Volume 56

Jihane Almira Juara Favorit Miss Supranational!

7 Potret Jihane Almira Raih Best National Costume di Miss Supranational 2021, Tampil Glamor dan Tangguh

KapanLagi.com 2021-08-22 10:10:00
7 Potret Jihane Almira Raih Best National Costume di Miss Supranational 2021, Tampil Glamor dan Tangguh

Nah ini dia kostum nasional yang dikenakan Jihane Almira untuk merepresentasikan Indonesia di ajang Miss Supranational 2021.

Kostum tersebut memiliki tema The Dashing Of Equus Caballus. Hasil karya kolaborasi antara Levico Butik dengan Eggie Jasmin Artisan Couture.

Kostum tersebut rupanya terinspirasi dari kuda gagah berani asli Nusa Tenggara Timur, Equus Caballus. Equus Caballus disebut-sebut memiliki kekuatan dan kecepatan balap yang kuat di antara banyak jenis kuda Indonesia lainnya.

Seperti yang KLovers bisa lihat, kostum tersebut memiliki kesan yang glamor dengan warna emas. Penggunaan emas di kostum Jihane Almira melambangkan kebaruan, kekuatan dan kemuliaan.

Nggak cuma berlapis emas, kostum Jihane Almira juga bertaburkan 10.000 berlian rhinestone. Meski menunjukkan nuansa yang tangguh, perpaduan kain brokat dan payet pun memberikan kesan feminin pada busana nasional tersebut.

Gaun malam yang dikenakan Jihane Almira di Grand Final Miss Supranational 2021 pun tak kalah glamor. Gaun tersebut terinspirasi dari gletser di pegunungan Jayawijaya.

Di ajang Miss Supranational 2021 ini, Jihane Almira sukses masuk ke 12 besar. Dengan pesaing dari berbagai negara yang kuat dan punya pesona masing-masing, pencapaian Jihane tentu sangat membanggakan. Congrats Jihane Almira!

Inul Daratista Jadi Gadis SMA Lagi

Nggak Punya Ijazah SMA, Ini 6 Potret Inul Daratista Kenakan Seragam di Usia Kepala 4 - Disebut Masih Cocok Jadi Anak Sekolah

KapanLagi.com 2021-08-20 11:53:00
Nggak Punya Ijazah SMA, Ini 6 Potret Inul Daratista Kenakan Seragam di Usia Kepala 4 - Disebut Masih Cocok Jadi Anak Sekolah

Hari itu, Inul tampil beda dari biasanya. Ia kenakan seragam yang mirip dengan seragam SMA. Tentu seragam ini dibikin lebih gokil dong.

Ya, rok pendek dan kemeja yang diikat di bagian bawah, bikin penampilan Inul semakin bak ABG. Meski pakai seragam begini, Inul mengaku nggak punya ijazah SMA.

"It's okay gak punya ijazah SMA, yang penting bajunya sudah terpakai," tulis penyanyi Dangdut yang terkenal dengan 'goyang ngebor' ini di Instagramnya.

Menurut Inul, kalau saja ia bisa memutar waktu dan kembali jadi anak sekolah dengan penampilan seperti ini pasti para murid cowok sudah diajak pacaran di bioskop.

"Ngebayangin kalau sekolah style begini pasti cowok di sekolah aku sikat, aku ajak mojok nonton bioskop," lanjutnya penuh kelakar.

Sontak unggahan Inul itu dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang menyebut Inul memang masih cocok jadi anak sekolah meski usianya tak muda lagi.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Ada Yang Bisa Tebak Ini Masa Kecil Artis Siapa?

9 Potret Foto Masa Kecil Natasha Wilona, Aura Kecantikanya Sudah Terpancarkan Sejak Dulu

KapanLagi.com 2021-08-20 14:45:00
9 Potret Foto Masa Kecil Natasha Wilona, Aura Kecantikanya Sudah Terpancarkan Sejak Dulu

Nah, begini nih potret masa kecil Natasha Wilona ketika merayakan Tahun Baru Imlek saat masih kecil dulu. 

