Choi Hyun Wook Viral Lewat TWENTY FIVE TWENTY ONE

8 Potret Choi Hyun Wook, Pemeran Moon Ji Woong di Drakor 'TWENTY FIVE TWENTY ONE' yang Nggak Kalah Ganteng dari Nam Joo Hyuk

KapanLagi.com 2022-04-06 10:53:00
8 Potret Choi Hyun Wook, Pemeran Moon Ji Woong di Drakor 'TWENTY FIVE TWENTY ONE' yang Nggak Kalah Ganteng dari Nam Joo Hyuk

Inilah sosok Choi Hyun Wook, rising actor yang memerankan karakter Moon Ji Woong dalam drama TWENTY FIVE TWENTY ONE.

Berhasil mencuri hati para penonton, Choi Hyun Wook tidak hanya tampan dan menawan namun juga punya kemampuan akting yang keren meski statusnya masih pendatang baru.

Di usianya yang masih 20 tahun, Choi Hyun Wook baru membintangi 4 judul drama. Sebelum TWENTY FIVE TWENTY ONE, ia sempat jadi figuran di drakor TAXI DRIVER hingga JIRISAN.

Ia pun resmi memulai peran yang cukup penting dalam drakor RACKET BOYS dengan memainkan karakter Na Woo Chan.

Kini Choi Hyun Wook mulai berada di puncak kariernya. Bahkan banyak penonton drakor TWENTY FIVE TWENTY ONE yang bilang kalau pesonanya nggak kalah dari Nam Joo Hyuk yang seorang senior.

Banyak di antara yang memuji penampilan hingga chemistry yang dipamerkan Choi Hyun Wook dengan Bona WJSN di drama ini.

Lewat akun Instagram-nya, pria kelahiran 30 Januari 2002 itu juga sempat membagikan potret saat menerima banyak dukungan di lokasi syuting, termasuk kiriman coffee truck ini.

Wah, makin nggak sabar deh ya menantikan seperti apa aksi keren Choi Hyun Wook di proyek selanjutnya? ;)

Moon Sang Min Terlihat Dingin tapi Menggemaskan

11 Potret Rising Actor Korea Selatan yang Paling Populer dan Bakal Terus Bersinar di Sepanjang Tahun 2023

KapanLagi.com 2023-02-17 22:50:00
11 Potret Rising Actor Korea Selatan yang Paling Populer dan Bakal Terus Bersinar di Sepanjang Tahun 2023

Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2022 kemarin ada sederet nama aktor Korea Selatan yang mendapat predikat Rising Star. Bukan hanya karena visualnya yang tampan dan penampilan stylish dan menawan, namun juga gara-gara kemampuan akting mereka yang begitu luar biasa dalam drama.

Nggak heran jika wajah-wajah mereka tampak sering muncul dalam drama Korea sepanjang tahun kemarin. Sebut saja Park Solomon yang langsung populer berkat serial ALL OF US ARE DEAD hingga  Lee Jae Wook yang kariernya meledak karena drama ALCHEMY OF SOULS.

Selain mereka, ada sederet nama lain yang nggak kalah populer dan digadang-gadang bakal terus bersinar di sepanjang tahun 2023 ini. Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini! ;)

(kpl/sry)


Choi Hyun Wook

Yang pertama ada Choi Hyun Wook yang sukses mencuri perhatian berkat karakter kerennya dalam drama TWENTY FIVE TWENTY ONE dan WEAK HERO CLASS 1. Termasuk aktor rookie, ia membuktikan kalau dirinya benar-benar punya bakat bermain peran yang nggak kalah dari para seniornya.

Sukses menjadi salah satu rising actor Korea Selatan yang paling populer, nggak heran jika Choi Hyun Wook menerima banyak tawaran photoshoot hingga drama baru. Berdasarkan info yang beredar, ia bahkan masuk ke dalam jajaran cast serial D.P. season 2 bersama Jung Hae In, Son Seok Su, dan masih banyak lagi.


Moon Sang Min

Salah satu rookie actor yang juga berhasil populer di sepanjang tahun 2022 kemarin adalah Moon Sang Min. Memerankan karakter penting dalam drama UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA, ia berhasil membuat fans langsung jatuh cinta.

Meski terlihat dingin dalam drama, aktor kelahiran tahun 2000 ini sebenarnya sangat menggemaskan di dunia nyata. Buat kamu yang sudah merindukan aktingnya di layar kaca tenang dulu, bulan Maret nanti ia akan kembali membintangi drama dengan genre thriller scifi bertajuk DUTY AFTER SCHOOL.

