Bule Ini Jadi Sorotan Karena Pacari Transgender

9 Fakta Idriz Bozkurt 'Papa Ur Son' Lucinta Luna yang Fenomenal, Pebisnis Asal Turki - Bantah Numpang Tenar

KapanLagi.com 2021-06-18 14:10:00
9 Fakta Idriz Bozkurt 'Papa Ur Son' Lucinta Luna yang Fenomenal, Pebisnis Asal Turki - Bantah Numpang Tenar

Putus dari Abash, Lucinta Luna diketahui menjalin cinta dengan pria bule asal Turki. Baru diketahui kalau pria tersebut bernama Idriz Bozkurt.

Selama ini, Lucinta Luna memang menyembunyikan identitas sang pacar. Alasannya karena ia tak mau banyak pelakor yang mengirim DM ke Idriz.

Jalani hubungan serius, Lucinta Luna dan kekasihnya ini sampai pernah menjalani sesi foto ala prewedding di Bali lho.

Pria yang disapa dengan nama Papa Your Son oleh Lucinta Luna ini ternyata bekerja sebagai pebisnis dan merupakan selebgram cukup terkenal di Turki.

Idriz Bozkurt mengaku tak ada niat panjat sosial ke Lucinta Luna. Hal itu diakui sendiri oleh Lucinta yang menyebut pacarnya sangat loyal.

Awalnya Idriz merasa kesal karena banyak haters Lucinta Luna yang sering mengirim DM tidak sopan. Namun lama kelamaan ia mulai terbiasa.

Idriz juga mengaku sudah terlanjur cinta dengan Lucinta Luna serta menerima semua kelebihan dan kekurangannya. Manis banget deh!

Dalam waktu dekat, Lucinta Luna akan diajak oleh Idriz bertemu dengan orangtuanya di Turki. Wah, apakah pernikahan mereka akan segera diresmikan?

Sedikit demi sedikit, teka-teki soal pasangan Lucinta Luna akhirnya terjawab juga ya. Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Gaya Rambut Nassar Oppa, Selalu Eksentrik!

Deretan Gaya Rambut Nassar Oppa yang Daebak! Selalu Konsisten dengan Model Eksentrik - Netizen: G Dragon Minggir Dulu

KapanLagi.com 2021-06-19 13:19:00
Deretan Gaya Rambut Nassar Oppa yang Daebak! Selalu Konsisten dengan Model Eksentrik - Netizen: G Dragon Minggir Dulu

Penampilan glamor serta mewah bak seorang raja selalu diperlihatkan di setiap aksi panggung maupun saat menjadi juri.

Tidak hanya ragam busana yang mewah, Nassar juga sangat sering berganti gaya rambut. Menariknya, semuanya cocok denganya.

Bosan dengan gaya rambut yang biasa-biasa saja, Nassar selalu miliki perhatian khusus ke ‘mahkotanya',

Salah satu yang model rambut yang menarik adalah model rambut ini, belah tengah dengan juntaan poni yang panjang.

Model rambut curly pun ternyata juga cocok dengannya. Sering bergonta-ganti model rambut membuatnya terlihat seperti idol K-Pop.

Bagaimana dengan gaya rambut yang satu ini? Mungkin hanya Nassar saja penyanyi dangdut yang berani berdandan seperti ini. Keren banget!

Pasti model rambut ini mengingatkan KLovers dengan sosok Superman. Nah, ternyata gaya rambut ini juga cocok dengannya.

Tak heran barisan fanbase-nya setia dengan Nassar, karena Nassar adalah sosok pedangdut yang konsisten dengan penampilan eye catching-nya. 

Simak selengkapnya di sini!

Tetap Tampil Hot Meski Sudah Mualaf

9 Potret Penampilan Katty Butterfly yang Makin Hot, Banjir Kritikan Gara-gara Sudah Mualaf Tapi Pakai Baju Terbuka

KapanLagi.com 2021-06-16 11:10:00
9 Potret Penampilan Katty Butterfly yang Makin Hot, Banjir Kritikan Gara-gara Sudah Mualaf Tapi Pakai Baju Terbuka

Nama Katty Butterfly mendadak jadi trending usai mantan DJ seksi itu memutuskan menjadi seorang mualaf. Perlahan, Katty mulai meninggalkan imej yang ia bangun di awal karir.

Sempat berpenampilan tertutup, kali ini Katty justru sering mengunggah potret dirinya mengenakan baju terbuka.

Terlihat cantik dan makin hot, penampilan terbaru Katty ini justru banjir cibiran dari netizen. Tak sedikit yang mengutarakan kekecewaannya di media sosial ibu satu anak itu.