Kini jadi aktor besar, Natasha Wilona ternyata sudah memulai dunia modeling sejak masih kecil. 

Gak cuma itu saja, semasa kecil, Wilo termasuk anak yang berprestasi lho.

Sejak kecil sampai sekarang, Natasha Wilona selalu mendapatkan dukungan utama dari sang bunda. 

Hal ini terbukti dari sang bunda yang selalu menemani Natasha ke mana pun ia pergi. Bahkan, saat ini sang bunda sendirilah yang menjadi manajer pribadinya.

Memakai seragam pelaut, Natasha Wilona saat masih TK ini lucu banget ya. 

Di foto kecilnya ini, Natasha Wilona pun sudah terlihat sangat cantik. Tak hanya itu, aura bintangnya pun sudah mulai terpancar. 

Memulai karier modelingnya sejak kecil, begini nih potret Wilo saat jalani pemotretan. 

Beranjak remaja, pesona Natasha Wilona pun semakin terpancarkan dan semakin menawan. 

KLovers, masih banyak informasi menarik lainnya di sini!

Atta Lebih Protektif di Kehamilan Ke-2 Aurel

Potret Atta Halilintar yang Lebih Protektif Kepada Aurel di Kehamilan Keduanya, Tak Ingin Kecolongan Lagi

KapanLagi.com 2021-08-22 23:15:00
Potret Atta Halilintar yang Lebih Protektif Kepada Aurel di Kehamilan Keduanya, Tak Ingin Kecolongan Lagi

Atta Halilintar tak ingin kejadian buruk kembali terulang. Oleh karena itu, Atta begitu protektif kepada sang istri di kehamilan keduanya ini mengingat Aurel pernah mengalami keguguran.

"(Kehamilan Aurel) ini berkah Alhamdulillah untuk keluarga kecil saya, sekarang tinggal menjaga dengan baik. Memang dia tiga bulan terakhir nggak aku izinin kemana -mana ya, kadang-kadang saja, paling sekali, dua kali dalam sebulan ke luar rumah. Dia harus banyak istirahat. Ya belajar juga dari yang kemarin," kata Atta Halilintar di Jakarta, Sabtu (21/8/2021). 

Bahkan, Atta sampai melarang Aurel untuk mealkukan hal yang dirasa berbahaya, salah satunya adalah naik tangga.

"Kalau yang ini aku aku protek banget, dia naik tangga aja aku larang," tutur Atta.

Atta juga sangat menjaga perubahan mood pada sang istri yang bisa saja mengganggu pada janin yang dikandung Aurel. 

"Awal-awal sensitifnya banget, mood swing-nya tinggi, cuma aku bilang ke dia kasihan sama anaknya kalau kamu gampang marah-marah. Kalau ada masalah nggak usah dipikirin. Sekarang dia malah happy mulu, karena positif thinking, banyak berdoa," kata Atta. 

Klik yuk untuk lihat foto-foto lainnya di sini.

Baby Balint Baru Lahir Jadi Astronot!

9 Potret Newborn Photoshoot Baby Balint Keponakan Mona Ratuliu, Jadi Pembalap dan Astronot Menggemaskan - Ikut Meriahkan Hari Kemerdekaan

KapanLagi.com 2021-08-18 16:00:00
9 Potret Newborn Photoshoot Baby Balint Keponakan Mona Ratuliu, Jadi Pembalap dan Astronot Menggemaskan - Ikut Meriahkan Hari Kemerdekaan

Newborn photoshoot memang identik dengan konsep pemotretan yang menggemaskan, seperti foto baby Balint yang terlelap dalam keranjang satu ini.

Sejak awal kelahirannya, baby Balint memiliki kisah yang menginspirasi. Seperti diketahui, si mungil menggemaskan ini ditinggal sang bunda untuk selamanya.

