Volume 39

Sandy Pas Band Antara Hidup dan Mati

Potret Sandy Pas Band yang Dilarikan ke Rumah Sakit, Alami Pendarahan Akut Pasca Operasi - Kondisi Membaik Setelah Dirawat

KapanLagi.com 2021-06-03 10:20:00
Potret Sandy Pas Band yang Dilarikan ke Rumah Sakit, Alami Pendarahan Akut Pasca Operasi - Kondisi Membaik Setelah Dirawat

Sandy Pas Band mengalami pendarahan akut yang berkaitan dengan operasinya kurang dari 2 minggu lalu. Alhasil, Sandy harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian tidak terduga ini tentunya membuat keluarga dan kerabat dekat Sandy menjadi panik. Untungnya, Sandy sudah tertangani dengan baik setelah berada di rumah sakit.

Setelah mendapat tindakan lanjutan terkait pendarahan yang dialaminya, kondisi Sandy semakin membaik. Sandy sudah bisa diajak ngobrol dan bercanda dengan keluarga.

Fisik Sandy pun sudah stabil. Menurut pengakuan sang istri, Sandy sudah minta makan banyak yang menandakan kondisinya semakin membaik.

Meski selang infus masih menancap di punggung tangannya, Sandy sudah bisa melakukan ibadah salat dalam posisi berdiri di sebelah ranjang.

Karena pendarahan yang dialaminya ini, Sandy harus menjalani operasi ulang. Sandy sendiri bersyukur semuanya berjalan lancar berkat doa dari orang-orang terdekat.

Yossi Marcelia sang istri selalu setia mendampingi Sandy selama menjalani perawatan di rumah sakit. Keduanya bahkan berbagi ranjang saat berada rumah sakit. Get well soon kang Sandy.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya

Ujian Baru untuk BCL

Bunga Citra Lestari Positif Covid, Ungkap Sedang Jalani Isolasi Mandiri dan Hampir Sembuh

KapanLagi.com 2021-06-15 09:09:00
Bunga Citra Lestari Positif Covid, Ungkap Sedang Jalani Isolasi Mandiri dan Hampir Sembuh

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Bunga Citra Lestari. Melalui postingan Instagramnya pada Senin (14/6/2021) malam, wanita yang akrab disapa Unge ini mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi covid.

"Hari ini aku dapat hasil tesku dan dinyatakan positif virus corona," tulis BCL dalam caption postingannya.

Seperti diketahui, beberapa saat lalu Bunga Citra Lestari tengah menikmati liburan ke Bali. Tak ditemani oleh putra semata wayangnya, BCL tampak pergi liburan bareng sahabat tercinta, salah satunya adalah Jethro Armand putra kedua Jennifer Jill dari pernikahan pertama.

(kpl/rsp)


Lakukan Isolasi Mandiri

Dalam postingannya, terlihat Bunga Citra Lestari mengenakan masker rangkap dua dan mendapatkan treatment dari tenaga kesehatan di rumah sakit. Tak hanya itu, BCL mengaku menjalani isolasi mandiri selama masih berstatus positif.

"Saat ini aku sedang melakukan isolasi mandiri dan insya Allah bakal benar-benar sembuh dalam waktu dekat," ujarnya.


Titip Pesan Kesehatan

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari juga berpesan pada followernya di Instagram agar selalu menjaga kesehatan selama pandemi dengan menjaga imun tubuh agar terhindar dari covid.

"Aku harap semua orang melakukan segala cara untuk tetap sehat dan selamat.. Jagalah diri sendiri dan orang-orang tersayang kalian.. Kuatkan sistem imun dan jangan remehkan (virus) ini.. Sampai jumpa lagi," pungkasnya.

Pak Ogah: Otak Tersumbat, Suara Hilang

10 Potret Terbaru Pak Ogah yang Kini Alami Penyumbatan Otak, Tak Kuat Biayai Pengobatan Rumah Sakit - Suara Sering Hilang

KapanLagi.com 2021-05-31 15:33:00
10 Potret Terbaru Pak Ogah yang Kini Alami Penyumbatan Otak, Tak Kuat Biayai Pengobatan Rumah Sakit - Suara Sering Hilang

KLovers, begini nih kondisi terbaru dari Pak Ogah. Sejak sakit, ia lebih banyak berbaring di atas ranjang. 

Selama sakit, Pak Ogah banyak dibantu oleh keluarga dalam hal apa pun termasuk bangun dari ranjang.

Pak Ogah mulai mengalami penyumbatan otak sejak 4 bulan yang lalu.

Keluarga sebelumnya juga sudah membawa ke rumah sakit, namun Pak Ogah akhirnya dibawa kembali ke rumah karena biaya rumah sakit yang begitu mahal.

