Volume 22

Gaun 48 Juta Dibilang Mirip Gorden

10 Busana Kontroversial Selebriti Indonesia yang Pernah Bikin Heboh, Transparan Dikira Tak Pakai Bawahan - Saingi Sang Pengantin

KapanLagi.com 2020-08-28 09:00:00
10 Busana Kontroversial Selebriti Indonesia yang Pernah Bikin Heboh, Transparan Dikira Tak Pakai Bawahan - Saingi Sang Pengantin

Gaun Nagita Slavina pernah dibilang netizen mirip gorden di ajang Insert Fashion Awards 2020. Ternyata gaun mewah ini seharga Rp 48 juta.

Masih belajar berhijab, Bella Shofie sempat dikritik karena bajunya yang masih terlihat ketat meski sudah berhijab.

Menjadi seorang diva tentunya Krisdayanti selalu berusaha maksimal dalam penampilan. Namun kali ini ia dikritik karena gaun mewahnya yang saingi pengantin wanita.

Sama nasibnya dengan KD, gaun Jedar juga pernah jadi sorotan di pernikahan Raffi dan Nagita. Gaunnya yang super panjang ini butuh bantuan orang lain agar ia bisa berjalan.

Datang ke kondangan bareng Wijin, Gisel sempat dikira pengantin karena gaya busananya yang mencuri perhatian.

Tampil seksi dengan baju bertuliskan huruf Arab, Agnez Mo sempat bikin heboh. Namun Ketua Dakwah MUI Pusat, mengatakan kalau baju tersebut tidak menyinggung agama.

Dewi Perssik juga sempat mendapat komentar negatif karena celananya. Banyak yang mengira ia tak pakai celana karena saking tipisnya bawahan kebaya putih tersebut.

Marshanda pernah dihujat karena pakai kebaya yang terlalu seksi. Awalnya sang desainer mengaku kebaya itu belum jadi, tapi saat melihat hasil akhirnya terlihat sama saja di mata netizen.

Baju Nia Ramadhani saat nonton Coachella pernah dihujat karena memperlihatkan udel. Mereka menyayangkan statusnya yang sudah berhaji tapi masih pakai pakaian terbuka.

Terakhir, ada Syahrini yang layak disebut ratunya gaun yang selalu sukses bikin heboh. Ia pernah menggunakan gaun dengan balutan pita yang jumbo bak Lady Gaga.

Ingin Tampil Maksimal Tapi Gagal

FOTO: Deretan Artis Bergaun Terburuk di Oscar 2020, Dibilang Norak Sampai Salah Kostum!

KapanLagi.com 2020-02-10 16:01:00
FOTO: Deretan Artis Bergaun Terburuk di Oscar 2020, Dibilang Norak Sampai Salah Kostum!

Muncul dengan mengenakan ruffle dress berwarna merah menyala, Kristen Wiig merasa belum puas hingga muncul dengan memakai sarung tangan hitam yang panjangnya sampai ke lengan.

Sequin dress yang dikenakan Maya Rudolph disebut-sebut mirip dengan kain gorden karena modelnya yang oversized seperti ini. Kalau menurut kamu?

Niat hati tampil keren di red carpet, apa daya Sandra Oh justru dibilang norak karena gaunnya yang berlebihan. Tidak hanya terbuah dari bahan penuh glitter, dress ini punya detail tulle dan pita emas di pinggangnya.

Kelly Marie Tran gagal tampil memukau karena gaun hitamnya yang punya model aneh dan nggak banget ini. Gimana menurut kamu?

Untuk ajang bergengsi seperti Oscar, penampilan Blac Chyna yang terlalu seksi dan terbuka dianggap norak. Gayanya semakin berlebihan dengan riasan makeup dan gaya rambut yang jadul banget.

Peplum dress yang dikenakan Florence Pugh gagal membuatnya terlihat stunning. Bukan hanya karena potongannya yang bertumpuk, namun juga detail belt yang lebih baik dihilangkan.

Janelle Monae sukses menjadi bahan perbincangan gara-gara busananya yang satu ini. Hoodie dress silver penuh blink-blink ini memberikan kesan futuristic yang nggak cocok dipakai ke Oscar.

Berani tampil beda dengan kostum bernuansa oriental yang mirip dengan seragam karate ini, penampilan Aurora dinilai cukup meme-able.

Nggak jauh berbeda dengan gaun milik Kelly Marie Tran, Lea Seydoux juga mengenakan outfit serupa bertema monochrome.

Last but not least, ada velvet gown Olivia Colman yang dilengkapi dengan cape dan detail terbuka pada bagian lengannya. Look-nya dinilai sudah ketinggalan zaman, kalau menurut kamu?

