Sudah Ramalkan Kematiannya Sendiri

8 Fakta Unik Paranormal Mbak You Semasa Hidupnya, Menikah dengan Ular Hingga Bisa Meramal Kematiannya Sendiri

KapanLagi.com 2021-07-01 16:35:00
8 Fakta Unik Paranormal Mbak You Semasa Hidupnya, Menikah dengan Ular Hingga Bisa Meramal Kematiannya Sendiri

Bukan dengan pria idaman atau manusia biasa, Mbak You sempat mengumumkan pernikahannya dengan siluman ular. Sukses bikin gempar, Mbak You mengaku ular tersebut bernama Kiai Slamet dan merasa ini sudah garis takdirnya.

Meski tak banyak yang percaya, Mbak You tetap tidak peduli. Justru ketika ia ingin mengakhiri hubungan mereka, langsung terjadi kebakaran di tempat praktiknya.

Berbeda dengan ramalannya yang selalu berbau mistis dan Kejawen, dalam kesehariannya Mbak You mengaku tidak erat dengan hal-hal mistis dan merupakan pribadi yang setia terhadap pasangan.

Tidak hanya bikin heboh gara-gara pernikahannya dengan siluman ular, Mbak You juga pernah mengaku punya 3 anak tak kasat mata bernama Damar, Bayu, dan Seruni.

Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Mbak You sudah menjadi seorang yatim sejak masih berusia 3 tahun. Ayahnya telah meninggal dunia saat tertembak di Timor Leste yang saat itu masih dikenal sebagai Timor Timur.

Sebelum menjadi paranormal, Mbak You mengaku telah menolak punya kemampuan magis selama kurang lebih 30 tahun. Hingga pada akhirnya ia menikah dengan siluman ular.

Di tempat praktiknya, Mbak You sering punya pelanggan yang sampai nekat menjual umurnya pada jin dan mau menyanggupi perjanjian tumbal.

Last but not least, Mbak You juga bisa meramalkan kematiannya sendiri dalam wawancaranya bersama Denny Darko. Dalam video di YouTube, Mbak You bilang dirinya akan meninggal karena sakit.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Trio Transpuan Berprestasi Indonesia Punya

Bangga Jadi Transpuan Berprestasi, 9 Foto Dena Rachman, Millen Cyrus dan Oscar Lawalata Pancarkan Pesona Anggun Dalam Pemotretan Terbaru

KapanLagi.com 2021-06-30 11:44:00
Bangga Jadi Transpuan Berprestasi, 9 Foto Dena Rachman, Millen Cyrus dan Oscar Lawalata Pancarkan Pesona Anggun Dalam Pemotretan Terbaru

Dena Rachman, Millen Cyrus dan Oscar Lawalata tampil anggun dalam balutan dress dengan warna berbeda seperti pelangi yang menjadi simbol komunitas LGBTQ.

Ketiganya mewakili komunitas transpuan lintas generasi, mulai dari Millen yang masih berusia 21 tahun, Dena Rachman yang menginjak usia 33, hingga Oscar Lawalata yang kini berusia 43 tahun.

Tak hanya cantik, mereka juga mengaktualisasi diri dengan beragam prestasi di bidang masing-masing. Mulai dari bisnis, fashion, hingga beauty pageant, dilakoni oleh ketiganya.

Seperti diketahui, Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram yang namanya kerap malang melintang di berbagai pemberitaan. Keponakan Ashanty ini semakin sibuk dengan berbagai macam aktivitas.

Akhir-akhir ini Millen disibukkan dengan beragam event influencer, likuid, beauty bar, photoshoot, dan persiapan sebagai salah satu kontestan ajang bergengsi Miss International Queen 2021.

Tak kalah sibuk, Dena Rachman memiliki segudang aktivitas. Beberapa karya atau kerjanya saat ini adalah Future Models, Santay Loungewear, dan juga BebiTalk.

Sebagai bagian dari komunitas LGBTQ di Indonesia, Dena juga selalu aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang hak asasi manusia dan juga kesetaraan hak.

Last but not least, ada Oscar Lawalata yang kini lebih dikenal dengan nama Asha Smara Darra. Asha Darra saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas sebagai perancang busana Indonesia.