Tak hanya cibiran, ada juga yang mendoakan Katty agar segera mendapat hidayah untuk berpenampilan tertutup lagi.

Ini bukan pertama kali penampilan Katty Butterfly disorot. Sebelumnya, ia juga pernah mempopulerkan gaya mengenakan daster di tempat umum.

Kala itu penampilan Katty sempat banjir pujian lantaran terlihat cantik dan percaya diri meski harus makan di restoran mewah dalam balutan daster.

Meski mendapat kritikan pedas dari netizen, Katty agaknya tak terlalu memusingkan komentar yang datang bertubi-tubi ke akun Instagram-nya.

Single mom tangguh ini tetap terlihat percaya diri. Penampilannya tampak awet muda dan seperti ABG meski sudah punya anak.

Cantik dan kece, Katty berusaha bertahan di dunia hiburan demi sang buah hati. Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Blusukan ke Pasar dan 'Jadi' Tukang Bakso

7 Potret Gaya Momo Geisha Saat Beli Bakso di Pasar Besar Malang, Sepatu Boots Berhak Tinggi Jadi Sorotan - Sempat Pose Bak Pedagangnya

KapanLagi.com 2021-06-17 22:11:00
7 Potret Gaya Momo Geisha Saat Beli Bakso di Pasar Besar Malang, Sepatu Boots Berhak Tinggi Jadi Sorotan - Sempat Pose Bak Pedagangnya

Biasa tinggal di rumah yang bak istana ternyata tak membuat Momo enggan turun ke jalan. Ya, kali ini ia kunjungi pedagang bakso kaki lima di area Pasar Besar Malang.

Yang menarik, Momo sempat berpose bak pedagangnya. Seperti yang KLovers tahu, Malang memang terkenal sekali dengan baksonya yang punya cita rasa khas.

Foto-foto ini diunggah Momo di Instagram. Netizen pun seketika membanjiri kolom komentar. Nggak sedikit yang salah fokus pada sepatu Momo.

Meski pakai outfit kasual, Momo memilih sepatu boots dengan hak tinggi untuk alas kaki. Sepatu ini tampak begitu kontras tapi malah menambah kesan fashionable.

Pilihan sepatu dengan gaya yang nyaris sama juga ia kenakan saat kunjungi pasar buku. Tak sedikit yang menduga pasar buku ini adalah Pasar Buku Wilis yang terkenal di Malang.

Kenakan kaos oversize, Momo tampil cantik full make up. Rambutnya pun diikat tinggi, simple banget. Lagi-lagi gaya ini dinilai kontras dengan pilihan sepatunya.

Foto-foto Momo ini rupanya membuat netizen rindu Malang - Jawa Timur. Ya, Pasar Besar maupun Pasar Buku Wilis memang tempat-tempat ikonik di kota tersebut.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Jauh dari Sorotan, Kini Sudah Punya Cucu

10 Potret Transformasi Hudson IMB Sejak Masih Balita Hingga Sudah Punya Cucu dan Jadi Pebisnis Kuliner

KapanLagi.com 2021-06-16 16:18:00
10 Potret Transformasi Hudson IMB Sejak Masih Balita Hingga Sudah Punya Cucu dan Jadi Pebisnis Kuliner

Inilah sosok Hudson IMB yang sempat menggemparkan tanah air pada masanya. Masih dikenal hingga sekarang, seperti apa sih potret transformasi Hudson dari kecil hingga sudah menjadi seorang kakek?

This is it! Inilah potret masa kecil Hudson yang masih berusia balita dan bisa kamu temukan dalam postingan lamanya di Instagram.

Tidak hanya fotonya saat masih bayi, Hudson juga sempat membagikan deretan pas fotonya saat duduk di bangku sekolah mulai dari TK hingga SMA.

Tidak disangka-sangka, ajang pencarian bakat seperti IMB menjadi awal kesuksesan karier Hudson sebagai seorang penyanyi penuh prestasi. Ini merupakan salah satu potret awal kariernya yang berhasil diabadikan kamera KapanLagi.com®.

Hudson juga sempat membagikan foto lamanya saat berpose bareng juri IMB yang cantik-cantik seperti Sarah Sechan dan Titi Rajo Bintang.

Meski tak berhasil menjadi juara IMB, Hudson menjadi salah satu finalis yang paling sukes dan populer di tanah air. Hingga ia bisa sukses menjadi penyanyi dan membuat orangtuanya bangga.

Bertahun-tahun menghilang dari peredaran, Hudson pun tampak mengubah penampilan dalam kesehariannya. Tidak hanya makin berotot, ia juga kerap memamerkan deretan tato di tubuhnya.

