Volume 51

Pakai Bikini di Jalan, Dinar Candy Dijerat Hukum!

Anak Onad Dibilang Netizen Akan Masuk Neraka

Potret Juan Anak Onad yang Dibilang Netizen Bakal Masuk Neraka, Gemesin Berambut Kriting dan Sebentar Lagi Jadi Kakak

KapanLagi.com 2021-08-07 10:31:00
Potret Juan Anak Onad yang Dibilang Netizen Bakal Masuk Neraka, Gemesin Berambut Kriting dan Sebentar Lagi Jadi Kakak

Inilah pemotretan Onad bersama putra kesayangannya yang bernama Juan. Lengkapnya Juan Gianluca Leonardo Wage.

Anak pertama Onad dan Beby ini lahir pada tanggal 26 September 2019. Jadi sebentar lagi dia akan berusia 2 tahun lho.

Juan sering muncul di Instagram orangtuanya. Onad pun berkali-kali menunjukkan rasa bangga dan sayangnya kepada sang putra.

Rambut Juan yang kriting membuat batita ini semakin imut menggemaskan. Banyak netizen yang penasaran kenapa ya rambutnya kriting. Meniru siapa kah?

Keimutan Juan ini sering membuat gemas netizen. Sayangnya ada aja yang usil memberikan komentar negatif soal anak lucu ini.

Menurut Onad, awalnya dia membuat konten tapi kemudian ratusan netizen mengiriminya direct message. Beberapa di antaranya bilang anak Onad bakal masuk neraka.

Onad sendiri bingung kenapa netizen berkomentar begitu. Kemudia ia menduga mungkin karena dia sang istri, Beby, punya keyakinan berbeda. Istri Onad memang seorang muslim.

Tapi bagi Onad, komentar netizen itu tetap tidak masuk akal. Baginya warganet tidak punya hak buat men-judge putranya yang belum genap dua tahun itu bakal masuk neraka. By the way yang di foto ini tato dari filter ya bukan beneran!

Oh ya ada kabar gembira nih dari keluarga kecil Onad. Beby kini sedang hamil anak kedua yang artinya sebentar lagi Juan bakal jadi seorang kakak.

Wah selamat buat Onad sekeluarga. Semoga Juan juga tumbuh jadi anak pintar, cerdas, sehat dan kebanggaan keluarga!

Klik di sini untuk melihat informasi selebritis lainnya ya!

Kabar Terbaru Shanty, Kini Makin MIrip Bule

7 Potret Kabar Shanty yang Disebut Makin Mirip Bule, Kerap Pakai Bikini Pamer Body Goals - Netizen Suruh Suaminya Pindah Agama

KapanLagi.com 2021-08-04 11:52:00
7 Potret Kabar Shanty yang Disebut Makin Mirip Bule, Kerap Pakai Bikini Pamer Body Goals - Netizen Suruh Suaminya Pindah Agama

Masih bisa diingat momen-momen Shanty saat masih berkiprah di Indonesia. Ia selalu tampil cantik dengan imej seksi. Meski begitu, ia juga punya segudang talenta.

Kini, Shanty sudah membangun kehidupan sendiri di Hong Kong. Seperti yang KLovers tahu, pada tahun 2010 silam ia dinikahi oleh Sebastian Paredes.

Dilansir dari Wikipedia, pernikahan beda agama itu digelar di Ekuador. Sepuluh tahun lebih mereka jalani pernikahan harmonis dan bahagia dengan dua buah hati.

Selama di Hong Kong, Shanty kerap kali tampil cukup terbuka. Pakai bikin dengan motif yang lucu-lucu pun tak segan ia lakoni.

Rupanya hal itu menuai komentar netizen. Nggak sedikit yang menghujat gaya berpakaian Shanty. Menurut mereka, Shanty makin mirip bule saja.

Ada juga yang malah menyarankan agar suami Shanty pindah agama dan menjadi muslim. Semua komentar itu tak dibalas oleh Shanty. Ia fokus menjalani kehidupan.