Asha Darra yang saat ini tinggal antara Berlin dan Jakarta sukses menghasilkan brand produk ready-to-wear baru bernama SHA House di tengah pandemi. Keren banget ya KLovers.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Kabar Sang Raja Kuis, 27 Tahun Menduda!

27 Tahun Menduda, Begini Potret Ronny Sianturi Urus Anak Semata Wayangnya Seorang Diri - Jadi Hot Daddy

KapanLagi.com 2021-06-30 16:26:00
27 Tahun Menduda, Begini Potret Ronny Sianturi Urus Anak Semata Wayangnya Seorang Diri - Jadi Hot Daddy

Kenalin nih KLovers, laki-laki tampan di samping Ronny Sianturi itu adalah putranya yang bernama Raja. 

Diketahui, saat ini Raja sudah duduk di bangku SMP. 

Ronny sendiri sudah mengurus putranya ini seorang diri sejak masih kecil lho. 

Mungkin banyak yang penasaran dengan siapa ibunda dari anak Ronny ini. 

Seperti yang sudah diketahui, Ronny sendiri hanya menikah satu kali dengan Atiek CB dan harus bercerai pada tahun 1994. 

Selama 27 tahun menduda, hampir tak pernah ada kabar sosok wanita yang mampir di hidup Ronny. 

Namun, ia pun muncul dengan kabar mengejutkan bahwa ia sudah memiliki anak laki-laki yang ia beri nama Raja. 

Kabar kemunculan Raja pun ramai dipertanyakan oleh publik, terutama mereka menanyakan tentang ibu dari Raja. 

Meskipun begitu, Ronny pun tak ambil pusing dan terus merawat putranya tunggalnya itu sampai sudah sebesar ini.

Nah KLovers, kira-kira ada yang tahu gak ibu dari Raja ini siapa? Bikin penasaran juga ya?

KLovesr, masih banyak info yang gak kalah hot lainnya. Langsung saja klik link yang ada di sini! (Link)

Mantan Ahmad Dhani di Bangku SMA

7 Potret Pungky Sukmawati Mantan Kekasih Ahmad Dhani yang Kerap Disebut Mirip Mulan Jameela, Sempat Jadi Presdir - Kini Geluti Dunia Politik

KapanLagi.com 2021-07-01 15:31:00
7 Potret Pungky Sukmawati Mantan Kekasih Ahmad Dhani yang Kerap Disebut Mirip Mulan Jameela, Sempat Jadi Presdir - Kini Geluti Dunia Politik

Hubungan spesial yang pernah dijalin Dhani dan Pungky ini diungkap dalam kanal Youtube Wawan Juniarso pada pertengahan Juni 2021 lalu. 

Semenjak itu, tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Pungky. Ya, dilansir dari data calon legislatif 2013 silam, terungkap betapa Pungky pernah tinggal di Surabaya dulu.

Wanita kelahiran Singaraja ini menamatkan pendidikan SMA di SMA 2 Surabaya yang notabene sekolah Dhani dan Maia Estianty. Ia kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia.

Kelahiran 11 Februari 1974, Pungky terbilang bukan ABG lagi. Meski begitu ia tetap cantik dan langsing. Tak sedikit yang menyebut Pungky mirip dengan Mulan Jameela.

Ada juga yang menyebut wajah Pungky bak perpaduan antara Maia dan Mulan. Pungky tampak menanggapi komentar-komentar itu dengan santai dan penuh canda.

Pungky sendiri kini sibuk dengan profesinya sebagai konsultan politik. Ia sempat kuliah S2 di UI, dan kini bergelar Master Ilmu Politik. Sebelumnya, ia sempat menduduki jabatan bergengsi.

Dilansir dari Voxpolcenter.com ia pernah menjabat sebagai assistant vice president hingga sebagai presiden direktur di berbagai perusahaan. 

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Istri Aldebaran di Dunia Nyata, Seorang Mualaf

9 Potret Putri Anne Istri Arya Saloka Berhijab Usai Mualaf, Senyum Manisnya Bikin Adem - Cantik dengan Outfitnya yang Fashionable

KapanLagi.com 2021-07-01 17:59:00
9 Potret Putri Anne Istri Arya Saloka Berhijab Usai Mualaf, Senyum Manisnya Bikin Adem - Cantik dengan Outfitnya yang Fashionable

Putri Anne istri Arya Saloka ini merupakan seorang mualah yang telah memantapkan pindah agama pada tahun 2016 lali.

