Raffi dan Gigi Dikaruniai Anak Kedua, Cowok Lagi!

7 Potret Detik-Detik Nagita Slavina Pertama Kali Bertemu dengan Anak Kedua, Sebut Bibirnya Mirip Raffi Ahmad - Sempat Berurai Air Mata

KapanLagi.com 2021-11-27 11:05:00
7 Potret Detik-Detik Nagita Slavina Pertama Kali Bertemu dengan Anak Kedua, Sebut Bibirnya Mirip Raffi Ahmad - Sempat Berurai Air Mata

Kelahiran anak kedua Gigi dan Raffi ini sudah begitu ditunggu-tunggu. Raffi sendiri siap sedia menjadi suami siaga selama persalinan berlangsung.

Akhirnya, si kecil pun lahir. Gigi masih belum sepenuhnya sadar kala itu. Meski begitu, Raffi segera menghampirinya dan memegang mesra tangan sang istri.

Selain Raffi, sosok yang juga segera menemuinya adalah Rieta Amilia dan Amy Qanita. Gigi tak sanggup menahan air mata saat sang ibu mencium keningnya.

Air mata Gigi berlahan mengering seiring dengan matanya yang menangkap bayangan si kecil. Ya, Gigi tak bisa langsung menggendong anaknya.

Ia hanya bisa melihat baby R dari kejauhan. Meski begitu, ia sudah bisa menyebut betapa bibir si kecil mirip dengan Raffi dan kulitnya lebih putih dari Rafathar.

Kini, Raffi dan Gigi sudah resmi bakal menjalani hari-hari dengan dua orang anak. Mereka menatap anak kedua dengan penuh suka cita.

Yang menarik, usai melahirkan, Gigi sudah bisa langsung berdiri meski untuk jalan ia masih harus naik kursi roda. Selamat ya Gigi atas kelahiran anak kedua!

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah seru? KLovers wajib banget klik di sini!

Anak Pertama Hito dan Feli Itu Bernama Baby Bible

Sudah Bisa Tertawa Sejak Baru Lahir, Intip Potret Baby Bible Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Menggemaskan

KapanLagi.com 2021-11-21 13:12:00
Sudah Bisa Tertawa Sejak Baru Lahir, Intip Potret Baby Bible Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Menggemaskan

Felicya Angelista melahirkan anak pertama mereka, Graziella Bible Emmanuela pada tanggal 9 November 2021 lalu.

Lucunya, sejak baru lahir, bayi yang kini dipanggil baby Bible ini sudah bisa tertawa lho. Di foto ini misalnya. Bayi mungil itu sudah tampak tertawa lebar. 

Tak hanya tertawa, bayi cantik dan mungil ini sudah bisa menunjukkan senyumnya yang manis, lho. 

Di usianya yang kini hampir 2 minggu, baby Bible semakin aktif dan semakin ceria. Ia bahkan sudah bisa tertawa dan menjulurkan lidahnya. 

Baik Feli maupun Hito sendiri kadang masih dibuat kaget dengan putrinya ini. Bukan tanpa sebab, ketika difoto, baby Bible ternyata suka bergaya. 

Tak sekadar bergaya cantik atau imut, kadang juga baby Bible menunjukkan pose lucu dan kocak. 

Felicya Angelista sendiri menyebut kalau putrinya ini punya wajah yang jail seperti kedua orangtuanya. 

Dan begini nih potret baby Bible saat sedang berjemur. Pakai kacamata hitam bak baby boss. 

KLovers, masih banyak informasi yang gak kalah hot lagi di sini!

Anak Kedua BaPau Berjennis Kelamin Laki-laki

Ibu Menyusui yang Tetap Cantik, Intip 7 Potret Gaya Paula Verhoeven Kece Pakai Berbagai OOTD - Masih Bak Model Meski Sudah Punya 2 Anak

KapanLagi.com 2021-11-18 13:00:00
Ibu Menyusui yang Tetap Cantik, Intip 7 Potret Gaya Paula Verhoeven Kece Pakai Berbagai OOTD - Masih Bak Model Meski Sudah Punya 2 Anak

Jadi ibu menyusui tak menjadi hambatan bagi Paula Verhoeven untuk tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Meski tak bepergian ke mana-mana karena sedang fokus mengasuh baby Kenzo, Paula justru bersemangat untuk bereksperimen dengan OOTD-nya.

