Volume 43

Deretan Panjang Kontroversi Nia Ramadhani

9 Kehebohan & Kontroversi Nia Ramadhani: Gak Bisa Kupas Salak, Panggil Tuhan Pakai 'Lo' & Terbaru Diduga Narkoba

KapanLagi.com 2021-07-08 12:10:00
9 Kehebohan & Kontroversi Nia Ramadhani: Gak Bisa Kupas Salak, Panggil Tuhan Pakai 'Lo' & Terbaru Diduga Narkoba

Nia Ramadhani pernah bikin heboh netizen saat ketahuan nggak tahu cara mengupas buah salak.

Kehebohan ini berlanjut karena ternyata Nia juga tak bisa mengupas buah-buahan lain seperti rambutan, mangga, dan juga nanas. Dalma sebuah acara, Nia Ramadhani mengaku pernah deg-degan parah saat mertuanya minta dikupasin mangga.

Selanjutnya, Nia Ramadhani kembali jadi bahan pembicaraan karena tak bisa masak telor dadar. Hal ini memancing cibiran dari tak sedikit netizen.

Ucapan Nia Ramadhani saat menyebut Tuhan pakai 'Lo' langsung jadi kontroversi. "Terima kasih Tuhan, Lo baik banget, Lo ngajarin gue, bukan ngajarin sih kayak ngasih tahu gue biar enggak sampai sombong," ucapnya dalam video Nyonya Boss.

Nia Ramadhani juga diketahui memiliki tato di punggungnya, sontak hal ini ramai jadi pembicaraan netizen karena opini pro dan kontra.

Penampilan Nia Ramadhani di TikTok Awards lalu menuai kritikan pedas lantaran Nia dianggap kurang persiapan dan tidak profesional padahal dipercaya jadi host.

Ada lagi nih tingkah Nia Ramadhani yang mengundang perbincangan netizen, yakni saat dia nggak bisa membedakan tempe dan pisang kala membeli gorengan di pedagang kaki lima.

Belum lama ini, netizen kembali ramai berkomentar di Instagram Nia Ramadhani saat ia memposting foto pakai sport bra. Netizen membanjiri komentar seperti "Astagfirullah Bu Hajjah", ""Bu hajjah.... Bajunya yang sopan dikit dong."

Yang terbaru beredar kabar pasangan artis NR dan AB ditangkap karena kasus narkoba. Banyak yang menduga kalau inisial ini mengacu pada Nia Ramadhani dan suaminya. Netizen pun banyak yang kepo ke Instagram Nia mencari tahu apakah artis sosialita tersebut benar yang sedang jadi pembicaraan.

Selengkapnya klik di sini!

'Pendamping' Baru Hotman Paris Super Hot!

Nggak Kalah Dari Benny Jannah, 8 Potret Cantik Beiby Asisten Pribadi Hotman Paris yang Hot dan Ramai Disorot

KapanLagi.com 2021-07-09 15:30:00
Nggak Kalah Dari Benny Jannah, 8 Potret Cantik Beiby Asisten Pribadi Hotman Paris yang Hot dan Ramai Disorot

Inilah sosok Beiby asisten baru Hotman Paris yang langsung ramai jadi sorotan.

Dari penuturan di Instagram Hotman, Beiby merupakan wanita asal Manado yang memiliki paras cantik memesona.

Nggak kalah dari Benny Jannah, Beiby juga merupakan sosok wanita sosialita lho.

Ia aktif mengunggah kesehariannya di Instagram. Dari atas sampai bawah, Beiby selalu mengenakan barang branded.

Sosok Beiby sendiri selalu terlihat mendampingi Hotman di berbagai acara televisi, salah satunya Hotman Paris Show.

Nggak cuma cantik, untuk jadi asisten Hotman Paris harus pintar lho. Sama seperti Benny Jannah, Beiby juga seorang sarjana.

Di berbagai kesempatan, Beiby selalu menunjukkan pose hot dan body goals-nya yang bikin salah fokus.

