Volume 44

Ferry Irawan Tangisi Kondisi Memprihatinkan

9 Potret Kondisi Ferry Irawan Pasca Alami Pecah Pembuluh Darah di Kepala, Tangan Bengkak - Teteskan Air Mata Menahan Sakit

KapanLagi.com 2021-07-16 06:52:00
9 Potret Kondisi Ferry Irawan Pasca Alami Pecah Pembuluh Darah di Kepala, Tangan Bengkak - Teteskan Air Mata Menahan Sakit

Seiring berjalannya waktu, kini kondisi pesinetron berusia 44 tahun itu sudah membaik meski harus memakai penyangga leher dan sulit bicara.

"Masih gitu ya, masih belum ini..," kata Ferry Irawan terbata-bata saat ditemui di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7).

"Belum stabil, ngomong juga masih kita bantu lah," timpal Ari, adik Ferry Irawan.

Tampak Ferry Irawan sesekali tertunduk menahan sakitnya. Bahakan Kedua tangannya pun tampak kaku dan membengkak.

Akan tetapi kini penampilan Ferry tampak lebih agamis. Ketika ditanya kembali bagian mana yang masih sakit dari tubuhnya, Ferry berusaha menjawab dengan susah payah dan meneteskan air mata saking menahan rasa sakitnya.

"Sakit..ini juga.. ini..," ucap Ferry Irawan sambil menunjuk sisi kepala juga tengkuk lehernya.

Selain itu, sang adik pun menambahkan penjelasan sang kakak yang bicara terbata. Menurutnya, setiap malam kakaknya sulit tidur karena dari kepala hingga badannya terasa sakit.

"(Katanya) badannya udah kayak di iris-iris. Kalau malam susah tidur hampir seluruh badan sakit semua, mohon doanya aja," ujar Ari.

Sebelumnya, kabar Ferry Irawan sakit pertama diberitakan oleh Ferry Ardiansyah dan Marcelino Lefrandt. Kedua sahabatnya itu menggalang dana untuk membantu pengobatan Ferry yang alami pecah pembuluh darah di kepala.

Berita lain, klik di sini ya

Dewi Irawan 2 Hari Tidur Bersama Jenazah Suami

7 Potret Detik-Detik Pemakaman Sang Suami di Italia, Dewi Irawan Ungkap 2 Hari Tidur Bersama Jenazah - Birokrasi di Masa Pandemi Ribet

KapanLagi.com 2021-07-15 15:02:00
7 Potret Detik-Detik Pemakaman Sang Suami di Italia, Dewi Irawan Ungkap 2 Hari Tidur Bersama Jenazah - Birokrasi di Masa Pandemi Ribet

Sebelum meninggal, Luca memang sakit. Dewi sendiri enggan mengungkap penyakit sang suami namun ia kerap meminta doa dari para followers Instagramnya.

Dewi sendiri menegaskan betapa Luca tak meninggal karena Covid-19. Meski begitu, dalam prosedur pemakaman, jenazah tetap harus dimasukkan dalam kantong plastik khusus.

"Setelah dimandikan, dikafani, disalatkan, masuk dalam peti mati, jenazah dimasukkan dalam kantong plastik mayat lebih dahulu," tulis Dewi di Instagram.

Selama mengurus pemakaman, bintang film AYAT-AYAT CINTA 2 itu dibantu oleh kawan-kawan dari komunitas muslim di Milano - Italia.

Dewi juga mengungkap betapa di masa pandemi ini, mengurus pemakaman jadi serba ribet. Berhubungan dengan birokrasi, ia harus mengurus banyak dokumen.

Sebab itu, tak heran kalau pemakaman baru bisa dilaksanakan 2 hari setelah Luca wafat. Selama dua hari itu juga ia bersama putrinya, Dea, harus tidur bersama jenazah Luca.

Kini, jenazah Luca sudah dimakamkan dengan baik. Selamat jalan Luca. Segenap redaksi KapanLagi.com turut berduka dan berharap Dewi Irawan sekeluarga diberi ketabahan.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Jelmaan Sempurna Mendiang Sridevi

8 Potret Khushi Kapoor Cantik Berbaju Serba Merah, Makin Mirip Mendiang Sridevi

KapanLagi.com 2021-07-15 21:31:00
8 Potret Khushi Kapoor Cantik Berbaju Serba Merah, Makin Mirip Mendiang Sridevi

Khushi Kapoor mengawali karirnya di dunia hiburan India lewat jalur modelling.

Anak kedua mendiang Sridevi ini sudah lama ingin jadi aktris. Namun ia masih harus menyelesaikan kuliahnya dulu di New York sebelum bekerja.