DUTY AFTER SCHOOL merupakan drama yang bercerita tentang perjuangan melawan alien yang tiba-tiba muncul dan memakan banyak korban. Siswa kelas 2 hingga 3 SMA yang harusnya memikirkan ujian nasional mendadak bertugas untuk membantu militer Korea untuk perang melawan alien. Hayo, siapa yang sudah nggak sabar?


Na In Woo

Meski sudah bukan lagi rookie, karier Na In Woo benar-benar bersinar di sepanjang tahun 2022 kemarin. Namanya bahkan semakin populer berkat 3 drama terbaru yang dibintanginya mulai dari JINXED AT FIRST, CLEANING UP, hingga THE GOLDEN SPOON.

Tahun ini, Na In Woo digadang-gadang akan kembali sukses dan mencuri hati para penonton setia drama Korea. Pasalnya ia telah didapuk menjadi bintang utama untuk drakor I'VE BEEN WAITING FOR YOU FOR A LONG TIME bersama aktris cantik Kim Ji Eun.


Byeon Woo Seok

Gara-gara film 20TH CENTURY GIRL, popularitas Byeon Woo Seok begitu meroket di sepanjang tahun 2022 kemarin. Sukses bikin para penonton baper hingga susah move on, ia bahkan sudah menerima banyak proyek baru. Selain drakor STRONG GIRL NAM-SOON, film terbarunya yang bertajuk SOUL MATE juga akan segera tayang pada bulan Maret ini.


Lee Jae Wook

Ganteng dan jago akting, Lee Jae Wook selalu memerankan karakter yang disukai para penonton. Benar saja, kariernya pun langsung meroket saat ia membintangi drama ALCHEMY OF SOULS hingga season ke-2.

Sukses menjadi rising actor yang paling populer dan dinanti-nanti, Lee Jae Wook tak lama lagi juga akan menggelar acara fanmeeting di Jakarta. Soal proyek drama di masa depan, hingga saat ini agensi Lee Jae Wook memang belum membuat pengumuman apapun, namun aktor ini diduga akan terus bersinar di tahun 2023.


Bae In Hyuk

Membintangi 3 drama di sepanjang tahun 2022, nama Bae In Hyuk semakin populer berkat perannya dalam drakor CHEER UP dan UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA. Ia bahkan juga sempat menjadi cast untuk film DITTO yang tayang pada November 2022 lalu.

Menjadi wajah baru yang disukai para penonton, nggak heran jika namanya disebut-sebut akan menjadi salah satu rising actor yang bakal terus bersinar di tahun ini. Gimana menurut kamu? ;)


Kang Hoon

Meski bukan aktor pendatang baru, Kang Hoon semakin populer karena membintangi drakor LITTLE WOMEN. Untuk tahun 2023 saja, ia sudah menjadi cast untuk dua judul drama yakni INTO YOUR TIME dan ROMANTIC GUEST HOUSE. Kebayang kan gimana reaksi para fans saat melihatnya? ;)


Park Solomon

Aktor blasteran Korea-Uzbekistan, Park Solomon atau yang juga dikenal dengan nama Lomon sukses menjadi salah satu aktor Korea yang paling populer selama tahun 2022 kemarin. Kemunculannya di ALL OF US ARE DEAD membuat dirinya viral dan digilai para fans.

Belum lama ini ia juga sukses mencuri perhatian berkat akting kerennya dalam drakor REVENGE OF OTHERS. Tahun 2023 ini ia akan kembali bersinar karena season 2 ALL OF US ARE DEAD bakal segera tayang.


Kim Min Kyu

Sebelum viral gara-gara drakor BUSINESS PROPOSAL, Kim Min Kyu sudah membintangi sederet drama populer. Sebut saja SNOWDROP, NEVERTHELESS, SO I MARRIED THE ANTI-FAN, BACKSTREET ROOKIE, BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE, dan masih banyak lagi.

Aktor yang juga jago bernyanyi ini rupanya kembali mendapat peran utama untuk drama on-going THE HEAVENLY IDOL. Nggak heran jika ia digadang-gadang akan terus bersinar di tahun 2023 ini.


Kim Young Dae

Populer sejak membintangi drama PENTHOUSE, nama Kim Young Dae terus menjadi bahan perbincangan di sepanjang tahun 2022 kemarin. Terlebih ia juga terus memainkan karakter utama untuk dua judul drama, SH**TING STARS dan THE FORBIDDEN MARRIAGE.