Berbagai macam outfit keren ditampilkan oleh istri Baim Wong ini, mulai dari gaun hingga paduan busana keren seperti saat masih aktif sebagai model.

OOTD simple tapi tetap cantik ala Paula ini juga bisa banget jadi inspirasi outfit untuk jalan-jalan.

Nggak hanya outfitnya, makeup dan tatanan rambut Paula semakin menyempurnakan penampilannya tampil gaya di rumah saja.

Paula juga bikin banyak netizen salah fokus dengan body yang tetap slim meski baru saja hamil dan melahirkan.

Penampilannya yang cantik dan awet muda bikin lupa kalau Paula kini sudah berstatus ibu dengan dua anak. Setuju nggak KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Zaskia Dikaruniai Anak Setelah 10 Tahun Menanti

Sebentar Lagi Berusia 8 Bulan, Intip 7 Potret Baby Ukkasya Anak Zaskia Sungkar & Irwansyah yang Makin Gemoy - Pipi Tembem dan Perut Gembul Bikin Pengin Gigit

KapanLagi.com 2021-11-23 14:00:00
Sebentar Lagi Berusia 8 Bulan, Intip 7 Potret Baby Ukkasya Anak Zaskia Sungkar & Irwansyah yang Makin Gemoy - Pipi Tembem dan Perut Gembul Bikin Pengin Gigit

Baby Ukkasya semakin mencuri perhatian publik di usianya yang sebentar lagi genap 8 bulan. Bagaimana tidak, si kecil kesayangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini memang semakin menggemaskan.

Lahir pada 30 Maret lalu, baby Ukkasya yang diasuh sendiri oleh kedua orangtuanya tanpa bantuan baby sitter tumbuh menjadi bayi yang sehat dan montok.

Pipi tembem, lengan dan paha seperti roti sobek, hingga perut gembul baby Ukkasya yang selalu menjadi sorotan netizen bikin siapa saja pengin menggigit gemas bayi lucu ini.

Apalagi baby Ukkasya selama ini dikenal sebagai bayi yang anti rewel. Bahkan saat diajak liburan ke luar negeri oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah, baby Ukkasya lebih sering tersenyum.

Belum lagi baby Ukkasya selalu sadar kamera saat difoto. Meski sedang didekap oleh sang ayah, pandangan mata mungilnya selalu tertuju pada kamera.

Tampaknya baby Ukkasya mewarisi bakat berpose di depan kamera secara alami dari kedua orangtuanya yang sama-sama pernah menggeluti dunia modeling.

Baby Ukkasya memang selalu sukses bikin gemas aunty dan uncle online-nya, mungkin KLovers salah satunya. Makanya, stay tune terus di KapanLagi.com untuk kabar terbaru seputar baby Ukkasya ya.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Anak Pertama Nella Kharisma Lahir Bulan Agustus

7 Potret Nella Kharisma yang Banjir Pujian, Sudah Langsing Lagi Pasca Melahirkan - Tampil Pede di Video Klip Terbaru

KapanLagi.com 2021-11-10 11:32:00
7 Potret Nella Kharisma yang Banjir Pujian, Sudah Langsing Lagi Pasca Melahirkan - Tampil Pede di Video Klip Terbaru

Tubuh Nella Kharisma disebut sudah langsing pasca hamil dan melahirkan. 

Pedangdut asal Kediri ini langsung panen pujian pada video klip terbarunya yang berjudul Aku Cah Bakoh.

Wanita 27 tahun ini percaya diri joget pargoy di video klip yang ditayangkan oleh kanal Youtube Nella Kharisma tersebut. 

Lewat kolom komentar, sebagian netizen mengaku sudah kangen dengan aksi idolanya setelah sempat vakum untuk mengurusi kelahiran sang anak.

Kini baik Nella Kharisma maupun Dory Harsa sang suami mulai cukup banyak mengambil job manggung. Mereka mengaku bahwa Gendhis adalah motivasi utama dalam berkarya. 

Belum lama ini, Nella Kharisma dan Dory Harsa menyebut bahwa keduanya saling support dalam hal karir dan juga dalam merawat sang anak. 

Netizen juga mendoakan ibu dari Gendhis ini selalu diberi kesehatan serta kebahagiaan dalam berkarya. 

