menggeluti dunia modelling sejak tahun 2019 silam. Kini, ia jadi pendatang baru yang diperhitungkan di dunia hiburan.

Selain jago akting, Lea juga selalu tampil simple. Diintip dari Instagramnya, Lea nggak banyak jajal baju yang neko-neko. Meski begitu, ia tak pernah kehilangan pesona tuh.

Dengan kepopuleran dan gayanya yang selalu bisa jadi referensi, ia saat ini sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di Instagram. Sebuah angka yang cukup fantastis kan untuk pendatang baru?

Karirnya makin menanjak kala bintangi sinetron SUARA HATI SEORANG ISTRI. Ia memerankan Zahra, tokoh yang dijadikan istri ketiga.

Dalam sinetron itu, ia beradu akting dengan sejumlah artis ternama seperti Bryan Andrew, Metta Permadi, hingga Panji Saputra. Akting Zahra kerap kali diacungi jempol.

Mau lihat foto-foto seleb lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget klik di sini!

Heboh Pemilihan Duta PON XX Papua

Sederet Potret Nagita Slavina Pakai Baju Adat Dari Berbagai Daerah: Ada Papua, Bali, Sampai Minang

KapanLagi.com 2021-06-03 19:51:00
Sederet Potret Nagita Slavina Pakai Baju Adat Dari Berbagai Daerah: Ada Papua, Bali, Sampai Minang

Dipilih jadi Duta PON XX Papua, Nagita Slavina pun menuai pro dan kontra. Penampilan wanita tersebut dalam balutan baju adat berbagai daerah pun jadi sorotan.

Begini gaya Nagita Slavina mengenakan busana adat dari Papua di salah satu video RANS Entertainment.

Ada juga momen Nagita Slavina tampil anggun dalam balutan busana adat Bali.

Kala itu, ia sedang bersama dengan sang suami yakni Raffi Ahmad yang juga memakai baju adat Bali.

Berikutnya, saat sedang liburan di Sumba, Nagita Slavina juga sempat mencoba mengenakan busana adat dari daerah tersebut.

Memiliki darah Minang, tentunya tak heran jika aktris cantik itu beberapa kali tampil dalam balutan busana adat daerah tersebut.

Termasuk dalam sebuah acara televisi, Gigi terlihat mempesona dengan busana adat Minang padukan warna emas dan merah.

Selain Minang dan Manado, Nagita Slavina juga memilki darah Jawa. Di pernikahannya dengan Raffi, ibu satu anak itu sempat tampil dalam balutan busana kebaya Jawa.

Sama halnya dengan sederet pemotretan pre-wedding, Nagita Slavina tampil manis memakai kebaya putih.

So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Nagita Slavina memakai baju adat berbagai daerah ini, KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Princess Disney yang Suka Pecicilan

7 Potret Nastusha Putri Chelsea Olivia Tampil Cantik Bak Princess Disney, Berkostum Anna 'FROZEN' Sampai Moana - Tapi Suka Pecicilan

KapanLagi.com 2021-06-03 16:06:00
7 Potret Nastusha Putri Chelsea Olivia Tampil Cantik Bak Princess Disney, Berkostum Anna 'FROZEN' Sampai Moana - Tapi Suka Pecicilan

Siapa sih yang nggak hapal sama princess Disney? Salah satu yang turut mengidolakan mereka adalah Nastusha. Ia tampil anggun saat berdandan ala Anna 'FROZEN'.

Sudah tampil ala Anna, ia tak lupa tampil pakai kostum Elsa dong! Lihat saja, gaun biru lengkap dengan selendang di lengan itu begitu pas dikenakan Nastusha.

Nggak melulu tampil feminin dengan gaun-gaun  cantik, Nastusha juga sempat lho tampil lebih boyish dengan kostum Raya. Ya, penampilannya makin manis dengan sebuah topi bundar.

Seperti yang KLovers tahu, Raya menjadi idola baru di jajaran tokoh wanita Disney. Raya tampil dengan kegigihannya. Film Raya sendiri baru dirilis maret lalu.

Masih dalam penampilan yang lebih powerful, Nastusha kenakan kostum ala Moana. Nastusha nggak lupa kenakan kalung berliontin batu yang jadi aksesoris ikonik Moana.

Di momen yang lain, Nastusha nggak kalah menawan lho saat kenakan gaun khas Korea. Ya, gaun pink itu tampak menyatu dengan karakter Nastusha yang super cute.

Meski suka pakai gaun bak princess Disney, rupanya Nastusha masih tetap hobi memanjat lho. Lucu dan unik banget memang anak sulung Chelsea ini. 

