Volume 42

Tangis Haru Anak di Atas Pusara Jane Shalimar

Ditinggal Selamanya, 10 Potret Muhammad Zarno Anak Jane Shalimar Menangis Histeris di Pusara Sang Ibu

KapanLagi.com 2021-07-04 14:02:00
Ditinggal Selamanya, 10 Potret Muhammad Zarno Anak Jane Shalimar Menangis Histeris di Pusara Sang Ibu

Muhammad Zarno, putra Jane Shalimar ikut mengantarkan jenazah sang ibunda ke tempat peristirahatannya yang terakhir, Minggu (4/7).

Menggunakan APD lengkap, Zarno awalnya terlihat begitu tegar. Ia menaburkan bunga di atas pusara sang ibunda.

Meski tak menangis, duka yang mendalam terlihat dirasakan oleh putra mendiang Jane Shalimar itu.

Memandangi pusara ibunya, Muhammad Zarno tampak sangat terpukul atas kepergian Jane Shalimar yang terbilang cukup cepat.

Air mata Muhammad Zarno akhirnya pecah. Terduduk di samping makam Jane Shalimar, Zarno menangis histeris.

Air mata putra Jane Shalimar itu seolah tumpah karena kesedihan yang tak tertahankan.

Lemah tak berdaya. Muhammad Zarno hanya bisa duduk diam dan menangis di samping makam Jane Shalimar.

Seperti diketahui, Jane Shalimar sempat mengalami kondisi kritis karena pneumonia berat akibat Covid-19. 

Setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, kondisinya dikabarkan berangsur membaik. Namun Tuhan punya rencana lain hingga memanggil Jane Shalimar ke sisi-Nya.

Selamat jalan Jane Shalimar. Semoga diberikan tempat terbaik di Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

Transformasi Heboh Transgender Dinda Syarif

10 Potret Transformasi Transgender Dinda Syarif yang Bikin Takjub, Wajah Cantik Tanpa Oplas Jadi Sorotan

KapanLagi.com 2021-07-05 14:45:00
10 Potret Transformasi Transgender Dinda Syarif yang Bikin Takjub, Wajah Cantik Tanpa Oplas Jadi Sorotan

Dinda Syarif terlahir sebagai seorang laki-laki pada tanggal 2 Juli 1996. Kedua orangtuanya asli Cirebon namun Dinda dilahirkan di Jakarta.

Sejak kecil, Dinda sudah merasa ada yang berbeda dengan tubuhnya. Lantaran sering bermain dengan teman perempuan, ia kerap mendapat bullyan dari orang di sekitarnya.

Dinda adalah sosok yang sangat berprestasi. Ia masuk ke Madrasah dan sering khatam Al-Quran lho.

Di masa SMA, Dinda perlahan mulai menemukan jati diri sesungguhnya. Ia sering berdandan seperti wanita dan memakai baju feminin.

Sampai akhirnya, Dinda Syarif memutuskan untuk melakukan HRT (Hormon Replacement Therapy) di usianya yang menginjak 18 tahun.

Dinda mulai memanjangkan rambutnya sejak saat itu. Wajahnya pun perlahan mulai berubah dan terlihat sangat cantik.

Sampai akhirnya ia pun memutuskan untuk menjadi wanita seutuhnya atas izin kedua orangtuanya. Ia pun melakukan operasi kelamin dan menjadi seorang transgender.

Wajah cantik Dinda memang kerap mencuri perhatian. Namun ia menegaskan kalau tak pernah oplas.

Dinda hanya melakukan treatment filler di bagian dagu dan kantung mata saja. Selebihnya, ia perawatan skincare.

Tak pernah menuai sensasi, Dinda justru punya banyak prestasi di dunia modelling. Salah satu yang paling membanggakan adalah saat berhasil menyabet gelar Best National Costume dari kontes kecantikan transgender tingkat dunia, Miss International Queen pada awal Maret 2018.