Selain sibuk dengan keluarga, Shanty juga masih terus berkarya. Ia bahkan masih sempat syuting untuk video klip terbarunya.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Transformasi Kevin Aprilio Bikin Geger

10 Potret Transformasi Kevin Aprilio, Dulu Sering Tampil Bergaya Harajuku - Kini Makin Macho Dengan Kumis dan Brewok

KapanLagi.com 2021-08-05 15:46:00
10 Potret Transformasi Kevin Aprilio, Dulu Sering Tampil Bergaya Harajuku - Kini Makin Macho Dengan Kumis dan Brewok

Begini nih penampilan Kevin Aprilio di awal debutnya. Kevin tampil percaya diri dengan rambutnya yang gondrong, kacamata, serta kawat di giginya. 

Seiring dengan ketenarannya yang terus meningkat, Kevin mulai mengubah gaya rambutnya. Rambut yang dulu gondrong biasa pun ia ubah menjadi gaya harajuku. 

Sebelum membentuk Vierra, Kevin pernah tergabung dalam band bernama Andante bersama Raisa.

Namun, ia pun memutuskan hengkang karena merasa tak cocok dan membentuk band bernama Vierra yang kini menjadi Vierratale bersama Widy dan Raka. 

Selama berkarier, Kevin dan Vierratale pun sudah menelurkan tiga album. Album pertama My First Love tahun 2009, Love,Love & Love tahun 2011, dan Evolve di 2016

Setelah merilis album ketiga, kevin dan Vierratale pun memutuskan untuk berhenti sementara waktu. 

Tahun 2019, Kevin pun membuat publik terkejut dengan penampilan barunya. Untuk pertama kalinya, Kevin tampil dengan rambut pendek. 

Satu tahun berselang, Kevin pun mempersunting sang kekasih, Vicy Melanie. Selama pacaran, Kevin dan Vicy rupanya sering dicibir netizen karena terlalu mesra. 

Dan beberapa bulan lalu, Kevin kembali membuat publik terkejut dengan penampilan barunya yang lebih garang daripada biasanya. Ya, ia tampil botak dengan brewok dan kumis. Rupanya, ia baru saja transplantasi rambut saat di Turki. 

Dan begini nih penampilan baru Kevin Aprilio yang kini makin ganteng dan macho dengan tubuh kekar, berjenggot, dan juga kumisnya. 

KLovers, masih banyak informasi yang gak kalah hot di sini!

Selamat Tinggal dan Terima Kasih, Valentino Rossi

10 Potret Perjalanan Karier Valentino Rossi di MotoGP, Jadi Juara 9 Kali - Kini Putuskan Pensiun

KapanLagi.com 2021-08-06 15:53:00
10 Potret Perjalanan Karier Valentino Rossi di MotoGP, Jadi Juara 9 Kali - Kini Putuskan Pensiun

Tahun 1993 menjadi tahun pertama Rossi turun ke lintasan MotoGP dengan mengendarai motor 125cc milik Paolo Pileri. Dan tahun 1996, akhirnya Rossi melakukan debut perdananya dengan tergabung di tim AGV Aprilia. 

Berselang satu tahun, tepatnya di tahun 1997,  Rossi pindah dari AGV Aprilia ke Nastro Azzuro Aprilia. Dan dari sinilah sosok legenda si pemilik nomor 46 ini bermula dengan menjadi juara di akhir musim. 

Naik ke kelas 250cc dan bergabung dengan Aprilia RS250 selama 2 tahun, Rossi akhirnya bisa masuk ke kelas tertinggi MotoGP 500cc bersama Honda Repsol dan dimentori langsung oleh Mick Doohan.

Sukses bersama Honda, Rossi akhirnya memutuskan untuk hengkang. Rumor menyebutkan bahwa Rossi tidak suka dengan dominasinya selama bersama Honda, dan ia menginginkan tantang baru. 

