Volume 52

Atlet Renang yang Pernah Kabur dari Perang Suriah

The New 'Sabina Altybenkova' yang Bikin Heboh

9 Potret Atlet Voli Zehra Gunes di Olimpiade Tokyo 2020, Viral Karena Cantik Kebangetan - Netizen Bandingkan Dengan Sabina Altynbekova

KapanLagi.com 2021-07-30 22:24:00
9 Potret Atlet Voli Zehra Gunes di Olimpiade Tokyo 2020, Viral Karena Cantik Kebangetan - Netizen Bandingkan Dengan Sabina Altynbekova

Gadis cantik ini lahir di Kartal, Istanbul pada tanggal 7 Juli 1999 lalu.

Itu berarti, dirinya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Semoga dapat hasil baik dengan timnas Turki ya!

Dirinya memang memiliki postur diatas rata-rata, yaitu 197 cm. Postur yang sangat ideal bagi atlet voli.

Apalagi posisinya adalah middle blocker, yang membutuhkan tinggi badan serta lompatan super tinggi untuk blocking serangan lawan.

Diketahui jika gadis cantik ini ternyata sudah menyukai voli sejak belia.

Dirinya bahkan mendapatkan kontrak profesional pertamanya di usia 12 tahun. Kala itu, ia dikontrak selama dua tahun oleh Vakifbank Istanbul.

Zehra juga sempat membela Timnas Turki U-18 dalam ajang European Youth Summer Olympic di Georgia pada 2015.

Karena penampilannya yang konsisten, dirinya meraih medali emas sekaligus menyabet penghargaan The Best Middle Blocker dalam ajang tersebut.

Zehra menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di Timnas Turki. Bahkan dirinya membantu Timnas Turki menjuarai tiga kompetisi sejak didapuk masuk ke tim senior pada 2019.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Kakak Luna Maya Juga Terlibat di Olimpiade Tokyo

Potret Tipi Jabrik Kakak Luna Maya Pelatih di Olimpiade Tokyo 2020, Hot Papa Berotot yang Super Jago Surfing

KapanLagi.com 2021-07-29 16:10:00
Potret Tipi Jabrik Kakak Luna Maya Pelatih di Olimpiade Tokyo 2020, Hot Papa Berotot yang Super Jago Surfing

Nggak banyak yang tahu tentag Tipi Jabrik, kakak Luna Maya yang muncul di opening Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Tipi Jabrik adalah pelatih untuk atlet surfing perwakilan Indonesia, Rio Waida.

Kakak Luna Maya ini juga ikut bergabung di tim surfing Sea Games 2019 lalu di Filipina.

Tentunya kemampuan surfing Tipi Jabrik sudah nggak perlu diragukan lagi nih. Ia pun nggak jarang mengikuti pertandingan internasional lho.

Kakak Luna Maya ini sendiri memiliki dua anak, yakni Suri dan Shia. Liat deh, anaknya sudah diajak mengenal ombak sejak kecil.

Ayah mereka sudah meninggal sejak Luna Maya masih SMP, yang membuat dua kakak Luna yakni Tipi Jabrik dan Dully menggantikan sosok ayah bagi si bungsu.

Tipi Jabrik juga memberikan dukungannya kala Luna Maya yang ingin berkarir dengan pergi ke Jakarta. Terbukti kini Luna menjadi salah satu artis yang populer di Tanah Air.

Berita hot selengkapnya klik di sini!

Tubuh Berminyak Atlet Tonga Curi Perhatian

Jadi Viral Sampai Curi Perhatian, Intip 7 Potret Atlet Tonga Pita Tufatofua dengan Telanjang Dada Tubuh Berminyak dan Penuh Gaya di Setiap Olimpiade

KapanLagi.com 2021-07-25 08:00:00
Jadi Viral Sampai Curi Perhatian, Intip 7 Potret Atlet Tonga Pita Tufatofua dengan Telanjang Dada Tubuh Berminyak dan Penuh Gaya di Setiap Olimpiade

Pita Taufatofua atlet dari Tonga telah mencuri perhatian hingga jadi viral. Ia mempunyai karakter sendiri dan unik di setiap Olimpiade.

Kali ini di Olimpiade 2020, Pita Taufatofua kembali tak mengenakan baju. Ia memamerkan bentuk tubuhnya dengan telanjang dada dan berminyak.

Nggak hanya itu, selain ia hanya telanjang dada, pada Olimpiade 2020 ini, Pita Tafatofua juga selalu tampil dengan penuh gaya yang di mana ia juga membawa bendera Tonga.