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Artis Indonesia Putuskan Jadi WNA

Deretan Selebriti Indonesia yang Putuskan Jadi WNA, Ada yang Demi Karier Hingga Alasan Menikah

KapanLagi.com 2021-07-05 15:05:00
Deretan Selebriti Indonesia yang Putuskan Jadi WNA, Ada yang Demi Karier Hingga Alasan Menikah

Penyanyi kelahiran 29 April 1974 itu mengawali kariernya saat masih masih berusia 7 tahun dengan tampil di panggung Ancol. Kesuksesan Anggun sebagai penyanyi dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991.

Pada tahun 1994, Anggun memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan mewujudkan impiannya menjadi artis bertaraf internasional dengan pindah ke Perancis.

Tak hanya menetap, Anggun C Sasmi akhirnya juga memilih untuk melepas status WNI-nya dan beralih menjadi warga negara Perancis.

Nama Atiek CB mungkin kini sudah tak banyak terdengar. Namun di era 80 sampai 2000-an, ia merupakan salah satu penyanyi yang hits.Beberapa lagunya yang populer adalah Risau, Akh, Permohonan, Suka-Suka dan Kekang.

Setelah bercerai dengan Ronny Sianturi, Atiek CB kemudian menikah dengan seorang pria asal Amerika bernama Lawrence Smith tahun 1994.

Menetap di Delaware, Amerika Serikat setelah menikah, kini Atiek CB juga sudah menjadi warga negara yang punya julukan Paman Sam itu.

Kristania Virginia Besouw merupakan runner-up Miss Indonesia 2006. Ia merupakan perwakilan provinsi Sulawesi Utara. Setelah meraih kemenangan tersebut, Kristania melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Pada tahun 2007, perempuan yang akrab disapa Kristy itu menikah dengan seorang pria kebangsaan Amerika Serikat dan berpindah kewarganegaraan.

Kini Kristy diketahui berprofesi sebagai perawat dan mengabdi menjadi anggota US Army. Wanita berusia 35 tahun ini mulai resmi bergabung dengan Tentara AS sejak tahun 2014.

Daniel Sahuleka merupakan penyanyi jazz berdarah Indonesia yang lahir di Semarang pada 6 Desember 1950.

Daniel yang kini tinggal di Winterswijk, Belanda itu pun memutuskan untuk pindah kewarganegaraan dengan alasan untuk kelancaran kariernya.

Dari Keluarga Pemulung Jadi Bintang Dangdut

10 Fakta Aulia DA4, Dari Keluarga Pemulung, Kini Jadi Bintang Dangdut Muda Dengan Karier Cemerlang

KapanLagi.com 2021-07-06 18:46:00
10 Fakta Aulia DA4, Dari Keluarga Pemulung, Kini Jadi Bintang Dangdut Muda Dengan Karier Cemerlang

Lahir pada 17 Februari 1998, Aulia berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Sang ayah adalah seorang pemulung yang kemudian alif profesi menjadi buruh pelabuhan dan penampung barang bekas. 

Aulia pun bersyukur masih bisa melanjutkan kehidupan meksipun dengan penghasilan yang kecil dan juga tinggal bangunan dari kayu. 

Bakat nyanyi Aulia DA pertama kalinya ditemukan oleh guru di SD-nya. Dan sejak itu, Aulia pun sering mewakili sekolah untuk mengikuti ajang menyanyi di Kalimantan. 

Meskipun terlahir di keluarga sederhana, Aulia pun tak meninggalkan pendidikan. Ia adalah alumnus SMAN 6 Kota Pontianak. 

Berbekal kemampuan dan pengalamannya, Aulia pun memberanikan diri untuk mengikuti Audisi Dangdut Academy Musim ke-4. 

Dan benar saja, kemampuan Aulia ini pun mendapat apresiasi luar biasa dari para juri dan penggemar dangdut. Namun, langkahnya pun harus terhenti dengan menjadi juara 3 DA4.

Meskipun tak keluar menjadi jawara, Aulia pun terus mengepakkan sayapnya, bahkan selain menyanyi, ia juga mencoba seni peran dengan bermain di sinetron. 

Seiring melambungnya nama Aulia di jagat hiburan Tanah Air, kesuksesan pun kini sudah ia dapatkan. Bahkan, Aulia sudah bisa memberangkatkan umrah keluarganya ke Tanah Suci Mekkah berkat jerih payahnya. 

