Foto Angel Karamoy yang Bikin Cowok Auto Zoom

Bikin Pikiran Kaum Adam Traveling, 9 Potret Angel Karamoy yang Hot Mom Abis di Usia 34 Tahun - Netizen Auto Nge-zoom

KapanLagi.com 2021-07-21 13:10:00
Bikin Pikiran Kaum Adam Traveling, 9 Potret Angel Karamoy yang Hot Mom Abis di Usia 34 Tahun - Netizen Auto Nge-zoom

Sudah memiliki 2 orang anak dari pernikahannya dengan Steven Rumangkang tetapi postur tubuhnya bak seorang gadis.

Pesonanya tak ubahnya sebagai seorang model papan atas yang selalu merawat kondisi fisiknya.

Parasnya yang cantik membuat siapa saja dengan senang hati mampir bahkan berlama-lama di profil instagram-nya.

Julukan hot mom rasanya tidak berlebihan disematkan pada Angel Karamoy, bukti otentiknya sudah jelas seperti ini.

Salah satu faktor yang membuat kaum adam resah dibuatnya adalah deretan pose Angel yang menantang.

Ternyata rahasia dibalik fisiknya yang aduhai adalah rutin berolahraga seperti ini!

Salah satu momen yang sering diunggah dalam instagramnya adalah momen travelling seperti ini. Rupanya pikiran netizen juga travelling dibuatnya. :D

Bagi yang tidak tahu, tentu saja tidak ada yang menyangka kalau umurnya sudah 34 tahun.

Simak Selengkapnya di sini!

Mantan Ayus Sabyan Makin Hot!

9 Potret Terbaru Ririe Fairus yang Makin Cantik Setelah Jadi Janda, Sempat Dihujat Karena Kenakan Baju Bersimbol Iluminati dan Kini Laris Banyak Diendorse

KapanLagi.com 2021-07-22 18:12:00
9 Potret Terbaru Ririe Fairus yang Makin Cantik Setelah Jadi Janda, Sempat Dihujat Karena Kenakan Baju Bersimbol Iluminati dan Kini Laris Banyak Diendorse

Nah, beginilah penampilan Ririe Fairus yang kini semakin cantik setelah cerai dengan Ayus Sabyan dan menjadi janda dua anak.

Selain itu, Ririe sempat mendapat hujatan dari netizen karena mengenakan baju yang bersimbol iluminati. Diketahui saat Ririe memposting video di instagramnya yang memakai baju hitan dan celana biru jeans.

Meski begitu, Ririe terus mendapat banyak dukungan dari banyak orang sejak ia menjadi korban perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Ririe juga nggak mempedulikan bahwa dirinya sekarang sendiri dan bersama dua orang anaknya. Ia lebih bisa menyayangi dirinya sendiri.

Mantan istri Ayus Sabyan ini juga kerap sekali mencuri perhatian dengan penampilannya yang instagramable banget.

Bahkan akhir-akhir ini, Ririe yang sudah menjanda justru laris di endorse lewat instagramnya.

Untuk menghibur diri sendiri, Ririe kerap meluangkan waktu untuk bermain sendiri dan kadang juga mengajak anak-anaknya.

Seperti dengan ia menikmati liburannya ke Sikunir Golden Sunrise Wonosobo tersebut.

Klik untuk lihat foto-fotonya di sini yuk.

Pemotretan Anak Cut Meyriska Berujung Kritik

7 Potret Shaquille Anak Cut Meyriska yang Panen Hujatan, Berendam dalam Sereal dan Biskuit - Netizen: Mubazir, Masih Banyak yang Kelaparan

KapanLagi.com 2021-07-19 09:43:00
7 Potret Shaquille Anak Cut Meyriska yang Panen Hujatan, Berendam dalam Sereal dan Biskuit - Netizen: Mubazir, Masih Banyak yang Kelaparan

Tepat pada tanggal 17 Juli lalu, Shaquille menginjak usia 1 tahun. Ia pun melakukan pemotretan dengan berbagai pose untuk merayakan momen spesial itu.

Berpose lucu dalam bak penuh dengan sereal pun jadi pilihan. Shaquille tampak bahagia bermain air di sana. Ia juga tampan banget pakai dasi kupu-kupu.

Belum lagi ekspresinya yang sungguh menggemaskan. Mata bulat Shaquille seketika membuat netizen meleleh. Ya, tak sedikit yang memuji gaya Shaquille.