Bergabung dengan Yamaha di tahun 2003, Rossi pun akhirnya membuat keajaiban. Yamaha yang saat itu sedang terseok-seok, akhirnya mulai kembali ke jalur juara bersama Rossi. 

Terbukti, Rossi bisa meraih 5 kali juara dunia kelas MotoGP bersama Yamaha. Dengan torehan total 9 Kali Juara Dunia, yakni 1 kali di kelas 125cc, 1 kali di kelas 250cc, 2 kali bersama Honda Repsol di kelas 500cc, dan sisanya bersama Tim Yamaha. 

Sejak awal turun di kelas MotoGP, Rossi pun mendapat julukan The Doctor karena kejeniusannya saat mengambil alih lawan di tikungan. 

Tak hanya di Yamaha, Rossi juga sempat pindah ke Ducati. Namun, hanya bertahan 2 tahun dan ia kembali ke Yamaha. Namun sayang, kariernya bersama Yamaha usai dari Ducati tak semoncer awal ia bergabung. 

Dan di tahun 2021 ini, Valentino Rossi mengumumkan bahwa ia akan pensiun. Sontak, para penggemar MotoGP pun merasa sangat kehilangan dengan sosok pembalap yang juga seorang entertainer di lintasan ini.

Berkarier selama 26 tahun, Rossi sudah menjalani balapan sebanyak 423 kali, 115 kali kemenangan, 235 kali podium, dan 9 kali menjadi juara dunia. Good luck, legend.  

KLovers, masih banyak informasi menarik lainnya yang gak kalah hot di sini!

Momen Akur KD dan Aurel, Netizen Terharu!

Kini Sudah Akur, 9 Momen Hangat Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang Makin Lengket - Bikin Netizen Ikutan Terharu!

KapanLagi.com 2021-08-06 09:35:00
Kini Sudah Akur, 9 Momen Hangat Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang Makin Lengket - Bikin Netizen Ikutan Terharu!

Belakangan ini, Krisdayanti sering sekali menghabiskan waktu bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Potret keduanya yang terlihat akur itu sontak membuat netizen ikut bahagia.

Seperti yang sudah diketahui, hubungan ibu dan anak itu sempat renggang beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan pernah saling berbalas sindiran di media sosial.

Namun kini, semuanya berubah sejak Aurel resmi menikah dengan Atta. Krisdayanti bahkan ikut mengajak putranya, Kellen Lemos untuk menjenguk kakak sambungnya.

Belum lama ini, Krisdayanti juga melakukan panggilan video call bersama kedua orangtua Atta Halilintar yang tengah berada di Malaysia. Mereka terlihat sangat bahagia.

Krisdayanti juga ikut meninggalkan komentar di Instagram Geni Faruk dan meminta maaf karena tak bisa bersilaturahmi secara langsung dalam waktu dekat.

Mata sembab Aurel dan Atta ikut jadi sorotan. Tampaknya dua keluarga itu sudah bicara dari hati ke hati serta melupakan segala masa lalu mereka.

Sisi manja Aurel Hermansyah juga semakin terlihat sejak sang mimi kerap mengunjunginya. Mulai dari mengirim pesan teks WA saat Krisdayanti lagi rapat sampai meminta tolong banyak hal.

Tak pernah merasa direpotkan, Krisdayanti justru merasa bahagia bisa di sisi putrinya saat ini. Ia merasa punya kesempatan lagi untuk menebus semua kesalahannya di masa lalu.

Tak berhenti sampai di situ, suami KD, Raul Lemos juga ikut bahagia lho melihat kedekatan mereka. Raul sering memberi komentar manis setiap KD mengunggah foto bersama Aurel.

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Pinggang 'Barbie' Runner Up Puteri Indonesia 2020

7 Potret Terbaru Kalista Iskandar, Runner Up Puteri Indonesia 2020 yang Pinggangnya Sekecil Boneka Barbie

KapanLagi.com 2021-08-05 20:23:00
7 Potret Terbaru Kalista Iskandar, Runner Up Puteri Indonesia 2020 yang Pinggangnya Sekecil Boneka Barbie

Seperti inilah penampakan pinggang kecil Kalista Iskandar yang sekecil boneka Barbie. Gara-gara hal itu, tak sedikit netizen yang memberinya julukan Human Barbie.