Tak hanya itu, baby Balint juga terlahir dengan kondisi biru karena kekurangan oksigen dan harus dirawat di NICU selama hampir sebulan lamanya.

Oleh karena itu, newborn photoshoot baby Balint baru dilakukan di waktu yang relatif lebih lama dari kebanyakan bayi, yakni saat usianya menginjak 5 minggu.

Meski demikian, fotografer dan pengarah gaya newborn photoshoot baby Balint mengakui bahwa model mereka ini sama sekali nggak rewel selama pemotretan.

Newborn photoshoot baby Balint sendiri mengusung beberapa konsep lain yang nggak kalah menggemaskan, seperti bertransformasi menjadi pembalap dan juga astronot.

Tak ketinggalan, baby Balint juga ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dengan konsep merah putih lengkap dengan bendera mungil.

Properti foto panjat pinang mini berhadiah kamera hingga laptop yang digunakan semakin menambah kesan menggemaskan pada foto baby Balint.

Mona Ratuliu sebagai ibu susu baby Balint berharap manisnya newborn photoshoot ini bisa menjadi kenangan indah bagi keponakannya saat dewasa kelak.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Bukan Editan, Kai EXO dan IU Akhirnya Foto Bareng!

Sudah Lama Ditunggu, Kai EXO dan IU Akhirnya Foto Bareng No Edit-Edit Club

KapanLagi.com 2021-08-14 14:15:00
Sudah Lama Ditunggu, Kai EXO dan IU Akhirnya Foto Bareng No Edit-Edit Club

Sabtu (14/8/2021), brand fashion sport Black Yak merilis foto IU dan Kai dalam satu frame. Melihat ini fans keduanya langsung heboh.

Fans IU dan Kai di Indonesia juga ikutan bahagia melihat foto ini karena keinginan mereka akhirnya tercapai. 'KAI X IU' pun sempat jadi trending topic di Twitter Indonesia.

IU dan Kai memang terpilih sebagai model brand Black Yak. Sebelumnya mereka cuma foto sendiri-sendiri nggak berdua.

Kini fans pun meminta Gucci untuk melakukan hal yang sama yaitu melakukan pemotretan Kai dan IU secara berduaan.

Foto IU dan Kai ini pun mengingatkan fans pada interaksi lama keduanya. Kala itu IU masih jadi MC di acara musik Inkigayo dan Kai yang baru debut jadi MC tamu. Ini sekitar sembilan tahun lalu ya!

Sebelumnya IU juga diminta reuni dengan Baekhyun. Keduanya pernah main bareng di Scarlett Heart Ryeo dan sering diharapkan buat duet bareng.

Hal yang sama juga buat IU dan D.O.. Selain banyak diminta untuk duet setelah IU meng-cover lagu D.O., 'That's Okay', keduanya juga diharapkan bakal main drama atau film bareng. Semoga saja tercapai ya keinginan para fans IU dan EXO!

Klik di sini untuk melihat foto dan kabar selebritis lainnya!

Foto-Foto Kahiyang Ayu Ini Banjir Pujian

Banjir Pujian, Foto-foto Kahiyang Ayu Tampil Berkebaya Sambil Gendong 2 Anak - Cantik Memesona

KapanLagi.com 2021-08-20 20:09:00
Banjir Pujian, Foto-foto Kahiyang Ayu Tampil Berkebaya Sambil Gendong 2 Anak - Cantik Memesona

Belum lama ini Kahiyang Ayu mengunggah potret dirinya bersama Sedah Mirah dan Panembahan.

Dalam foto-foto tersebut Kahiyang tampak tampil anggun berkebaya warna cerah. Kompak dengan Sedah Mirah yang juga mengenakan kebaya serupa.

Dengan penampilannya yang elegan tersebut, Kahiyang Ayu menunjukkan sisi keibuannya saat momong kedua buah hatinya.

Sambil menggendong Sedah Mirah dan Panembahan, Kahiyang Ayu memamerkan senyum cerianya. Seolah menggambarkan jika kebahagiaannya telah lengkap dengan kehadiran 2 anaknya tersebut.