Usai menikah dengan Arya Saloka, Wanita blasteran Jawa - Norwegia yang lahir pada 18 Juni 1990 ini telah merubah penampilannya dengan berhijab.

Bukan sekedar hijab biasa, Putri Anne memadukan gaya hijabnya dengan penampilan dan outfitnya yang kece abis.

Perpaduan outfit yang dipakai oleh Putri Anne ini bikin terinspari lho. Penampilannya pun juga gampang ditiru nih KLovers,

Seperti ini nih, selain mengenakan baju dan hijab modern masa kini, Putri Anne juga didukung dengan fotonya yang instagramable banget.

Nggak hanya itu, outfi yang kerap dipakai oleh Putri Anne istri Arya Saloka ini tampak anak muda banget lho.

Jika dilihat-lihat, Putri Anne istri Arya Saloka ini juga mempunyai pesona wajah yang cantik jelita lho, selain itu ia pun juga fashionable banget.

Apalagi ketika ia tersenyum, melihat Putria Anne tuh bikin adem KLovers. Pastinya dong kaum adam ini melting melihatnya.

Lihat yuk foto-fotonya di sini.

Taeyeon SNSD Segar Bak Es Doger

Barbie Pink Retro: 8 Foto Teaser Cantik Taeyeon SNSD Comeback 'Weekend', Segar Banget Bak Es Doger!

KapanLagi.com 2021-07-01 18:48:00
Barbie Pink Retro: 8 Foto Teaser Cantik Taeyeon SNSD Comeback 'Weekend', Segar Banget Bak Es Doger!

The Queen is back! Yup, Taeyeon Girls Generation tak lama lagi akan segera comeback dengan lagu terbaru. Bikin gak sabar!

Deretan foto teaser untuk single musim panas bertajuk 'Weekend' itu pun lantas telah dirilis. Taeyeon tampil superior!

Berpose di hadapan kamera, Taeyeon tampil bagaikan boneka barbie tahun 90-an lengkap dengan outfit serba warna pink.

Terlihat Taeyeon mengenakan atasan tube top dipadu dengan jaket dan rok mini pink pastel. Ia juga memakai scarf di kepala dan sepasang high heels pink metalic.

Taeyeon peragakan berbagai pose yang begitu kece, menunjukkan body-nya yang super langsing. Serba pink sambut musim panas, Taeyeon pamerkan visual segar bak es doger!

Bukan hanya outfit, make-up Taeyeon juga dihiasi dengan warna pink mulai dari eye shadow sampai lipstik yang ia pakai.

Begini potret cantiknya Taeyeon Girls Generation berpose di dalam pesawat warna pink, benar-benar seperti Barbie hidup!

Di comeback kali ini, Taeyeon sendiri hadir dengan rambut blonde! So bagaimana pendapat kalian soal penampilan kecenya ini, KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Transformasi Dinda Kirana Bikin Pangling

Potret Dinda Kirana yang Makin Tirus, Perubahannya Bikin Pangling Abis!

KapanLagi.com 2021-07-01 19:31:00
Potret Dinda Kirana yang Makin Tirus, Perubahannya Bikin Pangling Abis!

Dinda Kirana sekarang sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa. Wajahnya yang cantik jelita masih awet.

Berbeda dengan masa kecil dan remajanya yang tampak lugu dan menggemaskan. Dinda dewasa tampak lebih matang.

Dinda pun tak ragu mencoba berbagai macam gaya fashion dan makeup. Ia suka bereksperimen dengan penampilan.

Salah satu perbedaan yang tampak mencolok adalah pipinya yang sekarang makin tirus. Membuat rahangnya tampak tegas.

Ketika dipotret dari sudut tertentu, Dinda tampak memiliki dagu lancip. Dengan pipi tirus, dagunya pun makin jelas.

Eksperimen makeup membuat penampilan Dinda berubah sesuai dengan mood. Ada kalanya ia tampak lugu, tapi kerap kali terlihat fierce.