Dan lagi-lagi, Aulia masih mementingkan pendidikannya. Diketahui, saat ini ia sedang mengambil kuliah Public Relations di Universitas Esa Unggul.

Terlahir dari keluarga sederhana tak membuat Aulia DA4 minder dan putus asa. Ia terus berjuang hingga kesuksesan pun berhasil ia raih dan mendapatkan pengakuan dari banyak orang.

KLovers, masih banyak informasi yang gak kalah menginspirasi dari selebritis lainnya. Jadi, langsung saja klik link yang ada di sini! (Link)

Viral Seleb TikTok Jakarta Berdarah Albino

12 Potret Cantik Anindhita Asmarani Seleb TikTok Albino yang Viral - Kerap Disangka Bule dan Diminta Foto Bareng

KapanLagi.com 2021-07-07 18:45:00
12 Potret Cantik Anindhita Asmarani Seleb TikTok Albino yang Viral - Kerap Disangka Bule dan Diminta Foto Bareng

Anin memiliki akun TikTok yang ramai diperbincangkan. Di sebuah video yang diunggah di akun tersebut, ia mengaku bangga terlahir menjadi albino. 

Albino adalah kondisi yang disebabkan kekurangan melanin di dalam tubuh. Sehingga kulit dari seorang albino cenderung berwarna putih, pucat, atau malah sangat terang. 

Di akun Tiktok tersebut Anin membuat sejumlah video terkait albino. Di antaranya suka duka menjadi albino, keuntungan menjadi albino, sampai konten terkait jawaban dari pertanyaan: "kalau berdarah warnanya putih gak?".

Anin juga menjelaskan bahwa sebagian besar albino kulitnya sensitif bila terkena sinar matahari (sunburn). Namun ia menambahkan bahwa hal itu tergantung pada individu masing-masing. 

Anin mengaku kerap disangka sebagai bule dan diajak foto bareng. Salah satunya ia bercerita bahwa saat study tour ke Borobudur ada salah seorang yang minta foto bareng dengannya.

Hingga berita ini dirilis, akun TikTok Anin memiliki hampir 400 ribu followers dan terdapat 160-an video yang diunggah. Apa kamu merupakan salah satu followers Anin? 

Anin memiliki akun Instagram yang juga ia gunakan sebagai endorsement sejumlah produk. Anin memiliki kemampuan sebagai influencer dan model.

Dari situs socialbuzz.com, sejumlah brand yang pernah bekerjasama dengan Anin memberikan ulasan positifnya."Koordinasi lancar, hasilnya memuaskan," tulis sebuah brand makanan ternama. 

Anin merupakan penyayang hewan. Di akun Instagram dan TikTok-nya, terlihat Anin mengunggah potret kucing peliharaannya. Wah idaman banget ya, KLovers. 

Tak hanya itu, Anin juga memiliki akun Youtube yang sebagian besar berisi tentang review sejumlah produk kecantikan. Terdapat pula konten cover lagu, tutorial make up untuk albino, dan konten challenge. 

Sebagian besar komentar netizen di akun Instagram dan TikTok Anin adalah pujian tentang wajah cantik dan rasa percaya diri yang ditunjukkan Anin.

KLovers, sikap Anin yang menerima sepenuh hati keadaanya bisa menjadi inspirasi. Anin berhasil memaksimalkan potensi yang ia miliki untuk terus berkarya dan bermanfaat untuk orang banyak. 

Ada berita menarik lain lho, klik di sini ya ;)

 

Berat Badan Ratu Dangdut Pernah Capai 85Kg!

11 Potret Transformasi Inul Daratista yang Bikin Pangling, Berat Badan Pernah Sampai 85 Kg - Kini Langsing & Singset

KapanLagi.com 2021-07-06 19:07:00
11 Potret Transformasi Inul Daratista yang Bikin Pangling, Berat Badan Pernah Sampai 85 Kg - Kini Langsing & Singset

Inul Daratista dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang cantik sejak dulu.

Kerap mengunggah potret lawasnya, Inul terlihat begitu menawan selama masa mudanya.