Meski begitu, banyak juga yang malah menghujat foto-foto si kecil ini. Mereka fokus pada taburan sereal dan biskuit yang digunakan sebagai properti foto.

Netizen pun mengingatkan betapa di masa pandemi ini banyak orang yang susah makan. Rasanya sayang melihat sereal dan biskuit itu mubazir cuma dipakai sebagai properti.

Sebelumnya, Shaquille juga sempat berpose bak astronot. Ia memang jajal sejumlah konsep pemotretan di balik lensa fotografer Evelina. Awalnya, ia begitu penasaran dengan kue di sebelahnya.

Lama-lama, kue itu ia sentuh hingga ia obrak-abrik. Tak pelak, Shaquille pun berlumur krim kue. Ini tentu jadi pengalaman yang menyenangkan untuknya.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Misteri Wajah Putri Panji Trihatmodjo

7 Potret Putri Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss yang Wajahnya Selalu Disembunyikan dari Publik

KapanLagi.com 2021-07-22 18:12:00
7 Potret Putri Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss yang Wajahnya Selalu Disembunyikan dari Publik

Dalam salah satu postingan terbarunya pada awal Juli kemarin, Varsha Strauss memamerkan potret terbaru bayinya yang kini sudah tumbuh besar dan bisa berjalan.

Tidak cukup puas, Kamis (22/7) ini ia juga memamerkan foto putrinya dari jarak dekat. Namun kamu tetap tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.

Wanita berdarah Austria ini selalu membagikan foto putrinya saat berpose membelakangi kamera.

Lihat saja bagaimana potret kebersamaan mereka yang satu ini. Nggak heran jika netizen semakin penasaran dengan wajah putrinya.

Terlebih beberapa waktu lalu, Varsha juga sempat membagikan foto saat dirinya berjalan di pinggir pantai dan kembaran baju dengan sang putri.

Baik Panji maupun Varsha sepakat untuk menyembunyikan identitas putrinya demi alasan privasi, hal yang biasa dilakukan oleh sederet public figure di luar maupun dalam negeri.

Punya ayah yang ganteng dan ibu yang seorang bule, nggak kebayang deh ya gimana cantiknya putri kecil yang satu ini? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Model Indonesia Debut di Runway Saint Laurent

9 Potret Raihan Fahrizal, Model Pria Indonesia Pertama yang Jajal Runway Saint Laurent

KapanLagi.com 2021-07-19 14:01:00
9 Potret Raihan Fahrizal, Model Pria Indonesia Pertama yang Jajal Runway Saint Laurent

Inilah sosok Raihan Fahrizal, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 5 Mei 2001 yang berhasil menjadi salah satu model runway Spring/Summer 2022 Meanswear Collection Saint Laurent.

Raihan sukses mengharumkan nama bangsa dengan menjadi model pria Indonesia pertama yang bisa berjalan di runway Saint Laurent. Ia pun mengaku senang sekaligus bangga dapat mewakili Tanah Air.

"Saya senang banget bisa tampil di Venesia, Italia. Apalagi, saya model pria pertama dari Indonesia yang tampil untuk Saint Laurent," ujar Raihan seperti dilansir dari Liputan6.com.

Raihan harus bersaing dengan para model dari berbagai negara saat tahapan casting sebelum akhirnya bisa terpilih menjadi model runway Saint Laurent.

Cowok berusia 20 tahun itu mengaku sempat khawatir jika hasil tes PCR-nya positif Covid-19. "Alhamdulillah negatif, jadi akhirnya saya bisa terbang ke Italia," ujar Raihan.

Selama ini Raihan telah tampil di berbagai pagelaran busana Tanah Air. Termasuk Jakarta Fashion Week 2021 lalu.

Agar terus bisa mengembangkan kariernya di dunia modelling, sementara waktu Raihan memutuskan untuk tinggal di Paris.

Tak hanya menjajal runway Saint Laurent, Raihan juga menjalani pemotretan untuk majalah Vogue.

Prestasi yang ditorehkan Raihan Fahrizal ini tentu menjadi kabar membanggakan bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Khususnya untuk dunia modelling Tanah Air.

Anggunnya Luna Maya Saat Jadi 'Penari Bali'

Cantik dan Anggun Bak Seorang Dewi, 7 Potret Luna Maya Pakai Busana Adat - Berpose Luwes Bak Penari Bali

KapanLagi.com 2021-07-19 13:57:00
Cantik dan Anggun Bak Seorang Dewi, 7 Potret Luna Maya Pakai Busana Adat - Berpose Luwes Bak Penari Bali

Luna Maya langsung mencuri perhatian netizen di media sosial dengan foto-foto terbarunya. Pasalnya, bintang film SUZANNA: BURRIED ALIVE tersebut tampil cantik mengenakan busana adat Bali.

