'KKN DI DESA PENARI' Ada Versi Extended-nya!

Rilis 'KKN DI DESA PENARI' Versi Extended Pada Desember 2022, Produser Manoj Punjabi Targetkan Total 15 Juta Penonton!

KapanLagi.com 2022-10-10 22:21:00
Rilis 'KKN DI DESA PENARI' Versi Extended Pada Desember 2022, Produser Manoj Punjabi Targetkan Total 15 Juta Penonton!

Kapanlagi.com - Horor KKN DI DESA PENARI berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan membukukan total 9,2 juta penonton. Karena permintaan masyarakat, produser Manoj Punjabi siap merilis versi extended pada 29 Desember 2022.

Bila sebelumnya berdurasi dua jam lebih sepuluh menit, versi extended akan mendapat tambahan empat puluh menit adegan baru. Sehingga total durasi menjadi dua jam lima puluh menit.

"Versi baru ini kita bikin dua jam lima puluh menit. Saya belum pernah lihat ada extended version selama itu, jadi bisa dibayangkan kontennya sekaya apa. Kita ada buang adegan juga, jadi nggak hanya nambah," kata Manoj dalam jumpa pers di CGV Cinemas, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

(kpl/abs/dwn)


Jumlah Penonton Digabungkan

Bila film KKN DI DESA PENARI versi baru tayang pada akhir tahun nanti, jumlah penontonnya akan ditambahkan ke hasil sebelumnya. Manoj Punjabi pun sudah menargetkan total penonton sebanyak 15 juta.

"Jumlah penonton nanti kita gabungin. Ini bukan sekadar nambah penonton, kalau konten nggak sesuai ya nggak laku juga. Mudah-mudahan penonton balik, jangan hanya sampai total sepuluh juta. Mudah-mudahan lebih lagi, mudah-mudahan 15 juta," tambah Manoj.


Dua Adegan Ditambahkan

Ada beberapa adegan baru ditambahkan di film KKN DI DESA PENARI versi baru. Dua di antaranya adalah adegan Widya dengan ibunya, serta kedatangan keluarga Bima dan Ayu di desa.

"Yang paling banyak ditanya fans itu adegan Widya dan ibunya. Itu di naskah ada, cuma belum kita syuting. Begitu banyak permintaan mengenai extended, makanya langsung syuting adegan itu," kata Awi Suryadi selaku sutradara pada kesempatan yang sama.

"Lalu datangnya keluarga Ayu dan Bima. Kenapa itu ditanya, karena waktu hari syuting saya nggak tahu dari HP siapa, padahal kita ketat jaga kerahasiaannya, tapi ada yang bocorin footage itu, ngerekam adegan keluarga Ayu dan Bima datang. Yang ngikuti dari awal tahu kalau adegan itu ada, tapi kenapa nggak ada di film," tandas Awi.

'2045 Apa Ada Cinta' Hadirkan Drama Cinta Segitiga

Sinopsis '2045 APA ADA CINTA' Film yang Dibintangi Cinta Brian - Yasmin Napper, Kisahkan Romansa dan Konflik Cinta Segitiga

KapanLagi.com 2022-12-10 16:08:00
Sinopsis '2045 APA ADA CINTA' Film yang Dibintangi Cinta Brian - Yasmin Napper, Kisahkan Romansa dan Konflik Cinta Segitiga

Film 2045 APA ADA CINTA ini merupakan film besutan Indra Gunawan. Indra sendiri sebelumnya sudah duduk di kursi sutradara dalam film PELANGI TANPA WARNA.

Film yang mengangkat latar belakang zaman modern ini dibintagi oleh Yasmin Napper, Indah Kusuma, Cinta Brian, Roy Marten, Indra Aksa, Nino Fernandez, dan masih banyak lagi. 

Film dengan genre romantis ini menceritakan tentang kisah persahabatan antara Meara (Indah Kusuma) dan Renata (Yasmin Napper). 

Suatu hari, Renata membantu Meara mengerjakan tugas kuliah lalu ia bertemu seorang enterpreneur muda yang bernama Marshal, diperankan oleh Cinta Brian. Ia merupakan narasumber untuk tugas Meara yang posisinya menjadi Co-founder dari program Go Green.