Rupanya Pita Taufatofua di Olimpiade tahun 2016 di Rio de Janeiro dan Pertandingan Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, ia juga tiba sebagai pembawa bendera Tonga tanpa baju.

Lanjutnya, di Olimpiade 2020 ini, Pita Taufatofua bersaing untuk Tonga dalam taekwondo di Tokyo, mencari untuk membawa bangsa medali Olimpiade kedua mereka dalam sejarah. 

Dan ternyata Taufatofua tidak meraih medali dalam taekwondo di Rio, dan ia tersingkir di babak pertama acara ski lintas alam di Pyeongchang.

Klik yuk untuk lihat foto-foto lainnya di sini.

Si Cantik Penyumbang Medali Pertama Indonesia

8 Fakta Windy Cantika Penyumbang Medali Pertama Untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo, Langganan Juara - Baru Berusia 19 Tahun

KapanLagi.com 2021-07-24 18:10:00
8 Fakta Windy Cantika Penyumbang Medali Pertama Untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo, Langganan Juara - Baru Berusia 19 Tahun

Usia Windy Cantika Aisah kini memang masih terbilang muda, yakni 19 tahun. Namun sebelum terjun di Olimpiade, ia kerap menjuarai beberapa kompetisi.

Turnamen yang berhasil mengantarkan Windy pada kesuksesan adalah Asian Championships di China pada April 2019.

Tak berhenti sampai di situ, Windy juga membuat catatan memukau pada ajang IWF Junior World Championship di Fiji pada Juni 2019 dengan total angkatan 179 kg.

Namanya pun semakin populer di Indonesia usai berhasil menyumbang medali pertama di Olimpiade Tokyo 2020. Windy Cantika Aisah sukses meraih medali perunggu.

Di balik sosoknya yang terlihat garang saat bertanding, siapa sangka kalau di kesehariannya, Windy tampak sangat anggun.

Windy adalah gadis asal Bandung yang lahir pada tanggal 11 Juni 2002. Ia mulai belajar olahraga angkat besi saat duduk di kelas 2 SD.

Prestasi Windy ternyata juga diturunkan dari sang ibu. Tak banyak yang tahu kalau ibundanya, Siti Aisah merupakan mantan atlet angkat besi Indonesia yang menyumbang medali di kejuaraan dunia 1987.

Punya senyum yang manis dan memesona, tak heran kalau akun Instagram Windy langsung diserbu oleh penggemar baru sesaat setelah kemenangannya di Olimpiade.

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Atlet Panahan Masa Depan Korea Viral Jadi Meme

Foto Kim Je Deok Pemanah Masa Depan Korsel dan Peraih Emas Olimpiade yang Masih 17 Tahun, Kini Viral Jadi Meme

KapanLagi.com 2021-08-03 15:15:00
Foto Kim Je Deok Pemanah Masa Depan Korsel dan Peraih Emas Olimpiade yang Masih 17 Tahun, Kini Viral Jadi Meme

Kim Je Deok adalah anak muda yang penuh prestasi. Usianya masih 17 tahun (sistem umur internasional), tapi kemampuan memanahnya sudah menyamai seniornya di olahraga ini.

Kim Je Deok sudah mulai bermain panahan sejak kecil. Bahkan di 2016 lalu dia sempat tampil di acara SBS Einsten. Saat itu ia masih SD dan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pemanah asal China di final.

Sudah bukan rahasia lagi kalau mau masuk tim inti panahan nasional itu katanya lebih sulit daripada tampil di Olimpiade. Kompetisi memanah nasional di Korsel juga sangat susah buat menang. Oleh karena itu keberhasilan Kim Je Deok masuk tim panahan nasional di usia muda sangat dibanggakan.

Kim Je Deok punya prinsip hidup yang jadi pegangannya saat bertanding. 'Saat sedang memanah, aku menargetkan dapat 10 poin. Semuanya butuh kepercayaan diri dan aku percaya pada diriku'.

Kim Je Deok mempersembahka dua emas buat Korea Selatan di panahan lewat nomor ganda campuran dan beregu pria. Ini penampilan Kim Je Deok di mixed game bersama An San.

Kim Je Deok sendiri punya ciri khas yaitu berteriak penuh semangat saat bertanding. Inilah yang membuat dia disebut begitu charming oleh banyak orang.

Fotonya saat berteriak pun jadi meme di media sosial dan dipakai banyak orang hingga viral. Apa kamu tahu meme ini?