Cocok memainkan karakter dalam drama modern dan juga saeguk, Kim Young Dae digadang-gadang akan kembali populer di tahun 2023 ini. Terlebih ia juga dikenal punya visual setampan idol K-Pop. Sepakat? ;)


Nam Yoon Su

Jadi, siapa yang sudah nggak sabar menantikan proyek terbaru aktor ganteng yang mengawali kariernya sebagai model ini? ;)

Na In Woo Bintangi 3 Drama Populer di Tahun 2022

9 Potret Na In Woo yang Langganan Main Drama Korea Bergenre Sejarah, Super Ganteng Pas Nggak Pakai Hanbok

KapanLagi.com 2021-03-23 12:12:00
9 Potret Na In Woo yang Langganan Main Drama Korea Bergenre Sejarah, Super Ganteng Pas Nggak Pakai Hanbok

Na In Woo menampilkan pesona yang berbeda saat nggak pakai hanbok. Pemilik nama asli Na Jong Chan yang memiliki tinggi badan 187 cm ini menjulang sampai memiliki julukan tiang listrik.

Dalam kehidupan sehari-hari, Na In Woo memancarkan pesona oppa dengan gaya khas cowok-cowok di drama Korea. Sebagai informasi, Na In Woo debut akting tahun 2015 dalam drama SHINE OR GO CRAZY.

Na In Woo juga bikin terpesona saat pakai baju santai dengan paduan hoodie, celana jeans dan sepatu sneakers. Saat tampil seperti ini, jadi berasa dekat dan boyfriend material banget.

Selain menjadi aktor, Na In Woo juga jadi model iklan produk kecantikan. Na In Woo dalam iklan tersebut bikin berandai-andai kalau aktor ganteng ini cocok memerankan karakter dokter.

Na In Woo memang cowok yang serba bisa. Di akun Instagram-nya, Na In Woo sering mengunggah foto dan video dirinya main gitar. Aktor kelahiran 17 September 17 1994 ini juga jago nyanyi lho.

Dalam kehidupan sehari-hari, Na In Woo dikenal sebagai sosok yang supel dan ramah pada semua orang. Terlihat dari senyumannya yang cerah dan manis, dijamin sukses bikin meleleh.

Sosok Na In Woo yang tinggi menjulang membuatnya seakan jauh dari kata aegyo. Tapi ketika aktor lulusan Dankook University ini melakukan aegyo, damage yang ditimbulkan nggak ada obat.

Banyak juga yang bilang kalau Na In Woo mirip dengan aktor Gong Myung yang sama-sama lahir di tahun 1994. Seperti apa jadinya ya kalau keduanya terlibat dalam proyek yang sama?

Saat ini Na In Woo sedang syuting untuk drama HER BUCKET LIST bersama Kim So Hye. Siapa nih KLovers yang sudah nggak sabar menonton akting Na In Woo sebagai karakter yang berbeda?

Byeon Woo Seok Populer Berkat 20TH CENTURY GIRL

Potret Visual Byeon Woo Seok '20TH CENTURY GIRL' di ELLE Korea, Gantengnya Bikin Meleyot & Susah Move On!

KapanLagi.com 2022-10-28 23:01:00
Potret Visual Byeon Woo Seok '20TH CENTURY GIRL' di ELLE Korea, Gantengnya Bikin Meleyot & Susah Move On!

Bintang film 20TH CENTURY GIRL seperti Byeon Woo Seok, Kim Yoo Jung, dan dua cast lainnya baru saja menjalani pemotretan bersama majalah Elle Korea. Memamerkan chemistry sempurna, netizen pun dibuat salfok dengan visual Byeon Woo Seok yang bikin meleyot.

Yup, dalam sesi pemotretan solo yang juga baru dirilis oleh Elle Korea, pemeran karakter Poong Woon Ho itu memancarkan visual sempurna yang dengan mudah membuat para fansnya histeris.

Dengan kiprahnya sebagai seorang model sebelum terjun ke dunia akting, berpose di depan kamera tentu menjadi hal yang sangat mudah bagi Byeon Woo Seok.

Model-aktor yang sebentar lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 31 Oktober mendatang ini tidak hanya terlihat tampan dan stylish, namun juga mencuri perhatian dengan kaki panjangnya.

Dengan tinggi badan mencapai 189 cm, nggak heran jika Byeon Woo Seok terlihat cocok mengenakan outfit apapun. Terlebih saat berdandan dengan konsep boyfriend material seperti yang satu ini.

Nggak perlu banyak gaya, cukup dengan melamun sambil memamerkan senyum manisnya, Byeon Woo Seok sudah bisa membuat para wanita meleyot hingga susah move on.