Pertemuan singkat antara Marshal dan Meara ini membuat Meara jatuh hati pada Marshal. Meara pun meminta bantuan sahabatnya yaitu Renata yang handal dalam bidang teknologi untuk menjadi hacker untuk mencari tahu informasi lengkap tentang Marshal. 

Ternyata, Marshal sendiri suka dengan wanita cerdas dan berbakat seperti Renata. 

Sangat disayangkan, Meara yang sejak awal mengejar Marshal tetapi ternyata Marshal hanya menginginkan Renata.

Kisah cinta segitiga antar mereka akankah membuat persahabatan Meara dan Renata hancur? Buat yang penasaran jangan lupa tonton di Bioskop kesayangan KLovers karena sudah tayang sejak 1 Desember kemarin. 

Aliando Syarief Comeback di Film 'ARGANTARA'

8 Potret Para Pemeran Film 'ARGANTARA', Aliando Syarief dan Natasha Wilona Jadi Suami Istri!

KapanLagi.com 2022-10-02 21:08:00
8 Potret Para Pemeran Film 'ARGANTARA', Aliando Syarief dan Natasha Wilona Jadi Suami Istri!

Aktris cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini berperan sebagai Syera Jehani. Karakter Syera adalah gadis yang pintar dan berprestasi di sekolahnya, tetapi karena perjodohan tersebut membuatnya harus menikah muda. Diketahui Natasha Wilona juga memerankan karakter ibu hamil dalam film ARGANTARA.

Aktor Muhammad Ali Syarief atau dikenal dengan Aliando Syarief comeback ke dalam dunia akting setelah vakum beberapa waktu. Dalam film ARGANTARA ini Aliando berperan sebagai karakter Argantara atau Arga yaitu ketua geng motor yang dikenal trouble maker dan jago berkelahi. Arga yang akan menjadi suami dari Syera.

Teuku Rassya berperan sebagai seorang kapten basket yang menjadi incaran cewek-cewek di sekolahnya karena pintar dan juga keren. Ia memerankan karakter bernama Aldi, yang ternyata diam-diam memiliki perasaan kepada Syera. Tetapi ia memiliki suatu rahasia gelap yang masih menjadi misteri.

Annette Edoarda merupakan aktris sekaligus model kelahiran jakarta. Annette berperan sebagai Ghea dengan karakter cewek tomboy yang cuek, ceplas ceplos, dan juga galak. Ghea merupakan sahabat dari Syera yang memiliki sifat sangat perhatian.

Mengikuti terjun dalam dunia entertain dan akting, Fattah Syach merupakan anak dari aktor senior Attar Syach. Dalam film ini Fattah berperan sebagai Johan yang merupakan tangan kanan dari Argantara. Johan memiliki wajah tampan tetapi playboy dan tengil. Johan juga termasuk dalam geng Agberos.

Samudra Taylor merupakan pendatang dengan mengawali karir sebagai model. Aktor blasteran Australia ini berperan sebagai Andre yang memiliki sifat sabar, dewasa dibanding teman-temannya dan paling cool.

Aktor muda Jefan Nathanio memerankan karakter Aska yang merupakan sahabat dekat dari Argantara. Jefan Nathanio mengawali karir mulai dari tahun 2011 dan pernah memenangkan ajang Piala Maya pada tahun 2013 dengan kategori Aktor Cilik Terpilih.

Memiliki nama asli Renaldy Putra Ramadhana dan sekarang akrab dikenal Renald Ramadhan berperan sebagai Bara. Karakter antagonis yang arogan, pendendam dan tidak ingin terkalahkan oleh siapapun.

CEK TOKO SEBELAH 2 Siap Mengocok Perutmu!

Tayang 22 Desember 2022, Ernest Prakasa Sebut Film 'CEK TOKO SEBELAH 2' Siap Beri Kejutan

KapanLagi.com 2022-12-15 23:15:00
Tayang 22 Desember 2022, Ernest Prakasa Sebut Film 'CEK TOKO SEBELAH 2' Siap Beri Kejutan

Kapanlagi.com - Sutradara Ernest Prakasa baru saja menyelesaikan film yang merupakan sekuel dari film CEK TOKO SEBELAHCEK TOKO SEBELAH 2. Rencananya film ini akan tayang pada 22 Desember 2022 nanti di seluruh bioskop Indonesia.