Namun ternyata Inul Daratista sempat mengalami perubahan dengan bertambahnya berat badan.

Hal itu terjadi ketika istri Adam Suseno itu mengandung sang putra, Yusuf Ivander Damares sekitar akhir tahun 2008. Ia mengaku saat itu beratnya mencapai 85 kg.

Didampingi Adam Suseno, Inul Daratista terlihat begitu bahagia tak lama usai melahirkan anak pertamanya.

Setelah melahirkan, perlahan tapi pasti Inul Daratista berusaha mengembalikan tubuh langsingnya.

Usaha Inul pun membuahkan hasil. Ia tampil semakin cantik dan menawan dengan body goals-nya.

Hingga kini, Inul Daratista juga mampu menjaga tubuhnya tetap bugar dan singset.

Salah satu rahasianya adalah dengan rutin berolahraga dan menjaga pola hidup yang sehat.

Yoga menjadi aktivitas favorit Inul Daratista. Ia pun kerap membagikan potret dirinya ketika melakukan berbagai gerakan yang sulit.

Semangat Inul Daratista dalam menjaga kebugaran badan bisa jadi inspirasi buat kita nih KLovers. Apalagi kesehatan menjadi hal yang utama di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Baca artikel menarik lainnya klik di sini.

'The Kardashian Indonesia', Ayahnya Sultan!

9 Potret Keluarga Gya Sadiqah yang Disebut 'The Kardashian Indonesia', Ayahnya Dijuluki 'Sultan Bandung' - Saudaranya Cantik-Cantik Semua

KapanLagi.com 2021-07-06 09:56:00
9 Potret Keluarga Gya Sadiqah yang Disebut 'The Kardashian Indonesia', Ayahnya Dijuluki 'Sultan Bandung' - Saudaranya Cantik-Cantik Semua

Gya dan dua saudara perempuannya ini kerap disorot netizen. Pasalnya, mereka bertiga cantik-cantik semua. Tak hanya itu, ketiganya juga selalu tampak akur.

Sosok di balik kecantikan mereka tak lain adalah sang ibu. Bernama Yanti Dwiarti, ibu mereka ini selalu tampil modis meski berhijab. Ia juga tampak awet muda lho!

Meski sering tampil bareng ketiga putrinya, sebetulnya dalam keluarga ini ada 5 anak. Salah satunya Citra Sadiqah. Ia sudah berkeluarga dan dikaruniai 2 buah hati.

Selanjutnya ada Gadis Sadiqah. Gadis begitu mempesona dengan hidung mancung dan gigi rapi. Ia selama ini banyak disorot karena dinikahi oleh Danar Guritno, adik Wulan Guritno.

Satu lagi si cantik dari keluarga ini, yakni Putri Sadiqah. Menurut Gya, Putri memang tak punya sosial media. Ia kini diketahui tinggal di Australia.

Si bungsu yang kerap curi perhatian, tak lain Alshad Ahmad. Alshad sendiri merupakan seorang Youtuber dengan jutaan followers yang kerap dijodohkan dengan Ria Ricis. 

Nama Gya sudah banyak dikenal publik sebagai istri Tarra Budiman. Tarra sendiri menyebut ia menikahi satu dari anggota 'The Kardashian Indonesia'.

Dilansir dari podcast Makna Talks beberapa waktu lalu, Tarra menyebut, keluarga istrinya ini bak The Kardashian karena semuanya good looking.

Sementara sang ayah dari Gya, Mansur Ahmad, sudah terkenal di Bandung - Jawa Barat. Ia adalah pengusaha sukses dan tajir melintir sampai dijuluki 'Sultan Bandung'.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Ibu Sherina Aktif Jadi Balerina di Usia 60 Tahun

10 Potret Luki Ariani Ibunda Sherina Munaf, Masih Aktif Jadi Balerina dan Penari di Umur 60 Tahun

KapanLagi.com 2021-07-07 15:45:00
10 Potret Luki Ariani Ibunda Sherina Munaf, Masih Aktif Jadi Balerina dan Penari di Umur 60 Tahun

Sosok ibunda Sherina, Luki Ariani memang tak banyak tersorot kamera. Namun ia begitu aktif membagikan kesehariannya melalui media sosial.