Punya senyum manis, nggak heran kalau Hotman Paris begitu bangga dengan asistennya yang satu ini. Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Heboh Kemunculan 'Putri Diana'

Kenali Rose Nora Anna, Artis TikTok yang Viral Gara-Gara Wajahnya yang Mirip Mendiang Putri Diana

KapanLagi.com 2021-07-06 17:20:00
Kenali Rose Nora Anna, Artis TikTok yang Viral Gara-Gara Wajahnya yang Mirip Mendiang Putri Diana

Inilah sosok Rose Nora Anna, artis TikTok yang belakangan viral gara-gara kemiripan wajahnya dengan mendiang Putri Diana.

Sudah punya lebih dari 632 ribu followers di TikTok, Rose sempat membuat postingan tribut untuk mengenang tanggal ulang tahun Putri Diana yang jatuh pada 1 Juli kemarin.

Tidak hanya dari wajah dan riasan makeup-nya, Rose benar-benar sukses meniru gaya rambut hingga cara berbusana ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Ditemui dalam akun Instagram-nya, terntaya selama ini Rose memang suka berpenampilan retro khususnya di tahun 60 hingga 70-an.

Untuk melengkapi penampilannya, Rose juga mengedit hasil foto-fotonya dengan filter bernuansa vintage yang semakin mendukung penampilan retronya.

Setiap foto-foto dalam Instagram-nya merupakan hasil editannya sendiri menggunakan aplikasi di ponselnya.

Rose yang terobsesi dengan barang-barang vintage pun terbiasa melakukan thrifting alias belanja barang-barang bekas untuk menemukan dress hingga aksesoris yang sesuai dengan konsep pemotretannya.

Tidak hanya Putri Diana, Rose juga sempat menirukan gaya musisi senior seperti Olivia Newton John dan Agnetha Faltskog. Keren banget deh ya? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Kenalan Dengan Geng 'SRAH' yang Hot Sensual

Pemotretan Hot Geng 'SRAH', Kompak Pakai Dress Hitam Sensual Ala Girlband K-Pop

KapanLagi.com 2021-07-09 20:22:00
Pemotretan Hot Geng 'SRAH', Kompak Pakai Dress Hitam Sensual Ala Girlband K-Pop

Buat kalian yang belum tahu, ini adalah geng SRAH. Dari kiri ke kanan, ada Hana Saraswati, Ranty Maria, Sarah Salsabila dan Angela Gilsha.

SRAH belum lama ini ngumpul dan menjalani pemotretan bareng dengan konsep serba hitam yang hot nan sensual.

Tak tanggung-tanggung, untuk pemotretan ini, SRAH melibatkan desainer, MUA, stylish hingga fotografer kondang, FD Photography.

Sekilas, kebersamaan Ranty Maria CS ini mengingatkan kita pada gaya ala girlband K-Pop. Semuanya cantik dan hot banget.

Mengenal lebih dekat dengan tiap anggotanya, ini adalah sosok Sarah Salsabila yang punya bakat terpendam balapan.

Yang ini pasti sudah pada tahu dong, dia adalah pesinetron kondang, Ranty Maria. Doi ternyata punya bakat terpendam ngedance loh!

Angela Gilsha juga seorang pesinetron yang memiliki darah blasteran Italia. Doi punya bakat terpendam Tari Bali.

Last but not least, ada Hana Saraswati, pesinetron cantik yang punya bakat terpendam ngedance juga, sama seperti Ranty Maria.

Saat ini, SRAH sudah punya akun IG dan Youtube resmi loh. Artinya, mereka memang membentuk quartet ini bukan sekedar untuk iseng-iseng belaka. Siapa di antara mereka yang kalian idolakan, KLovers?

Selain 'Nike Ardilla', ada juga sosok lain yang tak kalah bikin heboh di sini.

