Chika & Yumi Sudah Minta Restu ke Calon Mertua

Minta Restu Sebagai Pasangan Lesbian, 11 Momen Chika Kinsky Ajak Yumi Kwandy Bertemu Keluarga Besar Pertama Kali - Langsung Akrab

KapanLagi.com 2022-05-11 09:50:00
Minta Restu Sebagai Pasangan Lesbian, 11 Momen Chika Kinsky Ajak Yumi Kwandy Bertemu Keluarga Besar Pertama Kali - Langsung Akrab

Sudah lama go public dengan Yumi Kwandy, ternyata keluarga tahu orientasi seksual Chika Kinsky dari konten YouTube mereka yang berjudul Yumsky's Diary.

Tentunya hal tersebut juga menuai beragam respon dari masing-masing anggota keluarga, mulai dari yang mendukung penuh hingga tidak peduli dengan pilihan Chika.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh ibunda. Saat ditanya tentang konten YouTube, sang bunda mengaku awalnya syok saat tahu Chika menjalin hubungan sesama jenis.

Meski lama-lama biasa aja bahkan sudah diperkenalkan pada Yumi, ternyata ibunda Chika masih belum bisa menjawab soal memberikan restu pada hubungan mereka.

Namun, hal tersebut tak membuat Chika patah semangat untuk mendapatkan lampu hijau dari sang bunda. Ia bahkan mengajak Yumi untuk bertemu keluarga besarnya.

Baru pertama diajak bertemu langsung dengan keluarga besar sang kekasih, Yumi mengaku deg-degan dan takut. Bahkan sebelum bertemu, Yumi sudah merasa "seram".

Tak seperti yang dibayangkan, ternyata Yumi langsung disambut hangat oleh keluarga besar Chika yang sedang berkumpul dalam rangka libur lebaran di vila.

Chika pun langsung memperkenalkan Yumi pada masing-masing anggota keluarganya, mulai dari kakak-kakak sang bunda hingga para sepupu dan juga keponakannya.

Sosok Yumi yang selama ini hanya diketahui keluarga dari cerita Chika dan juga konten YouTube mereka kini diperkenalkan secara langsung.

Meski baru pertama bertemu, Yumi langsung mengakrabkan diri dengan keluarga besar Chika yang menyambutnya secara positif.

Selain berkenalan dan makan bersama, Yumi juga tampak asyik bermain dengan keponakan-keponakan Chika di pertemuan pertama mereka tersebut.

Alyssa Soebandono Dicibir Tua & Tak Secantik Dulu

Makin Kurus, Potret Alyssa Soebandono Terlihat Tirus Disebut Netizen Tampak Tua dan Tak Secantik Dulu

KapanLagi.com 2022-05-05 07:05:00
Makin Kurus, Potret Alyssa Soebandono Terlihat Tirus Disebut Netizen Tampak Tua dan Tak Secantik Dulu

Alyssa Soebandono memang memiliki tubuh yang langsing. Walaupun sudah punya anak, namun aktris yang akrab disapa Icha ini tidak mengalami penambahan berat badan.

Justru setelah memiliki anak, Icha terlihat makin langsing daripada sebelumnya.

Dengan tubuh langsing dan wajah tirus, Icha tidak terlihat seperti ibu yang anaknya sudah besar. Ia masih awet muda.

Namun tubuh kurus dan wajah tirus Icha belakangan disorot netizen. Ia disebut terlalu kurus yang membuatnya tampak lebih tua.

Karena wajahnya sangat tirus, netizen menyebut Icha seperti memiliki gigi tongos.

Pipinya yang sangat cekung juga disebut membuat wajah Icha jadi terlihat lebih tua daripada umur sebenarnya.

Gara-gara penampilan Icha yang satu ini, netizen terbelah. Ada yang mendukung, ada juga yang mencela.

Namun Icha tidak menanggapi berbagai komentar yang masuk ke akunnya. Ia tetap posting seperti biasa dan tampak bahagia bersama keluarganya.