Dengan tubuh tinggi semampai dan abs perutnya yang menonjol seperti ini, penampilan Kalista Iskandar semakin menawan saat berpose memakai crop top.

Dari bagian samping pun kamu bisa melihat jelas seperti apa rampingnya body runner up ke-3 Puteri Indonesia 2020 ini.

Wanita keturunan Tionghoa - Amerika Serikat ini memang dikenal punya tubuh indah dan menawan bak supermodel ternama dunia.

Terlebih ia juga punya selera fashion high class yang membuatnya selalu terlihat elegan dan sempurna di setiap kesempatan.

Dengan tubuh ramping dan tinggi seperti ini, pesona Kalista tentu nggak kalah saat disandingkan dengan sederet model tersohor dunia.

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampakan body goals dan pinggang kecil Kalista Iskandar di foto-foto ini? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Fakta-Fakta Unik Faul LIDA, Kamu Pasti Belum Tahu!

Sederet Fakta Faul LIDA yang Belum Kamu Tahu: Idolakan Musisi Legendaris dan Sempat Dilarang Jadi Artis Oleh Ayah Angkat

KapanLagi.com 2021-08-04 22:35:00
Sederet Fakta Faul LIDA yang Belum Kamu Tahu: Idolakan Musisi Legendaris dan Sempat Dilarang Jadi Artis Oleh Ayah Angkat

"Dulu artis idola saya sih Iwan Fals. Karena saya waktu kecil gaulnya sama orang-orang tua karena sering nyanyi daerah gitu terus banyak juga teman-teman yang ngfans sama Iwan Fals, terus saya ikut-ikutan. Sebenarnya bukan cuma satu orang yang saya senangi," ungkap pria kelahiran Bener Meriah Aceh 26 tahun silam ini.

Sebelum mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2019, Faul mengatakan bahwa dirinya sempat ikut ajang kompetisi lainnya. Namun setelah beberapa kali mencoba akhirnya ia berkesempatan menjadi peserta lalu keluar sebagai juara di LIDA.

"Sebenarnya dulu saya ikut semua audisi gitu mulai dari pop dan lain-lain juga saya ikutin tapi dapatnya, rezekinya nya di LIDA 2019 dan Alhamdulillah," ucap pria yang sudah menyandang gelar S2 dari Universitas Muhammadiyah Jakarta ini.

Setelah menjadi juara pertama di ajang LIDA 2019 membuatnya memiliki kesempatan untuk berduet dengan sang legenda musik Indonesia. Faul senang dan mengucap syukur atas pencapaiannya itu.

"Saat babak Grand Final saya duet sama Iwan Fals itu yang saya inginkan, Alhamdulillah," ujar pria yang juga tampil sebagai juara di ajang Dangdut Academy Asia 5 ini. 

KLovers, bagi kalian yang punya cita-cita sejak kecil, ayo diperjuangkan! Faul yang bercita-cita jadi seorang artis sejak kecil menyebut bahwa apa yang diperolehnya saat ini adalah sesuai dengan harapannya dulu.

"Alhamdulillah apa yang saya fikir dan inginkan waktu kecil ada, tercapai. Semua 180 derajat beda dan kayak mimpi," ujarnya dengan penuh syukur. 

Tapi siapa sangka perjalanan Faul untuk bisa seperti sekarang ini tidaklah mudah. Faul menceritakan bahwa ia sempat dilarang mengikuti ekstrakurikuler oleh ayah angkatnya. Pasalnya, sang ayah ingin Faul bisa fokus merampungkan pendidikan.