Indahnya busana Bali semakin menonjolkan pesona Luna Maya yang blasteran Indonesia-Austria. Ditambah dengan hiasan kepala berwarna emas yang semakin menambah kesan mewah.

Tapi Luna Maya tidak sendiri. Wanita yang kini berusia 37 tahun tersebut bertransformasi menjadi gadis Bali bersama kedua sahabatnya, Paula dan Marianne Rumantir.

Sebagai seorang model profesional, Luna Maya menampilkan sederet pose yang mencuri perhatian netizen di media sosial dan membuatnya semakin dibanjiri pujian. Apa itu?

Luna Maya dengan luwes berpose bak penari Bali sambil membawa kipas. Lenggok pinggul dan jari lentiknya menjadi poin utama posenya tersebut.

Apalagi ditambah senyuman manisnya, pesona jegeg (cantik dalam Bahasa Bali) Luna Maya semakin membuat para penggemar dan netizen jatuh hati dibuatnya.

Banyak netizen yang setuju kalau kecantikan dan keanggunan Luna Maya saat mengenakan busana Bali layak disandingkan dengan seorang dewi. Bagaimana menurut KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Ex Trainee JYP Didepak Karena Pacaran Sesama Jenis

13 Potret KilliAN Eks Trainee JYP yang Didepak Karena Kedapatan Pacaran Sesama Jenis, Masih Alami Diskriminasi Hingga Saat Ini

KapanLagi.com 2021-07-23 10:10:00
13 Potret KilliAN Eks Trainee JYP yang Didepak Karena Kedapatan Pacaran Sesama Jenis, Masih Alami Diskriminasi Hingga Saat Ini

KilliAN yang memiliki nama asli Lin Jia Le kini berusia 30 tahun. Ia telah berkecimpung di industri hiburan sejak masih kecil. Bisa dibilang, darah entertainer mengalir dalam dirinya.

Ketika masih muda, ayah KilliAN adalah seorang bintang film laga. Awalnya, pihak keluarga tidak ingin KilliAN menempuh jalan yang sama dan berusaha menjauhkannya dari industri. Namun...

KilliAN muda sempat debut film di Hong Kong di usia 8 tahun dan mencuri perhatian di media sosial saat SMP. Sampai akhirnya, KilliAN mendapat tawaran jadi trainee dari JYP Entertainment.

Meski sempat ditentang dan bertengkar hebat dengan keluarga, dia akhirnya ke Korea untuk bergabung dengan JYP Entertainment sebagai salah satu trainee di usia 14 tahun.

Pada saat itu, JYP Entertainment sedang bersiap untuk mendebutkan 2PM dan 2AM, dan KilliAN bisa jadi salah satu anggotanya jika dia tidak dikeluarkan.

Setelah berselang bertahun-tahun lamanya, KilliAN baru mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia harus meninggalkan JYP Entertainment. Ternyata dia kepergok pacaran dengan sesama jenis.

KilliAN menjelaskan bahwa agensinya sangat marah ketika dia ketahuan pacaran dengan sesama trainee cowok di JYP Entertainment. Agensi tidak ingin mengambil risiko dari trainee gay.

Sayangnya, ini bukan akhir dari diskriminasi yang dihadapi KilliAN di industri hiburan. Setelah kehilangan kesempatan untuk debut di JYP Entertainment, dia sempat bernaung di 5 agensi berbeda.

Seakan tak berjodoh dengan industri hiburan Korea, dia akhirnya kembali ke Hong Kong. Namun di Hong Kong, KilliAN tidak mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Karena kefemininannya, dia diminta untuk suntik testosteron, gagal saat main film karena skandal yang melibatkan Fan Bing Bing, hingga dimanfaatkan oleh bos yang tidak bermoral.

KilliAN mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama sebuah proyek film dengan balasan harus mau tidur dengan bosnya. Tragisnya, KilliAN sampai diseret ke kamar kecil oleh si bos.

Kesulitan yang dihadapi KilliAN dalam perjalanannya menuju kesuksesan tak lantas membuatnya menyerah. Hingga saat ini, dia masih tetap kuat dan berjuang menggapai mimpinya.