Kisah Haru Henidar Amroe di Usia 60 Tahun

Foto Henidar Amroe Curhat Hidup Sendiri Cuma Bersama 5 Kucing di Usia 60 Tahun, Sering Dapat Cibiran

KapanLagi.com 2022-05-08 18:45:00
Foto Henidar Amroe Curhat Hidup Sendiri Cuma Bersama 5 Kucing di Usia 60 Tahun, Sering Dapat Cibiran

Henidar curhat di video dan mengaku pura-pura bahagia di depan banyak orang bukanlah hal sulit. Tapi di masa lebaran seperti ini ia baru merasa kesendirian dan penyesalan di masa lalu yang ingin diulang.

Henidar masih ingin dapat kesempatan oleh karena itu dia ingin saran agar tetap percaya atau bagaimana mendapat caranya.

Meski sudah berusia 60 tahun, Henidar sangat percaya diri dia memiliki semangat juang tinggi bahkan lebih dari yang muda-muda.

Ia pun berharap selalu punya semangat agar bisa menggapai mimpi yang kadang terasa impossible itu.

Henidar pun mendapat semangat, doa, dan dukungan dari sahabat dan netizen di kolom komentar yang membuatnya terharu.

Henidar memang sosok wanita mandiri. Dia kini mengaku hidup bersama dengan lima kucingnya.

Ia masih menyetir sendiri ke mana-mana, bertemu sahabat, makan enak dan selalu terlihat cantik.

Terus semangat dan sehat selalu buat Henidar Amroe. Semoga apa yang diimpikan segera jadi nyata.

Eks Istri Herman Seventeen Akan Segera Nikah Lagi

4 Tahun Kepergian Herman Seventeen, Juliana Moechtar Umumkan Pernikahan dengan Anggota TNI - Bakal Jadi Ibu Persit

KapanLagi.com 2022-05-13 13:22:00
4 Tahun Kepergian Herman Seventeen, Juliana Moechtar Umumkan Pernikahan dengan Anggota TNI - Bakal Jadi Ibu Persit

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun menjadi single parent, Juliana Mochtar janda mendiang Herman Seventeen akhirnya memutuskan berumah tangga lagi. Juliana Mochtar mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan seorang anggota TNI.

Juliana Mochtar mengumumkan rencana pernikahannya lewat sebuah postingan di instagram. Di salah satu postingan terbaru tersebut, Juliana tampak anggun berdiri di sebelah sang suami yang mengenakan seragam kebanggaan.

Namun ternyata, ini bukan kali pertama Juliana Mochtar menunjukkan sang calon suami di hadapan publik. Sebelumnya, Juliana juga pernah membuat postingan terkait calon suami. Penasaran, seperti apa potretnya?

Berikut beberapa potret Juliana Mochtar yang baru saja umumkan rencana pernikahan dengan anggota TNI.

 

 

 

(kpl/gen/psp)


Umumkan Rencana Menikah

Inilah postingan yang dibuat Juliana Mochtar saat mengumumkan rencana pernikahannya. Pada postingan tersebut, Juliana tampak serasi dengan sosok calon suami. Juliana terlihat sangat anggun berada di sebelah sang suami yang berdiri dengan gagah.

 

 

 


Bakal Jadi Ibu Persit

Juliana Mochtar menambah panjang daftar selebriti wanita yang menikah dengan tentara. Menikah dengan seorang tentara, sontak Juliana kelak akan menjadi seorang Ibu Persit (Persatuan Istri TNI). Dalam potretnya bersama sang suami, Juliana tampak sudah sangat cocok mengenakan pakaian seragam ibu Persit.

 

 

 


Momen Jalan Bareng Keluarga

Sebelum mengumumkan akan menikah, Juliana Mochtar sempat menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang calon suami. Di momen itu, Juliana dan sang suami tampak berjalan-jalan di sebuah tempat wisata dengan wahana replika dinosaurus. Tak hanya berdua, Juliana dan calon suami juga mengajak anak-anak mereka.