"Iya, dulu kan fokus kuliah, posisinya dapat beasiswa terus sama bapak angkat yang tinggal sama saya itu harus benar-benar ditekuni kuliahnya dan nggak boleh ngikutin ekstrakurikuler, nah tujuan saya kan ke Jakarta ingin jadi artis biarpun beasiswa jadi waktu itu sembunyi-sembunyi, kesempatan kuliah udah dapat, saya mau jalanin dua-duanya tanpa diketahui bapak angkat saya," pungkas Faul LIDA.

Selengkapnya klik di sini ya

 

Ashanty Blusukan ke Daerah Lokasi Kebakaran

9 Potret Wajah Sedih Ashanty Melihat Rumah-Rumah Terbakar di Daerah Jakarta Pusat, Berikan Bantuan Untuk Ringankan Beban

KapanLagi.com 2021-08-06 15:33:00
9 Potret Wajah Sedih Ashanty Melihat Rumah-Rumah Terbakar di Daerah Jakarta Pusat, Berikan Bantuan Untuk Ringankan Beban

Kali ini Ashanty memberikan bantuan kepada orang-orang di daerah Karet Tengsin Jakarta Pusat yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu. Setidaknya, melalui bantuan ini bisa meringankan beban orang-orang yang tidak punya rumah karena terbakar. 

"Ya semoga bisa meringankan mereka. Karena 150 orang ada di dalam sana, ada bayi dan anak kecil juga. Kasihan banget ngeliatnya. Semoga cepat dapat penanganan dari pemerintah," kata Ashanty di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (6/8/2021).

Bantuan yang diberikan Ashanty tidak melalui orang lain. Namun, dia datang langsung ke lokasi kebakaran tersebut. Tak cuma itu, ibu dari Arsy Hermansyah itu juga sempat melihat secara langsung rumah-rumah yang sudah hangus terbakar.

"Jadi bayangin satu rumah tadi yang kebakar itu belum hancur, ada yang lebih hancur karena kebakaran. Rumahnya sendiri mereka lagi urus agar bisa diganti dan dibangun lagi," katanya.

Melakukan kegiatan sosial bukanlah kali pertama dilakukan oleh Ashanty. Namun, ini sudah rutin dijalankan sejak beberapa tahun silam. Aksi ini bukan hanya dijalani di daerah Jakarta saja tetapi dilakukan juga hingga ke luar daerah.  

"Kita punya yayasan The Hermansyah ini sudah hampir 5 tahun. Dulu nggak ada pandemi bisa keluar kota. Cuma memang kita adain kegiatan ini tanpa donatur dan bukan dari siapa-siapa dari uang sendiri, jadi masih terbatas," kata Ashanty.

"Ya semoga ke depan bisa melakukan sesuatu yang lebih besar lagi. Kita yakin pandemi gini banyak yg melakukan seperti kita," sambungnya.

Yang menarik, kegiatan sosial ini bukan hanya dijalankan oleh Ashanty saja. Tetapi, dilakukan oleh suaminya, Anang Hermansyah. Bahkan, terkadang anak sambung Ashanty, Azriel juga suka turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada sesama.

"Aku kegiatan gini memang gantian. Kadang dia yang turun, kadang aku, Azriel. Ya memang lagi aku yg bisa jadi jalan. Cuma lagi pandemi gini aku tuh keterbatasan ya. Kalau kita semua turun takut menciptakan kerumunan, jadi harus buru buru karena nggak enak," kata Ashanty.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Foto Terbaru Andnien, Hot Mom Dengan Body Goals

9 Potret Terbaru Andien yang Makin Cantik, Pamer Perut Sixpack dan Body Goals Ibu Dua Anak Curi Perhatian

KapanLagi.com 2021-08-05 17:43:00
9 Potret Terbaru Andien yang Makin Cantik, Pamer Perut Sixpack dan Body Goals Ibu Dua Anak Curi Perhatian

Postingan terbaru di media sosial instagramnya, Andien mengunggah foto dengan mengenakan baju olahraga mini berwarna kuning sekaligus memamerkan perutnya yang six pack.

