Pengakuan Menghebohkan Muhanmmad Fattah

12 Potret Pengakuan Lucinta Luna Bernama Asli Muhammad Fatah, Sering Dilecehkan Saat STM - Endingnya Tak Terduga

KapanLagi.com 2021-10-26 19:55:00
12 Potret Pengakuan Lucinta Luna Bernama Asli Muhammad Fatah, Sering Dilecehkan Saat STM - Endingnya Tak Terduga

Dalam konten #DrinksWithBoy yang terbaru, Boy William mengundang Lucinta Luna sebagai bintang tamu untuk membuat sebuah pengakuan mengejutkan.

Berbeda dari biasanya, Lucinta pun hadir mengenakan celana jeans, jaket hoodie berwarna hijau, dan rambut pendek. Tak hanya itu, ia juga membiarkan wajahnya polos tanpa makeup.

Kedatangan Lucinta pun disambut hangat oleh Boy, mereka bahkan sempat berbagi pelukan dan saling menyapa dengan sebutan 'bro'.

Memulai perbincangannya, Lucinta pun terdengar berbeda dengan suara macho layaknya pria asli.

Saat Boy memanggil dirinya dengan nama Lucinta Luna, ia pun menolak dan mengaku kalau nama aslinya adalah Muhammad Fatah.

Lebih lanjut, Lucinta pun mengaku kalau ia benar-benar capek berpura-pura menjadi seorang perempuan.

Ia juga sempat bercerita seperti apa kehidupan masa lalunya yang penuh cobaan, hingga harus melakukan operasi payudara dan kelamin di Thailand.

Tidak hanya itu saja, Lucinta juga mengaku kalau saat bersekolah di STM, ia menjadi korban bullying dan sering dilecehkan oleh teman-temannya.

Gara-gara kejadian tersebut, Lucinta semakin menyadari kalau dirinya memang merasa lebih nyaman jadi seorang perempuan. Ia pun akhirnya mantap memutuskan jadi transgender.

Namun ada pengakuan tak terduga saat Boy bertanya bagaimana kodrat Lucinta sebenarnya, setelah berubah jadi seorang perempuan.

Lucinta mendadak mengubah suara dan melepaskan wig pendeknya. Ia pun berteriak kalau kodratnya adalah seorang perempuan dan bilang kalau pengakuan ini adalah prank untuk Boy.

Lucinta bahkan memperkenalkan seorang pria yang sedari tadi bertugas melakukan dubbing untuk dirinya. Plot twist kali ini sukses bikin netizen heboh dan terhibur. Kalau kamu sendiri gimana?

Klik foto-fotonya di sini ya!

Transformasi Angel Karamoy, Dulu Polos dan Cupu

10 Potret Transformasi Angel Karamoy Dari Awal Karier, Dulu Polos dan Cupu Kini Jadi Hot Mom Menawan

KapanLagi.com 2021-10-26 16:26:00
10 Potret Transformasi Angel Karamoy Dari Awal Karier, Dulu Polos dan Cupu Kini Jadi Hot Mom Menawan

Bernama lengkap Angelina Wilhemina Karamoy, Angel memulai kariernya sejak tahun 1996. Saat itu ia masih berusia 19 tahun. 

Nama Angel Karamoy mulai banyak dikenal publik saat ia memerankan Lala menggantikan Marshanda di sinetron BIDADARI.

Sejak saat itu, nama aktris kelahiran 16 Januari 1987 ini pun mulai sering muncul di berbagai acara tv. 

Di masa-masa awal kaiernya, Angel Karamoy dikenal dengan sosoknya yang cukup polos dan natural. 

Di tengah kesuksesannya, Angel menikah dengan Steven Rumangkang di tahun 2008. Namun sayang pernikahan mereka berakhir di tahun 2016. 

Menyandang status janda dua anak, penampilan Angel Karamoy pun perlahan mulai berubah. 

Angel Karamoy pun memulai diet dan rajin olahraga untuk membentuk tubuhnya. 

Perlahan tapi pasti, di usianya yang sudah kepala 3, Angel mulai punya body goals yang ia idam-idamkan. 

Dan kini, Angel Karamoy punya body yang aduhai dan makin berisi. 

Dan beginilah potret terbaru Angel Karamoy yang makin menawan di usia 34 tahun dan sudah jadi hot mom. Gimana nih menurut KLovers?

KLovers, masih banyak informasi yang gak kalah hot lagi di sini!

Tangis Haru Istri di Pemakaman Oddie Agam

10 Potret Pemakaman Oddie Agam, Tangis Keluarga Tak Terbendung - Sejumlah Rekan Artis Turut Hadir

KapanLagi.com 2021-10-27 19:17:00
10 Potret Pemakaman Oddie Agam, Tangis Keluarga Tak Terbendung - Sejumlah Rekan Artis Turut Hadir

Jenazah Oddie Agam tiba sekitar pukul 15.55 WIB.  Jenazah musisi bernama asli Imran Madjid itu langsung dibawa menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Jenazah yang telah dikafani dikeluarkan dari keranda. Beberapa petugas pemakaman telah siap untuk menempatkan jenazah pada liang lahat. 

Air mata dari keluarga dan para sahabat tak terbendung ketika jenazah Oddie Agam dimasukkan ke liang lahat.

Isak tangis istri mendiang Oddie Agam, Almafilia, mengiringi selama prosesi pemakaman. Tak hanya itu, tampak pula Chintami Atmanegara, mantan istri Oddie Agam (masker abu abu).

Chintami Atmanegara tampak terus menenangkan Almafilia yang sangat terpukul dan tak dapat membendung tangisnya ketika mengantarkan jenazah suaminya. 

"Terima kasih yang sudah hadir ke pemakaman papah, semoga amal ibadahnya diterima semua, semoga almarhum khusnul khotimah," ungkap Dio Alif yang merupakan putra dari Almarhum.

"Kalau ada salah mohon dimaafkan kalau ada hutang piutang mohon diselesaikan dengan keluarganya insyaAllah papa diterima di tempat yang lebih baik," pungkasnya.

Sejumlah rekan selebritis juga turut hadir pada prosesi pemakaman tersebut. Salah satunya adalah musisi Addie MS. "Terima kasih atas semua karyamu yang telah mewarnai dunia musik Indonesia, Oddie," tulis Addie MS di unggahan Instagramnya.

Deddy Dhukun merupakan salah satu sahabat terdekat Almarhum. Deddy Dhukun juga menjadi orang yang pertama mengkonfirmasi kabar kematian Oddie Agam kepada reporter KapanLagi.com

Aktor sinetron Ozy Syahputra juga nampak hadir pada pemakaman tersebut. Segenap tim KapanLagi.com mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Oddie Agam. Semoga keluarga yang ditanggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Selengkapnya klik di sini ya

 

Foto Ranjang Prilly & Reza Rahadian Bikin Heboh

Foto Seranjangnya Bikin Heboh, Ini 10 Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang Didoakan Segera Menikah

KapanLagi.com 2021-10-28 15:32:00
Foto Seranjangnya Bikin Heboh, Ini 10 Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang Didoakan Segera Menikah

Inilah awal mula kehebohan sosial media hari ini. Prilly Latuconsina terlihat dengan Reza Rahadian di atas ranjang.

Semakin bikin netizen pusing, Reza mengecup dengan mesra Prilly yang terlihat tengah tertidur dengan cantik. Berkat momen tersebut kolom komentarnya digeruduk netizen yang iri. Sungguh meresahkan ya. :D

Namun, di luar dari momen tersebut, baik Prilly maupun Reza memang sudah sering berada dalam judul film yang sama, sehingga bisa dipastikan keduanya sangatlah akrab.

Meski kerap berada peran yang terkadang mengharuskannya saling beradegan mesra, persahabatan keduanya di balik kamera patut dipuji.

Saking akrabnya, Prilly sering mengunggah momen-momen saat tengah bersama Reza. menariknya, hampir semuanya momen mesra.


Bagi KLovers yang merasa jadi fans berat Reza sangat tidak disarankan stalking instagram Prilly ya. Kami peduli banget sama hatimu! :)

Dianggap netizen terlalu mesra, keduanya bahkan didoakan berjodoh dan segera menikah.

Ternyata momen-momen mesra yang membuat batin netizen teriris seperti ini adalah salah satu momen dari sebuah film yang diperankan Prilly dan Reza.

Sebenarnya, apabila diamati keduanya lebih tepat disebut kompak daripada mesra sih. Kalau menurut KLovers?

Jadi kedepannya tidak perlu kaget lagi, kalau pasangan aktor dan aktris ini terlihat begitu mesra saat bersama.

Simak selengkapnya di sini!

Mengungkap Kekayaan Lesti yang Jarang Terekspos

9 Sumber Kekayaan Lesti yang Jarang Terekspos, Tas Kecil Seharga Rumah Hanyalah Bagian Kecil dari Hartanya

KapanLagi.com 2021-10-27 13:03:00
9 Sumber Kekayaan Lesti yang Jarang Terekspos, Tas Kecil Seharga Rumah Hanyalah Bagian Kecil dari Hartanya

Berprofesi sebagai penyanyi, tentu saja salah satu honor terbesarnya berasal dari bidang ini. Dalam artikel sebelumnya disebutkan honornya sekali manggung adalah RP350 juta. Artinya Lesti mampu membeli 1 Alphard setiap 3 kali manggung. Dalam sebulan ia bisa membuat bisnis persewaan mobil mewah.

Salah satu yang sudah jelas terlihat di instagramnya adalah endorsement. Meski belum diketahui berapa nominal tiap tipe endorsementnya, yang jelas instagram sang manajer saja sudah lama ter-verified. Jadi bisa dibayangkan setinggi apa traffic sosial media Lesti.

Lesti juga memiliki brand fashion bernama Lestidaily. Lini bisnis ini merambah baju serta fashion muslimah. Peminatnya sendiri juga banyak, terlihat dari jumlah pengikut dan engagement di tiap unggahan.

Lesti cukup sering diajak kerjasama oleh beberapa rekan artis lainnya. Ia sempat berada satu frame bareng Laudya Cynthia Bella dan didapuk sebagai model fashion muslimah.

Seperti artis pada umumnya Lesti memiliki kanal YouTube yang kini sudah memiliki 5 juta subscriber. Tapi tunggu dulu, kini ia sudah menikah maka penghasilan adsense dari YouTube berlipat ganda karena Billar juga memiliki kanal.

Ia sempat menjadi juri di LIDA beberapa waktu lalu. Meski belum diketahui berapa honornya, tetapi bisa diasumsikan hampir setara dengan besaran honor manggungnya.

Beberapa bulan lalu keduanya menikah, bahkan hampir di setiap rangkaian pernikahannya disiarkan oleh lebih dari 1 stasiun TV swasta. Bisa dibayangkan berapa nominal persentase hak siar yang didapatkan Lesti dan Billar?

Gak berlebihan apabila menjuluki Lesti sebagai Crazy Rich karena baru-baru ini Lesti dan Billar me-launching satu kanal YouTube bernama Leslar Entertainment. Kanal tersebut sudah mulai diikuti banyak subscriber.

Nah, kini Lesti sedang menantikan anak pertamanya. Mungkin setelah keduanya pulang dari Turki Lesti mulai kebanjiran brand ibu hamil ya, Klovers. Jadi, bisa disimpulkan tas kecil seharga rumah Lesti adalah sebagian kecil dari total kekayaannya, menurut KLovers?

Simak selengkapnya di sini!

Putri Iis Dahlia dan Pacar Jalani Foto Pre-Wed?

Ramai Diduga Prewedding, 8 Photoshoot Salshadilla Juwita Anak Iis Dahlia dan Kekasih - Mesra Sekaligus Bikin Gemas!

KapanLagi.com 2021-10-26 12:30:00
Ramai Diduga Prewedding, 8 Photoshoot Salshadilla Juwita Anak Iis Dahlia dan Kekasih - Mesra Sekaligus Bikin Gemas!

Salshadilla Juwita tampak menjalani photoshoot terbaru bersama kekasihnya, Abimanyu Alfarizy.

Konsep photoshoot mereka terlihat sangat menggemaskan sekali hingga banyak netizen mengira kalau keduanya lagi menjalani prewedding.

Salsha sendiri sudah menjalani kisah cinta dengan kekasihnya ini selama kurang lebih satu tahun.

Tampaknya hubungan mereka juga sudah masuk ke tahap yang lebih serius.

Tak sedikit netizen yang mendoakan kisah cinta Salsha dan kekasihnya ini berlanjut ke jenjang pelaminan.

Ketika mendapat pertanyaan soal pernikahan dari salah satu netizen, Salsha sendiri belum banyak berkomentar serta hanya menuliskan emoji hati.

Salsha terlihat sangat cantik dalam balutan gaun sederhana. Ia juga memamerkan senyum bahagia di photoshoot kali ini.

Kira-kira, dua sejoli ini bakal memberi kabar bahagia nggak ya dalam waktu dekat? Stay tune terus ya, KLovers!

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Sahabat Syahrini Ini Sosialita Hot di Usia 51

Potret Junita Liesar Sahabat Syahrini yang Masih Hot Abis di Usia 51 Tahun, Bikini Body-nya Bikin Iri

KapanLagi.com 2021-10-28 07:01:00
Potret Junita Liesar Sahabat Syahrini yang Masih Hot Abis di Usia 51 Tahun, Bikini Body-nya Bikin Iri

Dengan penampilan seperti ini, siapa sangka kalau Junita Liesar sudah tak muda lagi. Sekarang ia sudah berusia 51 tahun lho.

Walau usianya sudah lebih dari setengah abad, namun Junita masih memiliki otot dan tulang yang lentur abis.

