Disambut Mobil Mewah dan Dikalungi Karangan Bunga

Dijemput Pakai Mobil Mewah, Ini 10 Momen Saipul Jamil Bebas dari Penjara - Ingin Segera ke Makam Istrinya dan Mandi di Pantai

KapanLagi.com 2021-09-02 11:36:00
Dijemput Pakai Mobil Mewah, Ini 10 Momen Saipul Jamil Bebas dari Penjara - Ingin Segera ke Makam Istrinya dan Mandi di Pantai

Hari yang dinanti-nantikan Saipul Jamil akhirnya tiba, tepatnya pada kamis (2/9), Bang Ipul sudah bisa menghirup udara bebas.

Mengenakan kaos putih lengkap dengan masker, penyanyi yang akrab disapa bang Ipul itu terlihat begitu bahagia setelah keluar dari Lapas Cipinang.

Kebebasan Bang Ipul disambut oleh sang sahabat, Indah Sari dan juga keluarga dekat. Sementara itu, sejumlah awak media terlihat hadir di lokasi untuk mewancarai mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasihnya pada sejumlah pihak, seperti Inul Daratista, Ramzi, dan Dewi Perssik.

Uniknya, Bang Ipul juga dijemput oleh Indah Sari menggunakan mobil mewah.

Tujuan utamanya setelah bebas dari penjara adalah mengunjungi makam orangtuanya dan makam mendiang istrinya Virginia Anggraeni.

Selama 5 tahun mandi menggunakan air penjara, Bang Ipul juga mengaku ingin mandi di laut.

Sebelum bertolak menuju makam mendiang sosok tersayang, Bang Ipul juga mengaku siap menjadi sosok yang jauh lebih baik.

Momen ini menjadi aat yang begitu emosional baginya. Deretan karangan bunga pun didapatkannya.

Diketahui Saipul Jamil menjalani lima tahun hukuman penjara atas kasus asusila dan penyuapan, Kamis (2/9/2021)

Simak selengkapnya di sini!

Potret Coki Pardede dan Wanita Diduga Pacarnya

Momen Mesranya Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Kedekatan Coki Pardede dengan Sosok yang Diduga Kekasihnya

KapanLagi.com 2021-09-04 13:25:00
Momen Mesranya Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Kedekatan Coki Pardede dengan Sosok yang Diduga Kekasihnya

Coki adalah salah seorang komedian yang cukup jarang mengunggah momen-momen pribadinya di sosial media.

Hubungan asmaranya pun tak banyak diunggah di instagram. Namun terdapat beberapa momen yang memperlihatkan kemesraannya bersama seorang wanita.

Sosok yang diduga kekasih Coki ini bernama Thalita.

Belum banyak info yang bisa dikulik. Namun, sepertinya Thalita adalah salah satu dari anggota Majelis Lucu Indonesia.

Keduanya kerap terlihat bersama dalam sebuah project dengan MLI

Potret Coki bersama Thalita pun menjadi sorotan, terutama saat Coki disebut netizen adalah seorang penyuka sesama jenis.

Simak selengkapnya di sini!

Kabar Terbaru Boboho, Kini Hidup Susah?

Foto dan Kabar Terbaru Boboho, Sempat Dikabarkan Hidup Susah dan Tak Lulus Kuliah

KapanLagi.com 2021-09-04 08:45:00
Foto dan Kabar Terbaru Boboho, Sempat Dikabarkan Hidup Susah dan Tak Lulus Kuliah

Hao Shaowen atau Steven Hao alias lebih dikenal sebagai Boboho di Indonesia, sampai sekarang masih aktif berakting. Ini adalah foto profilnya di Facebook.

Steven Hao memang aktif di media sosial Facebook, seperti membagikan kegiatan dan juga foto-fotonya yang meme-able banget. Boboho memang sosok yang kocak abis.