Kalau KLovers menelusuri instagram Luki, kalian bisa menemukan fakta yang cukup menarik. Yaitu soal kecintaan Luki Ariani pada dunia tari.

Luki kerap membagikan sederet potret dirinya kala tampil menjadi seorang penari. Mulai dari tarian tradisional hingga balet.

Di usianya yang sudah menginjak kepala enam, semangat Luki Ariani untuk terus menari seolah masih begitu membara.

Sebelum situasi pandemi, Luki pun masih sering tampil di sejumlah pertunjukan balet.

Kecantikan ibu 3 anak itu juga seakan tak luntur termakan usia. Tetap awet muda!

Nggak heran ya kalau Sherina dan kedua saudara perempuannya cantik banget, mamanya aja memesona seperti ini.

Tak hanya menyukai dunia tari, Luki Ariani diketahui juga menjadi seornag guru matematika di Yayasan Humanisti.

Beragam pujian nggak berhenti membanjiri postingan instagram Luki Ariani. Banyak netizen yang kagum pada semangat Luki yang tetap aktif di usianya yang sudah tak lagi muda.

Cantik, berbakat dan penuh pesona. Sosok Luki Ariani selalu menginspirasi banyak perempuan.

Anak Ustaz Jadi Model Lingerie

Nggak Cuma Cantik, 8 Anak Selebriti Ini Gayanya Nyentrik - Punya Banyak Tato Hingga Jadi Model Lingerie

KapanLagi.com 2021-07-08 15:52:00
Nggak Cuma Cantik, 8 Anak Selebriti Ini Gayanya Nyentrik - Punya Banyak Tato Hingga Jadi Model Lingerie

Salwaa Chetizsa Muchtar merupakan putri Titi DJ. Salwaa punya pesona cantik yang tak terbantahkan. Memiliki sejumlah tato di tubuhnya, membuat penampilan Salwaa makin menawan.

Putri sulung Indro Warkop ini terbilang jauh dari sorotan. Dia adalah Handika Indrajanthy Putri atau yang akrab disapa Ipoet. Menjadi seorang biker, Ipoet juga memiliki klub motor bernama The Litas Jakarta.

Maura Magnalia, anak Nurul Arifin ini juga tak banyak tersorot kamera. Belum lama ini lulus dari universitas. Kini begitu cantik dengan rambut panjangnya, ternyata Maura pernah tampil plontos lho KLovers.

Anak semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita ini merubah penampilannya sejak pindah ke Inggris. Naja memilih mengganti gaya rambut dan mewarnainya dengan warna pink menyala.

Ustaz Derry Sulaiman memiliki anak tiri bernama Alyssa Spischak. Ia kerap menjadi model lingerie. Meski banyak netizen yang menghujat penampilannya, Alyssa tampaknya sudah kebal dan memilih tak ambil pusing. 

Cinta Kuya selama ini dikenal sering berpenampilan nyentrik. Ia kerap tampil beda dengan mengenakan busana bertema karakter-karakter anime. Gayanya pun tak jarang menuai pujian dari netizen.

Meski umurnya masih 9 tahun, Mikhayla anak Nia Ramadhani ini puya style yang nggak kalah nyentrik. Sama seperti sang ibu, Mikha juga cukup sering gonta-ganti warna rambut.

Zivara adalah anak pertama Nirina Zubir. Ngefans berat dengan BTS, Ziva bahkan rela mengganti warna rambutnya jadi ungu seperti ini. Apa pendapatmu soal penampilan sederet anak selebriti tadi KLovers?

Satu Selfie Raja Bollywood Seharga 2 Miliar

Potret Selfie Khas Shahrukh Khan di Instagram, Terima Endorse Per Post Harganya Rp 2 Miliar

KapanLagi.com 2021-07-08 15:38:00
Potret Selfie Khas Shahrukh Khan di Instagram, Terima Endorse Per Post Harganya Rp 2 Miliar

Sudah cukup lama Shahrukh Khan bermain Instagram. Di laman media sosial ini, Shahrukh Khan memiliki 25 juta follower.