Casual dan sporty look yang satu ini tentu saja membuat Byeon Woo Seok seakan bisa dimiliki dan digapai dengan mudah. Cocok banget jadi bahan halu para fans. :')

Meski terlihat manis dengan senyumnya, para penonton 20TH CENTURY GIRL tentu masih bisa melihat dengan jelas tatapan melankolis Byeon Woo Seok yang membuat kita teringat dengan ending film yang cukup bikin patah hati.

Jadi, siapa nih di antara kamu yang berhasil dibuat jatuh cinta dengan karakter Poong Woon Ho hingga susah move on sampai sekarang? ;)

Lee Jae Wook Diperkirakan Bakal Bersinar di 2023

Profil Lee Jae Wook yang Bakal Gelar Fanmeeting di Jakarta, Berbakat Sejak Debut - Kini Makin Ganteng & Bersinar

KapanLagi.com 2023-02-08 17:58:00
Profil Lee Jae Wook yang Bakal Gelar Fanmeeting di Jakarta, Berbakat Sejak Debut - Kini Makin Ganteng & Bersinar

Inilah potret Lee Jae Wook yang baru-baru ini menikmati liburan serunya bersama Shin Seung Ho di Thailand. Kedua bintang drakor ALCHEMY OF SOULS ini tampak asyik mirror selfie sambil bertelanjang dada.

Tak segan memamerkan tubuhnya yang berotot, Lee Jae Wook bahkan membagikan fotonya saat berada di dalam kolam renang. Tak pelak fans langsung histeris dibuatnya.

Kerja sambil liburan, diketahui belum lama ini Lee Jae Wook memang menggelar fanmeeting di Bangkok, Thailand. Ini menjadi agenda 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING yang sebentar lagi juga digelar di Jakarta.

Sebelum populer berkat drakor ALCHEMY OF SOULS, Lee Jae Wook sendiri memulai debutnya sebagai pemeran Marco Han di MEMORIES OF THE ALHAMBRA. Kemunculannya itu dengan cepat membuat penonton menyadari kalau dirinya benar-benar berbakat dan seorang monster rookie.

Terbukti, tak lama setelah itu ia langsung mendapatkan peran penting dalam drama-drama terpopuler seperti SEARCH: WWW dan EXTRAORDINARY YOU. Hingga pada akhirnya ia pun menjadi peran utama untuk pertama kalinya dalam drakor DO DO SOL SOL LA LA SOL dengan lawan main Go Ara.

Selain membintangi drakor-drakor populer, Lee Jae Wook juga sudah main film layar lebar sejak awal kariernya. Hingga saat ini tercatat ia masih membintangi satu judul film berupa BATTLE OF JANGSARI.

Semakin bersinar terutama dalam 3 tahun terakhir, nama Lee Jae Wook sudah mendunia. Ia juga bergabung dengan agensi C-JeS Entertainment yang di dalamnya ada banyak aktor berbakat seperti Ryu Jun Yeol, Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Kwon Na Ra, hingga aktris senior Ra Mi Ran.

Sukses di dunia akting membuat namanya juga dilirik beberapa brand besar. Hingga saat ini, ia sudah menjadi model untuk banyak brand seperti Prada, Lancome, Dior, Nike, Armani, Fendi, dan masih banyak lagi.

Meski bukan aktor yang berangkat dari dunia modeling, kamu nggak bisa meremehkan pesona Lee Jae Wook. Dengan visual dan tubuhnya yang tinggi bak model, ia pun terlihat profesional saat di depan kamera.

Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang sudah nggak sabar untuk segera menonton Lee Jae Wook secara langsung di acara fanmeeting pada tanggal 25 Februari mendatang? ;)

Bae In Hyuk Terkenal Lewat Web Series XX

FOTO: Kenalkan Bae In Hyuk, Aktor Rookie Ganteng yang Makin Terkenal Lewat Web Series 'XX'

KapanLagi.com 2020-02-14 19:13:00
FOTO: Kenalkan Bae In Hyuk, Aktor Rookie Ganteng yang Makin Terkenal Lewat Web Series 'XX'

Faktanya, drama XX ini bukanlah drama pertamanya. Pada tahun 2019, ia pernah membintangi web drama WHO KISSED ME.

Banyak yang mengatakan kalau dia memiliki visual perpaduan antara Yoon Do Joon Highlight dan aktor Lee Jae Wook. Menurutmu, apa yang membuat mereka mirip?

Tampil dengan busana kasual In Hyuk nampak makin menawan. Setuju kalau dia bakal jadi aktor bersinar di tahun ini?

Berperan sebagai bartender ia nampak keren berfoto dengan latar belakang meja bar. Gantengnya jadi bikin mabuk kepayang.

