Volume 64

Parade Busana Transparan di Met Gala 2021

Parade Busana Transparan di Met Gala 2021, 10 Artis Cantik Ini Nyaris Muncul Tanpa Busana

KapanLagi.com 2021-09-14 21:45:00
Parade Busana Transparan di Met Gala 2021, 10 Artis Cantik Ini Nyaris Muncul Tanpa Busana

Seperti inilah penampilan cantik Kendall Jenner saat muncul dengan gaun transparan Givenchy di red carpet Met Gala 2021. Nyaris tanpa busana, Kendall menjelma bak seorang dewi.

Menciptakan ilusi transparan, dress yang dikenakan Zoe Kravitz ini benar-benar tembus pandang karena dipenuhi lubang di seluruh permukaannya.

Memiliki detail transparan yang cukup terbuka di bagian dada, gaun yang dikenakan Imaan Hammam ini bisa dengan mudah membuat orang lain salfok saat melihatnya, terlebih ia juga nekat braless.

Cantik dan eksotis, supermodel sekelas Irina Shayk bisa dengan mudah menjadi primadona saat memamerkan body goals-nya di balik gaun transparan ini.

Nggak mau ketinggalan tren, penyanyi yang sedang naik daun, Olivia Rodrigo juga muncul dengan memakai busana transparan yang terbuat dari bahan lace.

Disusul oleh penampilan berani Ella Emhoff yang nggak kalah mencuri perhatian berkat perpaduan bodysuit dan celana uniknya ini.

Menunjukkan pose terbaiknya di depan kamera, Winnie Harlow juga nyaris muncul tanpa busana dengan gaunnya yang terbuat dari bahan tembus pandang.

Meski punya bahan transparan, gaun cantik yang dikenakan Taylor Hill ini tetap memberikan kesan elegan dan mahal berkat detailnya yang cukup kompleks.

Emily Blunt juga menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian dengan gaun transparannya di atas red carpet Met Gala 2021. Cantik banget!

Last but not least, ada Emily Ratajkowski yang mengenakan gaun merah cantik perpaduan bahan brokat dan tulle yang 100 persen tembus pandang.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Kim K Bikin Heboh, Dibilang Mirip Dementor!

9 Potret Kim Kardashian dengan Kostum Hitam di Met Gala, Dibilang Mirip Dementor Sampai Khodam-nya Kendall Jenner

KapanLagi.com 2021-09-14 17:24:00
9 Potret Kim Kardashian dengan Kostum Hitam di Met Gala, Dibilang Mirip Dementor Sampai Khodam-nya Kendall Jenner

Kaget? Tentu saja! Tak ada yang menyangka kalau Kim Kardashian memutuskan untuk memakai kostum seunik ini saat menghadiri acara Met Gala 2021.

Meninggalkan Hotel The Ritz-Carlton untuk berangkat ke venue Met Gala, kemunculan Kim sudah berhasil mencuri perhatian paparazi.

Dari ujung kepala hingga kaki, Kim menutupi tubuhnya dengan kain hitam yang merupakan busana dari Balenciaga. Wajahnya pun sama sekali tak terlihat saat flash kamera sedang menyorotnya.

Setibanya di The Metropolitan Museum of Art, New York, Kim Kardashian menjadi pusat perhatian hingga membuat banyak orang penasaran dengan penampilannya.

Tak sedikit pula yang bingung bagaimana cara Kim berjalan dengan stabil karena wajahnya yang tertutup total ini.

Sempat dikira datang bersama Kanye West, rupanya pria di samping Kim ini adalah Demna Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga.

Namun jika detelusuri, look seperti ini belakangan memang dipopulerkan oleh Kim lewat postingan dalam akun Instagram-nya. Ia beberapa kali terlihat menutupi wajahnya dengan kain hitam yang dipercaya sebagai campaign terbaru Balenciaga.

Sayangnya penampilan Kim di Met Gala ini langsung menjadi bahan meme yang viral. Banyak yang bilang kalau ia terlihat seperti Dementor hingga khodam-nya Kendall Jenner, saat berpose di belakang Kendall.

Banyak juga yang tertipu dan mengira Kim sebagai bayangan karena penampilannya yang serba hitam di acara red carpet. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Klik foto-fotonya di sini ya!