Cantiknya Priyanka Masih Bercela

Penampilan Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020, Panen Hujatan Meski Persembahkan Tribute Untuk Kobe Bryant

KapanLagi.com 2020-01-27 17:31:00
Penampilan Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020, Panen Hujatan Meski Persembahkan Tribute Untuk Kobe Bryant

Priyanka Chopra memilih gaun dari Ralph and Russo untuk tampil di Grammy Awards 2020. Gaun ini terinspirasi dari kimono Jepang sehingga gaya lengannya cukup lebar.

Gaun yang dikenakan Priyanka ini adalah berwarna ivory dengan hiasan sequin-encrusted silk crêpe cady kimono, hand painted with peonies and embellished with opal stones, 3D organza petals and peach ombré fringed sleeves. Cukup ribet ya namanya.

Namun gaya Priyanka dengan gaun ini justru panen hujatan. Hal pertama yang dikritik adalah model bagian pinggang yang tampak kedodoran dan membuat proporsi tubuh Priyanka tampak buruk.

Selain bagian pinggang, aksen batwing lebar ala kimono di gaun ini juga membuat Priyanka Chopra kehilangan pesonanya yang biasanya anggun dan elegan.

Bagian lain yang dikritik adalah belahan dada gaun ini yang sangat rendah hingga nyaris bawah perut. Meski tidak terkesan murah, namun amat berisiko.

Keputusan Priyanka Chopra memberikan tribut kepada Kobe Bryant yang meninggal hari ini lewat lukisan nomor punggung sang pebasket di kuku jari kanannya sedikit membuat netizen memaafkan gaya fashion Priyanka.

Namun ketika kembali ke urusan fashion, banyak yang menyayangkan keputusan stylist Priyanka kali ini. Suara-suara sumbanga agar Priyanka memecat Mimi Cuttrell pun mencuat.

Tetapi Priyanka suka dengan penampilannya di Grammy Awards 2020 kali ini. Ia senang dengan gaya belahan dada dan detail gaun yang menurutnya cantik.

Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Priyanka kali ini? Yay or Nay?

Busana Terburuk Oscar 2021

10 Artis Ini Dicap Worst Dressed di Red Carpet Oscar 2021, Terlalu Santai Hingga Nggak Banget!

KapanLagi.com 2021-04-28 16:23:00
10 Artis Ini Dicap Worst Dressed di Red Carpet Oscar 2021, Terlalu Santai Hingga Nggak Banget!

Untuk acara formal sekelas Oscar, penampilan Andra Day ini dinilai terlalu seksi dan terbuka. Nggak cuma itu, gaun rancangan Vera Wang terlalu berisiko untuk wardrobe malfunction.

Bianca Oana, penulis naskah asal Rumania juga masuk ke dalam list worst dress gara-gara pemilihan outfit yang nggak banget.

Disusul oleh Kori Rae yang sukses jadi bahan perbincangan gara-gara setelan jas ombre berwarna pink yang terlalu heboh dan nggak pas untuk acara Oscar.

Niat hati tampil anggun, apa Daya Laura Dern justru jadi guyonan publik dan bahan meme gara-gara dress-nya yang disebut-sebut mirip karpet ini.

Awalnya sudah terlihat keren, namun sayang penampilan DJ Questlove malah hancur saat ia menjatuhkan pilihannya pada sepatu crocs berwarna emas.

Celeste yang memang sudah sering menjadi langganan worst dressed kembali harus mendapat predikat yang sama, terlebih gara-gara tas pesta yang berbentuk jantung manusia ini.

Agar bajunya tak tertiup angin, Erica Rivinoja tak berhenti memegangi bagian dadanya saat berpose di depan kamera. Handbag yang mirip piring lengkap dengan sashimi ini sempat jadi perbincangan hangat netizen.

Chloe Zhao (kiri) gagal memukau media dan tamu undangan di red carpet Oscar 2021. Mulai dari dress hingga sepatu sneakers yang dikenakannya dinilai terlalu santai dan casual untuk event akbar ini. Ia bahkan muncul dengan wajah polos tanpa makeup lho!

Last but not least, juga ada busana velvet yang Glenn Close yang dinilai nggak banget dan sudah ketinggalan zaman. Gimana menurut kamu?

Klik foto-fotonya di sini!

Fans Sampai Nggak Tega Lihat

20 Fashion EXO yang Dianggap Terburuk Oleh Fans, Mau Lihat Lagi Aja Jadi Nggak Tega

KapanLagi.com 2021-01-13 12:01:00
20 Fashion EXO yang Dianggap Terburuk Oleh Fans, Mau Lihat Lagi Aja Jadi Nggak Tega

Di awal-awal debutnya D.O. pernah tampil dengan mini dress yang bikin fans sampai sekarang miris melihatnya.