Ini nih contoh salah satu foto lucu yang diunggah oleh Boboho di medsos. Sebenarnya kalau diperhatikan wajahnya juga nggak beda jauh ya dengan dulu.

Boboho sendiri beberapa tahun lalu sempat menjadi pemberitaan media Indonesia. Ia disebut hidup susah bahkan katanya nih sampai jualan es krim.

Menurut profilnya di Weibo, Boboho sempat berkuliah di Tamkang University. Tapi karena kurang minat belajarnya, Boboho akhirnya memutuskan berhenti kuliah pada 2014.

Well soal kalau dia sempat hidup susah, kurang bisa diketahui benar atau tidaknya rumor tersebut karena Boboho sendiri memang sempat vakum di dunia akting dan baru mulai main serial lagi di 2009.

Beberapa film yang dibintangi oleh Boboho ketika dewasa juga ada yang populer meskipun dia bukan sebagai pemeran utama, seperti YOU ARE THE APPLE OF MY EYE dan NEVER GONE yang dibintangi Liu Yifei dan Kris Wu.

Beberapa waktu lalu, Boboho reuni dengan rekannya di film masa kecilnya, Shi Xialong. Dia adalah pemeran teman Boboho di kuil yang jago banget kungfu.

Boboho juga sempat mengucapkan duka cita buat meninggalnya aktor senior Ng Man Tat di Facebook-nya dengan mengunggah screenshot foto lama mereka.

Gimana komentar KLovers dengan penampilan Boboho sekarang? Tetap lucu atau jadi ganteng banget?

Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!

Putri Huan Zhu Dihapus Pemerintah China

6 Spekulasi Alasan Vicki Zhao 'Putri Huan Zhu' Menghilang dan Jejak Digitalnya Dihapus Pemerintah China

KapanLagi.com 2021-09-04 09:45:00
6 Spekulasi Alasan Vicki Zhao 'Putri Huan Zhu' Menghilang dan Jejak Digitalnya Dihapus Pemerintah China

Spekulasi pertama. Vicki Zhao dan sang suami, Huang Youlong, punya hubungan baik dengan pengusaha Jack Ma, pemilik Alibaba. Vicki dan suami disebut sebagai pemilik saham terbesar kedua di Alibaba. Jack Ma sendiri adalah musuh pemerintah China setelah berani memberikan kritik tentang sistem perekonomian negaranya.

Kedua, Vicki Zhao juga dikabarkan membeli saham di anak perusahaan Alibaba, Ant Group. Hal ini memunculkan dugaan kalau Vicki terlibat perdagangan orang dalam dan manipulasi pasar.

Vicki Zhao juga disebut melakukan penggelapan pajak. Sebelumya aktris top China, Fan Bingbing, sempat menghilang empat bulan setelah disebut melakukan tunggakan pajak. Ada yang bilang, apa yang dilakukan Vicki jauh lebih buruk dari Fan Bingbing.

Keempat. Vicki Zhao disebut pernah memakai kaos dengan motif bendera Jepang. Perlu diketahui, China dan Jepang punya hubungan sejarah yang tidak baik. Jepang pernah menjajah China. Oleh sebab itu, segala hal yang dianggap mendukung Jepang, akan mendapat tindakan tegas dari pemerintah China.

Kelima. Agensi Vicki Zhao menaungi aktor Zheng Zhehan. Aktor satu ini diketahui melakukan selfie di depan pemakaman tentara Jepang yang membuat dirinya langsung dihilangkan jejak digitalnya dari internet.

Terakhir, Cyberspace Administration of China (CAC) sedang menggalakkan internet bersih bebas fans toxic. Vicki Zhao yang populer luar biasa tapi punya banyak skandal dan punya banyak penggemar, diduga dihilangkan jejaknya dari internet, sebagai salah satu bentuk dari kampanye internet bersih.

Setelah jejak digitalnya dihapus, keberadaan Vicki Zhao pun dipertanyakan. Ada yang bilang dia di Prancis bersama suami. Ada yang menyebut Vicki di Beijing bersama keluarganya.