Mereka Dapat Predikat Gaun Terbaik di Met Gala

Sederet Gaun Terburuk di Red Carpet Met Gala 2021

Gagal Keren, 10 Artis Ini Malah Dicap Worst Dressed Saat Hadiri Red Carpet Met Gala 2021

KapanLagi.com 2021-09-14 20:23:00
Gagal Keren, 10 Artis Ini Malah Dicap Worst Dressed Saat Hadiri Red Carpet Met Gala 2021

Dinilai nggak banget, outfit dan gaya rambut Kristen Stewart di Met Gala 2021 berhasil masuk list Worst Dress di berbagai media asing.

Tidak hanya buat kaget siapapun yang melihatnya, busana serba hitam yang dikenakan Kim Kardashian sampai jadi bahan meme viral di media sosial.

Penampilan Whoopi Goldberg yang satu ini gagal memukau tamu undangan dan media yang meliput kemeriahan Met Gala 2021.

Niat hati tampil gagah dan keren, apa daya outfit yang dikenakan Pete Davidson justru membuatnya terlihat aneh dan nggak banget.

Mulai dari pemilihan gaun, riasan makeup, hingga gaya rambutnya, Naomi Osaka dinilai terlalu berlebihan untuk penampilannya di Met Gala 2021.

Bukan hanya tampil mencolok dengan gaya rambut menjuntai dan ball gown-nya, Kim Petras bahkan punya kepala kuda di bagian dadanya. Setelah semalam ia jadi Worst Dress di MTV VMA 2021, kali ini ia membawa pulang predikat yang sama di Met Gala.

Mulai dari busana hingga sepatu, penampilan Dan Levy di Met Gala 2021 gagal membuat orang terpana. Kalau kamu sendiri bagaimana?

Putri mendiang Kobe Bryant, Natalia Bryant justru terlihat kocak saat muncul dalam balutan dress unik yang punya bentuk dan material tak biasa ini.

Sementara itu, putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp lagi-lagi masuk dalam list Worst Dress. Dress two piece berbahan sequin yang dikenakannya punya potongan yang 'nanggung' untuk tubuhnya.

Sama halnya seperti Lily, pesenam Suni Lee sepertinya tidak sempat melakukan fitting baju sebelum menghadiri red carpet Met Gala.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Putri Madonna Viral Pamer Bulu Ketiak

8 Potret Viral Lourdes Leon, Putri Madonna yang Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

KapanLagi.com 2021-09-16 21:38:00
8 Potret Viral Lourdes Leon, Putri Madonna yang Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

Seperti inilah penampilan Lourdes Leon saat menghadiri event Met Gala 2021 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York pada 13 September kemarin.

Mengenakan gaun berwarna fuchsia dari Moschino, rancangan Jeremy Scott, ia tampil stunning dan sukses jadi pusat perhatian.

Namun ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dari penampilan putri Madonna ini. Ia tampak tidak canggung saat bulu ketiaknya tertangkap kamera.

Di luar dugaan, Lourdes dengan bangga mengangkat tangannya sambil memamerkan bulu ketiaknya di depan semua orang.

Foto-fotonya di Met Gala pun langsung viral dan menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Sebagai feminist seperti sang ibu, memanjangkan rambut ketiak sudah menjadi hal biasa baginya. Nggak heran kalau Lourdes kemudian berpose sambil menjulurkan lidahnya sebagai 'bentuk perlawanannya' pada beauty stereotypes.

Kamera media yang berada di venue acara juga berhasil mengabadikan potret Lourdes saat berjalan berdampingan dengan supermodel Irina Shayk dan desainer mereka, Jeremy Scott.

Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan putri Madonna yang satu ini? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Potret Gaun Terburuk di Red Carpet MTV VMA 2021

9 Artis Bergaun Terburuk di Red Carpet MTV VMA 2021, Dianggap Salah Kostum Sampai Nggak Banget

KapanLagi.com 2021-09-13 23:49:00
9 Artis Bergaun Terburuk di Red Carpet MTV VMA 2021, Dianggap Salah Kostum Sampai Nggak Banget

Seperti inilah penampilan Charli XCX yang dianggap layak masuk Worst Dress. Tidak hanya terlalu minim, dress transparan yang dikenakannya terlihat tidak apik, terlebih saat dipadukan dengan riasan makeup dan gaya rambut retro seperti ini.