Saat ditemui di Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Kamis (15/12) Ernest Prakasa mengatakan bahwa ada banyak kejutan yang menunggu para penikmat film tanah air lewat CEK TOKO SEBELAH 2. Ia pun menjelaskan bahwa Cek Toko Sebelah 2 akan menceritakan secara detail kisah dari para tokoh sebelum CEK TOKO SEBELAH 1.

(kpl/irf/sry)


Syuting di 2 Kota Berbeda

"Selain dari pada trailer tentu adegan geng Vincent yang diperankan Abdur dan permainan kartu koko Yohan salah satu hal yang ikonik karena sengaja kita tidak memunculkan banyak hal dalam trailer, dan di scene Bali yang juga tidak kita tonjolkan. Jadi kita syuting di dua tempat Jakarta dan Bali, ada banyak adegan di Bali yang belum kita tampilkan karena di trailer itu adalah mix karena mau nunjukin banyak hal tapi ada juga yang disimpen," ungkap Ernest Prakasa.

"Kalau nggak nonton sih tetap bakal ngerti konfliknya, karena di CTS 2 itu latar belakang tokoh tuh diceritain di sini, semua lengkap. Kalau nggak nonton yang satu mungkin gini lebih ke nggak bakal lengkap karena nggak ada momen nostalgia. Keseruan nostalgia CTS 1 akan lebih menyenangkan kalau nonton film pertama," lanjutnya.


Beberapa Tokoh Ganti Karakter

Ernest pun juga menambahkan bahwa konflik yang terkandung dalam alur cerita CEK TOKO SEBELAH 2 sudah dikembangkan. Karena hal ini, beberapa tokoh pun juga berganti karakternya.

"Perubahan karakter di CTS pastinya karena konflik berkembang. Sebelumnya sama papa sekarang sama pasangannya, terus ada Erwin nikah dan Yohan didesak punya anak," tukasnya.

LIKE & SHARE Hadir Dengan Berbagai Kontroversi

Sinopsis 'LIKE & SHARE', Film yang Sempat Menuai Kontroversi padahal Belum Rilis - Dibintangi oleh Arawinda Kirana dan Aurora Ribero

KapanLagi.com 2022-11-19 17:11:00
Sinopsis 'LIKE & SHARE', Film yang Sempat Menuai Kontroversi padahal Belum Rilis - Dibintangi oleh Arawinda Kirana dan Aurora Ribero

LIKE & SHARE menceritakan kisah dua gadis SMA yang bersahabat sangat dekat bernama Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawinda Kirana). Mereka memiliki kisah yang ingin didengar dan juga dirasakan oleh orang terdekatnya.

Kedua sahabat tersebut ingin mencoba banyak hal baru di masa remaja mereka. Hingga Lisa dan Sarah membuat video konten ASMR dan mengunggahnya melalui channel YouTube.

Persahabatan mereka diuji oleh berbagai masalah yang berdatangan. Lisa memiliki orang tua yang religius dan menentang Lisa untuk membuat konten ASMR lagi karena dianggap tidak bermanfaat.

Lisa diminta oleh orang tuanya untuk tidak berteman lagi dengan Sarah yang dianggap mempunyai kepribadian yang kurang baik. Tetapi Lisa tidak peduli dengan larangan sang ibu.

Begitupun Sarah yang diragukan oleh kakaknya karena dianggap membuat konten tidak jelas dan membuang waktu. Mereka berdua hanya bisa saling menguatkan dan yakin dapat melewati masalah sebesar apapun bersama-sama.

Hingga pada suatu hari, Lisa dan Sarah semakin mengeksplor banyak hal yang membuat mereka mencoba untuk menonton video yang tidak sepantasnya.

Lalu Sarah bertemu dengan seorang pria yang membuatnya nyaman dan jatuh hati. Pria tersebut 10 tahun lebih tua darinya yaitu 27 tahun, dan membuat Sarah terlena untuk melakukan pergaulan bebas.