 

 

 


Penuh Kehangatan

Momen jalan-jalan keluarga Juliana Mochtar bersama calon suami dan anak-anak terasa penuh kehangatan. Terlebih, dari momen itu terungkap Juliana terlihat sudah begitu dekat dengan dua anak yang diduga bakal jadi putra dan putri sambungnya.

 

 

 


Jalani Pemotretan

Tak saja jalan-jalan bersama, Juliana Mochtar dan calon suami juga sempat menjalani pemotretan. Menariknya, Juliana tak seperti calon pasangan suami istri lain yang memposting foto prewed romantis. Juliana justru memposting potret calon suami bersama anak.

 

 

 


Tampil Kompak

Dalam potret tersebut, calon suami Juliana Mochtar terlihat sudah dekat dan akrab dengan kedua putra sambungnya. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian formal. Sekilas, saking kompaknya mereka sudah terlihat bak bapak dan anak kandung saja.

 

 

 


Banjir Doa dan Dukungan

Tak saja foto suami dengan kedua anak Juliana Mochtar saja yang menarik perhatian. Foto Juliana bersama seorang gadis yang diduga calon putri sambungnya juga cukup curi perhatian. Pasalnya banyak yang menyebut Juliana dan gadis tersebut mirip. Selain itu, juga banyak doa dukungan yang mengalir untuk Juliana atas rencana pernikahannya.

Itulah sederet potret Juliana Mochtar yang baru saja umumkan rencana pernikahannya dengan seorang TNI. Semoga pernikahannya lancar ya!

 

 

 

 

Wajah Agnez Mo Disebut Oplas dan Aneh

Sempat Dituduh Oplas Sampai Dibilang Aneh, Intip 11 Foto Wajah Close Up Agnez Mo dengan Filter dan Makeup Berbeda

KapanLagi.com 2022-05-01 19:27:00
Sempat Dituduh Oplas Sampai Dibilang Aneh, Intip 11 Foto Wajah Close Up Agnez Mo dengan Filter dan Makeup Berbeda

Sempat dituduh oplas dan mengaku hanya pakai filter, baru-baru ini Agnez Mo memperlihatkan perbandingan wajahnya yang bisa berubah-ubah tergantung makeup.

Dengan bantuan MUA langganannya, Agnez bisa selalu tampil cantik dan flawless dengan berbagai riasan makeup sesuai mood maupun acara yang dihadirinya.

Lihat saja bagaimana pesona Agnez yang tampak bold dengan riasan makeup bronze dan heavy contouring ini.

Agnez yang memang suka tampil dengan kulit tanned memang selalu muncul dengan riasan makeup bronze, bulu mata tebal, dan winged eyeliner seperti ini.

Wajahnya juga bisa terlihat berbeda dan bikin pangling gara-gara filter yang ada di Instagram lho.

Contohnya saja adalah hasil screenshot video yang satu ini. Gara-gara foto ini lah netizen menduga kalau Agnez diam-diam melakukan oplas pada wajahnya.

Meski begitu, kamu juga bisa menemukan potret selfie lain Agnez dengan riasan makeup cerah seperti eyeshadow berwarna lilac dan sentuhan pink pada bagian pipi dan bibirnya.

Untuk membuat bibirnya terlihat lebih tebal bak efek lip filler, Agnez juga suka memakai lipstik dengan teknik overline agar tampak plump.

Sementara yang satu ini adalah potret wajah Agnez dengan riasan no makeup makeup yang membuktikan wajahnya tetap asli dan bukan hasil operasi plastik.

Sebelumnya Agnez juga sempat membagikan potret wajahnya saat baru saja selesai dirias untuk kebutuhan photoshoot majalah.

Seperti apapun riasan makeup-nya, Agnez selalu terlihat cantik dan sempurna. Kalau sudah begitu, look mana yang jadi favorit kamu? ;)

Ragil Mudik Ajak Suami Liburan Romantis

Potret Ragil Mahardika dan Suami Saat Liburan ke Bali, Romantis Nikmati Floating Breakfast Hingga Ketemu Fans

KapanLagi.com 2023-03-01 15:05:00
Potret Ragil Mahardika dan Suami Saat Liburan ke Bali, Romantis Nikmati Floating Breakfast Hingga Ketemu Fans

Potret Ragil dan suaminya, Frederik Vollert, sedang menikmati floating breakfast berdua.