Hidup Mereka Direnggut Oleh Covid-19

13 Selebritis Tanah Air yang Meninggal Karena Covid-19, Dari Jane Shalimar - Terbaru Musisi Beben Jazz

KapanLagi.com 2021-07-05 10:15:00
13 Selebritis Tanah Air yang Meninggal Karena Covid-19, Dari Jane Shalimar - Terbaru Musisi Beben Jazz

Fuad Alkhar atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Wan Abud menghembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat (18/06) lalu. Salah seorang kerabat membenarkan kalau penyebab meninggalnya Wan Abud adalah karena Covid-19. Almarhum diketahui sempat menjalani perawatan intensif selama lima hari di rumah sakit.

Kabar meninggalnya vokalis grup band Steven & Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis pada Selasa (22/6) lalu sempat mengejutkan netizen. Pria yang akrab disapa Tepeng itu mengembuskan napas terakhirnya di RS Medika BSD, Tangerang Selatan pukul 07.30 WIB.

Komedian sekaligus pemeran Kadrun di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Edy Oglek meninggal dunia pada hari Senin (28/06). Sebelum tutup usia, almarhum sempat dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun sayang, turunnya saturasi oksigen membuat Edy Oglek mengalami sesak napas.

Mantan personil Gigi, Aria Baron meninggal dunia pada hari Selasa (29/06) usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat Covid-19. Sebelumnya, musisi Armand Maulana sempat mengumumkan kalau sahabatnya itu dalam kondisi kritis dan membutuhkan donor plasma untuk kesembuhannya.

Dalang tersohor Ki Manteb Sudorsono berpulang pada hari Jumat (02/07) usai berjuang melawan Covid-19. Diketahui sejak sepekan lalu, kondisinya sudah semakin menurun hingga alami sesak napas.

Aktris yang juga seorang politikus partai Demokrat, Jane Shalimar dinyatakan meninggal dunia pada hari Minggu (4/7). Jamal yang merupakan paman Almarhum Jane Shalimar mengungkapkan bahwa Jane Shalimar juga mengidap penyakit asma. Diketahui Jane menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama 7 hari sebelum akhirnya berpulang untuk selama-lamanya.

Beben Jazz, suami penyanyi Inna Kamarie sekaligus kakak Dik Doang meninggal dunia pada hari Senin (05/07). Manajer Beben membenarkan kalau almarhum tutup usia usai berjuang melawan Covid-19. Sang istri juga sempat mengunggah kondisi Beben sebelum meninggal, saat itu diketahui angka saturasi sudah berada di 30.

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan menghembuskan napas terakhirnya pada pada hari Kamis (06/05). Pria yang juga berprofesi sebagai pastur itu meninggalkan istri dan empat orang anak. Kepergian Raditya tak hanya membuat keluarga berduka tapi juga para jamaatnya sedih luar biasa.

Artis yang juga memiliki bisnis EO, Rina Gunawan meninggal dunia pada tanggal 2 Maret 2021 usai menjalani perawatan intensif di ruang ICU karena terinfeksi Covid-19. Kala itu, sang suami, Teddy Syah ikut memakamkan jenazah sang istri dengan mengenakan APD lengkap.

Soraya Abdullah meninggal dunia di usia 42 tahun pada tanggal 1 Februari 2021 silam karena Covid-19. Mantan pemain sinetron yang sudah hijrah dan mengenakan cadar itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua, Tangerang. 

Artis senior Farida Pasha atau yang dulu dikenal lewat perannya sebagai Mak Lampir meninggal dunia pada awal Januari lalu, tepatnya tanggal 16 Januari 2021. Menghembuskan napas terakhir di usia 68 tahun, Farida Pasha sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat infeksi Covid-19.

Sebelum meninggal dunia pada tanggal 14 Januari lalu, Syekh Ali Jaber sempat mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid pada tanggal 29 Desember 2020. Selama 19 hari di rumah sakit, pria yang dikenal ramah dan bijaksana ini berjuang melawan penyakitnya. Namun sayang kondisinya memburuk akibat penyakit paru-paru yang diidapnya.