Mengetahui sahabatnya telah berubah dan melakukan hal yang tidak sesuai, Lisa mencoba untuk menegur Sarah. Tetapi perdebatan muncul saat Sarah merasa perbuatannya tidak salah.

Hingga persahabatan mereka berdua menjadi bermasalah dan renggang. Lalu bagaimana kisah persahabatan mereka berdua? Saksikan LIKE & SHARE di Bioskop mulai 8 Desember!

Film ini sempat menuai kontroversi bukan hanya karena alur ceritanya, tapi juga karena adanya Arawinda Kirana yang disinyalir terlibat kasus perselingkuhan beberapa waktu lalu.

QORIN Hadir dengan Berbagai Teror Mencekam!

Sinopsis 'QORIN' Film yang Angkat Kisah Urban Legend, Teror Mencekam dan Bertubi dari Sosok Jin Menyerupai Manusia

KapanLagi.com 2022-11-26 11:15:00
Sinopsis 'QORIN' Film yang Angkat Kisah Urban Legend, Teror Mencekam dan Bertubi dari Sosok Jin Menyerupai Manusia

Film QORIN merupakan film Indonesia besutan dari Ginanti Rona dan diproduksi oleh IDN Pictures. Yang menarik, film ini mengangkat sentuhan urban legend.

Film ini memberi arti bahwa qorin merupakan salah satu sosok jin yang sudah melekat pada manusia sejak manusia tersebut dilahirkan hingga wafat nanti.

Film ini berkisah tentang Zahra (Zulfa Maharani), merupakan seorang santri yang hampir 6 tahun tinggal di asrama khusus putri. Zahra adalah santri teladan yang memiliki segudang prestasi dan ia juga patuh terhadap guru-gurunya. 

Suatu hari, Ustad Jaelani yang mengajak para santriwati melakukan ritual qorin atau ritual pemanggilan jin. Semua siswi pun mengikuti apa perintah dari gurunya itu.

Zahra tidak menyangka setelah menjalani tugas tersebut, ia mulai mendapatkan teror dan sering mengalami hal-hal mistis. Bahkan kejadian mencekam lainnya juga mulai menghantui kesehariannya.

Mulai dari situ, para siswi pun mengira bahwa ada suatu hal yang janggal dari gurunya. Di balik itu semua, ternyata memang benar bahwa Ustad Jaelani mempunyai rencana terselubung yang dapat membahayakan satu pesantren.

Film ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor kenamaan maupun pendatang baru Indonesia, seperti Aghniny Haque, Yusuf Mahardika, Zulfa Maharani, Dea Annisa, Putri Ayudya, Naimma Aljufri, Omar Daniel, dan masih banyak lagi.

Dengan bergenre religi berbalut horor, film ini menyuguhkan teror-teror yang sangat seram. Jangan lupa saksikan di bioskop pada 1 Desember 2022. 

THE BIG 4 Didaulat Sebagai Salah Satu Film Terbaik

Sinopsis 'THE BIG 4', Film Komedi Laga Pertama Timo Tjahjanto yang Dibintangi oleh Putri Marino hingga Abimana Aryasatya

KapanLagi.com 2022-11-26 23:09:00
Sinopsis 'THE BIG 4', Film Komedi Laga Pertama Timo Tjahjanto yang Dibintangi oleh Putri Marino hingga Abimana Aryasatya

Film THE BIG 4 ini merupakan film komedi laga pertama Timo Tjahjanto. Timo sendiri biasanya membuat film yang bergenre horror, seperti film PEREMPUAN BERGAUN MERAH, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT, dan masih banyak lagi.

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas yang terkenal seperti Putri Marino, Abimana Aryasatya, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel. 

Abimana Aryasatya sendiri memang cukup dikenal melalui aktingnya di deretan film laga. Sedangkan Arie Kriting sendiri adalah komika yang berhasil menyukseskan film ini dengan berbagai komedi yang menarik. 

Film besutan Timo ini bercerita tentang mantan pembunuh bayaran. Dimana terdapat perjalanan seorang detektif yang bernama Dina (Putri Marino) menyelidiki kematian ayahnya hingga ke sebuah pulau tropis.