Selama sakit, Pak Ogah sendiri tak terlalu mengerti dengan penyakit yang ia derita.

Dan sejak sakit pula, Pak Ogah sering kehilangan suaranya. 

Tak hanya itu saja, karena penyumbatan otak ini juga membuat Pak Ogah sedikit sulit untuk diajak berbicara.

Jalani perawatan di rumah, Pak Ogah hanya bisa menangis dan meratapi penyakitnya.

Semoga Pak Ogah lekas sembuh dan bisa kembali mengibur anak-anak Indonesia dan para penggemar Si Unyil.

Nah, KLovers juga bisa melihat foto-foto selebritis lain dengan klik link yang ada di sini! (Link)

Berjuang Sembuh dengan Bantuan Kursi Roda

8 Potret Kondisi Gary Iskak Jalani Perawatan Usai Idap Gangguan Hati, Kini Harus Duduk di Kursi Roda

KapanLagi.com 2021-06-21 19:10:00
8 Potret Kondisi Gary Iskak Jalani Perawatan Usai Idap Gangguan Hati, Kini Harus Duduk di Kursi Roda

Lama tak terdengar kabarnya, aktor Gary Iskak kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Mulanya beredar kabar kalau ia mengidap kanker hati.

Pihak keluarga memberikan klarifikasi terkait penyakit Gary Iskak. Bukan kanker, namun ada gangguan di fungsi hatinya.

Sebelumnya kondisi Gary Iskak dilaporkan sempat nge-drop. Bahkan beredar foto di mana Gary mengenakan selang di hidung serta tangannya terlihat sangat kurus.

Kini kondisi Gary Iskak berangsur membaik. Suami Richa Novisha itu bahkan sudah mengunggah keseharian di Instagram.

"Keadaannya lebih baik dan ditangani dengan baik. Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Aku mencintai kalian," kata Richa memaparkan kondisi Gary Iskak.

Gary Iskak pun harus menjalani hari-harinya di rumah sakit demi mendapat perawatan intensif.

Penampilannya terlihat sangat berbeda. Kini ia lebih banyak duduk dan bergerak mengenakan kursi roda.

Meski begitu, doa terus mengalir deras dari netizen untuk kesembuhan Gary Iskak. Get well soon!

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Bunga Zainal Terbaring Lemah di RS

6 Potret Kondisi Terbaru Bunga Zainal yang Dirawat di Rumah Sakit, Terbaring Lemah dan Enggan Makan - Pastikan Bukan Karena Covid-19

KapanLagi.com 2021-06-15 22:10:00
6 Potret Kondisi Terbaru Bunga Zainal yang Dirawat di Rumah Sakit, Terbaring Lemah dan Enggan Makan - Pastikan Bukan Karena Covid-19

Bunga Zainal mengabarkan dirinya masuk rumah sakit lewat story Instagramnya. Ia mengaku sakitnya ini bukan karena virus Covid-19. 

Menurut aktris 34 tahun ini, ia diasumsikan terpapar virus dalam darah yang masuk lewat makanan. Ia juga menduga dirinya telat pergi ke rumah sakit.

"Puji tuhan aku bukan Covid-19 dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan tes-tes lainnya belum keluar. Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan," tulisnya.

"Sehingga terjadinya infeksi pada darah mungkin karena aku telat ke rumah sakit jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar," lanjut Bunga.

Ia sempat makan sedikit-sedikit. Bunga mengaku sakitnya di area perut. Selain itu, ia juga alami demam, mual, dan masih bergantung pada infus.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udah bisa tapi nggak bisa banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus," ungkapnya.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Idap Penyakit Misterius Sejak Umur 18 Tahun

Potret Perjuangan Cut Meyriska Lawan Penyakit Misterius, Sudah Idap Sejak Umur 18 Tahun - Diperiksa 6 Dokter Sekaligus

KapanLagi.com 2021-05-31 15:10:00
Potret Perjuangan Cut Meyriska Lawan Penyakit Misterius, Sudah Idap Sejak Umur 18 Tahun - Diperiksa 6 Dokter Sekaligus

Cut Meyriska akhirnya membagikan cerita soal penyakit yang diidapnya sejak usia 18 tahun. Yang awalnya ia mengira mengidap sakit lambung akut, kini istri Roger Danuarta itu harus menjalani berbagai pemeriksaan.

Setelah menikah, ibu satu anak itu memang sempat beberapa kali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Tak mau ambil resiko, Roger pun menyarankan sang istri untuk melakukan pemeriksaan lengkap.