Bagaimana menurut KLovers soal masalah ini? Stay tuned terus di Kapanlagi.com ya buat info terbarunya.

Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!

Apa Kabar Tria Vokalis The Changcuters?

7 Potret Kabar Terbaru Tria The Changcuters yang Jauh dari Sorotan, Bikin Pangling dengan Rambut Beda - Hangat Bersama Keluarga

KapanLagi.com 2021-09-01 12:08:00
7 Potret Kabar Terbaru Tria The Changcuters yang Jauh dari Sorotan, Bikin Pangling dengan Rambut Beda - Hangat Bersama Keluarga

Meski masih manggung, kehidupan pribadi Tria jauh dari sorotan. Ia sendiri punya sosial media namun tak pernah mengunggah foto diri ataupun keluarga.

Tak heran kalau publik pun rindu dengan kehadirannya. Yang barang kali tak banyak diketahui, Tria kini lebih banyak habiskan waktu dengan keluarga.

Terlebih, ia sudah menjadi ayah dari dua buah hati. Ya, ada Lenonina dan Jaggira. Keduanya meramaikan rumah Tria dan Dhatu Rembulan.

Nyaris selalu foto berempat, Tria sendiri susah diajak foto berdua dengan istri. Dhatu pun sempat menggoda, apa Tria sudah tidak cinta.

Yang menarik, Tria menjawab betapa ia selalu cinta Dhatu hanya saja tidak di depan kamera. Romantis sekali ya pasangan yang menikah sejak tahun 2012 ini?

Biasanya di atas panggung Tria tampil dengan gaya rambutnya yang berjambul, kini Tria tampil beda saat di rumah. Ya, tidak ada lagi jambul apalagi kacamata hitam.

Rambutnya yang hitam berkilau itu dibiarkan agak gondrong. Meski begitu, ia konsisten tampil rapi bersahaja dan nggak neko-neko.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Potret Pilu Para Pengungsi Afghanistan di Jakarta

Potret Para Pengungsi Afghanistan di Indonesia, Lama Terkatung-katung Tinggal di Jalanan Pakai Tenda

KapanLagi.com 2021-08-31 15:18:00
Potret Para Pengungsi Afghanistan di Indonesia, Lama Terkatung-katung Tinggal di Jalanan Pakai Tenda

Ini adalah potret dari para pengungsi Afghanistan hingga Palestina yang terlunta-lunta di Jakarta.

Saat ini, mereka menantikan supaya dipindahkan secara permanen ke negara ketiga yang menadatangani Konvensi Pengungsi PBB, seperti Amerika Serikat, Australia dan Kanda.

Indonesia sendiri tidak menandatangani Konvensi Pengungsi PBB, sehingga tak bertanggung jawab atas penempatan para pengungsi.

Saat ini, para pengungsi diizinkan tinggal sementara di Indonesia sampai ada keputusan atau kejelasan dari pihak Badan Pengungsi PBB (UNHCR).

Sebagai catatan, sebagian pengungsi ini meninggalkan tanah kelahirannya demi menghindari rezim Taliban.

Beberapa orang bahkan mengaku sudah jadi pengungsi dan terkatung-katung di Indonesia sejak bertahun-tahun silam.

Para pengungsi terlihat tinggal sementara di jalanan di tenda-tenda yang telah disediakan. Nasib mereka sungguh malang.

Sejumlah pengungsi sempat menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Badan Pengungsi PBB (UNHCR) di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/8) lalu.

Mereka menuntut untuk bisa segera ditempatkan secara permanen di negara yang menandatangani konvensi pengungsi PBB, seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

Indonesia hanyalah negara yang menampung para pengungsi secara sementara. Peraturan yang ada melarang para pencari suaka tersebut untuk bekerja di Indonesia.