Memiliki darah seni dalam dirinya, Khushi tidak kesulitan menjadi model di depan kamera.

Bak model profesional, Khushi bergaya di depan kamera dengan luwes dan anggun.

Kecantikan Khushi kini mulai dilirik banyak produser. Namun ia masih belum mengumumkan debutnya.

Meski belum berakting di depan kamera film, namun Khushi sudah bisa bergaya dengan apik di depan kamera foto.

Tema oldschool ini mengingatkan publik pada masa muda Sridevi. Mereka mirip banget.

Kalau menurut kamu, Khushi mirip Sridevi atau lebih seperti ayahnya, Boney Kapoor?

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini.

Kabar Mantan Model Victoria's Secret Asal Indo

Foto Nina Kozok Mantan Model Victoria's Secret Asal Indonesia yang Kini Jadi Hot Mom dan Tinggal di Hawaii

KapanLagi.com 2021-07-15 19:05:00
Foto Nina Kozok Mantan Model Victoria's Secret Asal Indonesia yang Kini Jadi Hot Mom dan Tinggal di Hawaii

Pesona cantik Nina Kozok yang memikat masih terasa di usianya yang ke-30. Nina mengawali karir sebagai model kala ditawari bergabung agensi besar di Hawaii ketika mengunjungi orangtuanya di sana.

Nina kemudian menjadi model di beberapa negara. Ia bahkan sempat jadi model Victoria's Secret tapi tak lama karena dia merasa tidak nyaman memakai berpakaian terlalu terbuka.

Nina sempat berkarir sebagai aktris di Indonesia. Ia ikut membintangi beberapa judul film seperti GANGSTER, SWEET 20, TAKUT KAWIN dan TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA.

Nina menikah dengan Christian Rijanto pada tahun 2020 lalu. Keduanya pun sudah dikarunia seorang putri bernama Kiana.

Dari lokasi di unggahannya di Instagram, Nina tampaknya sekarang berada di Honolulu, Hawaii. Ia sering berbagi foto pemandangan indah di sana.

Nina mengaku saat ini ia masih dalam proses menurunkan berat badan setelah melahirkan. Tapi dia selalu cantik kok.

Nina memang tipe wanita yang suka olahraga dan pantai sepertinya. Nggak heran kalau dia cantik dan eksotis.

Nina dan Kiana, mommy dan baby bergaya ala Hawaii. Lucu-lucnya mereka berdua. Gemas!

Sehat selalu buat Nina dan keluarga. Semoga juga selalu bahagia ya. Siapa nih yang kangen akting Nina?

Klik di sini untuk melihat informasi selebritis lainnya!

Bella Hadid Terciduk Mesra Bareng Pacar Baru

12 Foto Bella Hadid Terciduk Ciuman Mesra dengan Pacar Barunya, Marc Kalman Saat Liburan di Prancis

KapanLagi.com 2021-07-15 16:28:00
12 Foto Bella Hadid Terciduk Ciuman Mesra dengan Pacar Barunya, Marc Kalman Saat Liburan di Prancis

Seperti inilah potret liburan eksotis Bella Hadid di Prancis setelah disibukkan dengan jadwalnya untuk hadir di acara Festival Film Cannes.

Menyewa sebuah yacht mewah, Bella dan teman-temannya juga sempat seru-seruan menikmati fasilitas jet ski yang memancing adrenalin ini.

Tidak hanya itu saja, kamera paparazi juga berhasil mengabadikan kemunculan pria yang diduga menjadi pacar baru Bella, Marc Kalman.

Tidak berhenti sampai di situ saja, liburan seru mereka rupanya juga berlanjut pada Jumat (9/7) lalu di kawasan Antibes, Prancis.

Awalnya Bella dan Marc asyik menikmati momen kebersamaan dengan para sahabatnya di atas perahu karet ini.

Namun rupanya pasangan yang sedang dimabuk cinta ini melanjutkan momen intim mereka bagai dunia hanya milik berdua.

Tak peduli dengan orang lain yang berada di atas perahu yang sama dengan mereka, Bella dan Marc tampak asyik berbagi ciuman mesra di bawah langit cerah hari itu.

Kamera paparazi yang mengabadikan momen intim ini pun berusaha mengabadkan potret Bella dan Marc dari berbagai angle.

Hari itu, Bella tampil stunning dalam balutan bodysuit warna-warni yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara sang kekasih tampak bertelanjang dada sambil memakai kacamata hitam.

Meski berusaha untuk tetap cuek dan menikmati liburannya, Marc pun menyadari kalau ada kamera yang sedang mengambil foto-fotonya tanpa izin.