Kim Je Deok disebut banyak orang, termasuk seniornya di panahan, sebagai atlet masa depan Korea Selatan. Well kita tungga saja kariernya di masa yang akan datang!

Satu-Satunya Atlet Tembak Indonesia, Cantik!

Potret Vidya Rafika Satu-Satunya Atlet Tembak Indonesia di Olimpiade Tokyo, Manisnya Bikin Kamu Pengen 'Nembak'

KapanLagi.com 2021-07-11 10:15:00
Potret Vidya Rafika Satu-Satunya Atlet Tembak Indonesia di Olimpiade Tokyo, Manisnya Bikin Kamu Pengen 'Nembak'

Kalau melihat foto Vidya yang satu ini, mungkin banyak yang tidak menyangka kalau dia adalah sebenarnya adalah atlet menembak.

Beginilah gayanya kalau sudah bertempur di lapangan olahraga menembak. Wajah manis dan cantiknya pun akan berubah menjadi serius.

Wanita kelahiran 27 Mei 2021 ini pun mengukir sejarah sebagai atlet menembak Indonesia pertama yang ke olimpiade karena lolos kualifikasi bukan karena wildcard.

Vidya mendapat tiket ke Olimpiade setelah mengumpulkan skor 625,4 di nomor 10 meter rifle women di ajang Asian Shooting Championship 219 di Qatar. Meski cuma menempati peringkat ke-14, nilainya melampaui limit skor kualifikasi Olimpiade, 625, yang ditetapkan oleh Federasi Olahraga Menembak Internasional.

Selama masa mempersiapkan penampilannya untuk Olimpiade Tokyo, Vidya ikut di kejuaraan dunia ISSF 2021 di India pada Maret lalu dan berhasil meraih perunggu di nomor beregu 50 meter rifle three positions.

Masih di ajang yang sama, Vidya menempati peringkat sembilang di nomor individu 10 meter Air rifle women dengan skor 627,8. Vidya juga ikut ajang di Kroasia sebagai latihan sebelum Olimpiade, awal Juli lalu.

Wajah cantiknya pun juga menarik perhatian netizen. Siapapun pasti rela kan kalau 'ditembak' atau 'nembak' Vidya yang manis banget ini?

Semoga Vidya memberikan kemampuan terbaiknya di Olimpiade nanti ya. Semangat Vidya dan atlet Indonesia lainnya!

Klik di sini untuk melihat informasi selebritis lainnya!

Peraih Emas Indonesia Dulunya Jualan Sayur

Sosok Apriyani Rahayu Pebulutangkis Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Waktu Kecil Jual Sayur Buat Cari Uang Jajan

KapanLagi.com 2021-08-02 15:15:00
Sosok Apriyani Rahayu Pebulutangkis Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Waktu Kecil Jual Sayur Buat Cari Uang Jajan

Prestasi membanggakan baru saja diberikan oleh Apriyani Rahayu bersama dengan pasangannya di ganda putri, Greysia Polii. Mereka berdua membawa pulang medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari Senin (2/8/2021).

Sekarang mari kita kenalan sedikit dengan wanita yang berasal dari Konawe, Sulawesi Tenggara, yang sudah bermain bulutangkis sejak masih kecil.

Ketika masih kecil, wanita yang biasa disapa Ani ini sering main bulutangkis dengan tetangganya, raketnya dibuatkan dari kayu oleh papanya yang berprofesi sebagai seorang PNS dan petani. Bulutangkis adalah hobinya sejak kecil.

Saat masih kecil, Ani juga sering jual sayur yang tumbuh di belakang rumahnya seharga seribu rupiah untuk uang sakunya. Dari kecil selalu penuh semangat dan perjuangan.

Saat dikirim ke Jakarta untuk bertanding, Ani selalu didampingi oleh mendiang mamanya. Meski agak keberatan melepas sang putri, Ani akhirnya ikut klub bulutangkis milin Icuk Sugiarto di 2011.

Di level klub itu lah, potensi Apriyani untuk bermain di nomor ganda mulai terlihat, baik ganda putri maupun ganda campuran. Ia mengaku sempat diremehkan karena posturnya pendek.

Apriyani beberapa kali ganti pasangan, mulai dari Rosyita Eka Putri Sari hingga dengan seniornya, Greysia Polii, pada 2017 lalu.