Keputusan Indonesia menerima pengungsi ada sepenuhnya karena rasa kemanusiaan, bukan tuntutan UNHCR.

Nah, beberapa tahun belakangan ini, jumlah kuota untuk penempatan pengungsi di negara penerima menurun secara drastis. Ini terjadi kepada pengungsi di seluruh dunia, tidak cuma di Indonesia.

Aprilia Manganang Makin Ganteng dan Macho

Potret Terbaru Aprilia Manganang, Kini Makin Ganteng - Chocolate Absnya Macho Banget

KapanLagi.com 2021-08-31 23:01:00
Potret Terbaru Aprilia Manganang, Kini Makin Ganteng - Chocolate Absnya Macho Banget

Aprilia Manganang kini sudah sah menjadi seorang pria. Anggota TNI AD yang juga atlet voli nasional Indonesia ini sudah menjalani operasi beberapa bulan lalu.

Setelah menjalani correective surgery untuk membetulkan alat kelaminnya sesuai dengan gender, Aprilia berubah nama menjadi Aprilio Manganang.

Setelah resmi menjadi seorang pria, Aprilia makin tampak gagah. Ia rajin latihan dan membuat tubuhnya tegap serta memiliki chocolate abs.

Otot lengan Aprilia pun sudah lebih besar dan kuat daripada ketika ia masih menjadi seorang perempuan.

Secara penampilan, Aprilia juga sudah berubah drastis. Ia sekarang makin gagah dan keren dengan baju pria.

Potongan rambut Aprilia pun sudah berubah. Kini ia nyaman dengan potongan cepak khas tentara sesuai dengan profesinya.

Ketika tidak berdinas pun, Aprilia tampak ganteng dengan wajah berahang tegasnya.

Aprilia sekarang makin macho dan chocolate absnya pun keren banget. Bikin banyak jantung terasa klepek-klepek.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Kakak Amanda Manopo Seorang Beauty Influencer!

9 Potret Felicia Angelica Kakak Amanda Manopo, Nggak Kalah Cantik dan Memesona - Seorang Beauty Influencer

KapanLagi.com 2021-09-01 17:30:00
9 Potret Felicia Angelica Kakak Amanda Manopo, Nggak Kalah Cantik dan Memesona - Seorang Beauty Influencer

Inilah sosok kakak perempuan Amanda Manopo yang nggak kalah cantik dan memesona, namanya Felicia Angelica Manopo Lugue.

Tak seperti Amanda Manopo yang terjun ke dunia akting, Felicia memilih untuk menekuni soal beauty influencer. Lebih dari 185 ribu orang telah menjadi pengikutnya di Instagram.

Wajah cantik Felicia beberapa kali muncul di instagram Amanda Manopo. Ia selalu menarik perhatian karena paras yang ayu dengan senyum manisnya.

Buat KLovers yang belum tahu, Amanda Manopo dan Felicia Angelica terpaut usia 6 tahun.

Nggak cuma berwajah cantik, Felicia Angelica juga punya selera fashion yang kece banget lho KLovers.

Felicia Angelica kerap menjalani pemotretan dengan konsep yang beragam. Gayanya yang satu ini bisa kita jadikan inspirasi lho.

Pertengahan tahun lalu Felicia Angelica telah resmi dipersunting sang kekasih hati bernama Indra Daniel Mawu.

Media sosial Felicia Angelica sering dibanjiri komentar pujian dari netizen soal penampilannya. Senyumnya yang menawan pun jadi salah satu faktor kecantikan Felicia.

Nggak sedikit pula netizen yang berharap agar Felicia Angelica mengikuti jejak Amanda Manopo berakting. Well, kita doakan yang terbaik saja buat Felicia ya KLovers.