Meski begitu, pasangan ini tak berhenti berciuman dan saling bertukar tatapan penuh cinta seperti ini.

Sesuai rumor yang beredar, Bella dan Marc sudah diam-diam pacaran selama setahun terakhir. Akankah hubungan mereka kali ini serius dan bertahan lama? Let's wait and see! ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Transformasi Cut Tari Dari Remaja Hingga Hot Mom

Cantiknya Tak Luntur, Begini 9 Potret Transformasi Cut Tari Dari Sejak Remaja Sampai Kini Jadi Hot Mama 43 Tahun

KapanLagi.com 2021-07-13 18:29:00
Cantiknya Tak Luntur, Begini 9 Potret Transformasi Cut Tari Dari Sejak Remaja Sampai Kini Jadi Hot Mama 43 Tahun

Nah, begini nih penampilan Cut Tary di masa-masa awal kariernya. Gaya rambut bob pun menjadi ciri khasnya saat itu. Kariernya pun dimulai saat ia mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 1991. 

Sejak mengikuti ajang Gadis Sampul, nama Cut Tary pun mulai dikenal publik. Ia bahkan menjadi bintang iklan dan mulai terjun ke dunia akting di sinetron Sisi-Sisi Dunia pada tahun 1993. 

Meskipun perannya di sinetron itu cukup minor, Cut Tary pun tak menyerah. Hingga akhirnya, namanya pun melambung saat ia bermain di sinetron Doaku Harapanku sebagai Sukma. 

Sejak itu, nama Cut Tari pun hampir setiap minggu menghiasi layar kaca. Setidaknya, selama 11 tahun dari tahun 1999-2010, wanita kelahiran 1 November 1977 ini sudah membintangi puluhan judul sinetron.  

Namun sayang, tahun 2010 sepertinya menjadi tahun terburuknya. Ya, tahun itu skandal seks dan video porno Cut Tari dengan Ariel NOAH pun ramai tersebar di internet. 

Sejak saat itu Cut Tary pun harus menghadapi banyak hujatan dan cibiran mengenai skandal itu. Apalagi, saat itu ia masih berstatus sebagai istri Yusuf Subrata. 

Sempat berjalan, pernikahan Cut Tary dengan Yusuf Subrata pun akhirnya harus kandas pada tahun 2013. Cut Tari akhirnya menjanda. 

Enam tahun menjanda, Cut Tari akhirnya menemukan kembali tambatan hatinya. Tepat di tahun 2019 lalu, ibu satu anak ini akhirnya menikah untuk yang kedua kalinya dengan Richard Kevin yang saat itu juga berstatus duda. 

Selama 30 tahun berkarier di dunia hiburan, banyak lika-liku kehidupan yang menerjang Cut Tari. Meskipun begitu, ia tetap bangkit dan berusaha lebih keras lagi.  

KLovers, masih banyak informasi yang juga gak kalah hot. Langsung saja klik link yang ada di sini

Potret Gisela Cindy Jadi Wanita Karir di Kanada

9 Potret Kabar Terbaru Gisela Cindy yang Kini Jadi Wanita Karir di Kanada, Dulu Rambutnya Cepak - Sekarang Anggun Banget!

KapanLagi.com 2021-07-14 15:30:00
9 Potret Kabar Terbaru Gisela Cindy yang Kini Jadi Wanita Karir di Kanada, Dulu Rambutnya Cepak - Sekarang Anggun Banget!

Penampilan Gisela Cindy saat kuliah di luar negeri dulu memang sangat mencuri perhatian. Rambutnya cepak dan berwarna silver.

Namun belakangan ini, Gisela Cindy terlihat sangat berbeda. Ia mulai memanjangkan dan menghitamkan rambutnya kembali.

Tak ayal, penampilan terbaru wanita berusia 26 tahun itu banjir pujian dari netizen.

Gisela Cindy juga beberapa kali terlihat mengenakan dress dan berpenampilan feminin. Anggun banget ya!

Sebelas dua belas dengan sang kakak, paras cantik Gisela Cindy memang nggak pernah membosankan untuk dipandang.

Kini, Gisela Cindy sudah menjadi wanita karir. Ia menjabat sebagai manajer salah satu perusahaan retail di Kanada.

Tak hanya aktif di media sosial Instagram, Gisela Cindy juga kerap menjawab berbagai pertanyaan netizen di channel Youtube-nya.

Hidup jauh terpisah dari keluarga membuat Gisela Cindy tumbuh menjadi wanita yang mandiri dan sangat cerdas.

Nggak heran, meskipun sudah tak aktif di dunia hiburan, Gisela Cindy masih punya banyak penggemar. Keren banget ya KLovers!