Dengan telaten, Cut Meyriska melakukan berbagai pemeriksaan oleh 6 dokter sekaligus. Mulai dari dokter penyakit spesialis dalam, bedah saraf, ahli gizi sampai dokter kulit.

Ia juga melakukan CT scan sampai MRI untuk memeriksa segala kemungkinan penyakit yang ada di tubuhnya. Hasilnya nihil, semua dokter berpendapat kalau istri Roger itu dalam kondisi sehat.

Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Chika ini merasa kalau ada yang tak beres di tubuhnya. Ia kerap merasa kesakitan saat disentuh, sakit kepala hingga perut sampai tak sanggup berdiri. Saat salah minum obat pun, Chika bisa tiba-tiba diare tanpa merasakan sakit perut.

Sampai akhirnya, Chika melakukan pemeriksaan endoskopi dan kolonoskopi. Dari situ ditemukan radang dan buih di dinding lambung serta usus halusnya. Disimpulkan kalau ternyata proses pencernaannya berjalan jauh lebih lambat dari manusia pada umumnya.

Sampel di lambung Chika dikirim ke sebuah lab untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kini ia hanya bisa sabar menunggu hasilnya.

Semoga Cut Meyriska lekas sembuh dari segala penyakit yang diidapnya ya! Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Lawan Kanker dengan Mindset Positif

Foto Imel Putri Cahyati yang Tengah Berjuang Melawan Kanker, Tetap Ceria dan Terlihat Lebih Kurus

KapanLagi.com 2021-06-24 15:20:00
Foto Imel Putri Cahyati yang Tengah Berjuang Melawan Kanker, Tetap Ceria dan Terlihat Lebih Kurus

Setiap posting foto di Instagram, Imel selalu terlihat ceria serta begitu menikmati kehidupan dan kesehariannya.

Pujian cantik pun selalu diberikan kepada Imel setiap kali mengunggah foto selfie seperti ini. Bagaimana pun gayanya selalu kelihatan cantik memang.

Ternyata di balik keceriaannya itu, Imel tengah berjuang melawan sakitnya. Ia kini bahkan sudah menjalani kemoterapi untuk melawan sakin kanker.

Imel tetaplah Imel yang selalu dekat dengan putri semata wayangnya, Qila. Banyak orang yang bilang mereka kayak kakak adik.

Imel pun tetap menjadi ibu gaul bagi Qila. Mereka sering TikTok-an berdua seperti ini. Lucu banget kebersamaan mereka. Di sini kelihatan banget Imel tampak lebih kurus.

Imel juga menghabiskan waktunya bersama teman-temannya dengan penuh tawa. Beruntung Imel punya teman-teman yang supportif.

Imel saat menjalani kemoterapi. Meski sedang dirawat dia masih sempat berpose. Semangatnya patut diacungi jempol.

Buat Imel semoga lekas sembuh ya. Imel pasti bisa karena kuat dan penuh semangat. Semoga juga terus bahagia.

Klik di sini untuk melihat informasi selebritis lainnya!

Ibu Elma Theana Rasakan Sakit 24 Jam Penuh

Tepis Rumor Penelantaran Orangtua, 7 Potret Kebersamaan Elma Theana dan Waty Siregar yang Tengah Berjuang Lawan Kanker

KapanLagi.com 2021-06-25 10:15:00
Tepis Rumor Penelantaran Orangtua, 7 Potret Kebersamaan Elma Theana dan Waty Siregar yang Tengah Berjuang Lawan Kanker

Elma Theana mengaku bahwa anak-anak Waty Siregar tak pernah menelantarkan sang bunda. Elma sendiri selalu ada di sisi Waty Siregar sejak sebelah tangannya sakit hingga kini menjalar ke tangan satunya.

Bersama saudara-saudara lainnya, Elma Theana tak hanya merawat dan menjaga Waty Siregar, tapi juga mengontrol makanan sang bunda setiap paginya.

Memiliki keluarga yang kompak, Elma Theana dan saudara-saudara lainnya bergantian menjaga sang bunda. Bahkan, seminggu dua kali mereka berkumpul di rumah Elma Theana dan tidur bareng Waty.

Senyuman ibu dan anak ini menjadi bukti yang mematahkan rumor bahwa Elma Theana menelantarkan Waty Siregar yang tengah berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Namun cobaan belum berakhir. Dikatakan bahwa kini kondisi kesehatan Waty belum juga membaik. Wanita 66 tahun tersebut merasakan sakit selama 24 jam penuh akibat kankernya.

Dalam kondisinya yang seperti itu, Waty tak bisa menjalani kemoterapi karena tak kuasa menahan dampaknya. Waty tak bisa bangun selama seminggu dan muntah-muntah setelah menjalani kemoterapi.