Aktor ganteng ini merupakan kelahiran 4 April 1998. Saat ini usianya adalah 21 tahun.

Di usianya yang masih muda, tentu bakat aktingnya tak bisa diragukan. Ia pun sukses dikenal publik setelah membintangi dua drama.

Memegang buket bunga, Bae In Hyuk nampak manis dan imut. Siapa yang tak terpikat dengan pesona aktor ganteng satu ini?

Bae In Hyuk memiliki tinggi 178 cm. Dengan usianya yang masih 21 tahun ia tergolong pria yang semampai.

Berfoto dengan Hani EXID, keduanya nampak serasi. Terbukti akting mereka yang sukses membuat para fans baper.

Bae In Hyuk dikenal dengan akting serta visualnya yang menawan. Semoga di tahun 2020 ini dia bisa semakin sukses dan terkenal, ya!

Kang Hoon Bakal Bintangi 2 Drama Top di 2023

9 K-Drama yang Usung Kim Kang Hoon sebagai Masa Kanak-Kanak Main Lead, Aktingnya Selalu Total

KapanLagi.com 2021-06-16 08:56:00
9 K-Drama yang Usung Kim Kang Hoon sebagai Masa Kanak-Kanak Main Lead, Aktingnya Selalu Total

Kapanlagi.com - Buat penggemar K-Drama, mungkin sudah nggak asing dengan Kim Kang Hoon. Usianya memang baru belasan tahun, tapi bintang RACKET BOYS ini sudah membintangi puluhan drama ngetop. Kebanyakan memerankan masa kecil pemeran utamanya, tapi kualitas aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Yuk, intip beberapa judul ini.

Di drama yang rilis tahun 2017 ini, Kim Kang Hoon memerankan masa kecil Kim Sung Ryeong (Nam Goong Min). sempat jadi juara berhitung di televisi nasional, Kim Sung Ryeong menjadi akuntan berbakat yang punya cita-cita ingin pindah ke Denmark.

Nama Kim Kang Hoon mulai naik daun setelah memerankan masa anak-anak Eugene Choi (Lee Byung Hun) di drama MR. SUNSHINE. Drama kolosal ini sukses meraih rating tinggi dan menyabet banyak penghargaan, lho.

Kali ini Kim Kang Hoon memerankan masa kecil Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) yang tumbuh sebagai penulis berbakat kepala editor termuda di kantor penerbitan buku. Menceritakan kisah cintanya dengan Kang Dan Yi (Lee Na Young), ini drama romcom pertama buat Lee Jong Suk, lho.

Memerankan peran anak-anak buat sederet aktor ganteng, Kim Kang Hoon melengkapi perjalanan karirnya sebagai Goo Chang Sung (Yeon Jin Goo) muda. Tumbuh dewasa sebagai cowok ganteng dan cerdas, ia terpaksa menerima pekerjaan sebagai asisten manager untuk hotel mistis yang dikelola Jang Man Wol (IU).

Berperan dalam drama sageuk, Kim Kang Hoon memerankan masa kecil Nam Seon Ho, karakter yang diusung Woo Do Hwan. Sejak kecil berteman dengan Seo Hwi (Yang Se Jong), keduanya terlibat perselisihan di latar Dinasti Joseon.

Tahun 2020 seakan jadi tahun keemasan Kim Kang Hoon, dengan beberapa judul yang tayang di momen yang hampir bersamaan. Kali ini, aktor cilik kelahiran 7 Juni 2009 ini menjadi versi anak-anak Goo Do Kyung, yang diperankan Lim Ju Hwan. Duh, diapit 2 cowok ganteng!

Drama fenomenal di tahun 2020 ini dibintangi Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San dan Kim Seon Ho sebagai Ji Pyeong. Keduanya memperebutkan cinta Seo Dal Mi(Bae Suzy) sekaligus mengejar mimpinya. Di START-UP, Kim Kang Hoon pun didapuk sebagai masa kecil Nam Do San.

sempat diwarnai beberapa kontroversi, MR QUEEN sukses meraih rating tinggi. memerankan Cheoljong (Kim Jung Hyun), didapuk Kim Kang Hoon sebagai masa kecil raja yang sejak kecil ditakdirkan bertemu dengan calon permaisurinya.

Dibintangi Lee Seung Gi sebagai Jeong Ba Reum, Kim Kang Hoon pun ikut membintangi drama MOUSE, sebagai masa muda Jeong Ba Reum yang menyimpan rahasia kelam. Totalitas aktingnya!