Di tahun 2019 silam ia bahkan sempat menikahkan putri cantiknya dengan pria pilihannya.

Nggak heran jika pada akhirnya kini, Hudson sudah menjadi seorang kakek di usianya yang baru 42 tahun. Tetap gagah dan awet muda bukan saat menimang cucu? ;)

Meski masih aktif menyanyi dan mengisi acara pernikahan, Hudson juga menjalankan bisnis di bidang kuliner dan membuka bakery bernama Cakenya Hudson.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Bukti Nyata Jika Cinta Tak Pandang Fisik

8 Potret El Ibnu dan Sarah Dee yang Jadi Sorotan, Bukti Cinta Sejati Tak Pandang Fisik - Makin Mesra Usai CLBK

KapanLagi.com 2021-06-15 13:10:00
8 Potret El Ibnu dan Sarah Dee yang Jadi Sorotan, Bukti Cinta Sejati Tak Pandang Fisik - Makin Mesra Usai CLBK

Kondisi El Ibnu sudah tak lagi sama sejak lima tahun terakhir. Vokalis Elkasih itu diketahui mengidap stroke yang menyebabkan dirinya tidak bisa berjalan dan kesulitan berbicara.

Sempat berada di panti jompo, kini kehidupan El Ibnu sudah jauh membaik sejak dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya, Sarah Dee.

Tak lagi punya penghasilan seperti dulu, menurut pengakuan El Ibnu, Sarah juga lah yang rela membiayai kehidupannya sekarang.

Sudah mantap menjalin hubungan satu sama lain, Sarah dan El Ibnu dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Meski terlihat begitu mesra, kisah cinta mereka tak lepas dari pro kontra. Tak sedikit yang menyebut Sarah panjat sosial namun hal itu ditanggapi dengan positif oleh kekasih El Ibnu itu.

Sosok Sarah sendiri bukanlah orang baru di kehidupan El Ibnu. Keduanya diketahui pernah menjalin hubungan asmara 10 tahun silam.

Sayang saat itu hubungan mereka berakhir karena El Ibnu memutuskan kekasihnya secara sepihak. Namun kini keduanya bersatu dan dipertemukan lagi oleh takdir.

Kesetiaan Sarah yang ikhlas mencintai El Ibnu tanpa memandang fisik memang sangat menginspirasi. Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Anak Chef Arnold, Jin BTS Versi Cilik

11 Potret Arthur Miles Anak Chef Arnold yang Makin Ganteng, Stylish Sejak Kecil - Dibilang Mirip Jin BTS

KapanLagi.com 2021-06-18 13:30:00
11 Potret Arthur Miles Anak Chef Arnold yang Makin Ganteng, Stylish Sejak Kecil - Dibilang Mirip Jin BTS

Ini dia si ganteng Arthur Miles Poernomo yang sukses bikin netizen ngefans karena tingkahnya yang menggemaskan.

Baru bangun tidur dan rambut berantakan seperti ini aja Arthur tetep ganteng banget. Imut!

Tanggal 5 Juli nanti, Arthur bakal merayakan ulang tahunnya yang kedua.

Meski usianya belum genap 2 tahun, Arthur termasuk salah satu anak seleb yang gaya berpakaiannya stylish banget.

Belakangan ini Arthur juga menjadi sorotan karena berpenampilan layaknya para member BTS.

Didandani oleh sang mama, penampilan Arthur kali ini terinspirasi dari gaya RM BTS.

Dari pose dan style berpakaiannya, Arthur seolah-olah sedang jadi V BTS. Senyumnya gemesin banget!

Di foto yang lainnya, bocah ganteng ini juga disebut-sebut mirip banget dengan Jin BTS.

Arthur bahkan mendapat julukan mini Jin dari netizen. Gimana menurut kalian KLovers?

Arthur bahkan mendapat julukan mini Jin dari netizen. Gimana menurut kalian KLovers?

Arthur pun nggak mau ketinggalan dan ikut excited saat BTS Meal pertama kali rilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Penemuan Duyung Ganteng di Pulau Menjangan

9 Potret Dikta Freediving di Pulau Menjangan Sambil Jadi Fotografer Bawah Laut, Disebut Duyung Ganteng Bikin Salah Fokus

KapanLagi.com 2021-06-16 12:34:00
9 Potret Dikta Freediving di Pulau Menjangan Sambil Jadi Fotografer Bawah Laut, Disebut Duyung Ganteng Bikin Salah Fokus

Dikta kembali 'melaut' setelah cukup lama absen dari olahraga favoritnya, freedive. Laut Pulau Menjangan menjadi pilihan pria kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986, tersebut.