Musisi ternama yang juga pelantun lagu Poco-Poco, Yopie Latul meninggal dunia pada akhir 2020 lalu. Sempat dinyatakan positif Covid-19 dengan diagnosa OTG, penyanyi asal Ambon ini tutup usia usai berjuang melawan penyakit tersebut.

Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun KLovers berada ya! Simak berita lainnya di sini.

Heboh Jadi MC di Acara Pesugihan Tumbal Brondong

9 Potret Ramadhinisari, MC Cantik yang Viral Karena Ditawari Ngemsi Acara Diduga Pesugihan Dengan Tumbal Brondong

KapanLagi.com 2021-07-03 21:01:00
9 Potret Ramadhinisari, MC Cantik yang Viral Karena Ditawari Ngemsi Acara Diduga Pesugihan Dengan Tumbal Brondong

Dalam video yang diunggahnya di akun TikTok @dinskidiary, terdapat tangkapan layar isi percakapan dirinya dengan pihak yang menawarinya menjadi MC.

Dikatakan jika pihak tersebut membutuhkan MC untuk sebuah acara yang akan dilaksanakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dirinya mendapat tawaran upah sebesar Rp10 juta per jam jika bersedia memandu acara tersebut. Namun Ramadhinisari merasa ada kejanggalan.

Disebutkan jika nantinya akan ada pria brondong yang akan digantung. Dalam susunan acara, dirinya juga diharuskan memerintahkan brondong itu untuk merangkak sebelum digantung. 

Sang brondong diduga akan digunakan sebagai tumbal. Tumbal tersebut nantinya diperuntukkan guna pesugihan.

"Jadi itu tumbal untuk pesugihan. Pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karier dan lain-lain," jelasnya.

Disebutkan pula jika acara ini sudah berlangsung selama 15 tahun, dengan dugaan sudah ada 15 brondong yang ditumbalkan untuk acara ini.

Menanggapi video yang menjadi viral ini, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama merespon dan masih menyelidiki kebenarannya.

"Saya lacak dulu sejauh mana kebenarannya ya," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono kepada awak media, Rabu, 30 Juni 2021.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini.

Transformasi Ricky Cuaca, BB Turun 60kg!

9 Potret Transformasi Ricky Cuaca Setelah Berhasil Turunkan BB 60 Kg, Dulunya Punya Badan Berisi - Kini Makin Langsing dan Pamer Lengan Kekar

KapanLagi.com 2021-07-05 16:36:00
9 Potret Transformasi Ricky Cuaca Setelah Berhasil Turunkan BB 60 Kg, Dulunya Punya Badan Berisi - Kini Makin Langsing dan Pamer Lengan Kekar

Begini nih penampilan Ricky Cuaca sekitar beberapa tahun yang lalu. Ia terlihat lebih berisi., 

Gak cuma perut, bagian wajahnya. terutama pipi pun juga terlihat lebih tembem. 

Aktor yang membintangi banyak film ini pun kemudian menjalani diet selama beberapa tahun. 

Dan selama jalani diet, Ricky sendiri juga mulai mengurangi jadwal syutingnya. 

Dan beginilah hasil diet yang dilakukan oleh Ricky Cuaca selama kurang lebih 2 tahun. Ia berhasil menurunkan berat badannya samapi 60 kilogram. 

Gak cuma kurus, Ricky juga mulai membentuk badannya agar lebih berotot. Sepreti ini nih. 

Tak ada program diet khusus dari Ricky. Baginya, yang penting adalah niat dan konsisten jalani diet, mengubah pola hidup, dan tak menjadikan dietnya menjadi beban. 

Dan hasilnya, gak cuma punya tubuh kurus dan langsing, tapi Ricky kini juga lebih bahagia dari sebelumnya. 

Karena perubahan inilah banyak publik yang terinspirasi dari diet ala Ricky Cuaca ini. KLovers tertarik? Harus konsisten ya.