"Saat ini saya hanya mengikuti arus dalam hal membangun karir saya di industri hiburan. Saya bersabar dan tidak berharap menjadi super terkenal. Saya berharap kesempatan yang cocok akan datang," ujar KilliAN.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Mengenang Sosok Alino Octavian, Ayah yang Hebat

Jadi Sosok Suami Serta Ayah Hebat, Ini 8 Potret Hangat Mendiang Alino Octavian Bersama Istri dan Putranya yang Kini Tinggal Kenangan

KapanLagi.com 2021-07-21 13:24:00
Jadi Sosok Suami Serta Ayah Hebat, Ini 8 Potret Hangat Mendiang Alino Octavian Bersama Istri dan Putranya yang Kini Tinggal Kenangan

Alino Octavian meninggal dunia hari ini, Rabu (21/7/2021) pukul 04.15 WIB pagi. 

Kabar duka ini pun disampaikan oleh akun fanbase dari Alino Octavian di instagram. 

Kepergian Alino menuju tempat peristirahatan terakhir ini pun meninggalkan duka yang dalam, terutama bagi istri dan putra semata wayangnya. 

Apalagi, bulan Maret 2021 lalu, putra tunggalnya ini baru saja meryakan ulang tahunnya. Tentu saja ini menjadi rasa kehilangan yang dalam. 

Sebelum meninggal, Alino cukup sering travelling bersama keluarga. Beberapa tempat wisata pun sudah ia kunjungi bersama sang istri. 

Gak hanya dengan istri, mendiang Alino juga kompak banget dengan putra tunggalnya.

Kini, momen-momen berharga Alino bersama istri dan putranya ini tinggal kenangan saja. 

Semasa hidupnya, mendiang Alino juga dikenal sebagai pribadi yang sangat baik. Hal itu pun diakui oleh para penggemarnya.

Masih banyak informasi hot lainnya di sini!

Potret Awal Karir King Nassar Sang Oppa Kiyowo

Jadi Pedangdut Sukses, Ini Potret Transformasi Nassar Dari Awal Karier Sampai Kini Dijuluki Oppa Kiyowo

KapanLagi.com 2021-07-23 17:51:00
Jadi Pedangdut Sukses, Ini Potret Transformasi Nassar Dari Awal Karier Sampai Kini Dijuluki Oppa Kiyowo

Nah, begini nih potret Nassar saat mengikuti ajang KDI TPI pada 2004 silam. Masih kurus banget ya, KLovers. 

Keluar menjadi juara KDI, karier nassar pun mulai diperhitungkan di dunia dangdut Tanah Air. 

Sejak saat itu, penyanyi kelahiran 5 Januari 1987 ini mulai sering wara-wiri di banyak program acara di berbagai stasiun TV. 

Sukses dengan kariernya, Nassar pun membuat publik terkejut saat menikah dengan Muzdalifah yang merupakan janda dan 10 tahun lebih tua darinya. 

Pernikahan Nassar pun berjalan selama tiga tahun. Dan dari pernikahannya ini, ia pun dikaruniai seorang putri cantik. 

Tahun 2015, Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai. Pelantun tembang Seperti Mati Lampu mengaku berpisah secara baik-baik dengan Muzdalifah.

Selama bergelut di dunia hiburan, Nassar pun sering tampil dengan dandanan yang tak biasa. Bahkan, beberapa penampilannya pun sempat dicibir publik lantaran terlalu aneh. 

Meskipun begitu, Nassar tak berhenti berkreasi dengan penampilannya. Dan benar saja, karena penampilannya yang kadang aneh itu, Nassar jadi semakin punya banyak penggemar. 

Kini, pria yang akrab disapa King Nassar ini punya julukan dari publik Tanah Air, yakni Oppa Nassar Kiyowo. 

KLovers, masih banyak informasi hot lainnya di sini!

Vincent Verhaag dan Jedar Makin Seperti Keluarga

Foto-Foto Vincent Verhaag Bareng Jessica Iskandar dan El Barack, Sudah Terlihat Seperti Keluarga Kecil Harmonis!

KapanLagi.com 2021-07-16 17:16:00
Foto-Foto Vincent Verhaag Bareng Jessica Iskandar dan El Barack, Sudah Terlihat Seperti Keluarga Kecil Harmonis!

Vincent Verhaag yang diduga merupakan pacar baru Jessica Iskandar memang begitu menarik perhatian. Bahkan, pria tampan itu sudah dekat dengan keluarga Jedar!

Yup, belakangan ini, Jessica Iskandar tampak memiliki sosok pria baru dalam hidupnya. Ia adalah aktor tampan bernama Vincent Verhaag.