Muda dan multitalenta, Kim Kang Hoon terus melesat dengan menyabet penghargaan dan membintangi drakor terbaru. Semoga bisa jadi inspirasimu untuk terus berkarya.

(kpl/eth/jef)

Park Solomon Aktor Blasteran Korea-Uzbekistan

9 K-Drama yang Usung Kim Kang Hoon sebagai Masa Kanak-Kanak Main Lead, Aktingnya Selalu Total

KapanLagi.com 2021-06-16 08:56:00
9 K-Drama yang Usung Kim Kang Hoon sebagai Masa Kanak-Kanak Main Lead, Aktingnya Selalu Total

Kapanlagi.com - Buat penggemar K-Drama, mungkin sudah nggak asing dengan Kim Kang Hoon. Usianya memang baru belasan tahun, tapi bintang RACKET BOYS ini sudah membintangi puluhan drama ngetop. Kebanyakan memerankan masa kecil pemeran utamanya, tapi kualitas aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Yuk, intip beberapa judul ini.

Di drama yang rilis tahun 2017 ini, Kim Kang Hoon memerankan masa kecil Kim Sung Ryeong (Nam Goong Min). sempat jadi juara berhitung di televisi nasional, Kim Sung Ryeong menjadi akuntan berbakat yang punya cita-cita ingin pindah ke Denmark.

Nama Kim Kang Hoon mulai naik daun setelah memerankan masa anak-anak Eugene Choi (Lee Byung Hun) di drama MR. SUNSHINE. Drama kolosal ini sukses meraih rating tinggi dan menyabet banyak penghargaan, lho.

Kali ini Kim Kang Hoon memerankan masa kecil Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) yang tumbuh sebagai penulis berbakat kepala editor termuda di kantor penerbitan buku. Menceritakan kisah cintanya dengan Kang Dan Yi (Lee Na Young), ini drama romcom pertama buat Lee Jong Suk, lho.

Memerankan peran anak-anak buat sederet aktor ganteng, Kim Kang Hoon melengkapi perjalanan karirnya sebagai Goo Chang Sung (Yeon Jin Goo) muda. Tumbuh dewasa sebagai cowok ganteng dan cerdas, ia terpaksa menerima pekerjaan sebagai asisten manager untuk hotel mistis yang dikelola Jang Man Wol (IU).

Berperan dalam drama sageuk, Kim Kang Hoon memerankan masa kecil Nam Seon Ho, karakter yang diusung Woo Do Hwan. Sejak kecil berteman dengan Seo Hwi (Yang Se Jong), keduanya terlibat perselisihan di latar Dinasti Joseon.

Tahun 2020 seakan jadi tahun keemasan Kim Kang Hoon, dengan beberapa judul yang tayang di momen yang hampir bersamaan. Kali ini, aktor cilik kelahiran 7 Juni 2009 ini menjadi versi anak-anak Goo Do Kyung, yang diperankan Lim Ju Hwan. Duh, diapit 2 cowok ganteng!

Drama fenomenal di tahun 2020 ini dibintangi Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San dan Kim Seon Ho sebagai Ji Pyeong. Keduanya memperebutkan cinta Seo Dal Mi(Bae Suzy) sekaligus mengejar mimpinya. Di START-UP, Kim Kang Hoon pun didapuk sebagai masa kecil Nam Do San.

sempat diwarnai beberapa kontroversi, MR QUEEN sukses meraih rating tinggi. memerankan Cheoljong (Kim Jung Hyun), didapuk Kim Kang Hoon sebagai masa kecil raja yang sejak kecil ditakdirkan bertemu dengan calon permaisurinya.

Dibintangi Lee Seung Gi sebagai Jeong Ba Reum, Kim Kang Hoon pun ikut membintangi drama MOUSE, sebagai masa muda Jeong Ba Reum yang menyimpan rahasia kelam. Totalitas aktingnya!

Muda dan multitalenta, Kim Kang Hoon terus melesat dengan menyabet penghargaan dan membintangi drakor terbaru. Semoga bisa jadi inspirasimu untuk terus berkarya.

(kpl/eth/jef)

Kim Min Kyu Booming Berkat Drama BUSINESS PROPOSAL

Drama Terbaru Kim Min Kyu, Ini Sinopsis Drakor THE HEAVENLY IDOL Beserta Jadwal Tayangnya

KapanLagi.com 2023-02-16 13:22:00
Drama Terbaru Kim Min Kyu, Ini Sinopsis Drakor THE HEAVENLY IDOL Beserta Jadwal Tayangnya

Kapanlagi.com - Tahun 2023 ini ada banyak sekali drama Korea yang bisa jadi hiburan, salah satunya yang sedang menarik perhatian ada drakor THE HEAVENLY IDOL yang diperankan oleh aktor tampan Kim Min Kyu.