Postingan Kahiyang tersebut dibanjiri komentar pujian dari netizen. Banyak yang menyebut kalau Kahiyang semakin cantik dan menawan.

Sebelumnya Kahiyang Ayu juga sempat mengunggah potret dirinya ketika tampil berkebaya sambil menggendong anak-anaknya.

Foto tersebut diabadikan ketika Bobby Nasution suami Kahiyang resmi diangkat sebagai Wali Kota Medan periode 2021-2024.

Baca artikel menarik lainnya klik di sini.

Sederet Head Piece Epic Karya Rinaldy Yunardi

Selain Madonna, Ini 9 Artis Tanah Air yang Bangga Kenakan Head Piece Rancangan Rinaldy Yunardi

KapanLagi.com 2021-08-19 13:00:00
Selain Madonna, Ini 9 Artis Tanah Air yang Bangga Kenakan Head Piece Rancangan Rinaldy Yunardi

Penampilan Syahrini semakin nyentrik dengan face shield yang bikin keberadaannya disorot sekelilingnya.

Karya Rinaldy juga kerap digunakan sejumlah artis dalam acara pernikahannya, salah satunya adalah Zaskia Gotik.

Selain Zaskia, Margin juga kenakan bridal accessories rancangan RInaldy Yunardi. Semakin cantik ya!

Pernikahannya sempat viral beberapa bulan lalu, Aurel ternyata juga kenakan mahkota buatan desainer langganan Hollywood.

Tak mau ketinggalan hype serial LOKI, Cinta Laura kenakan aksesoris kepala ciri khas karakter Loki.

Berikut dengan 2 rekannya, Rangga Azof dan Omar Daniel yang juga ikut menjadi Loki.

Salah satu karya RInaldy yang paling disorot adalah aksesoris yang dikenakan Melly Goeslaw ini.

Tidak hanya sekali, Melly rupanya sangat puas dengan rancangan Rinaldy. Berikut adalah momen saat ia kenakan aksesoris yang menutupi hampir seluruh wajahnya.

Simak selengkapnya di sini!

Ibu dan Anak Sering Dibilang Seumuran

10 Potret Sophia Latjuba Bareng Eva Celia dan Manuella, Ibu - Anak yang Kerap Dibilang Seumuran

KapanLagi.com 2021-08-17 09:15:00
10 Potret Sophia Latjuba Bareng Eva Celia dan Manuella, Ibu - Anak yang Kerap Dibilang Seumuran

Inilah potret kebersamaan Sophia Latjuba dan dua anak gadisnya yang cantik dan kerap mencuri perhatian netizen.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Eva Celia dan Manuella Aziza sama-sama tumbuh cantik dan mewarisi pesona yang dimiliki sang ibunda.

Tak sedikit orang yang menilai kalau wajah Eva benar-benar mirip dengan ibunya, terlebih saat keduanya muncul tanpa makeup seperti ini.

Menjalani photoshoot berdua dengan putrinya, banyak yang bilang kalau Sophia Latjuba tampak seumuran.

Seperti yang kita tahu, Sophia memang menjadi salah satu artis yang sering dibilang jauh lebih muda dari usia aslinya yang kini sudah 51 tahun.

Saat berpose bareng Manuella, Sophia pun kerap menuai komentar yang menyebutkan dirinya lebih cocok jadi kakak-adik daripada ibu dan anak.

Terlebih saat ia membuat konten masak-masak bareng si sulung Eva yang memang sudah tumbuh dewasa di usia 28 tahun.

Ditambah lagi, Manu juga tumbuh tinggi semampai di usianya yang masih 15 tahun dan siap menyaingi tinggi badan sang ibunda.

Nggak heran dong jika pada akhirnya setiap postingan kebersamaan mereka selalu banjir pujian dari netizen?