Menyusul Charli, ada Kim Petras penyanyi asal Jerman yang dinilai salah kostum gara-gara memadukan busana haute couture rancangan Richard Quinn dan topeng lateks yang menyerupai perampok ini.

Sudah niat tampil cute dengan gaun gothic-nya, apa daya kalau Tik-Tokers sensasional Bella Poarch juga menjadi salah satu nama yang masuk dalam list Worst Dress versi berbagai media asing.

Untuk malam penghargaan bergengsi sekelas MTV VMAs, penampilan Ed Sheeran dianggap membosankan dan ketinggalan zaman. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

Selama ini Billie Eilish memang punya gaya dan ciri khas tersendiri. Namun sayang, outfit baggy yang dikenakannya kali ini tak berhasil membuatnya membawa pulang predikat Best Dress.

Sama halnya dengan Ed Sheeran, penampilan Rita Ora di red carpet MTV VMAs juga dianggap membosankan dan cenderung aneh karena perpaduan busana dan sepatu boots yang dikenakannya.

Sudah tampil maksimal karena bertugas menjadi host MTV VMAs, sayangnya penampilan Doja Cat gagal mencuri perhatian karena dinilai nggak banget menurut banyak media luar.

Tidak hanya punya gaya yang aneh, gaun yang dikenakan Chloe Bailey ini juga terbuat dari material yang nggak nyaman dan menghasilkan suara mengganggu saat bergerak maupun diajak berjalan.

Last but not least, ada red carpet look milik Cyndi Lauper yang gagal membuat orang lain terkesan karena perpaduan leather jacket dan tutu skirt yang sama sekali nggak nyambung dan berlebihan karena sama-sama punya detail ruffle.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Potret Gaun Terbaik di Red Carpet MTV VMAs 2021

10 Potret Selebriti Dengan Gaun Terbaik di MTV VMAs 2021, Siapa Saja Mereka?

KapanLagi.com 2021-09-14 06:00:00
10 Potret Selebriti Dengan Gaun Terbaik di MTV VMAs 2021, Siapa Saja Mereka?

Berbagai media asing menyebutkan bahwa penampilan Lil Nas X pada karpet merah adalah salah satu yang terbaik. Penampilan rapper kontroversial ini membuktikan bahwa gaun tidak hanya digunakan oleh wanita saja. 

Olivia Rodriguez mengenakan gaun strapless karya Versace. Oleh sejumlah media, penampilan penyanyi 18 tahun ini disebut anggun dan memancarkan aura rising star.

Megan Fox sukses mencuri perhatian saat datang bersama sang kekasih Machine Gun Kelly. Ia mengenakan gaun yang transparan dengan rambut basah. 

Ciara menjadi salah satu selebriti yang berhasil mencuri perhatian di karpet merah dengan gaun hitam panjang karya Tom Ford. 

Lama tak terdengar, Avril Lavigne datang dengan busana yang terbuka di bagian perut. Sejumlah media menyebut bahwa model busana Avril Lavigne bernuansa punk.

Camila Cabello mengenakan gaun berwarna cukup berani dari Alexis Mabille Haute Couture. 

Kekasih Camila, Shawn Mendes juga tampil elegan dengan setelah putih-putih.

Penyanyi Kacey Musgraves tampil dengan head-piece berwarna senada dengan mini dress-nya. Beberapa media menyebut perpaduan busan Kace cukup unik dan menarik.

Tak mau kalah dengan juniornya, Paris Hilton disebut sebut tampil memukau dengan gaun mini berwarna silver.  

Kourtney Kardashian dan Travis Barker disebut tak kalah kece dengan Megan Fox yang datang bareng kekasihnya. Kourtney mengenakan off shoulder mini dress dengan detail tali di bagian depan.

Selengkapnya klik di sini ya

 

Rose BLACKPINK Glamor di Met Gala 2021

8 Potret Penampilan Glamor Rose BLACKPINK Hadiri Met Gala 2021, Sempat Foto Selfie Bareng Gigi Hadid - Olivia Rodrigo

KapanLagi.com 2021-09-15 20:28:00
8 Potret Penampilan Glamor Rose BLACKPINK Hadiri Met Gala 2021, Sempat Foto Selfie Bareng Gigi Hadid - Olivia Rodrigo

Pesona cantik dan glamor Rose BLACKPINK saat menghadiri event Met Gala 2021 memang berhasil mencuri perhatian!