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Sederet Sumber Keuangan Sandra Dewi

Tetap Bekerja Meski Punya Suami Kaya Raya, Ini 10 Sumber Keuangan Sandra Dewi Dari Berbagai Bisnis

KapanLagi.com 2021-07-15 16:09:00
Tetap Bekerja Meski Punya Suami Kaya Raya, Ini 10 Sumber Keuangan Sandra Dewi Dari Berbagai Bisnis

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Sandra Dewi merupakan seorang artis. Ia bermain di berbagai judul film, sinetron, FTV, bahkan bintang video klip, dan juga bintang iklan. 

Selain sebagai artis, Sandra Dewi juga sering mendapat endorsement dari berbagai produk. Tak main-main, tarif endorse untuk Sandra Dewi pun bisa puluhan sampai ratusan juta. 

Sebagai pecinta Disney, gak salah nih kalau Sandra juga didapuk sebagai Brand Ambassador Disney Indonesia. Bahkan, Disney pernah menyewa satu studio bioskop untuk dipakai Sandra Dewi dan keluarga nonton premier film ALADDIN.

Sandra Dewi juga sampai saat ini masih aktif di bisnis properti yang sudah ia geluti sejak tahun 2014 silam. Sejak 2014, ibu dua anak ini menjabat sebagai komisaris direktur di dua perusahaan yang berbeda. 

Tak berhenti sampai di situ saja, Sandra juga meluncurkan brand clothing yang ia beri nama SDW by Sandra. Bisnis ini pun masih terus berjalan sampai saat ini. 

Sandra Dewi juga merambah bisnis kecantikan dengan menjadi distributor essential oil dari Eropa yang ia beri nama SYB x Sandra Dewi.

Salah satu bisnis Sandra Dewi yang juga sangat menghasilkan pundi-pundi rupiah adalah Sandra Dewi Gold. Ya, bisnis perhiasan Sandra ini cukup banyak peminatnya. 

Meskipun tak bisa masak, wanita 37 tahun ini juga mengeluarkan produk kuliner yang bernama Queenroll Palembang. 

Gak cuma kue, Sandra juga menjajal dunia makanan ringan dengan mengeluarkan produk bernama More Chips yang dibanderol sekitar 100-200 ribu per bungkus. 

Terakhir, bisnis kecantikan Sandra Dewi yang juga sampai saat ini masih laku keras adalah Saint by Sandra. Gak hanya lipstik, brand ini juga banyak produk make up lainnya. 

Masih banyak info yang gak kalah hot lagi. Cek di sini!

Heboh Aldy CJR Dituding Tipu Fans

9 Potret Kabar Terkini Aldy CJR yang Viral Disebut Tipu Fans Karena Sepi Job, Sibuk Nyanyi - Berencana Gelar Gathering Rutin

KapanLagi.com 2021-07-16 12:34:00
9 Potret Kabar Terkini Aldy CJR yang Viral Disebut Tipu Fans Karena Sepi Job, Sibuk Nyanyi - Berencana Gelar Gathering Rutin

Aldy disebut menipu uang fans oleh Velicha yang mengunggah bukti chat-nya dengan admin penyelenggara event fan meeting virtual di Instagram story.

Dikatakan bahwa acara yang digelar melalui live Zoom tersebut diundur beberapa kali tanpa kejelasan. Bahkan, Velicha mengaku dapat respon kurang menyenangkan saat minta refund.

Puncaknya, Velicha mendapatkan kata-kata kasar saat chatting dengan Aldy setelah menyebutnya, "Nilep duit fans enak yaaaa. Centang biru lagi sepi job," di Instagram story.

Di sisi lain, Aldy sendiri mengunggah pembahasan tentang 'penjahat' dan juga pengajuan laporan polisi dalam sebuah foto tangkapan layar obrolan dengan rekannya di aplikasi chat.

Aldy tak terlalu membahas permasalahan ini di akun Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini justru banyak membagikan momen kebersamaan dengan fans di acaranya.

Bahkan, Aldy juga mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan gathering rutin bareng fans secara virtual, tepatnya 1 bulan sekali setiap tanggal 14.

Selain semakin mendekatkan diri dengan fans, Aldy sekarang tampak disibukkan dengan jadwal tampil sebagai penyanyi di berbagai event, baik virtual maupun langsung.

Mematahkan sebutan sepi job, diketahui bahwa Aldy juga akan merilis single baru yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans.