Dinda kini masih aktif bermain sinetron. Sekarang ia kerap berperan sebagai istri dan banjir pujian karena aktingnya yang apik.

Dengan penampilan barunya, Dinda memang bikin pangling. Tapi juga makin cantik!

Yang ini juga seru lho. Simak selengkapnya di sini.

Liburan ke Turki Berujung Covid -19

9 Potret Liburan Selebgram Dara Arafah ke Turki, Berujung Terinfeksi Covid-19 - Ramai Jadi Cibiran Netizen

KapanLagi.com 2021-06-30 12:35:00
9 Potret Liburan Selebgram Dara Arafah ke Turki, Berujung Terinfeksi Covid-19 - Ramai Jadi Cibiran Netizen

Beberapa waktu yang lalu, Dara Arafah mengunggah momen liburan selama berada di Turki. Tak sendiri, ia juga pergi bersama kekasih dan para selebgram lain.

Sebelum pulang ke Indonesia, Dara Arafah harus menjalani prosedur swab test. Ia terkejut ketika mendapati dirinya positif Covid-19.

Sebelum menjalani swab test, Dara Arafah sendiri mengaku sudah merasakan beberapa gejala. Di antaranya pusing, badan lemas dan pilek.

Sebelum pulang ke Indonesia, Dara harus menjalani prosedur isolasi mandiri di Turki selama beberapa hari sampai hasil swab-nya negatif.

Kini kondisinya diketahui sudah semakin membaik. Dara pun membuka sesi Q&A dan menjawab beberapa pertanyaan netizen.

Untuk biaya isolasi mandiri, Dara mengaku semua sudah ditanggung oleh pihak travel agent dan pemerintah.

Meski banyak mendapat doa akan kesembuhannya, tak sedikit netizen yang justru mencibir Dara Arafah.

Beberapa menilainya lalai karena asyik liburan ke luar negeri di tengah angka Covid yang semakin tinggi di Indonesia.

Meski begitu, tampaknya Dara Arafah tak terlalu memusingkan omongan netizen. Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Betah Melajang di Usia Setengah Abad

9 Potret Presenter Kondang Ira Koesno, Makin Cantik dan Awet Muda - Masih Betah Melajang di Usia 51 Tahun

KapanLagi.com 2021-07-02 16:09:00
9 Potret Presenter Kondang Ira Koesno, Makin Cantik dan Awet Muda - Masih Betah Melajang di Usia 51 Tahun

Buat yang belum tahu, kenalin nih, wanita satu ini bernama Dwi Noviratri Martoatmodjo atau yang akrab kita sapa Ira Koesno.

Lahir di Jakarta pada 30 November 1969, Ira Koesno akan merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun ini.

Ira mengawali kariernya sebagai seorang wartawan pada tahun 1996 di usianya yang saat itu 25 tahun. Namun sebelumnya, ia sudah bekerja sebagai seorang akuntan publik. 

Menggeluti dunia jurnalistik selama lebih dari 20 tahun, tak ayal kalau Ira juga banyak kenal orang-orang hebat Indonesia, salah satunya ibu Susy Pudjiastuti. 

Namun, di usianya yang kini sudah setengah abad ini, Ira masih tak kunjung menemukan tambatan hatinya. Ya, ia masih lajang sampai saat ini.

Sepertinya, Ira sendiri memang ingin fokus untuk melanjutkan kariernya dan menjadi wanita sukses. 

Sosok Ira sendiri sempat viral saat ia menjadi moderator debat Capres dan Cawapres di Pemilu tahun 2019 lalu.

Sosoknya yang cantik dan tegas rupanya mampu membuat publik kagum sekaligus jatuh cinta dengan sosok Ira Koesno. 

Nah, gimana nih kalau menurut KLovers sosok Ira Koesno ini? Terbukti cantik dan awet muda kan?

Mau yang lebih hot lagi? Langsung saja klik link yang ada di sini! (Link)

Konglomerat Calon Mertua Boy William

10 Potret Hartono Hosea Konglomerat Calon Mertua Boy William, Punya Bisnis Otomotif Hingga Sederet Hotel Berbintang

KapanLagi.com 2021-06-28 17:08:00
10 Potret Hartono Hosea Konglomerat Calon Mertua Boy William, Punya Bisnis Otomotif Hingga Sederet Hotel Berbintang

Ini dia sosok Hartono Hosea ayahanda Karen Vendela yang bakal jadi mertua Boy William.