Ya, dalam drama ini, oppa Min Kyu berperan sebagai pendeta hingga idol sekaligus loh. Drama yang mengusung tema fantasi ini akan menjadi sebuah hiburan bagi KLovers di tahun 2023 yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, bagi KLovers yang ingin nonton, berikut ini sinopsis drakor THE HEAVENLY IDOL, beserta jadwal tayang dan juga daftar para pemainnya. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

(kpl/gen/dhm)


Sinopsis Drakor THE HEAVENLY IDOL

Nah, bagi KLovers yang belum nonton drakor THE HEAVENLY IDOL, maka wajib banget baca sinopsisnya. Drama Korea satu ini merupakan salah satu drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul The Holy Idol. Dan menjadi drama Korea yang menarik perhatian penggemar. Berikut ini sinopsis lengkap drakor THE HEAVENLY IDOL yang diperankan oleh Kim Min Kyu tersebut:

Pontifex Lembrary seorang pendeta Agung atau perwakilan Tuhan yang dianggap memiliki kekuatan ilahi paling kuat yang pernah ada. Pada saat ia melakukan sebuah misi dan bertarung melawan iblis, sosok Pontifex Lembrary ini dibuat berpindah ke dunia lain. Dalam dunia ia tidak sengaja merasuki tubuh Woo Yeon Woo, yang merupakan anggota idol grup K-Pop bernama Wild Animal yang tidak populer.

Grup ini telah bersama selama 3 tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kurang sukses. Dan 9 jam kemudian, sosok Pontifex Lembrary atau Woo Yeon Woo harus tampil di salah satu acara musik. Dan saat musik mulai diputar, Pontifex Lembrary yang berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo berteriak, hingga pertunjukan siaran langsung tersebut gagal dan menarik banyak perhatian.

Karena kejadian ini, sosoknya dan idol grup K-Pop Wild Animal ini pun menjadi populer. Hingga Pontifex Lembrary kini harus terbiasa dengan kehidupan sebagai anggota grup idola. Namun, ia juga harus menghadapi berbagai masalah, seperti berurusan dengan kelompok agama aneh hingga setan. selain itu, kisah cinta pun nggak terlewatkan dalam drama ini tentunya. Hingga membuat drakor THE HEAVENLY IDOL ini jadi drama yang sayang banget untuk dilewatkan.

 

 


Jam Tayang Drakor THE HEAVENLY IDOL

Nah, bagi KLovers yang ingin nonton drakor THE HEAVENLY IDOL yang diadaptasi dari Webtoon berjudul The Holy Idol ini, jangan khawatir. Drama terbaru tahun 2023 ini baru saja tayang perdana pada tanggal 15 Februari 2023 dan diperkirakan akan selesai pada tanggal 30 Maret 2023. Drakor THE HEAVENLY IDOL ini hanya memiliki 12 episode saja loh KLovers yang tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drama produksi tvN ini bisa kalian tonton di berbagai chanel, seperti VIU hingga Vidio.

 

 


Daftar Para Pemain Drakor THE HEAVENLY IDOL

Nah, setelah mengetahui sinopsis drakor THE HEAVENLY IDOL, KLovers juga bisa nih mengetahui daftar para pemainnya. Dan berikut ini daftar para pemain drakor THE HEAVENLY IDOL tersebut:

1. Kim Min Kyu dalam drama berperan sebagai Rembrary atau Idol Woo Yeon Woo

2. Go Bo Gyeol dalam drama berperan sebagai Kim Dal

3. Lee Jang Woo dalam drama berperan sebagai Iblis Shin Jo Woon

4. Ye Ji Won dalam drama berperan sebagai Lim Sun Ja

5. Tak Jae Hoon dalam drama berperan sebagai Seon Woo Sil

6. Park Sang Nam dalam drama berperan sebagai Sa Gam Jae

7. Choi Jae Hyun dalam drama berperan sebagai Cathy

8. Hong Seung Bum dalam drama berperan sebagai Choi Jung Seo

9. Baek Seo Bin dalam drama berperan sebagai Chief Jang

10. Shin Myung Sung dalam drama berperan sebagai Hwang Tae In

 

 


Fakta Menarik Drakor THE HEAVENLY IDOL

Ya, fakta menarik merupakan salah satu alasan yang membuat kita semakin tertarik untuk nonton drama. Nah, bagi KLovers yang ingin nonton drakor THE HEAVENLY IDOL, maka wajib mengetahui fakta menariknya, berikut ini:

1. Drakor THE HEAVENLY IDOL ini ternyata merupakan drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon populer berjudul The Holy Idol. Tidak heran bila pembaca Webtoon ini begitu sangat menantikan drakor THE HEAVENLY IDOL.