Dina pun harus bekerja sama dengan para murid mendiang ayahnya, yaitu empat mantan pembunuh bayaran.

Film komedi laga ini akan menampilkan cerita yang segar, seru, dan menarik. THE BIG 4 juga tidak takut untuk menampilkan elemen keberanian dan ledakan seperti bom dalam aksi dari film ini. 

Sebuah pembunuhan di sini dapat mempertemukan mereka untuk mengungkapkan kebenaran. 

Dengan berbagai adegan laga yang eksklusif akan ditampilkan pada 15 Desember mendatang di Netflix. Jangan lupa ditonton!

Ritual Sekte Horor di TUMBAL KANJENG IBLIS

Sinopsis ‘TUMBAL KANJENG IBLIS' Film Horor Perdana Sheryl Sheinafia, Kisahkan Teror Bertubi Akibat Ritual Sekte Penyembah Iblis

KapanLagi.com 2022-11-26 18:10:00
Sinopsis ‘TUMBAL KANJENG IBLIS' Film Horor Perdana Sheryl Sheinafia, Kisahkan Teror Bertubi Akibat Ritual Sekte Penyembah Iblis

TUMBAL KANJENG IBLIS menjadi debut film horor perdana untuk aktris sekaligus penyanyi Sheryl Sheinafia. Sheryl sendiri sebelumnya sudah pernah berakting apik sebagai pemeran utama dalam film BEBAS.

Film ini mengangkat tentang kisah suatu aliran atau sekte penyembahan yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia.

TUMBAL KANJENG IBLIS menceritakan tentang sebuah kelompok aliran sesat yang diketahui menyembah sosok Kanjeng Iblis.

Perkumpulan sekte tersebut memiliki simbol misterius dan rutin melakukan ritual pemujaan, dengan kalimat mantra berbunyi, “Sirep, Sirep, Sirep”.

Akibat dari menyembah kanjeng iblis adalah munculnya berbagai teror yang menyerang banyak orang hingga menjadi tumbal.

Teror tersebut menelan banyak korban, dari kerasukan hingga nyawa mereka pun satu per satu melayang.

Setelah banyaknya korban yang berjatuhan, sosok Kanjeng Iblis masih belum juga terlihat wujudnya.

Lalu sebenarnya apa yang terjadi dan siapakah sosok Kanjeng Iblis tersebut? Saksikan film TUMBAL KANJENG IBLIS yang akan tayang 22 Desember 2022!

Kisah Cinta Romantis & Manis di NAGIH JANJI CINTA

Simak Fakta dan Sinopsis Film 'NAGIH JANJI CINTA', Terhalang Restu Karena Tradisi

KapanLagi.com 2022-11-02 13:12:00
Simak Fakta dan Sinopsis Film 'NAGIH JANJI CINTA', Terhalang Restu Karena Tradisi

Film NAGIH JANJI CINTA merupakan film besutan Riski Balki.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Bagas (Irzan Faiq) dan Ajeng (Marsha Aruan) yang terhalang oleh perbedaan kasta dalam tradisi mereka.

Bagas tidak tahu bahwa Ajeng merupakan wanita dari kalangan ningrat yang merupakan putri dari R.M Cokrodiningrat (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah).

Bagas sendiri merupakan pria yang berasal dari kalangan bawah. Orang tuanya bekerja sebagai seorang petani. 

Bagas sangat mencintai Ajeng. Namun sebab perbedaan kasta, Bagas mendapat penolakan dari kedua orang tua Ajeng. 

Faktanya, film produksi PIM Pictures ini melakukan beberapa pengambilan gambar di daerah Solo. Beberapa adegan dalam film ini juga akan memperlihatkan keindahan- keindahan di daerah Solo. 

Mulai dari Museum Tumurun, Alun - alun Surakarta, Keraton Surakarta, Taman Balekambang, Pasar Gede, dan masih banyak lagi. 

Buat KLovers yang gak sabar melihat romansa, tawa, serta indahnya Solo, jangan lupa tonton film NAGIH JANJI CINTA di bioskop Tanah Air pada 8 Desember 2022!