Nah KLovers, masih banyak informasi yang menginspirasi lainnya dari banyak selebritis. Gampang banget, langsung saja klik link yang ada di sini! (Link)

Ayah Lisa Blackpink Seorang Chef Asal Swiss

Foto Chef Marco Bruschweiler Ayah Lisa BLACKPINK yang Berasal dari Swiss, Besarkan Anak Sambungnya dengan Penuh Cinta

KapanLagi.com 2021-07-09 16:45:00
Foto Chef Marco Bruschweiler Ayah Lisa BLACKPINK yang Berasal dari Swiss, Besarkan Anak Sambungnya dengan Penuh Cinta

Lisa BLACKPINK sejak kecil dibesarkan sang ibu dan ayahnya, Marco Bruschweiler, yang berprofesi sebagai chef.

Marco adalah seorang chef asal Swiss. Dia pernah bekerja di berbagai restoran dan hotel ternama di berbagai negara, termasuk Afrika. Sampai akhirnya menetap di Thailand.

Marco menikah dengan ibunda Lisa sejak sang idola K-Pop itu masih kecil. Maka tak heran, Marco sudah benar-benar seperti ayah sendiri bagi Lisa.

Sejak kecil Lisa dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh sang ayah. Ini potret keduanya kala Lisa saat masih kecil.

Kini Marco dikenal sebagai ahli masakan Thailand. Ia juga pernah muncul di acara BLACKPINK HOUSE dan sempat membuat masakan buat member grup tersebut.

Lisa pun pernah bilang kalau dia ingin bisa memasak seperti sang ayah. Marco adalah salah satu inspirator terbesar bagi Lisa.

Lisa pun tak pernah malu menunjukkan rasa cinta kepada orangtuanya termasuk pada Marco. Fans sudah pernah melihat Lisa memeluk dan mencium sang ayah.

Semoga Lisa dan keluarganya selalu sehat ya. Siapa nih yang suka banget dengan keluarga ini?

Klik di sini untuk melihat foto selebritis lainnya!

Marcella Simon Makin Syar'i Pasca Mualaf

10 Penampilan Marcella Simon yang Makin Syar'i Setelah Mualaf, Cantik Menawan dan Bikin Adem

KapanLagi.com 2021-07-09 14:16:00
10 Penampilan Marcella Simon yang Makin Syar'i Setelah Mualaf, Cantik Menawan dan Bikin Adem

Nah, begini nih penampilan baru Marcella Simon yang mulai sering memaki busana muslim yang lebih syar'i.

Dengan penampilan ini, Marcella Simon justru semakin terlihat elegan. 

Gak cuma itu, Marcella kini sudah semakin terlihat lebih berkelas dari sebelumnya. 

Memakai hijab tak lama setelah menjadi mualaf, Marcella Simon pun juga sering bereksperimen dengan busana yang ia pakai lho. 

Ini salah satunya. OOTD Marcella ini tetap membuatnya berkelas dan anggun meskipun dibalut dengan hijab panjang. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Marcella Simon memutuskan untuk menjadi mualaf di tahun 2019. 

Ia pun mantap menjadi seorang muslimah dengan langsung menutup aurat dengan hijab dan baju syar'i tak lama setelah memeluk agama Islam.

Pujian demi pujian pun terus diterima oleh Marcella Simon. Netizen pun setuju kalau penampilan baru Marcella ini makin adem dan bikin hati tentram. 

Nah, kalau menurut KLovers sendiri, gimana nih penampilan dari Marcella Simon? Cantik banget ya. 

KLovers, mau yang lebih hot lagi? Langsung saja klik link yang ada di sini! (Link)

Si Cantik yang Diduga Selingkuhan Shahrukh Khan

Potret Fatima Sana Shaikh, Si Cantik Diduga Selingkuhan Aamir Khan - Kini Disebut Penyebab Perceraian Sang Aktor

KapanLagi.com 2021-07-05 19:05:00
Potret Fatima Sana Shaikh, Si Cantik Diduga Selingkuhan Aamir Khan - Kini Disebut Penyebab Perceraian Sang Aktor

Tak lama setelah film DANGAL dirilis di bioskop, kabar perselingkuhan Fatima Sana Shaikh dengan Aamir Khan mulai merebak. Kedekatan mereka berdua di luar lokasi syuting jadi penyebab isu selingkuh mencuat.