Ketika Para Artis Nostalgia Pakai Baju SMA

Sudah Punya Buah Hati, 8 Artis Cantik Ini Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan Saat Pakai Seragam SMA - Tetap Imut-imut

KapanLagi.com 2021-09-01 13:00:00
Sudah Punya Buah Hati, 8 Artis Cantik Ini Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan Saat Pakai Seragam SMA - Tetap Imut-imut

Nindy Ayunda terlihat mengenakan seragam SMA saat menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya. Dengan rambut dikuncir 2, Nindy tampak semakin awet muda dan imut.

Walaupun sudah jadi seorang ibu, Ayu Ting Ting tampak masih cocok jadi anak sekolahan ketika tampil mengenakan seragam SMA. Gayanya masih seperti ABG banget!

Dikenal hobi olahraga, nggak heran kalau Inul Daratista juga tetap awet muda di usianya yang sudah menginjak 41 tahun. Memakai seragam SMA seperti ini pun membuat dirinya terlihat jauh lebih energik.

Nggak cuma Inul, di kesempatan yang sama Celine Evangelista juga tampil berseragam SMA. Keduanya terlibat dalam sebuah program acara bersama. Penampilan Celine membuatnya tak terlihat seperti ibu 4 anak ya KLovers.

Titi Kamal juga nggak kalah cantik nih ketika tampil mengenakan seragam SMA. Istri Christian Sugiono itu memancarkan aura kecantikan yang selalu awet muda.

Desember nanti Dewi Perssik bakal genap berusia 36 tahun. Tapi siapa sangka kalau ia masih cocok berseragam SMA. Setuju dong KLovers?

Ingin ulang tahunnya lebih berkesan, Natalie Sarah sengaja tampil memakai seragam SMA. Supaya semangat mudanya mengalir terus!

Tak hanya dirinya, Natalie Sarah juga meminta rekan-rekan yang menjadi lawan mainnya di sinetron tampil berseragam SMA. Terlihat ada Mieke Amalia, Tike Priyatna Kusuma, Felicya Angelista dan masih banyak lainnya. Penampilan siapa nih yang jadi favorit KLovers?

Elly Sugigi Lagi-Lagi Dapat Brondong

Potret Romantis Elly Sugigi Bareng Suami yang Lebih Muda 15 Tahun, Netizen: Kalau Setiap Hari Mesra Begini Bikin Haters Makin Julid!

KapanLagi.com 2021-09-01 23:15:00
Potret Romantis Elly Sugigi Bareng Suami yang Lebih Muda 15 Tahun, Netizen: Kalau Setiap Hari Mesra Begini Bikin Haters Makin Julid!

Pada sebuah photoshoot terbaru Elly Sugigi tampil mesra dengan Irwan Aher. Netizen mendoakan agar hubungan mereka langgeng dan kegagalan rumah tangga yang kerap dialami Elly Sugigi tak terulang kembali. 

Netizen juga menyebut bahwa potret romantis keduanya bisa membuat haters makin julid. Bagaimana menurut kalian, KLovers? 

Pada awal pernikahan, tak sedikit netizen yang meragukan keseriusan hubungan mereka. Namun perlahan mereka seolah ingin membuktikan bahwa anggapan tersebut tidak benar. 

Mereka terlihat tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga terlihat kompak berjoget di video TikTok.

Sebagian netizen juga menyebut Elly Sugigi terlihat awet muda saat bersanding dengan sang suami yang lebih muda 15 tahun darinya. 

Irwan Aher berprofesi sebagai konsultan finansial di sebuah kantor asuransi di Bandung. Selain itu ia juga mendirikan bisnis fashion dan kuliner.

Sebelum melangsungkan pernikahan secara negara pada Desember 2020 lalu, mereka telah menikah secara agama terlebih dahulu dua bulan sebelumnya. 

Awalnya Elly Sugigi tak mau sang anak Ulfi Damayanti mengetahui pernikahan sirinya tersebut. Sempat berseteru, akhirnya hubungan Elly Sugigi dan sang anak kembali adem ayem.

Selengkapnya klik di sini ya