Liburan kali ini, Ragil juga mengajak ibu, adik, dan adik iparnya. Kompak banget.

Selama berada di Bali, Ragil mengaku sering dipanggil dan diajak foto bareng oleh banyak orang. 

Salah satu fotonya bersama orang-orang yang menyebut mereka Ragil Lovers.

Ragil juga minta maaf jika tidak sempat menerima ajakan berfoto karena sudah ditunggu oleh guide.

Ini salah satu contohnya. Ia pun merasa berterima kasih sekali atas sambutan yang diterima olehnya.

Ragil dan suami pun juga berkesempatan menonton pertunjukkan tari kecak berdua.

Berfoto dengan orang-orang yang juga ada di lokasi tari kecak digelar. Ia memang disambut hangat.

Ragil mengaku menjadi turis di negara sendiri. Have fun ya!

Momen Nikita Willy Ajak Baby Izz Makan di Luar

11 Potret Nikita Willy Ajak Baby Izz Makan di Luar Pertama Kali, Hot Mama Tampil Stylish Sambil Tenteng Tas Popok Bayi

KapanLagi.com 2022-05-05 14:14:00
11 Potret Nikita Willy Ajak Baby Izz Makan di Luar Pertama Kali, Hot Mama Tampil Stylish Sambil Tenteng Tas Popok Bayi

Bertepatan dengan momen lebaran kali ini, baby Izz yang sebentar lagi genap berusia 1 bulan diajak makan bersama di luar untuk pertama kalinya.

Selain momen perdana baby Izz makan di luar, yang nggak kalah mencuri perhatian adalah penampilan sang bunda yang cantik paripurna setelah melahirkan.

Nikita Willy tampil stylish mengenakan blazer biru dan kacamata sambil mendampingi baby Izz di sepanjang perjalanan menuju restoran.

Kompakan dengan sang bunda, si kecil kelahiran 7 April 2022 yang terlelap di atas stroller ini juga pakai OOTD warna biru lho.

Menyandang gelar sebagai seorang ibu, fashion Nikita Willy mengalami sedikit pergeseran. Yang awalnya menenteng tas jinjing kini menggendong tas popok bayi.

Tapi tetap saja, Nikita Willy yang memang tampil fit karena rutin berolahraga tampil gorgeous bak adik kakak saat sedang menggendong baby Izz.

Indra Priawan yang selalu menjadi suami siaga juga nggak kalah stylish dari istri dan buah hatinya. Saat foto bersama, keluarga kecil mereka terlihat family goals banget.

Tetap stylish dan cantik paripurna meski sudah dikaruniai buah hati bikin Nikita Willy mendapat gelar hot mama dari netizen di media sosial.

Nikita Willy yang tak menggunakan jasa baby sitter kompak bergantian momong baby Izz dengan suami dan keluarga bahkan saat sedang makan di luar.

Dengan demikian, wanita kelahiran 29 Juni 1994 tersebut tetap bisa menikmati momen makan di luar pertama kalinya dengan baby Izz.

Masih sama seperti saat dalam perjalanan, baby Izz sendiri masih terlelap seakan tidak terganggu meski sedang berada di tempat umum.

Potret Anak Tutut Soeharto yang 3 Kali Gagal Nikah

Potret Lebaran Danty Rukmana Anak Tutut Soeharto yang 3 Kali Gagal Menikah, Bahagia

KapanLagi.com 2022-05-07 07:05:00
Potret Lebaran Danty Rukmana Anak Tutut Soeharto yang 3 Kali Gagal Menikah, Bahagia

Danty Rukmana (pojok kanan bawah) adalah anak Tutut Soeharto.

Danty mengalami kegagalan dalam pernikahannya sebanyak 3 kali, dan pernah ditipu oleh suaminya sendiri.