Selengkapnya klik di sini ya

 

Dinda Hauw Dikaruniai Anak Pertama Cowok

9 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Suka Kembaran Baju Bareng Si Kecil, Kompak dan Serasi!

KapanLagi.com 2021-10-08 16:57:00
9 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Suka Kembaran Baju Bareng Si Kecil, Kompak dan Serasi!

Seperti inilah potret kekompakan Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang yang semakin sering memakai baju dengan warna senada sejak menikah.

Rey Mbayang mengaku kalau awalnya tidak suka dengan konsep baju couple, namun sejak menikah dengan Dinda Hauw, ia justru menyadari betapa cute-nya pasangan yang memakai baju kembar saat hangout bareng.

Lihat saja bagaimana serasinya mereka dalam foto yang satu ini. Nggak cukup dengan hanya memakai baju dengan warna senada, mereka juga sukses bikin baper para fans dengan pose mesranya.

Kini, Rey dan Dinda mulai mendandani bayi kecil mereka dengan baju kembar yang senada hingga menghasilkan foto yang begitu harmonis seperti yang satu ini.

Meski tak benar-benar sama, Dinda Hauw selalu memastikan kalau bayinya memakai warna baju yang sama dengannya.

Terlebih saat ketiganya menjalani pemotretan spesial seperti yang satu ini. Kompak memakai baju serba putih, bukankah mereka terlihat sangat serasi? ;)

Melihat betapa kompaknya pasangan selebriti yang satu ini nggak heran kalau postingan foto mesranya selalu bikin baper dan menuai banyak pujian dari netizen.

Tak sedikit pula yang berkomentar tentang bagaimana lucu dan menggemaskannya penampilan Dinda dan Rey yang selalu matching di setiap kesempatan.

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan pasangan selebriti yang doyan pakai baju couple hingga tampil dengan warna matching ini? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!

Putra Pertama Audi Marissa Lahir Bulan April

7 Potret Audi Marissa Momong Baby Anzel, Mama Muda Cantik yang Sabar dan Penuh Perhatian

KapanLagi.com 2021-07-23 17:06:00
7 Potret Audi Marissa Momong Baby Anzel, Mama Muda Cantik yang Sabar dan Penuh Perhatian

Audi Marissa melahirkan Anzel Maverick Xie pada 2 April 2021. Kala itu usia kandungan Audi masih 31 minggu.

Keputusan melahirkan secara prematur harus dipilih lantaran bayi dalam kandungan Audi Marissa saat itu sempat tak bergerak.

Audi Marissa dan sang suami berjuang bersama sang putra yang saat itu masih harus berada di NICU untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut karena lahir dalam kondisi prematur.

Ketegaran dan kesabaran Audi dan Anthony pun membuahkan hasil. Akhirnya Baby Anzel diperbolehkan pulang ke rumah setelah kurang lebih 3 minggu berada di NICU.

Sebagai ibu, kepulangan Baby Anzel tentu menjadi momen paling membahagiakan yang dirasakan Audi Marissa. Ibu dan anak itu jadi bisa menghabiskan lebih banyak waktu berdua.

Audi Marissa pun tampak benar-benar memberikan perhatiannya secara penuh untuk mengasuh sang putra. Baby Anzel kini terlihat makin chubby dan bikin gemes!

Walaupun sudah jadi ibu, Audi Marissa tetap tampil cantik dan masih seperti ABG ya KLovers. Pantas saja dijuluki hot mom oleh netizen.

Baca artikel menarik lainnya klik di sini.

Tata Janeeta Melahirkan Lebih Cepat dari Perkiraan

Tata Janeeta Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Ini Ungkapan Kebahagiaan Raden Brotoseno

KapanLagi.com 2021-06-28 16:48:00
Tata Janeeta Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Ini Ungkapan Kebahagiaan Raden Brotoseno

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan suami istri Tata Janeeta dan Raden Brotoseno yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 25 Juni lalu.

“Kami keluarga sangat bahagia. Ahamdulillah kami diberikan anak laki-laki yang sehat,” ujar Raden Brotoseno di Eka Hospital BSD Tangerang belum lama ini.

(kpl/rhm/nda)


Arti Nama Anak

Raden Brotoseno pun mengungkapkan arti nama anak mereka yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

“Arti nama, Raden Erlangga Danendra Brotoseno. Artinya semua orang tua pasti menginginkan anak laki-laki yang berhati baik dan kemudian punya tanggung jawab dan dia juga bijaksana serta adil dan berani,” paparnya.