Dalam film DANGAL, Fatima memerankan karakter pegulat yang merupakan anak Aamir Khan. Pertemuan mereka di lokasi syuting pun cukup intens, karena keduanya adalah pemeran utama.

Walaupun berbeda usia sangat jauh, tapi publik India melihat hubungan Fatima dengan Aamir bukan sekadar teman kerja. Pun mereka sangat akrab satu sama lain.

Namun kala itu istri Aamir membantah kabar perselingkuhan sang suami. Sana pun juga mengelak, menyatakan bahwa Aamir adalah guru baginya.

Setelah beberapa tahun kabar perselingkuhan Sana dengan Aamir mereda, kini berita tersebut muncul kembali. Keputusan Aamir dan Kiran untuk cerai jadi penyebabnya.

Diduga, Sana adalah penyebab perceraian Aamir dengan Kiran. Publik India pun kini ramai menyorot Sana.

Namun aktris cantik yang aktingnya kerap menuai pujian ini masih bungkam. Ia belum mau bicara apapun mengenai perceraian Aamir dengan Kiran.

Lalu benarkah Sana menjadi penyebab perpisahan Aamir dengan Kiran? Kita tunggu saja update berikutnya dari para bintang Bollywood ini.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Viral Pria Hasil Kawin Silang SRK dan Ariel

Psikopat Doyan Koleksi Kepala Wanita

Fakta Ted Bundy, Ganteng Ganteng Psikopat - Suka Koleksi Potongan Kepala Wanita Cantik

KapanLagi.com 2021-07-09 17:10:00
Fakta Ted Bundy, Ganteng Ganteng Psikopat - Suka Koleksi Potongan Kepala Wanita Cantik

Ted Bundy, seorang psikolog Amerika Serikat yang menjadi psikopat dengan membunuh banyak wanita dan mengumpulkan kepala mereka sebagai koleksi di apartemen.

Dilansir dari allthatsinteresting.com, Ted lahir pada 24 November 1946. Ia anak dari luar pernikahan. Kakek neneknya pun mengaku orangtuanya sedangkan sang ibu mengaku kakak perempuannya. Namun pada akhirnya Ted mengetahui fakta itu dan mengalami kejatuhan mental.

Ted dikenal sebagai mahasiswa pintar di kampusnya dan jatuh cinta dengan gadis yang bernama Stephanie Brooks. Sayangnya, hubungan mereka diakhiri sang wanita dan menghilang begitu saja.

Dari sinilah, dirinya merasa dendam dan mencari korban yang fisiknya persis dengan Stephanie. Sebelum membunuh puluhan wanita, Ted memperkosa mereka dahulu.

Kasus ini cukup lama terungkap mengingat Ted pintar, ganteng, dan memiliki sifat ramah yang membuat orang tak percaya kalau dirinya pembunuh berantai. Ia melakukan aksinya selama 4 tahun (1974-1978).

Dilansir dari Biography, Ted mengaku kalau dirinya telah membunuh sebanyak 36 wanita. Ia merayu para korban dengan cara pura-pura kesakitan dan mengajak korban masuk dalam mobil.

Berhasil ditangkap, nyatanya Ted sempat melarikan diri dari penjara sebanyak dua kali. Ia berhasil dari lolos atas dua kasus penculikan dan pembunuhan yang dibuatnya.

Pada akhirnya, Ted harus menjalani hukuman mati dengan kursi listrik di Florida. Sebelum kematiannya, Ted meminta abu jasadnya ditebar di pegunungan Cascade di Washington, salah satu tempat di mana ia pernah melakukan aksi pembunuhan kejamnya.

Simak berita tak kalah HOT di sini.