Untuk melakukan olahraga ekstrem ini tentunya nggak bisa instan. Butuh training intensif untuk melatih pernapasan di kolam renang sebelum menyelam di laut lepas.

Freedive di Pulau Menjangan ini bukan kali pertama Dikta nyebur ke laut. Labuanbajo dan Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu juga termasuk destinasi yang sudah pernah diselaminya.

Seperti pepatah sambil menyelam minum air, Dikta sekaligus menyalurkan hobi fotografinya saat berada di kedalaman laut.

Dengan menggunakan gear yang memang ditujukan untuk fotografi dalam air, Dikta mengabadikan keindahan bawah laut Pulau Menjangan.

Sudah jadi freediver profesional, Dikta membuat memotret terumbu karang sambil menyelam dalam satu tarikan napas seolah terlihat mudah.

Dikta juga melakukan atraksi di dalam air bersama teman yang juga ikut freediving bersamanya. Berbagai macam pose dilakukan oleh vokalis dan gitaris grup musik Dikta Project ini.

Salah satunya adalah bertarung di dalam air, di mana Dikta seolah-olah terhempas oleh tendangan temannya.

Selain kemampuan freedive-nya yang mengundang decak kagum, seperti biasa Dikta bikin netizen salah fokus dengan wajah ganteng dan otot-ototnya.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Penggagas Jargon 'Visi Foya Misi Foya'

9 Fakta Menarik DJ Tessa Morena yang Viral Dengan Jargon Visi Foya Misi Foya, Jadi Single Mom di Usia Muda

KapanLagi.com 2021-06-18 14:15:00
9 Fakta Menarik DJ Tessa Morena yang Viral Dengan Jargon Visi Foya Misi Foya, Jadi Single Mom di Usia Muda

DJ Tessa Morena mendadak viral karena jargon yang ia lontarkan di youtube yang kemudian tersebar di berbagai media sosial.

Tak banyak yang diketahui oleh publik, siapa sosok DJ Tessa Morena ini. Namun, dari instagramnya pun ditemukan beberapa hal menarik. 

DJ Tessa adalah perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur. Selama menjadi disk jockey, ia cukup sering bolak-balik dari Jakarta-Surabaya. 

Terlihat cukup dewasa, nyatanya DJ cantik ini akan merayakan ulang tahunya yang ke-25 pada tanggal 12 Agustus 2021 nanti.

Di usianya yang terbilang masih muda, ternyata DJ Tessa adalah seorang single mother lho. 

Anak yang biasa ia panggil dengan sebutan My Queen itu kini sudah berusia 6 tahun. Jadi DJ Tessa sudah menjadi ibu sejak ia berusia 18 tahun. 

Di balik kehidupannya di gemerlap dunia malam, ternyata DJ Tessa punya hati yang mulia lho.

Ia cukup rutin mengunjungi salah satu panti asuhan untuk sekadar memberikan santunan atau sumbangan kepada anak-anak yatim piatu. 

Meskipun baru dikenal, Tessa Morena ternyata sudah punya banyak penggemar lho. Terbukti dari akun instagramnya yang kini sudah diikuti oleh lebih dari 90 ribu orang. 

KLovers, masih banyak lagi yang viral dan hot di KapanLagi.com. Langsung saja klik link yang sudah ada di sini! (Link)

Ganteng-ganteng Ember

Potret Harsh Varrdhan Kapoor Adik Sonam Kapoor yang Bikin Katrina Kaif Murka Karena 'Ember'

KapanLagi.com 2021-06-17 20:38:00
Potret Harsh Varrdhan Kapoor Adik Sonam Kapoor yang Bikin Katrina Kaif Murka Karena 'Ember'

Nama Harsh Varrdhan Kapoor belum terlalu dikenal di luar India. Ia adalah anak kandung aktor Anil Kapoor yang sudah menjadi legenda di Bollywood.

Harsh adalah anak kedua Anil Kapoor. Sebelum Harsh terjun ke dunia film, Sonam Kapoor, kakaknya sudah lebih dulu menjadi aktris.

Dibanding Sonam, debut Harsh tidak terlalu sukses. Di India, ia lebih dikenal dengan berbagai kontroversi dibanding prestasinya.

Harsh dikenal sebagai aktor yang ceplas-ceplos. Perkataannya kerap bikin artis lain marah, dan terbaru ia bikin Katrina Kaif murka.

Katrina marah besar ke Harsh karena membongkar kisah asmaranya ketika jadi bintang tamu di sebuah acara televisi India. Tanpa seizin Katrina, Harsh membenarkan kalau sang aktris pacaran dengan Vicky Kaushal.