Semoga lekas sembuh untuk Waty Siregar dan Elma Theana beserta keluarga senantiasa diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan. Aamiin.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Perjuangan Suami Tasya Kamila Lawan Kanker

Cerita Suami Tasya Kamila Berjuang Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening, Tak Ada Gejala Berat - Hanya Alami Batuk & Sesak Nafas

KapanLagi.com 2021-05-11 07:16:00
Cerita Suami Tasya Kamila Berjuang Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening, Tak Ada Gejala Berat - Hanya Alami Batuk & Sesak Nafas

Randi menyebutkan jika dirinya tak mengalami gejala berat apapun, dan tak menyadari jika ada kanker yang hinggap di dalam tubuhnya.

Randi mengatakan jika dirinya hanya mengalami batuk dan sesak nafas yang sudah dirasakan sejak 2019 lalu.

Pegal-pegal juga sempat dirasakan oleh dirinya. Tasya sempat mengira pegal tersebut karena kelelahan akibat lari Marathon, dan mengajak Randi untuk mendatangi fisioterapi.

Semua bermula pada bulan Oktober 2020, dimana Randi mengalami batuk keras hingga sempat mengira positif Covid-19. Setelah dites dan hasilnya negatif, dirinya ke dokter THT dan diberikan antibiotik.

Namun batuknya tak kunjung reda, hingga Tasya langsung mengajak Randi untuk memeriksakan ke dokter spesialis paru-paru karena dirinya sempat batuk berdarah.

Setelah dirontgen, paru-paru Randi bersih. Namun, ada massa di rongga dadanya yang membuat dokter menyarankan untuk CT Scan. 

Setelah dilakukan pengecekan di laboratorium, diketahui jika Randi mengalami tumor thymoma di kelenjar timus, yang merupakan salah satu bagian dari getah bening.

Randi pun dirujuk ke spesialis bedah thorax kardiovaskular. Sesudah riset dan konsultasi ke dokter di rumah sakit Singapura, Randi harus menjalani operasi pada Januari 2021. 

Randi pun masih harus menjalani kemoterapi, serta mengikuti proses radiasi untuk mematikan jaringan-jaringan yang masih menempel di bagian tubuhnya.

Kondisi Dinda Kirana Pasca Operasi Angkat Kista

10 Potret Kondisi Dinda Kirana Pasca Operasi Pengangkatan Kista, Masih Lemas - Pinggul Dipasangi Selang Karena Pendarahan

KapanLagi.com 2021-06-11 10:30:00
10 Potret Kondisi Dinda Kirana Pasca Operasi Pengangkatan Kista, Masih Lemas - Pinggul Dipasangi Selang Karena Pendarahan

Dinda Kirana mengidap kista endometriosis di mana jaringan yang biasanya melapisi bagian dalam rahim tumbuh di luarnya.

Tahun lalu, ukuran kista pada ovarium Dinda Kirana hanya 3 cm. Namun kista tersebut berkembang di kedua ovarium hanya dalam waktu 1 tahun, satu berukuran 12 cm dan lainnya 5 cm.

Dinda Kirana menunda pengobatan sampai akhirnya aktris cantik ini merasakan sakit yang tak terbendung, apalagi saat menstruasi. Dinda mengaku nggak bisa berdiri dan harus menghentikan syuting.

Selain itu, apabila tidak segera ditangani, kista yang diderita Dinda Kirana juga akan mempengaruhi proses kehamilannya jika suatu hari nanti ingin punya momongan.

Dinda Kirana mengaku tak tahu seperti apa proses operasi yang dijalaninya. Pasalnya, aktris cantik berusia 26 tahun tersebut dibius total saat proses operasi berlangsung.

Begitu tersadar dari pengaruh bius, selang oksigen, infus, kateter, sudah terpasang di tubuh Dinda Kirana. Bagian Pinggulnya juga dipasangi selang karena masih pendarahan.

Setelah menjalani operasi, Dinda Kirana harus mengatur makanan dengan menghindari beberapa jenis makanan, termasuk junk food, susu kedelai dan nanas.

Karena kebijakan rumah sakit selama pandemi, Dinda Kirana hanya boleh didampingi satu orang saja. Tentunya, pendamping harus menjalani tes swab dan protokol kesehatan.

Meski masih lemas pasca operasi, senyuman manis udah menghiasi wajah cantik Dinda Kirana yang dibanjiri ucapan semoga lekas sembuh dari orang-orang terdekat dan juga netizen.

Sementara itu, Naufal Samudra memberi dukungan pada sang pacar melalui live Instagram bersama Dinda Kirana. Semoga lekas pulih kembali untuk Dinda Kirana!

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya