Volume 75

Chacha Sherly Meninggal Karena Kecelakaan Mobil

7 Potret Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan, Alami Kecelakaan Beruntun Hingga Mobil Ditabrak dari Arah Berlawanan

KapanLagi.com 2021-01-04 21:58:00
7 Potret Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan, Alami Kecelakaan Beruntun Hingga Mobil Ditabrak dari Arah Berlawanan

Mantan personel grup Trio Macan, Yuselly alias Chacha Sherly mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021). Chacha dikabarkan mengalami luka berat dan kini dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang

Dilansir Okezone, kecelakaan bermula ketika truk box Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428. “Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk,” kata Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho.

Setelah itu, mobil di belakangnya lagi tertabrak mobil ke ketiga. Kemudian mobil yang ditumpangi Chacha banting stir ke kanan melewati pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan arah. “Saat bersamaan melaju bus dan langsung menabrak mobil yang ditumpangi Chacha," jelasnya.

Total ada 2 korban luka dalam kejadian tersebut, yang salah satunya adalah Chacha. Penyebab kecelakaan sendiri masih belum dapat dipastikan.

Manager Chacha, Okky belum mau memastikan apakah yang mengalami kecelakaan benar-benar Chacha atau bukan. "Aku belum dapet updatenya kita manajemen mau ke sana mau liat kondisinya. Karena takutnya kita malah kasih berita simpang siur kan makanya kita mau liat ke lokasi," kata Okky saat dihubungi, Senin (4/1/2021).

Dirinya bersama dengan manajemen pun tengah bertolak ke Semarang, Hal ini untuk mengetahui seperti apa kondisi Chacha.

"Lagi otw, kalau misal ada dapat update baru kita rilis. Belum tahu kita belum liat, kondisi Chacha belum tahu, penyebabnya kita belum tahu, makanya kita mau ke TKP, pastiin, karena masih simpang siur. Chacha juga belum bisa (dihubungi), makanya nanti saya update deh," katanya.

Marco Panari: Meninggal Karena Tersedak?

8 Potret Marco Panari Adik Angela Gilsha, Meninggal Mendadak di Usia 23 Tahun - Diduga Karena Tersedak

KapanLagi.com 2021-02-01 13:38:00
8 Potret Marco Panari Adik Angela Gilsha, Meninggal Mendadak di Usia 23 Tahun - Diduga Karena Tersedak

Tak ada yang menyangka, Marco Panari adik Angela Gilsha meninggal dunia pada usia yang masih muda belia.

Marco yang juga merintis karir di dunia hiburan, dinyatakan meninggal dunia pada usia 23 tahun.

Sebelum meninggal, Marco tidak menderita sakit. Manajemen menyebut bahwa Marco tersedak sebelum dibawa ke rumah sakit.

Marco tersedak kala berada di rumah temannya. Ketika tiba di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Marco sudah tiada.

Selama ini Marco selalu tampak sehat. Dua pekan lalu ia juga masih jalan-jalan di Jakarta.

Kini jenazah Marco sudah diterbangkan ke Bali, tempat tinggal keluarganya. Angela Gilsha pun mengantarkan mendiang adiknya ke tempat peristirahatan terakhir.

Ketika ditemui awak media di bandara Soekarno Hatta, Angela Gilsha tak bisa berkata apa-apa mengenai kematian adiknya yang sangat mendadak ini.

Selamat jalan Marco. Semoga tenang dan damai di sana.

Rina Gunawan Diduga Meninggal Karena Covid-19

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini 8 Fakta Perjalanan Karirnya Dari Presenter Kondang - Wedding Organizer

KapanLagi.com 2021-03-03 13:24:00
Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini 8 Fakta Perjalanan Karirnya Dari Presenter Kondang - Wedding Organizer

Pada awal karirnya, Rina Gunawan dikenal sebagai penyanyi. Album pertamanya bertajuk Yudi yang dirilis tahun 1996.

Punya bakat public speaking, Rina kemudian terjun sebagai presenter dan semakin membuatnya namanya makin dikenal.

Rina juga sempat membintangi sejumlah sinetron dan film seperti SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, ERTE ERWE, PAT PAT GULIPAT, dan MAT ANGIN.

Pada 11 April 1999, Rina Gunawan menikah dengan Teddy Syach. Kini mereka telah memiliki dua orang anak.

Kini rehat dari dunia hiburan, Rina fokus dengan bisnisnya yang berupa Wedding Organizer. Bisnis ini sudah dibangun sejak tahun 1992.

Rina sempat menjadi sorotan lantaran berat badannya yang turun 30 kg dalam 5 bulan.

Sepanjang perjalanannya, karir Rina terbilang sukses dan jarang diterpa gosip miring.

Di akhir hayatnya, Rina telah meninggalkan banyak inspirasi bagi kita semua. Selamat jalan Rina, istirahat dengan tenang di sisi Allah SWT.

Raditya Oloan Meninggal Karena Infeksi Bakteri

Mengenang Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra, Seorang Pendeta yang Dicintai Para Generasi Muda

KapanLagi.com 2021-05-06 23:37:00
Mengenang Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra, Seorang Pendeta yang Dicintai Para Generasi Muda

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan menghembuskan napas terakhirnya hari Kamis (6/5) setelah beberapa hari dirawat di RS karena terpapar virus covid-19.

Raditya Oloan bukanlah seorang artis seperti sang istri, melainkan seorang pendeta atau gembala senior di Gereja Muda Untuk Indonesia.

Selama bertahun-tahun, Raditya mengabdikan hidupnya pada Tuhan dan juga merangkul para generasi muda untuk berjalan ke arah yang benar.

Raditya Oloan juga diketahui sebagai pendiri dari Love Academy, sebuah sekolah non-formal berbasis online.

Karena berbagai kiprah positifnya, Raditya jadi inspirasi dan juga dicintai oleh para remaja Nasrani di seluruh Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya, Raditya selalu menyebarkan berbagai pesan penginjilan yang positif.

Raditya Oloan sendiri dulu sempat mengalami lika-liku hidup yang penuh cobaan. Ia lantas menikah dengan Joanna Alexandra ketika masih berusia 19 tahun.

Raditya Oloan menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun, meninggalkan seorang istri dan juga 4 orang anak.

Rest in love, Raditya Oloan. Semoga engkau beristirahat dengan tenang di atas sana.

Edy Oglek 'Kardun' Meninggal Karena Covid-19

Potret dan Profil Edy Oglek, Komedian Pemeran 'Kardun' di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

KapanLagi.com 2021-06-28 20:30:00
Potret dan Profil Edy Oglek, Komedian Pemeran 'Kardun' di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

Edy mengawali karir sebagai seniman lenong dan pemain teater. Ia bergabung dengan Teater Cagar Budaya yang dipimpin oleh Nano Sunarno pada 1984. 

Selain itu Edy juga sempat mengambil kursus MC dan penyiar radio untuk menunjang karirnya di bidang seni. 

Selain Si Doel Anak Sekolahan dan Tukang Bubur Naik Haji, Edy juga membintangi sejumlah sinetron. Sinetron tersebut antara lain Jodoh Yang Tertukar, Malaikat Cinta, Pura-Pura Kaya, dan Samson Betawi. 

Edy juga sempat mencicipi film layar lebar. Ia mengambil peran dalam film PETUALANGAN 100 JAM (2004) dan REPUBLIK TWITTER (2012). 

Sejumlah prestasi telah diraih aktor kelahiran Jakarta ini. Ia mendapat gelar Aktor Komedi Tebaik, Festival Sinetron Indonesia (1997); Pemenang Aktor Pembantu Terpuji, Festival Film Bandung (2004); dan Pemenang Aktor Pembantu Terbaik, Festival Teater Jakarta (2007). 

Melalui akun instagramnya, beberapa rekan artis seperti Derry Sudarisman, Nova Soraya, Cindy Fatika Sari, dan Marini Zumarnis mengucapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum. 

Sapri Pantun Meninggal Karena Penyakit Gula

Bikin Mewek, Ini Ungkapan Penuh Makna Sapri Pantun Kepada Sang Anak Saat di Rumah Sakit

KapanLagi.com 2021-05-13 15:03:00
Bikin Mewek, Ini Ungkapan Penuh Makna Sapri Pantun Kepada Sang Anak Saat di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin di rumah sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang pada Senin (10/5). Di mata sahabat, komedian yang jago pantun itu dikenal sebagai artis humoris, baik, dan suka mencairkan suasana lewat bercandaannya.

Lalu, bagaimana sosok Sapri Pantun di mata istrinya, Irma Suryatin yang saat ini tengah mengandung sembilan bulan? Ternyata, di balik kelucuannya di televisi, Sapri Pantun termasuk komedian yang sangat sayang keluarga. Irma Suryarin mengatakan, ketika tidak ada jadwal syuting Sapri banyak menghabiskan waktu di rumah.

 

(kpl/far/tdr)


Sering Berkumpul

"Kita selalu ngumpul di kamar, kita jarang di ruang tamu, atau apa. Pokoknya kita di kamar selalu di kamar, bareng-bareng. Makan belajar nonton TV itu selalu di kamar. Karena kan kamar di atas kita nggak mau mondar mandir turun tangga," kata Irma Suryatin di rumahnya di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

"Anakku juga nggak seneng, kalo itu (kumpul) di ruang tamu, dia bilang 'di ruang tamu nggak bisa tidur-tiduran, di kamar aja' pokoknya ngapain aja di kamar. Diajarin sama papahnya, makan di kamar, salat di kamar," sambung Irma.

 


Sosok Penyayang

Irma mengungkapkan, Sapri Pantun merupakan suami yang sangat dengan keluarga, terutama kepada anaknya, yakni Sherin. "Sosok papah yang penyayang luar biasa sayangnya sama anak," katanya.

Saking dekatnya dengan Sherin, disaat terbaring di rumah sakit, Sapri pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada buah hati.

 


Masih Sempat Bercanda

"Sampe di rumah sakit dia bilang 'papah sayang banget sama Sherin, papah cinta banget sama Sherin' setiap saya tiga hari jenguk itu selalu bilang kayak gitu," ungkap Irma.

"Hari pertama saya jenguk pas hari Rabu, dia bilang gitu sama Sherin 'nanti kalo papa balik dari rumah sakit kalo papa pake tongkat nanti kamu diledekin sama temen temen kamu' katanya gitu. Kata Sherin 'nggak, siapa yang ngeledekin pah, papah cepet sembuh, papah cepet balik ke rumah ya', katanya gitu," tutup Irma.

 

Wan Abud Meninggal Karena Positif Covid-19

Kabar Duka, Komedian Wan Abud Meninggal Dunia

KapanLagi.com 2021-06-18 10:40:00
Kabar Duka, Komedian Wan Abud Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Dunia entertain Tanah Air kembali diwarnai dengan berita duka. Komedian Wan Abud alias Fuad Alkhar baru saja meninggal dunia. Kabar tersebut diperoleh melalui pesan yang diterima oleh awak media pagi tadi, (18/6).

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian dan turut belasungkawa atas wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar)" demikian isi pesan yang tersebar.

Wan Abud meninggal dunia di usia 62 tahun. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya komedian yang terkenal dengan jargon 'Ente Bahlul' tersebut. Jenazah almarhum berada di rumah duka kawasan Beji Timur, Depok.

 

 

(kpl/lou)


Ayu Azhari Sedih

Ayu Azhari, rekan selebriti yang sempat terlibat dalam sinetron Putri Duyung bersama mendiang Wan Abud pun kaget mendengar kabar duka tersebut. Sambil membagikan foto lawas mereka, Ayu turut sedih atas kepergian Wan Abud.

"Iya baru dapat (kabar duka Wan Abud). Sedih," jawabnya singkat saat dihubungi melalui Whatsapp (18/6).

 


Berkarier Sejak 1989

Wan Abud yang memiliki nama asli Fuad Alkhar tersebut memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1989. Kala itu ia membintangi sejumlah film seperti Catatan Si Boy V, Salah Pencet, hingga Masuk Kena Keluar Kena.

Nama Wan Abud semakin dikenal setelah ikut berperan dalam sinetron Putri Duyung bersama Ayu Azhari dan Zainal Abidin Domba di awal tahun 2000-an.

Tim Kapanlagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Wan Abud. Semoga almarhum tenang di sisi-Nya.

 

Farida Pasha Juga Menyerah Pada Covid-19

Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Terpapar Virus Covid-19

KapanLagi.com 2021-01-17 13:53:00
Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Terpapar Virus Covid-19

Kapanlagi.com - Aktris senior Farida Pasha pemeran karakter Mak Lampir dalam serial MISTERI GUNUNG MERAPI mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (16/1) sekira pukul 19.35 WIB. Nenek dari Ify Blink alias Ify Alyssa itu menderita sakit hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Mama awalnya sakit vertigo dan lambung sudah 2 kali ke dokter, tapi kondisinya terus
melemah. Sehingga dibawa ke RS," tulis Gina Sonia putri almarhumah Farida Pasha lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

(kpl/aal/sry)


Positif Covid-19

Saat dilakukan pemeriksaan menyeluruh, rupanya Farida Pasha juga positif virus Covid-19. "Setelah dilakukan berbagai tes dan rontgen, mama terkena early pneumonia, juga hasil swabnya positif," tutup Gina Sonia yang pernah berkarier sebagai penyiar berita itu.

Almarhumah sendiri sudah dikebumikan pada Minggu (17/1) sekira pukul 07.00 WIB. KapanLagi.com® mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan.


Postingan Ivy

Sebelumnya kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ivy Blink lewat postingannya di Instagram. Mengunggah foto masa muda dan kenangannya bersama sang nenek, Ivy melepaskan kepergian nenek yang dipanggil dengan sebutan 'ibu' itu dengan ikhlas.

"Love you so much Ibu sayang, yang tenang di surga. Titip peluk untuk papa ya," tulisnya.


Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Jumlah pasien yang dinyatakan positif covid masih terus bertambah setiap harinya. Hal itu membuktikan jika virus corona masih jadi musuh yang bisa menyerang kapan pun.

Pastikan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu agar pandemi ini bisa segera berakhir ya KLovers.

Hanna Kirana: Tangan Membiru - Alami Sesak Napas

Kronologi Hanna Kirana Meninggal Dunia, Tangan Membiru dan Kaku - Alami Sesak Napas

KapanLagi.com 2021-11-03 16:40:00
Kronologi Hanna Kirana Meninggal Dunia, Tangan Membiru dan Kaku - Alami Sesak Napas

Kapanlagi.com - Kepergian artis sinetron Hanna Kirana akibat gagal jantung pada 2 November 2021, Selasa malam meninggalkan luka mendalam bagi pihak keluarga. Bagaimana tidak, mereka kehilangan sosok riang gembira dari gadis berusia 18 tahun ini.

Saat awal dikonfirmasi, diduga ada beberapa penyebab meninggalnya Hanna Kirana usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Seperti terjadinya flek di paru-paru dan gagal jantung.

Ketika ditemui usai proses pemakaman Hanna Kirana di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11) Erlina Oktarani, ibunda Hanna Kirana akhirnya angkat bicara. Ia pun juga mengungkapkan bagaimana kondisi putrinya yang menurun drastis usai menjalani syuting seminggu lalu dan mengeluhkan sakit pasa bagian dada.

"Pas pulang kondisinya ngedrop dan ngeluh. Dadanya sakit dan tangan gemeteran. Dua hari kemudian dia (Hanna) mulai gelisah, diem aja tidak banyak bicara. Saya tanya, 'Hanna kenapa?'. Pokoknya tidak seperti biasanya aja gitu, diem, cuma dia agak emang batuk sedikit," ungkap Erlina Oktarani.

(kpl/irf/tmd)


Kondisi Hanna Kirana Semakin Memburuk

Erlina menyebut bintang sinetron Suara Hati Istri itu semakin memburuk setelah empat hari berada di rumah. Sampai pada akhirnya, keluarga memutuskan untuk membawa Hanna ke RS PMI Bogor, Selasa (2/11) jam 11 siang.

"Karena tangannya itu udah membiru dan kaku, karena Hanna suka menahan sakit. Pas dibawa ke rumah sakit, hasil labnya ternyata ada flek di paru-parunya," ujarnya.

Erlina menuturkan Hanna harus mendapatkan perawatan intensif sejak Selasa siang dan selama dirawat, ia menyebut putrinya sempat mengalami gangguan pernapasan, bukan jantungnya berhenti berdetak. Oleh karena kondisi yang kian memburuk, Hanna Kirana harus dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi sempat berhenti bernapas. Kemudian dicoba lagi, setiap 10 menit begitu. Terus kata dokter bilang, 'Oh ini anak ibu sepertinya gagal napas' gitu. Katanya karena kalau Hanna sakit dia suka menahan sakit," paparnya.

"Gemetaran aja. Ini tangannya udah mulai membiru, panik kita kan udah pucet, nafasnya udah sesak, untuk berbicara aja susah," lanjutnya.

Meaki begitu, kini Erlina tak bisa menghindari takdir putrinya. Pastinya, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Hanna Kirana agar bisa bahagia di alam sana.

"Kami keluarga sudah ikhlas. Semoga putri saya khusnul khotimah," tukasnya.

Koes Hendratmo Meninggal Pasca Positif Covid-19

10 Potret Suasana Pemakaman Koes Hendratmo, Dipenuhi Duka dan Tangis dari Pihak Keluarga

KapanLagi.com 2021-09-07 20:29:00
10 Potret Suasana Pemakaman Koes Hendratmo, Dipenuhi Duka dan Tangis dari Pihak Keluarga

Seperti inilah suasana detik-detik menjelang pemakaman almarhum Koes Hendratmo yang meninggal dunia tadi pagi, Selasa (7/9).

Segenap keluarga dan orang-orang terdekat almarhum tampak berduka dan duduk sambil menunggu kedatangan putri mendiang Koes yang bernama Bonita.

Sekitar pukul 17.30, Bonita yang terbang langsung dari Yogyakarta pun langsung memegang foto mendiang ayahnya sambil berjalan menuju tempat peristirahatan terakhir Koes Hendratmo.

Saat jenazah ayahnya menyatu dengan tanah, Bonita pun tak kuasa menahan air matanya yang terus menetes membasahi pipi.

Ia kemudian memeluk erat papan nisan ayahnya yang sudah terbaring di samping makam sang ibu yang sudah meninggal lebih dulu pada Mei lalu.

Berusaha untuk tetap tenang meski tak bisa berhenti menangis, Bonita pun akhirnya memeluk tubuh salah seorang sanak keluarganya.

Tak disangka, ayahnya pergi begitu cepat hanya berselang 4 bulan setelah kepergian ibu sambungnya.

Setelah jauh lebih tenang, Bonita akhirnya menebarkan bunga di atas tanah makam ayahnya yang masih memerah.

Di hadapan media, Bonita mengucapkan rasa terima kasih atas doa-doa yang diberikan. Ia juga berharap agar segala dosa almarhum dimaafkan dan diterima amal baiknya.

Segenap tim redaksi KapanLagi.com® mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum Koes Hendratmo mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Klik foto-fotonya di sini!

Soraya Abdullah Meninggal Karena Covid-19

Mengenang Mendiang Soraya Abdullah, Putuskan Bercadar Demi Kehormatan Wanita

KapanLagi.com 2021-02-01 16:35:00
Mengenang Mendiang Soraya Abdullah, Putuskan Bercadar Demi Kehormatan Wanita

Saat masih aktif di dunia hiburan, Soraya dikenal punya wajah cantik dan (maaf) sering memakai pakaian terbuka. 

Setelah itu nama Soraya Abdullah seakan menghilang di telan bumi. Rupanya dalam masa tersebut ia memutuskan hijrah bahkan melengkapi penampilannya dengan burka atau cadar.

Wanita kelahiran Jakarta 3 Agustus 1987 itu menceritakan pengalaman spiritualnya dalam blog-nya. Ia menuliskan semuanya berawal saat dirinya ikut pengajian yang dipimpin oleh Abu Jibril di Pamulang, Tangerang.

Ketika itulah ia memutuskan untuk memakai cadar meski tidak ada yang menyuruh. Itu semua murni keinginan pribadinya karena ingin menjaga kehormatan wanita muslimah dalam pergaulan metropolitan yang semakin rusak.

Nama Soraya Abdullah sempat ramai dibicarakan lagi oleh media sekitar tahun 2015 saat dia ia disebut telah menikah dengan aktor Indra L Bruggman.

Lama tak ada kabarnya, sayangnya berita duka lah yang datang dari Soraya pada hari Senin (1/2/2021) yang disampaikan oleh sahabat mendiang, Ummi Pipik.

Selamat jalan, Soraya Abdullah. Semoga amal ibadah mendiang diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Syekh Ali Jaber Sempat Negatif Covid-19

12 Potret Detik-Detik Keberangkatan Jenazah Syekh Ali Jaber ke Rumah Duka, Banyak Masyarakat yang Melihat - Dijaga Ketat Oleh Aparat

KapanLagi.com 2021-01-14 15:57:00
12 Potret Detik-Detik Keberangkatan Jenazah Syekh Ali Jaber ke Rumah Duka, Banyak Masyarakat yang Melihat - Dijaga Ketat Oleh Aparat

Jenazah Syekh Ali Jaber diberangkatkan dari kediamannya di Komplek Taman Berdikari Sentosa, Jakarta Timur menuju ke Pesantren Daarul Qur'an (DAQU) Cipondoh, Tangerang.

Keberangkatan jenazah Syekh Ali Jaber dari kediamannya menuju Ponpes DAQU ini mendapat pengawalan ketat dari polisi. 

Pasalnya, banyak para peziarah yang datang melayat setelah mendengar kabar kematian Syekh Ali Jaber. Para pelayat dan jemaah pun memadati sisi jalan di depan rumah mendiang.

Tak hanya polisi, beberapa rombongan juga mengiringi keberangkatan jenazah Syekh Ali Jaber menuju Tangerang. 

Selain di jalan, beberapa masyarakat juga menyaksikan keberangkatan jenazah mendiang dari atas jembatan. 

Jenazah Syekh Ali Jaber diberangkatkan dari kediamannya menuju Ponpes DAQU sekitar pukul 14.00-14.30 WIB. 

Ustaz Yusuf Mansur juga terlihat mengiringi keberangkatan jenazah Syekh Ali Jaber yang akan dimakamkan di pondok pesantren miliknya. 

Sebelumnya, kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber ini juga dikabarkan langsung oleh Ustaz Yusuf Mansur di instagramnya. Diketahui, mendiang meninggal dunia pada pukul 8.30 WIB.

Di depan Pondok Pesantren juga dikawal ketat oleh aparat agar tidak terjadi keramaian. Selain keluarga dan kerabat dilarang memasuki area pemakaman. 

Beberapa kompi pun dikerahkan untuk mengamankan proses pemakaman jenazah Syekh Ali Jaber. 

Rencana awalnya, jenazah Syekh Ali Jaber kabarnya akan dimakamkan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun, karena beberapa alasan, akhirnya dimakamkan di Ponpes Daqu milik Ustaz Yusuf Mansur. 

Dari penuturan Ustaz Yusuf Mansur, memakamkan jenazah bangsa Arab dilangsungkan secara tertutup, bahkan ia sendiri tak terlalu mengetahui akan seperti apa prosesi pemakaman Syek Ali Jaber. 

Sekitar pukul 16.20, jenazah Syekh Ali Jaber sudah tiba di Pondok Pesantren Daarul Qur'an dan langsung disolatkan. Diperkirakan, jenazah akan dimakamkan sebelum waktu Magrib. 

Vanessa Angel dan Bibi Meninggal Karena Kecelakaan

10 Potret Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Berawal Naksir Gebetan Teman - Berakhir di Pelaminan

KapanLagi.com 2020-01-13 16:01:00
10 Potret Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Berawal Naksir Gebetan Teman - Berakhir di Pelaminan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bertemu untuk pertama kalinya saat mereka berlibur di Pulau Dewata. Namun saat itu status mereka hanya sebatas teman.

Vanessa Angel bahkan tengah dekat dengan salah satu sahabat Bibi. Ketika Bibi datang ke villa tempat mereka menginap, Vanessa lah yang menyambut dan membukakan pintu.

Kala itu, Bibi langsung terpikat dengan wangi tubuh Vanessa Angel. Padahal menurut penuturannya, waktu sudah menunjukkan pukul dua dini hari.

Lantaran teman-teman yang lain sudah tertidur pulas, Vanessa lah yang menemani Bibi ngobrol sepanjang malam. Mereka bahkan menyaksikan sunrise bersama saat itu.

Tak terasa pelan-pelan keduanya mulai saling jatuh cinta. Bibi pun lantas mendekati Vanessa Angel lantaran saat itu statusnya belum sah menjadi pacar sahabatnya.

Hubungan keduanya sempat renggang saat Vanessa Angel terjerat kasus hukum. Keduanya memutuskan untuk berpisah lantaran tak sanggup menjalani LDR.

Namun saat itu, Bibi dan Vanessa masih sering bertukar kabar lewat surat. Keduanya ternyata masih punya perasaan yang sama.

Sampai akhirnya Vanessa bebas dari penjara, Bibi mengaku masih punya rasa. Vanessa juga kerap melihat Instagram Bibi dan mereka mulai sering jalan bersama lagi.

Tak ada yang tahu pasti kapan Vanessa dan Bibi balikan, keduanya juga tak pernah mengutarakan hal itu. Yang mereka tahu, semua terjadi begitu saja.

Sampai akhirnya Bibi pun mantap untuk menikahi Vanessa Angel. Keduanya mendapat restu dari kedua orangtua dan menggelar pernikahan secara sederhana pada tanggal 11 Januari 2020 kemarin.