Dibandingkan dengan lamannya di Twitter, bisa dibilang Shahrukh cukup jarang update di Instagram. Namun konten-kontennya selalu ditunggu.

Yang unik, Shahrukh punya semacam foto khas yang ia pilih untuk ditayangkan di Instagram. Yang paling ia suka adalah selfie semacam ini.

Shahrukh suka dengan gaya close up yang memperlihatkan wajahnya secara detail. Untuk warna, ia kerap memilih hitam putih sebagai tone yang diunggah di Instagram.

Untuk mengidentifikasi apakah akun Instagram bernama Shahrukh Khan benar milik sang bintang atau tidak. Selain tanda centang biru, bisa juga dicek dari postingannya.

Tidak hanya buat upload selfie, Shahrukh Khan juga menerima endorse lho di laman Instagram pribadinya.

Untuk 1 postingan, SRK menerapkan tarif sekitar Rp 1,6 - 2 miliar. Harga yang cukup fantastis, namun sepadan dengan namanya yang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia.

Namun SRK tidak menerima sembarang endorse di laman Instagramnya. Pun ia tak menyimpannya dalam waktu lama.

Dengan harga segitu, tertarik pasang endorse di akun sang superstar?

Yang ini juga seru lho. Simak selengkapnya di sini ya.

Bad Boy Drakor yang Dicintai Fans

7 Karakter Bad Boy dalam Drakor yang Mencuri Perhatian dan Dicintai Fans, Ada Song Kang Hingga Kim Bum

KapanLagi.com 2021-07-07 21:22:00
7 Karakter Bad Boy dalam Drakor yang Mencuri Perhatian dan Dicintai Fans, Ada Song Kang Hingga Kim Bum

Memerankan karakter bernama Park Jae Eon, Song Kang harus menjadi bad boy dalam drakor NEVERTHELESS. Ia adalah seorang mahasiswa seni yang tidak ingin terikat pada komitmen namun suka tebar pesona pada wanita. Dia berhasil mencuri perhatian Yu Na Bi (Han Seo Hee), seorang gadis yang sinis dan cukup serius soal cinta. Semua tindakan manis Park Jae Eon selalu berhasil membuat Na Bi oleng dan semakin penasaran.

Dalam drama VINCENZO, Song Joong Ki memerankan karakter Vincenzo Cassano, seorang konselor mafia cerdas yang mudah mengecoh musuh-musuhnya dan tak peduli aturan. Dia selalu selangkah lebih maju dari lawannya dan seorang penembak jitu yang pandai bela diri. Meskipun terkesan kejam, Vincenzo memiliki kode moralnya sendiri dan hanya menargetkan orang-orang yang pantas dihukum. Selain sisi mafianya, Vincenzo memiliki gaya berpakaian yang elegan dan cara yang tepat untuk memenangkan hati orang-orang di sekitarnya. Sosok Vincenzo sebagai dark-hero selalu membuat penggemar ingin mengulang kembali berbagai aksinya yang hebat, sekaligus mengocok perut.

Siapa sangka jika peran Hwang In Yeop sebagai bad boy bernama Han Seo Jun dalam drakor TRUE BEAUTY membuatnya langsung populer dan dicintai hingga sekarang? Sebagai second lead, Han Seo Jun memainkan karakternya dengan sangat baik hingga mampu melawan pesona bintang utamanya, Cha Eun Woo. Para fans bahkan banyak menyerukan dukungan 'Tim Seo Jun' karena dianggap lebih layak memenangkan hati Jukyung (Moon Ga Young).

Membintangi drama adaptasi komik bertajuk EXTRAORDINARY YOU, Lee Jae Wook menerima karakter bad boy bernama Baek Gyeong. Meski terkesan kasar dan angkuh, faktanya ia adalah sosok yang menyimpan banyak masalah.Tidak pernah bisa menentang ayahnya yang kejam, Baek Gyeong dituntut untuk menikahi Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) demi menguntungkan bisnis ayahnya. Dalam komik, Baek Gyeong harus bersikap dingin dan cuek pada Dan Oh. Namun begitu menyadari bahwa dia ada di buku komik, Baek Gyeong menyesali tindakannya dan membuka hati untuk Dan Oh.