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana momen kebersamaan pasangan ibu dan dua anak gadisnya ini? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya! ;)

Vicky Burki 16 Tahun Terapi Minum Urine

16 Tahun Terapi Minum Urine, Ini 10 Potret Vicky Burki yang Semakin Prima dan Lentur di Usia 57

KapanLagi.com 2021-08-14 12:56:00
16 Tahun Terapi Minum Urine, Ini 10 Potret Vicky Burki yang Semakin Prima dan Lentur di Usia 57

Kendati kini berusia lebih dari setengah abad, bukannya mengendur, penampilan Vicky malah terlihat jauh lebih bugar dan lentur.

Usianya sekarang sudah menginjak 57 tahun. Dulunya ia dikenal sebagai salah satu langganan peran antagonis dalam sebuah sinetron.

Vicky sudah tak terlihat aktif lagi di salah satu dunia yang membesarkan namanya. Kini ia lebih aktif di dunia tari pole dance.

Bersama sang adik, ia menjadi founder dari Indonesia Pole Dance.

Selain kini lebih dikenal sebagai salah satu praktisi ahli di pole dance, ternyata ia juga dikenal sebagai sosok yang mengedepankan kesehatannya. Bahkan ia memiliki cara khusus untuk mempertahankannya.

Rahasia di balik penampilan dan stamina primanya adalah mengonsumsi urinnya sendiri.

Meski menuai pro kontra VIcky telah melakukan terapi ini selama kurang lebih 16 tahun lamanya.

Kebiasaan ini sudah dilakukannya sejak 2005 silam hingga sekarang. Menurutnya, meminum urin adalah salah satu sarana untuk menghilangkan racun di tubuh.

Selain itu ia merasa lebih sehat dan jarang sakit setelah rutin konsumsi urinnya sendiri.

Semakin menunjang hidup sehatnya, Vicky kini menjadi seorang vegetarian. Ia sudah melakukan kebiasaan tersebut sejak tahun 2005.

Simak selengkapnya di sini!

PPKM? Gelar Karnaval Agustusan Sendiri di Rumah!

7 Potret Zaskia Adya Mecca Gelar Karnaval Sendiri di Rumah, Tampil Menawan Pakai Baju Adat Lampung - Anak Bungsunya Curi Perhatian

KapanLagi.com 2021-08-18 12:00:00
7 Potret Zaskia Adya Mecca Gelar Karnaval Sendiri di Rumah, Tampil Menawan Pakai Baju Adat Lampung - Anak Bungsunya Curi Perhatian

Agustusan kali ini, Zaskia menggelar karnaval kecil-kecilan di rumah. Ia bersama suami, anak, serta para asisten kompak pakai baju adat Nusantara.

Menurutnya, dengan cara ini lah ia mengenalkan ragam budaya Indonesia pada kelima buah hatinya. Ia juga menekankan betapa Indonesia itu kaya.

"Buat apa sih?! Karena banyak anak kecil, ku ingin mengenalkan ragam budaya di Indonesia. Mereka ku minta cari tau baju aja yang akan dipakai sehingga bisa menjelaskan dan paham kalo Indonesia tuh KAYA dan KEREN!" tulisnya.

Di momen ini, mereka tak hanya pakai baju adat Nusantara tapi juga merancang dan melaksanakan upacara. Tak lupa sejumlah lagu kebangsaan dinyanyikan juga.

Sybil, anak pertama Zaskia tampil dengan adat Minangkabau. Ia berhasil mencuri perhatian netizen. Si bungsu juga berhasil bikin netizen gemas saat kenakan baju adat Jawa.

Bintang film AYAT-AYAT CINTA ini mengaku, tercetus ide karnaval ini 1 minggu sebelumnya. Meski begitu, semua baru dipersiapkan H-2. Wah, singkat banget ya?

"Tercetus ide seminggu lalu, mulai gerak 2 hari lalu. Sewa baju, siapin alat lomba, masak, ngerujak, bungkusin kado, siapin venue, dekor, dan segala rupa," ungkapnya.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Kronologi dan Detail Akad Nikah Leslar