Hartono Hosea merupakan putra dari Sundoro Hosea dan Imelda Tio, pendiri Sun Motor Grup.

Suami Margaret Vivi ini adalah lulusan Finance and Banking dari De La Salle University, Manila yang juga merambah bisnis perhotelan.

Hartono Hosea memiliki sederet bisnis mulai dari bidang otomotif, real estate, dan juga hotel berbintang.

Bapak 2 anak itu bahkan disebut-sebut masuk dalam daftar orang terkaya di Solo.

Kalau KLovers menelusuri instagramnya, Hartono Hosea diketahui punya ketertarikan lebih pada dunia bersepeda.

Banyak momen saat dirinya menghabiskan waktu dengan mengendarai sepeda koleksinya.

Tak hanya sukses sebagai seorang pebisnis, Hartono Hosea juga menjadi sosok suami dan ayah yang dekat dengan keluarga.

Beginilah momen saat Hartono hadir di pesta ulang tahun putranya, Warren Hosea.

Dan tak lama lagi, Boy William bakal meminang Karen Vendela dan resmi bergabung dalam keluarga Hartono Hosea.

Dicibir Karena Tampil Hot Pasca Lepas Hijab

8 Potret Rachel Vennya Pamer Punggung Mulus dan Perut Rata Saat Liburan, Dicibir Netizen Gara-gara Makin Hot Usai Lepas Hijab

KapanLagi.com 2021-06-30 12:20:00
8 Potret Rachel Vennya Pamer Punggung Mulus dan Perut Rata Saat Liburan, Dicibir Netizen Gara-gara Makin Hot Usai Lepas Hijab

Rachel Vennya tampak menikmati liburannya di Labuan Bajo. Kembali ke alam setelah penat dengan hiruk pikuk ibukota tentu bikin hati sangat bahagia.

Selama di sana, Rachel Vennya tampak percaya diri memamerkan perut ratanya dalam outfit crop top yang gemas ini.

Berpose seperti ini, ia juga menunjukkan punggung mulusnya. Penampilannya nggak kelihatan seperti ibu dua anak ya?

Rachel juga menikmati berbagai aktivitas di sana. Seperti berenang di laut dan diving.

Ia tampak mengenakan swimsuit one piece yang menunjukkan kaki jenjangnya. Sayangnya penampilan Rachel kali ini menuai cibiran dari netizen.

Seperti yang sudah diketahui, Rachel belum lama ini mengejutkan netizen lewat keputusannya melepas hijab.

Alhasil tak sedikit yang menilai Rachel Vennya berpenampilan terlalu terbuka saat liburan bersama teman-temannya.

Banjir pro dan kontra, ada juga yang mendukung Rachel dan menyebutnya semakin memesona! Kalau menurut KLovers bagaimana nih?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Putri Farah Quinn Secantik Boneka Barbie

Sederet Potret Amaira Putri Farah Quinn, Menggemaskan Bak Boneka Hidup dan Cantik Mirip Sang Bunda!

KapanLagi.com 2021-07-02 18:16:00
Sederet Potret Amaira Putri Farah Quinn, Menggemaskan Bak Boneka Hidup dan Cantik Mirip Sang Bunda!

Tumbuh besar, Amaira putri dari Farah Quinn terlihat semakin menggemaskan dan cantik seperti sang bunda!

Amaira sendiri kini sudah berusia 2 tahun lebih. Pesonanya terlihat begitu cute dan adorable!

Begini pose Amaira bersama dengan sang bunda memakai baju matching. Sama-sama cantik!

Semakin besar, gadis cilik yang satu ini memang terlihat semakin mempesona seperti sang bunda.

Punya kulit putih, mata bersinar dan senyuman manis, Amaira terlihat bagaikan boneka hidup.

Ini pose Amaira saat bermain dengan boneka kesayangannya. Cute banget ya!

Farah Quinn sendiri juga tak kalah kece saat mengenakan dress matching dengan putrinya.

So, bagaimana pendapat kalian soal pesona Amaira putri Farah Quinn yang makin cantik seperti sang bunda ini, KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!