Saat ini pihak KapanLagi.com sedang berusaha menghubungi pihak Aldy Maldini untuk meminta klarifikasi terkait permasalahan viral yang menyeret namanya tersebut. Stay tune terus untuk kelanjutannya ya KLovers.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Kehidupan Artis yang Kini Jadi Istri Abdi Negara

7 Potret Penampilan Selebriti yang Jadi Istri Abdi Negara, Uut Permatasari Sederhana - Arumi Bachsin Anggun Bersahaja

KapanLagi.com 2021-07-12 20:01:00
7 Potret Penampilan Selebriti yang Jadi Istri Abdi Negara, Uut Permatasari Sederhana - Arumi Bachsin Anggun Bersahaja

Sejak 2018 lalu, aktor Hengky Kurniawan menduduki kursi Wakil Bupati Bandung Barat. Mendampingi sang suami, Sonya Fatmala juga jadi punya tanggung jawab baru. Termasuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Penampilan Uut Permatasari yang sederhana selalu membuat netizen kagum. Walaupun kini menyandang status istri Kapolres Kabupaten Gowa, penampilan Uut bisa dibilang jauh dari kesan mewah. Sikapnya yang rendah hati juga membuat banyak orang menjadikan Uut Permatasari sebagai inspirasi.

Tanggung jawab yang baru juga diemban oleh Chacha Frederica yang mendampingi suaminya sebagai Bupati Kendal. Dalam kesehariannya, Chacha selalu tampil anggun dalam balutan busana serba panjang.

Tahun 2018, Kezia Warouw dinikahi seorang perwira polisi bernama Christian Rante Padang. Walaupun jadi istri abdi negara, Kezia memilih untuk tetap aktif di dunia entertain. Kini ia kerap muncul sebagai seorang pembawa acara.

Setelah dinikahi Achmad Zaki yang berprofesi sebagai prajurit TNI, Winda Khair memutuskan vakum dari dunia entertain. Ia memilih untuk fokus mengurus keluarga. Winda pun dengan setia mendampingi sang suami ketika harus berpindah tugas dan menetap dari satu kota ke kota lain.

Gaya Arumi Bachsin yang anggun bersahaja sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur membuat banyak orang terpesona. Pembawaannya yang lemah lembut, membuat netizen sering memuji penampilan Arumi.

Jian Batari juga memutuskan vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai TNI. Jian memilih fokus mendampingi suami dan mengurus buah hatinya. Meski tak lagi sering muncul di layar kaca, Jian rutin membagikan potret kesehariannya lewat media sosial.

Putri Djenar Maesa Ayu Seorang Hot Mom!

11 Potret Banyu Bening, Putri Sulung Djenar Maesa Ayu yang Jarang Tersorot - Kini Sudah Jadi Hot Mom

KapanLagi.com 2021-07-12 18:06:00
11 Potret Banyu Bening, Putri Sulung Djenar Maesa Ayu yang Jarang Tersorot - Kini Sudah Jadi Hot Mom

Jeremy Thomas dan Kehidupannya di Luar Negeri

Sederet Potret Kehidupan Jeremy Thomas di Luar Negeri, Syuting Sampai Lari Pagi - Makin Tua Makin Keren!

KapanLagi.com 2021-07-15 22:07:00
Sederet Potret Kehidupan Jeremy Thomas di Luar Negeri, Syuting Sampai Lari Pagi - Makin Tua Makin Keren!

Potret Jeremy Thomas ketika mengunjungi National Theatre di London. Tempat pertunjukkan ini dikenal sebagai Teater Nasional Inggris Raya. 

Jeremy Thomas ketika lari pagi melewati sejumlah bangunan di kota Paris, Prancis. "Enjoy Paris mas," komentar desainer kondang Didiet Maulana. 

Rupanya Jeremy Thomas saat ini sedang memproduksi sebuah film di Prancis. Selain sebagai aktor, ia mencoba peruntungannya sebagai produser film. 

Selama di Prancis, Jeremy Thomas juga mengunjungi museum terkenal yang bernama Musée du Louvre. Di musium ini terdapat karya besar Leonardo da Vinci, yaitu lukisan Mona Lisa. 

Penampilan terbaru Jeremy Thomas disebut netizen makin keren "Makin berumur malah makin keren," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Jeremy Thomas dan Ina Thomas menikah pada 1995. Pasangan suami istri yang dikaruniai dua anak ini hidup harmonis dan jauh dari berita tak sedap.

Valerie Thomas yang memilih untuk berkuliah di London menikmati waktu santai bersama sang ayah. 

Jeremy Thomas yang kerap disebut sebagai hot papa sebentar lagi akan berulang tahun ke-51. Meski sudah kepala lima, pesona dan wajah tampan Jeremy tak memudar. 

Berita lain, klik di sini ya