Proses Melahirkan Lancar

Tata Janeeta melahirkan melaui proses caesar. Sang suami pun bersyukur saat persalinan berjalan dengan lancar dan tak ada kendala apapun.

“Jadi memang prosesinya di minggu ke-37, perut Tata mules dan harus segera dibawa ke rumah sakit dan setelah ketemu dokter mengatakan harus segera dilakukan operasi dengan tindakan caesar. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” pungkasnya.

Proses Persalinan Tiwi eks T2 Penuh Perjuangan

Deretan Foto Detik-Detik Persalinan Tiwi AFI yang Penuh Haru, Sempat Menahan Rasa Sakit Selama 36 Jam

KapanLagi.com 2021-04-12 18:16:00
Deretan Foto Detik-Detik Persalinan Tiwi AFI yang Penuh Haru, Sempat Menahan Rasa Sakit Selama 36 Jam

Tiwi AFi dan sang suami baru saja menyambut kehadiran anak pertama mereka. Begini potret perjuangan Tiwi selama proses persalinan.

Tiwi baru saja menjalani proses persalinan yang cukup panjang. Sang suami, terus berada di sisinya memberikan dukungan.

Kemesraan dan hubungan harmonis Tiwi dengan suaminya sempat tersorot di jepretan kamera.

Di momen proses persalinan tersebut, Tiwi tampak mengenakan robe warna pink.

Menjalani proses persalinan, Tiwi AFI sempat menahan rasa sakit selama 36 jam.

Setelah perjuangan yang penuh haru, Tiwi melahirkan seorang anak perempuan yang sehat.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama lengkap Aleia Abista Rahman.

Selamat ya atas kelahiran Baby Aleia, Tiwi AFI dan sang suami. Semoga diberikan kesehatan!

Lama 'Hilang', Kadek Devi Dikaruniai Anak Ke-3

Kabar Terbaru Bintang FTV Kadek Devi, Baru Saja Melahirkan Anak Ketiga dan Setia Dampingi Suami Bertugas di Jawa Timur

KapanLagi.com 2021-02-05 07:31:00
Kabar Terbaru Bintang FTV Kadek Devi, Baru Saja Melahirkan Anak Ketiga dan Setia Dampingi Suami Bertugas di Jawa Timur

Kadek Devi kini ikut sang suami yang berprofesi sebagai polisi, bertugas di beberapa wilayah di Jawa Timur. Ini adalah potret mereka bersama putra kembarnya, Magha dan Degha.

Dewa Yoga, suami Kadek, sempat ditugaskan di Pasuruan, Jawa Timur. Mereka pun juga membesarkan kedua anaknya di sini.

Suami Kadek Devi lalu pindah bertugas ke Mojokerto. Tentu saja sebagai seorang istri, Kadek Devi selalu setia mendampingi.

Ini adalah momen perayaan ulang tahun pernikahan Kadek Devi dan Dewa Yoga yang kelima. What a sweet family!

Merayakan ulang tahun Dewa Yoga. Keluarga ini memang penuh cinta banget ya!

Kadek Devi baru saja melahirkan anak ketiganya pada tanggal 1 Februari 2021 lalu. Bayi itu pun diberi nama Dewa Komang Reigha Ganapathi Parsana.

Foto indah kala seorang ibu mencium bayinya yang baru lahir. Cantik banget ya mamanya. Anaknya juga lucu dan imut.

Selamat buat Kadek Devi dan Dewa Yoga. Semoga Baby Reigha tumbuh jadi anak sehat, pintar, dan disayang banyak orang.

Kisah Persalinan Vebby Palwinta Penuh Haru

7 Potret Vebby Palwinta Melahirkan Secara Caesar, Awalnya Ingin Persalinan Normal - Tegang dan Penuh Air Mata Haru

KapanLagi.com 2021-01-11 11:01:00
7 Potret Vebby Palwinta Melahirkan Secara Caesar, Awalnya Ingin Persalinan Normal - Tegang dan Penuh Air Mata Haru

Hari itu, Vebby sudah merasakan tanda-tanda mau melahirkan sejak subuh. Ada flek, meski belum ada kontraksi. Ia pun segera dilarikan ke IGD. 