Sekian lama menghilang dari industri hiburan Korea, Kim Bum comeback dalam drakor TALE OF THE NINE TAILED dan memainkan karakter bad boy bernama Lee Rang, seorang manusia setengah rubah yang berjiwa pemberontak dan menyimpan dendam pada kakaknya (Lee Dong Wook). Sifatnya yang menyebalkan dan penuh dengan kebencian mungkin membuat penonton kesal pada awalnya. Namun di balik semua sifat dan rencana liciknya untuk menghancurkan sang kakak, dia hanya seorang pria yang ingin diakui sebagai keluarga. Tidak heran apabila emosi penonton menjadi campur aduk ketika mengikuti karakter Lee Rang yang kompleks ini.

Aktor ganteng Yoo Yon Seok juga berhasil mencuri perhatian gara-gara karakternya sebagai Gu Dong Mae dalam drama MR. SUNSHINE. Lahir dalam keluarga berkasta rendah, ia menderita karena diskriminasi dan melarikan diri ke Jepang usai kematian orangtuanya. Setelah kembali ke Korea, ia berubah menjadi seorang pembunuh keji yang sangat membenci sistem hierarki sosial Joseon.

Last but not least juga ada Kwon Si Hyeon dalam TEMPTED yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Pewaris konglomerat ini adalah tipikal suka membuat onar dan memasang taruhan untuk merayu Eun Tae Hee (Joy Red Velvet). Namun pada akhirnya ia benar-benar jatuh cinta dan menyimpang dari rencana awalnya. Merasakan cinta yang tulus dari Eun Tae Hee, Si Hyeon perlahan mulai meninggalkan karakter bad boy dalam dirinya dan berusaha untuk mempertahankan cintanya. Sweet!

Klik foto-fotonya di sini ya!

Pernikahan Gwen Stefani yang Curi Perhatian

9 Potret Pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton, Curi Perhatian Pakai Gaun Pengantin Cute - Sepatu Boots Bak Koboi

KapanLagi.com 2021-07-07 09:00:00
9 Potret Pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton, Curi Perhatian Pakai Gaun Pengantin Cute - Sepatu Boots Bak Koboi

Upacara pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton digelar pada Sabtu, 3 Juli 2021, mengikuti mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2020 lalu.

Momen sakral tersebut digelar di peternakan milik Blake Shelton yang berlokasi di Oklahoma. Dikatakan bahwa Shelton membangun sebuah kapel di sana dengan tujuan menikahi Stefani.

Kisah cinta Stefani yang saat ini berusia 51 tahun dan Shelton yang lebih muda 6 tahun berawal di tahun 2015 setelah keduanya bertemu sebagai pelatih di kompetisi menyanyi NBC.

Saat itu keduanya sama-sama baru saja bercerai. Seperti diketahui, Stefani sebelumnya menikah dengan Gavin Rossdale selama 13 tahun dan Shelton dengan istri keduanya, Miranda Lambert.

Pembawa acara The Voice, Carson Daly, mendapat kepercayaan untuk meresmikan upacara pernikahan Stefani dan Shelton yang bertema Glam Rock.

Stefani mencuri perhatian di hari istimewanya dalam balutan gaun off shoulder berwarna putih bunga lily dengan garis leher rendah karya desainer kenamaan Vera Wang.

Gaun Stefani dipadukan dengan kerudung panjang warna senada dengan hiasan bordir nama Blake, Gwen, serta ketiga buah hati, Kingston, Zuma dan Apollo yang diapit oleh 2 mawar putih.

Yang tak kalah mencuri perhatian, Stefani mengenakan sepatu boots ala koboi yang dikenakan saat upacara dan resepsi. Sepatu ini cocok banget dipadukan dengan gaun mini karya Vera Wang.

Di sisi lain, Blake Shelton terlihat tampil resmi dengan atasan vest hitam, kemeja, dan dasi kupu-kupu. Namun saat diperhatikan lebih detail, ternyata Blake Shelton memakai celana denim.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!