2. Karena secara garis besar kisah ini ada Pontifex Lembrary yang terjebak di tubuh idol, kita akan diberi gambaran tipis-tipis bagaimana kehidupan seorang idol yang tidak populer, hingga idol yang jadi populer.

3. Dalam drama ini, sosok Kim Min Kyu akan memiliki dua karakter yang berbeda. Satu sisi ia harus berperan sebagai idol yang kece dan memukau, satu sisi ia harus menjadi pendeta Agung yang berkharisma.

4. Drama THE HEAVENLY IDOL ini ternyata menjadi debut bagi aktor muda Shin Kyu Hyun loh KLovers. Sosoknya akan berperan sebagai Cha Hae Gyeol salah satu anggota Wild Animals yang nyentrik.

5. Tentu saja, drama THE HEAVENLY IDOL ini menjadi drama terbaru yang diperankan Kim Min Kyu setelah sukses bermain dalam drama BUSINESS PROPOSAL tahun 2022 kemarin.

6. Berperan sebagai idol, tentu saja ini menjadi peran yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Kim Min Kyu. Hingga, drama THE HEAVENLY IDOL ini menarik perhatian.

Itulah sinopsis drakor THE HEAVENLY IDOL yang bisa KLovers jadikan sebagai tontonan baru di tahun 2023. Bukan hanya sinopsis saja, namun ada pula daftar para pemain hingga fakta menariknya.

 

 

Nama Kim Young Dae Meroket Berkat PENTHOUSE

Potret Kim Young Dae dan Park Ju Hyun di ‘THE FORBIDDEN MARRIAGE', Drakor Romcom Terbaru Adaptasi Webtoon

KapanLagi.com 2022-12-15 17:55:00
Potret Kim Young Dae dan Park Ju Hyun di ‘THE FORBIDDEN MARRIAGE', Drakor Romcom Terbaru Adaptasi Webtoon

Kim Young Dae merupakan aktor asal Korea Selatan yang namanya naik berkat membintangi drama 'Extraordinary You' dan 'The Penthouse: War in Life'.

Park Ju Hyun merupakan aktris yang sering tampil di beberapa drama Korea Selatan berkat kemampuan aktingnya.

Kim Young Dae berperan sebagai Raja Joseon bernama Lee Heon. Sementara Park Ju Hyun memerankan karakter Ye So Rang.

Diceritakan Ye So Rang dalam drama ini merupakan perempuan yang kerap kali menipu warga, untuk dapat menghasilkan uang.

Sementara Raja Joseon merupakan sosok raja yang gagal moveon dengan istrinya yang telah meninggal 7 tahun lalu.

Takdir membuat Raja Joseon dan Ye So Rang menjadi dekat. Meskipun Ye So Rang sempat dipenjarakan oleh Raja.

Di kehidupan nyata mereka terpaut 2 tahun, Park Ju Hyun berusia 28 tahun sedangkan Kim Young Dae masih berusia 26 tahun. Meskipun begitu, hal ini tidak mengurangi kemistri di antara keduanya.

Nam Yoon Su si Pemilik Lesung Pipi yang Manis

Jadi Second Lead di Drakor 'THE KING'S AFFECTION', Intip 6 Potret Aktor Muda, Nam Yoon Su!

KapanLagi.com 2021-10-22 16:26:00
Jadi Second Lead di Drakor 'THE KING'S AFFECTION', Intip 6 Potret Aktor Muda, Nam Yoon Su!

Nam Yoon Su sebelumnya mengawali karirnya sebagai seorang model pada tahun 2014 lalu.

Wajahnya yang tampan dan memiliki senyum manis ini sering tampil di berbagai majalah ternama dan MV.

Pada tahun 2018, Nam Yoon Su mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan membintangi web drama yang berjudul 4 KINDS OF HOUSE.

Selanjutnya, karirnya mulai menanjak ketika Nam Yoon Su berakting di serial Netflix yang berjudul EXTRACURRICULAR pada tahun 2020.

Tatapannya yang teduh dan dalam ini pasti dapat membuat hati para penggemarnya meleleh hanya dalam sekali tatap.

Pada bulan Februari lalu, aktor Nam Yoon Su diangkat menjadi MC program music Mnet, M COUNTDOWN bersama dengan Miyeon (G)I-DLE.