Rose, begitu juga dengan CL, menjadi bintang K-Pop wanita pertama yang menghadiri acara fashion bergengsi tersebut.

Sebagai brand ambassador Yves Saint Laurent, tentunya Rose menghadiri Met Gala 2021 dalam balutan dress dari brand tersebut.

Simple namun begitu glamor, Rose tampil dalam balutan dress hitam dengan aksen pita putih, dipadu dengan choker unik bunga-bunga.

Rose sendiri tampil dengan riasan wajah yang begitu cantik dan rambut blonde panjangnya ditata dengan gaya ponytail pamerkan leher jenjangnya.

Saat berada di Met Gala 2021, Rose tentunya sempat bertemu dengan sederet artis Hollywood. Ia sempat foto selfie bareng supermodel Gigi Hadid.

Selain Gigi Hadid, Rose juga sempat foto bareng dengan penyanyi Olivia Rodrigo dan aktris Talia Ryder. Cantik semua ya!

So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto penampilan cantik dan glamor Rose BLAKCPINK di Met Gala 2021 ini, KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Megan Fox Berani Ekspos Segalanya di MTV VMAs 2021

9 Potret Megan Fox Ekspos Segalanya di Red Carpet MTV VMA 2021, Pakai Dress Transparan - Rambut Basah

KapanLagi.com 2021-09-13 22:35:00
9 Potret Megan Fox Ekspos Segalanya di Red Carpet MTV VMA 2021, Pakai Dress Transparan - Rambut Basah

Seperti inilah penampilan Megan Fox yang mencuri perhatian di red carpet MTV Video Music Awards 2021 yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat pada hari ini, Senin (13/9).

Tak datang seorang diri, rupanya Megan hadir sambil menemani sang pacar, Machine Gun Kelly.

Kemunculan Megan langsung bikin heboh gara-gara penampilannya yang terlalu seksi untuk acara penghargaan bergengsi seperti ini.

Tetap hot dan menawan di usia 35 tahun, Megan dengan bangga memamerkan body goals-nya lewat dress transparan yang memperlihatkan segalanya.

Untuk melindungi bagian pribadinya, Megan mengenakan bra dan thong yang terlihat jelas terlebih saat terkena flash kamera.

Usut punya usut, dress yang memperlihatkan ilusi nyaris tanpa busana ini merupakan rancangan desainer terkenal asal Prancis, Thierry Mugler.

Untuk melengkapi penampilannya, Megan pun menata rambutnya dengan kesan wet look hingga menambah aksen seksi tersendiri.

Banyak yang bilang kalau look red carpet Megan kali ini terinspirasi pada style andalan Kim Kardashian, meski tak sedikit pula yang mengagumi body goals sang aktris.

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Megan dalam acara MTV VMA 2021 kali ini? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Jennifer Bachdim Turut 'Ramaikan' Met Gala 2021

7 Potret Jennifer Bachdim Pakai Gaun 'Transparan' Mirip Kendal Jenner Saat Hadiri Met Gala, Blink-Blink Sekujur Tubuh - Cantik Banget!

KapanLagi.com 2021-09-16 10:36:00
7 Potret Jennifer Bachdim Pakai Gaun 'Transparan' Mirip Kendal Jenner Saat Hadiri Met Gala, Blink-Blink Sekujur Tubuh - Cantik Banget!

Seperti yang KLovers tahu, Jennifer Bachdim tak hanya punya body bak gitar spanyol tapi juga kerap berpakaian menawan.

Tahun 2019 silam, ia pernah tampil kenakan gaun warna nude nan panjang ini. Gaun ini nyaris transparan dan bertabur payet berkilauan di sekujur bagiannya.

Sebelumnya lagi, gaun yang berbeda namun sama-sama menerawang juga pernah ia pakai saat pemotretan untuk sebuah majalah.

Semua itu menunjukkan betapa pesona Jennifer tak pernah pudar meski sudah berumah tangga. Ia tetap kece dan cantik banget.

Foto-foto itu tadi ia unggah untuk turut memeriahkan momen Met Gala yang sedang trending. Sontak, kolom komentar pun dibanjiri pujian netizen.

Tak sedikit yang menyebut betapa Jennifer cantik banget dalam balutan semua gaun tersebut. Kini, Jennifer sudah cukup jarang tampil kenakan gaun malam.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!