Mau lihat foto-foto nastusha ataupun selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget klik di sini!

'Jelmaan' Mendiang Dylan Sahara

9 Potret Penampilan Citra Monica Istri Ifan Seventeen di Acara Resepsi, Aura Cantik Disebut Mirip Mendiang Dylan Sahara

KapanLagi.com 2021-06-02 15:35:00
9 Potret Penampilan Citra Monica Istri Ifan Seventeen di Acara Resepsi, Aura Cantik Disebut Mirip Mendiang Dylan Sahara

Citra Monica mengenakan kebaya karya desainer Ancha Wedding di hari bahagianya. Penampilannya terlihat sangat memukau.

Jika untuk acara akad nikah, Citra tampil menawan dalam balutan kebaya berwarna putih, di momen resepsi, ia terlihat sangat cantik dengan balutan kebaya berwarna rose gold.

Sentuhan payet dan kristal di kebaya yang dikenakan oleh Citra di acara resepsi semakin menambah kesan mewah. Penampilannya tentu banjir pujian dari netizen.

Kebaya tersebut juga dilengkapi dengan cape yang menjuntai dari pundak sampai mata kaki Citra Monica. Elegan sekali!

Detail make up Citra di acara resepsi terlihat sangat berbeda dibandingkan saat akad nikah. Tak lagi mengenakan make up soft, kali ini penampilannya terlihat lebih bold.

Polesan lipstik berwarna merah dan eyeshadow gelap membuat wajah cantik Citra semakin terlihat anggun. Cantik banget ya!

Melihat aura cantik Citra Monica yang berseri di hari pernikahannya, tak sedikit netizen yang menyebut wajahnya mirip banget dengan mendiang istri Ifan, Dylan Sahara.

Sama-sama cantik dan memesona, bak pinang dibelah dua, wajah Citra Monica memang sangat mirip dengan mendiang Dylan. Hal itu juga diakui oleh Ifan.

Bagaimana menurut KLovers penampilan Citra Monica di hari bahagianya? Cantik banget kan?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Nikah Muda, Kini di Ambang Jadi Duda

Kronologi Perjalanan Cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou, Diminta Nikah Cepat - Kini di Ambang Perceraian Karena Isu Selingkuh

KapanLagi.com 2021-06-02 19:00:00
Kronologi Perjalanan Cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou, Diminta Nikah Cepat - Kini di Ambang Perceraian Karena Isu Selingkuh

Perjalanan cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga menjadi pasangan suami istri bisa dibilang tidak mudah. Keduanya bertemu lewat dunia maya di tahun 2015, di mana Larissa yang seorang gadis keturunan Tionghoa meminta bantuan Alvin untuk lebih mengenal agama Islam.

Singkat cerita, Larissa pun memutuskan untuk menjadi seorang Muslim. Satu tahun setelah berkenalan lewat dunia maya, dibimbing langsung oleh Alvin Faiz, wanita berparas cantik itu melantunkan dua kalimat syahadat.

Lewat sebuah tayangan di acara Brownis Trans TV (01/08/19), usai membimbing Larissa memeluk Islam, Alvin mengaku sempat terbesit rasa kagum. Namun kala itu ia belum berpikir untuk menikahi wanita yang usianya 3 tahun lebih tua darinya itu.

Tak disangka, di waktu yang nyaris bersamaan, sang ayah, mendiang ustaz Arifin Ilham justru meminta Alvin untuk segera menikah. "Bukan saya yang memutuskan (taaruf), diminta Abi. Masa umur 17 tahun saya mikirin nikah itu nggak mungkin. Tapi saya selalu yakin, keputusan Abi adalah yang terbaik," cetusnya.

Menurut pengakuan Alvin, saat acara pengajian yang dihadiri oleh ribuan jamaah, sang ayah memintanya untuk menikah dan hanya diberi waktu 30 menit untuk berpikir. "Prosesnya memang berjalan cepat, bukan seminggu (untuk berpikir). Padahal menikah kan proses yang nggak main-main," jelas Alvin.

Usai menyanggupi permintaan sang ayah, siang harinya langsung diadakan lamaran. Acara pun berlangsung sederhana seperti pertemuan dua keluarga pada umumnya. Tak butuh waktu lama bagi keluarga Larissa Chou untuk menerima pinangan Alvin Faiz.

Pernikahan keduanya resmi digelar pada tanggal 6 Agustus 2016. Sebelum akhirnya mengikat kisah cinta mereka, Alvin harus menjalani berbagai persidangan di Pengadilan Agama dan mengemukakan alasannya menikah lantaran usianya masih 17 tahun saat itu.

Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi ikon pasangan menikah muda yang sangat dielu-elukan oleh remaja seusianya saat itu. Terlihat sangat harmonis, kebahagiaan mereka semakin lengkap usai kelahiran sang buah hati yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan pada 9 Juni 2017. 

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, hampir tak ada gosip miring yang mampir di kehidupan pernikahan Alvin dan Larissa. Hingga akhirnya pada tanggal 18 Mei 2021, Alvin menulis sebuah 'sinyal' bahwa pernikahannya dengan Larissa akan berakhir. Ia mengunggah foto pernikahan dan membubuhkan stiker bertuliskan The End.

Pernikahan mereka yang berawal dari taaruf permintaan mendiang ustaz Arifin Ilham itu mendadak berada di ujung tanduk usai Larissa Chou resmi melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama per tanggal 20 Mei 2021. 

Mulanya publik begitu menyayangkan keputusan Larissa menggugat cerai Alvin Faiz. Hingga akhirnya terungkap sebuah kabar lewat Instastory ibu satu anak itu yang ditujukan ke 'close friend'-nya. Larissa menuding Alvin tak bertanggungjawab hingga melakukan zina dengan wanita lain di tahun 2019.

Jika awalnya mereka memutuskan berpisah baik-baik, kisruh rumah tangga keduanya kini bergulir bak bola panas usai ibunda Alvin, Umi Yuni, ikut buka suara soal 'penyakit' yang diidap oleh Larissa Chou. Tak terima dengan hal itu, Larissa buka suara dan menyebut semua itu fitnah untuk menjatuhkan dirinya.

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga kini masih menjadi perbincangan hangat usai kedua belah pihak saling melayangkan sindiran di media sosial. Seperti apa akhir kisah cinta mereka nanti? Stay tune terus ya, KLovers!

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Menjelma Jadi Gadis Bali, Panen Pujian!

9 Potret Pesona Cantik Siti Badriah Dalam Balutan Kebaya Bali, Makin Anggun dan Curi Perhatian

KapanLagi.com 2021-06-03 16:10:00
9 Potret Pesona Cantik Siti Badriah Dalam Balutan Kebaya Bali, Makin Anggun dan Curi Perhatian

Siti Badriah memamerkan penampilannya yang terlihat begitu berbeda dalam balutan kebaya tradisional Bali. Tampak di foto, pelantun lagu Lagi Syantik itu mengenakan busana bernuansa putih.

Sama seperti Sibad, sang suami, Krisjiana juga tampil beda mengenakan atasan baju adat yang disebut Yoko bernuansa putih. Ia melengkapi penampilannya dengan udeng berwarna senada.

Terlihat anggun, sabuk dan kain jarik bernuansa kuning kecoklatan tampak begitu matching dengan warna baju bermotif floral yang dikenakan oleh Sibad.

Rambut Sibad tampak dibiarkan tergerai dan diikat rapi. Kecantikannya yang begitu alami tampak terpancar dalam balutan kebaya tradisional.

Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Sibad yang kali ini tampak begitu berbeda dari biasanya. Cantik banget ya?

Sibad menyunggingkan senyum bahagia kala memamerkan penampilan barunya dalam balutan kebaya Bali.

Cantik dan tampan, mungkin begitulah kesan pertama ketika melihat Siti Badriah dan Krisjiana yang tampil kompak berbusana tradisional.

Sibad melengkapi penampilannya dengan aksesoris bertema senada, di antaranya ada bros kupu-kupu yang disematkan di bagian sabuknya serta anting kupu-kupu.

Kali ini pesona cantiknya benar-benar bikin pangling ya! Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

The Queen of Roses yang Memesona

Potret Sophia Latjuba yang Memesona dalam Pemotretan Terbaru, Bertema Queen of Roses

KapanLagi.com 2021-06-02 14:00:00
Potret Sophia Latjuba yang Memesona dalam Pemotretan Terbaru, Bertema Queen of Roses

Sophia Latjuba tampil memesona dalam pemotretan bersama fotografer Winston Gomez.

Penuh karisma dengan dandanan serba warna merah, tema pemotretan Sophia Latjuba kali ini adalah Queen of Roses.

Makeup hasil karya MUA Bubah Alfian membuat karakter Sophia Latjuba semakin kuat.

Pemotretan tersebut rupanya dibuat dalam rangka Road to Jember Fashion Carnaval Grand Show.

Selama ini Sophia Latjuba tak pernah gagal bikin netizen kagum dalam setiap sesi fotonya.

Termasuk saat artis berusia 50 tahun itu melakukan pemotretan bareng putrinya, Manuella.