Padahal Katrina sudah 2 tahun menyimpan kabar itu. Bahkan ibunya pun tidak boleh membuka ke publik. Lalu berita ramai beredar dan sumbernya adalah Harsh.

Meski langsung meminta maaf di depan kamera tak lama setelah membocorkan hubungan Katrina dan Vicky. Tetapi tampaknya permintaan maaf Harsh belum diterima Katrina.

Harsh kini dihujat publik India karena dianggap membocorkan rahasia dari orang yang bahkan bukan temannya. Ia disebut cowok 'ember' karena tak bisa menjaga rahasia.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini.

Kemesraan yang Akan Jadi Kenangan?

10 Potret Mesra Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia yang Jarang Tersorot, Nempel Terus Kayak Perangko Sebelum Gugat Cerai Sang Suami

KapanLagi.com 2021-06-18 09:09:00
10 Potret Mesra Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia yang Jarang Tersorot, Nempel Terus Kayak Perangko Sebelum Gugat Cerai Sang Suami

Usia pernikahan pasangan Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia masih terhitung belum genap 2 tahun lamanya, keduanya baru menikah pada 24 Agustus 2019 lalu.

Tak banyak yang tahu tentang pernikahan kedua aktris 43 tahun ini. Ketika menikah tahun 2019 dulu, keduanya meresmikan hubungan mereka secara benar-benar tertutup.

Tentunya ikatan suci pernikahan Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia ikut disambut gembira oleh orang-orang terdekat dan juga penggemar sang aktris.

Setelah resmi menyandang status suami istri, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia baru membagikan momen mesra mereka di media sosial.

Kebersamaan Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia yang dibagikan kerap membuat netizen iri. Pasalnya, keduanya benar-benar menampilkan sosok pasangan 'relationship goals' banget.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sempat menonton konser Phil Collins yang digelar di Madison Square Garden, New York. Saat berfoto bersama, keduanya selalu menempel kayak perangko.

Bahkan, saat Bani Maulana Mulia melakukan perjalanan bisnis didampingi sang istri, Lulu Tobing tak segan untuk 'nemplok' setelah suaminya selesai rapat.

Pernikahan berarti menyatukan dua keluarga. Tak hanya hubungan suami istri, Lulu Tobing juga tampak dekat dengan mertua saat merayakan ulang tahun Bani Maulana Mulia.

Bak kisah cinta di negeri dongeng, ciuman mesra pun ikut menjadi hadiah untuk Lulu Tobing yang merayakan ulang tahunnya ke-43 pada akhir tahun 2020 lalu.

Keduanya juga masih terlihat menunjukkan kemesraan mereka di momen lebaran beberapa saat lalu. Namun siapa sangka, pernikahan keduanya harus berakhir dengan perceraian.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Menikah Outdoor di Gunung

7 Potret Pernikahan Rio Alief Drummer NOAH, Digelar Outdoor di Gunung Pancar - Gaun Pengantinnya Cantik Menawan dengan High Slit

KapanLagi.com 2021-06-18 21:09:00
7 Potret Pernikahan Rio Alief Drummer NOAH, Digelar Outdoor di Gunung Pancar - Gaun Pengantinnya Cantik Menawan dengan High Slit

Pernikahan selalu jadi momen bahagia bagi pasangan manapun tak terkecuali Rio dan Clerence. Buncahan bahagia begitu terpancar dari sorot mata mereka hari itu.

Yang menarik, resepsi pernikahan ini digelar outdoor. Menurut Rio, tahun lalu, ia dan Clerence sudah punya keinginan menikah secara outdoor.

“Gak mau di gedung, maunya outdoor, sedikit lebih jauh gak papa yang penting bisa dapetin suasana wedding yang selama ini aku impikan” tutur Clerence kala itu.

Rio menyadari resiko menggelar pernikahan secara outdoor adalah kendala hujan. Beruntungnya, hari bahagia mereka berjalan lancar tanpa hujan.

Clerence tampil super cantik dan menawan dalam balutan gaun pengantin yang mewah. Selain bergaya sabrina, gaun itu juga dihiasi high slit yang menampakkan jenjang kakinya.

Sementara itu, Rio tampil maskulin dengan setelan jas warna cokelat. Ia didampingi kawan-kawannya yang sesama musisi. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan keberadaan Ariel NOAH hari itu.

Pernikahan Rio dan Clerence banjir ucapan selamat di kolom komentar Instagram. Mulai dari Rossa hingga Andien Aisyah semua menuliskan ucapan dan doa di sana.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!