Hubungan dekat keduanya pun nampaknya sudah mendapat lampu hijau dari keluarga. Bahkan, kakak Jedar yakni Erick Iskandar juga sudah habiskan waktu bareng Vincent.

Selain itu, yang paling menarik perhatian adalah bagaimana Vincent Verhaag begitu dekat dengan El Barack yang merupakan putra dari Jedar.

Begini potret Vincent bareng Jedar dan El Barack. Ketiga sudah terlihat seperti sebuah keluarga kecil yang begitu harmonis dan bahagia.

Berikut ada momen di mana Vincent ikut promosikan bisnis dari Jessica Iskandar yakni BabyElBakery. Ia sempat foto bareng Jedar dan El Barack.

Begini keseruan Vincent bersama Jedar dan El Barack saat off-road di pinggir pantai. Seru banget ya!

Berpose bertiga, mereka memang menunjukkan pesona seperti keluarga kecil yang begitu harmonis dan bahagia!

So, bagaimana pendapat kalian soal hubungan dekat dari Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ini, KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Potret Yati Surachman yang Menolak Tua

8 Potret Kabar Terbaru Yati Surachman yang Seolah Menolak Tua, Masih Eksis di Dunia Seni Peran

KapanLagi.com 2021-07-21 23:07:00
8 Potret Kabar Terbaru Yati Surachman yang Seolah Menolak Tua, Masih Eksis di Dunia Seni Peran

Lahir pada 8 Agustus 1957, di tahun ini Yati Surachman akan memasuki usia 64. Netizen menyebut Yati seolah menolak tua di usia yang sudah kepala enam ini. 

Yati Surachman dikabarkan Sempat mengalami kesulitan keuangan di awal pandemi (via liputan6). Kini perlahan ia mulai bangkit dengan membintangi sejumlah judul sinetron dan film layar lebar.

Yati Surachman masih eksis di sinetron stripping. Ia membintangi Mega Series 'Suara Hati Istri'. Mega series tersebut tayang di Indosiar sejak beberapa bulan yang lalu. 

Yati masuk dalam deretan pemeran film terbaru Hanung Bramantyo, SATRIA DEWA GATOTKACA. Film yang akan tayang pada tahun ini juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Yayan Ruhian, dan Sigi Wimala

Dilansir dari grid.id, Yati Surachman mengaku bahwa memerankan karakter 'orang susah' memiliki tantangan tersendiri. " Kalo secara pekerjaan jadi orang susah itu mungkin banyak orang yang engga mau, Nah buat aku justru itu tantangan," ujarnya.

Eksis di dunia seni peran sejak tahun 1975, kini Yati menjadi sosok panutan bagi aktor dan aktris muda. Ia tak segan untuk memberi arahan dan pengalaman bagi juniornya tersebut. 

Meski fisik yang cenderung menurun di usia yang semakin menua, namun Yati Surachman masih tampil enerjik dan bugar di usia yang mendekati 64 tahun ini. 

Yati Surachman juga terkenal vokal dalam memperjuangkan honor bagi artis senior. Menurutnya, honor artis senior yang telah memiliki segudang pengalaman kadang tak sebanding dengan artis pendatang baru. 

Selengkapnya klik di sini ya

 

Potret Pacar Al Ghazali Pamer Abs dan Body Goals

7 Potret Cantik Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali Saat Pamer Abs Hingga Body Goals

KapanLagi.com 2021-07-22 20:06:00
7 Potret Cantik Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali Saat Pamer Abs Hingga Body Goals

Seperti inilah body goals Alyssa Daguise, pacar Al Ghazali yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Pemilik 950 ribu followers di Instagram ini selalu terlihat cantik dan sempurna seperti apapun penampilannya.

Punya body ramping dan abs killer, Alyssa juga kerap dibilang mirip Kendall Jenner dan sederet supermodel ternama Hollywood.

Belum lama ini ia juga berhasil bikin heboh gara-gara memamerkan abs kerennya saat memakai bikini two piece. Yakin kamu nggak bakal iri saat melihatnya? ;)

Berkat pesona kecantikan dan body goals ini nggak heran kalau setiap postingan Alyssa selalu menuai banyak pujian dari netizen.

Banyak fans yang penasaran apa sebenarnya rahasia workout routine ataupun program diet yang dilakoni Alyssa untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Cantik, stylish, dan punya body goals, nggak heran dong mengapa Al begitu sayang padanya? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!