Junita masih bisa melakukan berbagai gerakan yoga dengan sempurna. Ia masih rutin melakukannya sampai sekarang.

Junita menjaga tubuhnya dengan saksama. Tak membiarkan stretchmark dan lemak mampir di badannya.

Dengan latihan rutin dan perawatan maksimal, Junita memiliki tubuh idaman banyak orang. Ia pun tampak lebih muda daripada usia aslinya.

Ketika mengenakan bikini, Junita terlihat seperti perempuan 30-an tahun. Ia pun sangat percaya diri kala berpose di depan kamera dengan bikininya.

Usia boleh tua, tapi penampilan masih tetap muda. Itulah yang dilakukan oleh Junita.

Meski angka di umurnya sudah bertambah, namun Junita tak membiarkan waktu merengut kulit indah dan tubuh langsingnya.

Nggak heran kalau banyak yang iri pada penampilan sahabat Syahrini ini. Junita memang awet muda dan cantiknya kebangetan.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Langka! Maria Vania Tetap Hot Meski Pakai Kebaya

Tubuh Kurus Isyana Sarasvati Jadi Sorotan Netizen

8 Potret Isyana Sarasvati Tampil Lebih Fresh dengan Model Rambut Pendek, Disebut Ganteng - Tubuh Makin Kurus Jadi Sorotan

KapanLagi.com 2021-10-25 09:09:00
8 Potret Isyana Sarasvati Tampil Lebih Fresh dengan Model Rambut Pendek, Disebut Ganteng - Tubuh Makin Kurus Jadi Sorotan

Selama ini Isyana Sarasvati identik dengan rambut hitamnya yang terurai indah. Nggak heran kalau pelantun tembang Il Sogno ini dipercaya sebagai BA merek sampo.

Tapi semuanya berubah saat Isyana memotong rambutnya menjadi sebahu. Masih dengan warna rambut alami, penampilannya jadi jauh berbeda dari sebelumnya.

Lebih fresh dengan tampilan baru, istri Rayhan Maditra Indrayanto tersebut makin dibanjiri pujian dari netizen di media sosial.

Seperti diketahui, Isyana sendiri memang sudah jadi girl crush banyak orang. Saat Isyana pakai baju tomboy, banyak yang setuju kalau penyanyi 28 tahun ini terlihat ganteng.

Ada juga yang merasa kalau Isyana mirip dengan Saebyeok di SQUID GAME. Pasalnya, gaya rambut barunya sebelas dua belas dengan karakter yang diperankan oleh Jung Ho Yeon tersebut.

Isyana jadi semakin mirip Saebyeok saat pakai jaket hijau khas serial mega-hits tersebut bareng Afgan dan Rendy Pandugo untuk konten YouTube mereka.

Melihat penampilan baru Isyana, fans juga dibuat penasaran apakah idola mereka yang satu ini bakal comeback dan merilis karya barunya.

Di tengah kehebohan melihat rambut baru Isyana, ada juga yang dibuat salah fokus melihat tubuhnya yang disebut makin kurus.

Gimana menurut KLovers sendiri, kamu tim yang lebih suka Isyana pas rambut panjang atau pendek nih?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Usia 56, Body Meriam Bellina Bak Gitar Spanyol

6 Potret Meriam Bellina Pamer Tubuh Bak Gitar Spanyol di Usia 56 Tahun, Pede Pakai Swimsuit - Cantik dan Awet Muda Bak Remaja

KapanLagi.com 2021-10-28 14:16:00
6 Potret Meriam Bellina Pamer Tubuh Bak Gitar Spanyol di Usia 56 Tahun, Pede Pakai Swimsuit - Cantik dan Awet Muda Bak Remaja

Siapapun bisa jadi tak menyangka betapa usia Meriam Bellina sudah mencapai 56 tahun. Pasalnya, ia masih bak remaja banget.

Meriam punya tubuh yang masih kencang terjaga. Bahkan di balik sinar matahari pun siluet tubuhnya masih terlihat indah.

Tak hanya itu, Meriam juga selalu tampil modis dengan outfit bak anak anak muda. Sebut saja celana jeans ini. Pilihan satu itu emang nggak ada matinya.

Seperti yang KLovers tahu, sejak muda hingga kini, Meriam terus aktif berakting di layar kaca maupun layar lebar.

Kala tak sedikit artis yang memilih mundur dari dunia sinetron yang syutingnya nyaris sepanjang hari, Meriam malah terus berakting.

Ia tak hanya tampak tak pernah menua tapi juga tak pernah lelah. Bahkan di sela syuting, ia masih sempat tuh jalan-jalan dan menyatu dengan alam.

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!