Danty kini hidup bahagia bersama keluarga besarnya. Lebaran lalu dihabiskan Danty bersama keluarga Tutut.

Danty mengalami 3 kali gagal dalam berumah tangga, namun ia tidak kapok menikah.

Inilah keluarga besar Tutut Soeharto dan Indra Rukmana. Semua kompak dan saling sayang.

Danty sangat dekat dengan keluarganya, termasuk dengan saudara iparnya.

Pada momen Lebaran ini, Annisa Trihapsari pun menyampaikan selamat pada Danty. Ia menyebut Danty anak cantiknya.

Selamat Idul Fitri, Danty dan keluarga. Semoga kembali fitri.

Tubuh Tika Panggabean Turun Puluhan Kilo!

Makin Langsing dan Segar di Usia 51 Tahun, Tika Panggabean Pede Berbikini - Turun Puluhan Kilo

KapanLagi.com 2023-03-03 22:05:00
Makin Langsing dan Segar di Usia 51 Tahun, Tika Panggabean Pede Berbikini - Turun Puluhan Kilo

Tika Panggabean sukses menurunkan berat badannya sejak melakukan pengaturan pola makan.

Sampai tahun 2021 lalu, berat badan Tika sudah turun lebih dari 25 kilogram. Sebelumnya, berat Tika lebih dari 100 kilogram.

Kini Tika sudah semakin langsing dan bebas bergerak. Namun Tika tetap rajin berolahraga dengan rutin.

Tika pun menjaga berat badannya agar tidak naik lagi dengan olahraga rutin. Jalan kaki menjadi salah satu rutinitasnya.

Tika juga sudah santai memakai baju terbuka yang memperlihatkan perut dan lengannya. Memakai bikini pun tidak masalah.

Di usia 51 tahun, Tika terlihat lebih segar dan bugar. Ia jauh lebih fit daripada sebelumnya.

Sekarang Tika semakin langsing dan tampak awet muda. Dengan baju begini, Tika seperti perempuan 20 tahun.

Ketika tampil bareng Project Pop, perubahan penampilan Tika terlihat begitu mencolok. Sangat berbeda dengan penampilannya beberapa tahun lalu.

Tika pun santai memakai bikini kala liburan di Bali. Kini ia santai memakai baju apapun.

Usia setengah abad bukan alasan untuk memiliki tubuh lebih langsing dan sehat. Tika sudah membuktikannya.

Gaya Ibu Sambung Verrell Bramasta Tuai Pujian

Simple Tapi Elegan, Potret Gaya Sederhana Ibu Sambung Verrell Bramasta yang Tuai Pujian Netizen - Bukan Sosok Sembarangan

KapanLagi.com 2022-04-29 13:30:00
Simple Tapi Elegan, Potret Gaya Sederhana Ibu Sambung Verrell Bramasta yang Tuai Pujian Netizen - Bukan Sosok Sembarangan

Inilah potret Sarni yang penampilannya disebut begitu sederhana dan jarang tersorot.

Dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, Sarni dikaruniai seorang anak yang bernama Elvano Arelian yang kini sudah beranjak besar.

Lewat Instagramnya, Sarni disebut punya padu padan fashion yang simpel tapi elegan. Make up wajah Sarni juga disebut begitu minimalis.

Berkat penampilan simple-nya, Sarni kerap disebut seumuran dengan Verrell dan Athalla. 

Meski kerap berpenampilan sederhana, ternyta Sarni bukan sosok sembarangan.

Sarni merupakan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari partai Gerindra. 

Berstatus ibu sambung bagi Verrell dan Athalla, Sarni sama sekali tak canggung dan akrab banget sama kedua anak Ivan Fadilla

Sarni memperlakukan Verrell dan Athalla  seperti dengan anak kandungnya sendiri. 

Natasha Willona yang sudah akrab dengan ibu sambung Verrell ini memanggilnya 'Bunda Sarni'.

Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Lewat kolom komentar, banyak netizen yang juga menjadikan gaya berpakaian Sarni sebagai inspirasi OOTD mereka.