Rupanya, belum ada pembukaan meski air ketubannya sudah pecah. Siangnya, Vebby memasuki pembukaan 1. Namun hingga sore tiba ia maksimal berada di pembukaan 4.

Vebby awalnya ingin melahirkan secara normal, namun Tuhan berkehendak lain. Ia akhirnya masuk ke ruang operasi dan melahirkan secara Caesar. 

Di awal-awal operasi, Vebby mengaku tegang. Rasanya campur aduk antara belum pernah merasakan operasi dan keinginan bertemu si kecil. Yup, Vebby sudah tak sabar bertemu dengan buah hatinya.

Sementara itu, sang suami setia mendampingi dan tak sedetik pun meninggalkan Vebby. Ia memberikan semangat sambil mengajak Vebby membaca surat-surat pendek bersama.

Ya, membaca surat-surat pendek rupanya bikin Vebby semakin rileks. Saat membaca Surat Ar-Rahman, tiba-tiba pecah suara tangis si kecil. Yup, ia telah lahir ke dunia.

Kebahagiaan seketika menyelimuti ruang operasi. Razi segera menghampiri si kecil dan meng-adzan-i telinganya. Razi berharap putranya kelak menjadi anak yang soleh.

Anak Pertama Bunga Jelitha Cantik Banget!

Detik-detik Persalinan Bunga Jelitha, Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

KapanLagi.com 2021-01-06 15:45:00
Detik-detik Persalinan Bunga Jelitha, Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Sejak tanggal 5 Januari 2020, Syamsir Alam sudah membawa  Bunga Jelitha, ke rumah sakit. Ternyata detik-detik persalinan sang istri sudah semakin dekat.

Sembari merasakan kontraksi yang timbul dan tenggelam, Bunga Jelitha pun berjalan-jalan di dalam ruangan.

Syamsir Alam menggoda dan menghibur sang istri yang mau menjalani persalinan. Biar nggak tegang-tegang amat ya?

Agar nutrisi selalu terpenuhi dan menyiapkan fisik sebelum melahirkan, Bunga Jelitha juga makan dengan lahap malam kemarin.

Kamar rawat inap Bunga Jelitha dihias dengan balon berwarna pink bertuliskan baby A. Wah tampaknya mereka sudah menyiapkan nama nih!

Agar sang istri rileks dan tenang, Syamsir Alam juga mengajak Bunga Jelitha joget Tik Tok. Kocak banget deh pasangan ini.

Sampai akhirnya beberapa menit yang lalu, beredar kabar bahagia yang menyebutkan kalau Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Rabu 06 Januari 2021, pukul 14.20 WIB.

Lahir dengan berat 3,08 kg, anak pertama mereka diberi nama Akleema Regalo Zulaikha. Seperti apa sih wajah sang buah hati? Stay tune terus ya, KLovers!

Anak Ke-3 Jennifer Bachdim Lahir Bulan Maret Lalu

7 Foto Jennifer Bachdim Saat Momong Baby Kiyoji, Bagikan Momen Mandikan Hingga Menyusui

KapanLagi.com 2021-11-09 20:03:00
7 Foto Jennifer Bachdim Saat Momong Baby Kiyoji, Bagikan Momen Mandikan Hingga Menyusui

Seperti inilah potret hot mama Jennifer Bachdim yang selalu tampil cantik paripurna dan bersinar saat sedang menghabiskan waktunya bersama si bungsu, Baby Kiyoji.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, kamu bahkan bisa menemukan bonding moment saat Jennifer sedang menyusui Baby Kiyoji yang tertidur dalam pelukannya.

Nggak hanya itu saja, juga ada foto saat Jennifer memandikan bayinya dalam bak mandi berwarna putih ini. Lucu banget!

Cuddling dalam perjalanannya di pesawat, Jennifer mengabadikan momen manis ini dalam sebuah potret selfie di mana Baby Kiyoji terlihat begitu tampan dan menggemaskan.

Meski bersenang-senang di pantai, Jennifer tak lupa untuk selalu menjaga bayinya dan membawa tas besar berisi berbagai perlengkapan dan kebutuhan sang buah hati.

Di lain foto juga terlihat pemandangan saat Jennifer asyik bermain dengan Kiyoji di halaman belakang rumahnya.

Melihat foto-foto manis Jennifer saat mengasuh bayinya, nggak heran dong mengapa ia layak mendapat predikat hot mom? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!