Sejak saat itu, Apriyani dan Greysia jadi salah satu ganda putri yang diperhitungkan dunia. Mereka beberapa kali juara hingga akhirnya meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Di kehidupan sehari-harinya, Apriyani adalah sosok wanita tomboy yang punya rambut pendek banget. Ia juga akrab dengan pebulutangkis lainnya baik dari dalam maupun luar negeri.

Terima kasih atas perjuanganmu Apriyani. Semoga ke depannya akan semakin berprestasi ya!

Klik di sini untuk melihat informasi lainnya!

Atlet Panahan Indo Ini Punya Suami TNI

7 Potret Cantik Diananda Choirunisa, Atlet Panahan Olimpiade Tokyo - Punya Suami TNI

KapanLagi.com 2021-07-30 18:06:00
7 Potret Cantik Diananda Choirunisa, Atlet Panahan Olimpiade Tokyo - Punya Suami TNI

Diananda sudah akrab dengan dunia panahan sejak masih SD. Hal ini tak jauh dari sang bunda yang juga merupakan atlet panahan.

Kini sudah menikah, Diananda memiliki suami seorang TNI, Dani Pratama.

Diananda resmi ditetapkan sebagai Tim Nasional Indonesia cabang olahraga panahan pada tahun 2013.

Sebelumnya pada Sea Games Filipina 2019, ia berhasil meraih satu medali perak dan satu perunggu.

Kini Diananda sebagai wakil pertama Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Wanita asal Surabaya ini sekarang berusia 24 tahun.

Selain bakatnya, netizen juga terpesona dengan kecantikan atlet satu ini. Bagaimana menurutmu KLovers?

Simak berita tak kalah HOT di sini.

Atlet Lari Indonesia Ini Juga Seorang TNI Loh!

7 Potret Cantik Alvina Tehupeiory, Atlet Lari Olimpiade Tokyo 2020 yang Juga Seorang TNI

KapanLagi.com 2021-08-03 14:02:00
7 Potret Cantik Alvina Tehupeiory, Atlet Lari Olimpiade Tokyo 2020 yang Juga Seorang TNI

Nama Alvina Tehupeiory menjadi sorotan usai menjadi atlet lari yang mewakili Indonesia di cabang olahraga atletik Olimpiade Tokyo 2020.

Sayangnya, Alvina harus tereleminasi di babak quarter final. Alvina maju di nomor lari 100 meter. Tentunya kerja kerasnya patut diapresiasi dan sudah mengharumkan nama Indonesia.

Ternyata selain menjadi atlet, Alvina juga merupakan seorang TNI.

Ia mengemban tugas sebagai TNI AD (Angkatan Darat) wanita.

Tak pakai seragam, ini potretnya saat pakai baju casual.

Setuju kalau wanita berusia 26 tahun ini begitu memesona?

Alvina lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 lewat jalur wild card. Ia berhasil memegang rekor nasional lari 200 meter dengan waktu 23,76 detik. Semangat selalu untuk Alvina!

Simak berita tak kalah HOT di sini.

Anthony Ginting Si Penakluk Hati Para Wanita

8 Potret Anthony Ginting yang Raih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Senyum Manisnya Bikin Para Wanita Terpesona

KapanLagi.com 2021-08-04 10:50:00
8 Potret Anthony Ginting yang Raih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Senyum Manisnya Bikin Para Wanita Terpesona

Meski belum berhasil mendapat medali emas, Ginting atlet bulu tangkis tunggal putra sudah sangat bersyukur bisa meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Ginting dilahirkan di Cimahi pada 20 Oktober 1996. Saat ini usianya menginjak 24 tahun. Ia merupakan anak keempat dari lima bersaudara.

Sejak taman kanak-kanak, sang ayah sudah memperkenalkan Ginting pada dunia bulu tangkis. Ginting bergabung di klub bulu tangkis PB SGS PLN di Bandung, Jawa Barat.

Saat SD, Ginting sudah memulai karirnya di dunai bulu tangkis dan pernah memenangi kompetisi MILO School Competition kategori tunggal putra SD pada tahun 2008.

Ginting mempunyai garis keturunan Suku Karo dari sang ayah.

Ini potretnya saat memakai setelan jas yang membuatnya makin gagah. Gimana sudah terginting-ginting belum?

Sudah punya tambatan hati, Ginting diketahui sudah lama berpacaran dengan Mitzi Abigail.

Nah, itu dia sederet potret dan fakta tentang Anthony Ginting. Sehat dan semangat selalu untuk atlet bulu tangkis kebanggaan kita!

Simak berita tak kalah HOT di sini.