Selain itu, Andien selalu percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang kini semakin langsing dan kencang yang berbeda dari dirinya usai melahirkan.

Bahkan, penyanyi jazz satu ini juga semakin cantik dengan senyumnya yang menawan serta memesona lho.

Andien pun kini juga sudah mempunyai dua anak laki-laki yang bernama Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga.

Di usianya yang kini mau menginjak 36 tahun, Andien selalu menunjukkan pesona sehingga netizen terkesima melihatnya.

Berkat ia kerap olahraga rutin yang dilakukannya, body goals Andien meski kini sudah mempunyai dua anak pun masih terus mencuri perhatian.

Nggak hanya itu saja, meski sekarang sudah menjadi ibu, Andien tetap menunjukkan gayanya yang fashioanable banget.

Andien pun seolah menolak tua meski usianya kini sudah tak lagi muda. Penampilannya pun kerap menarik perhatian.

Klik yuk untuk lihat foto-foto lainnya di sini.

Awkarin Versi Cute Aesthetic dan Menggemaskan

8 Gaya Awkarin di Pemotretan Terbaru Bertema E-Girl Aesthetic, Makin Cantik dan Nggemesin!

KapanLagi.com 2021-08-05 08:22:00
8 Gaya Awkarin di Pemotretan Terbaru Bertema E-Girl Aesthetic, Makin Cantik dan Nggemesin!

Seperti inilah gaya Awkarin dalam photoshoot terbarunya yang bertema E-girl aesthetic. Kece banget deh ya? ;)

Usai mengganti style rambutnya dengan warna pink di bagian depan, Awkarin pun tampil semakin cantik dan cute dengan konsep E-girl seperti ini.

Di depan kamera Vony Wong, Awkarin menunjukkan pose terbaiknya dalam balutan grunge outfit yang semakin sempurna dengan perpaduan platform boots dan aksesoris di rambutnya.

Awkarin bahkan merias wajahnya dengan makeup bold dan plester yang memang menjadi style tema kekinian ala e-girl.

Penampilannya semakin cute dengan rambutnya yang ditata berbeda dari sebelumnya. Nggak heran kalau fans langsung gemas saat melihat foto Awkarin yang satu ini.

Untuk look yang satu ini, Awkarin mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan boyfriend jeans.

Ia pun memamerkan perutnya yang tampak rata dan sempurna dari potret close-up yang satu ini. Kece banget!

Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Awkarin dalam photoshoot terbarunya ini? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Cinta Laura Segar Bak Buah Markisa

6 Potret Cinta Laura Tampil Segar Menyunggi Sekeranjang Markisa, Banjir Pujian Netizen - Makin Menawan dalam Balutan Kain Tenun Bali

KapanLagi.com 2021-08-07 10:29:00
6 Potret Cinta Laura Tampil Segar Menyunggi Sekeranjang Markisa, Banjir Pujian Netizen - Makin Menawan dalam Balutan Kain Tenun Bali

Bisa dibilang, pemotretan kali ini cukup berbeda dari pemotretan Cinta Laura biasanya. Konsep yang lebih 'Tutty Fruity' jadi pilihan.

Ya, konsep tersebut bikin bintang film JERITAN MALAM itu tampak lebih segar. Ia nggak segan bermain-main dengan Markisa.

Menariknya lagi, aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu makin manis dengan balutan outfit berbahan kain tenun Bali. Kain ini biasa disebut dengan 'Endek'.

Tak sedikit yang memuji gaya Cinta kali ini. Ia tak hanya berpose 'out of the box' tapi juga melestarikan budaya daerah lewat kain tradisional.

Bukan kali ini saja Cinta tampil segar. Sebelumnya, masih bersama Markisa, Cinta berpose cantik. Kala itu, ia kenakan outfit bernuansa orange dan pink.

Tampil lebih ceria, foto-foto Cinta pun dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang mengagumi kecantikan  Cinta. Ada juga yang malah curhat sudah lama tak makan Markisa.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!