Sampai sekarang masih bikin bingung kenapa harus pakai bulu-bulu gitu sih di bagian bahunya? Fungsinya buat apa nih?

Sehun dulu suka sekali mewarnai rambutnya dengan warna-warna yang nggak biasa. Tapi jas silver bling-blingnya bikin geleng-geleng kepala.

Sehun dengan rambut pelangi. Kemudian kemejanya oranye menyalah. Penuh warna banget ya, Hun!

EXO-K di awal debutnya. Terlalu sederhana penampilannya kayak anak pulang sekolah mau main ke rumah temannya.

Bisa dijelaskan nggak apa sih yang dipakai Baekhyun? Plastik? Motif celananya juga bikin penuh tanda tanya.

Mereka juga penampilannya bikin fans geleng-geleng kepala. Kaos kakinya juga dianggap aneh.

Kai dan Sehun sepertinya dulu pasrah aja ya mau dikasih pakaian apa pun sama coordi. Sekarang mereka sudah jadi icon fashion.

Suho tak beda jauh penampilannya dengan Baekhyun tadi. Cuma beda warna saja.

Penampilan EXO di awal-awal debut memang suka bikin fans kaget dengan OOTD mereka yang terlalu unik. Kayak begini contohnya.

Kehadiran EXO di acara Weekly Idol memang sempat dirindukan banyak fans. Tapi tidak dengan OOTD merah mereka ini.

Bagian atas penampilan Kai boleh lah, ganteng dengan kemeja putih. Tapi bagian bawahnya bikin fans langsung mmmh mmmh...

EXO lagi-lagi di awal debut nih. Masih kurus  dan udah ganteng. Tapi OOTD mereka ini bikin fans ngakak. Apalagi Kai yang cuma pakai tanktop padahal yang lain udah rapi berjas.

Mungkin maksudnya buat tampil beda. Tapi kenapa ya kok jas Chanyeol kok cuma separuh, sisanya dikemanain?

EXO dengan hoodie keemasan yang benar-benar bling bling banget. Kalau dipakai sehari-hari pasti jadi perhatian.

EXO-nya ganteng sih. Tapi kok celana mereka kayak kekecilan ya. Apalagi punya Chanyeol, warnanya itu lho.

D.O. dan Suho kembaran di bandara. OOTD-nya sih lucu ya kayak anak SD gitu jadinya.

Nggak jauh beda sama penampilan Xiumin yang ini. Motifnya sama kayak kemeja yang dipakai Sehun.

Chanyeol saat promosi 1 Billion Views bareng EXO-SC. Banyak yang nggak paham dengan motif bajunya.

EXO saat mengantarkan Chen masuk wajib militer. Paling bikin tepok jidat OOTD-nya Baekhyun dan Chanyeol.

Gagal Keren

FOTO: Gagal Keren, Artis-Artis Ini Dicap Worst Dressed di Grammy Awards 2020

KapanLagi.com 2020-01-27 17:19:00
FOTO: Gagal Keren, Artis-Artis Ini Dicap Worst Dressed di Grammy Awards 2020

Muncul dengan gaya quirky favoritnya, perpaduan hitam dan hijau neon, Billie Eilish gagal membuat fansnya terkesima dengan outfit serba Gucci yang dikenakannya.

Entah apa yang dipikirkan Tove Lo saat itu, penyanyi ini justru memamerkan lace bra berwarna pink di atas red carpet.

Tampil berani, Joy Villa muncul dengan mengenakan latex gown bertuliskan nama Presiden Trump di bagian depannya.

Tak pernah gagal menjadi pusat perhatian, Billy Porter kembali tampil ekstra dengan outfit biru penuh glitter dan fringe di bagian kaki. Yang lebih mengejutkan lagi, fringe di bagian topinya ini bisa terbuka otomatis lho.

Lil Nas X yang selalu muncul dengan tema cowboy kali ini nekat tampil bold dengan outfit berwarna shocking pink.

Sama halnya dengan Joy Villa, Megan Pormer juga memakai outfit bertema politik dan menunjukkan support-nya pada Iran.

Tampil lebih gila dari Joy dan Meghan, Ricky Rebel yang juga melakukan protes politik lewat outfitnya nekat mengumbar bagian pribadi dan berpose konyol di red carpet.

Ty Hunter justru terlihat seperti karakter Jafar dalam film ALADDIN dengan turban dan busana uniknya yang satu ini.

Last but not least, ada bassist kondang Esperanza Spalding yang gagal keren dengan jumpsuit floral yang terbuat dari bahan silk dan berwarna mencolok.

Aktris Muda Gagal Bergaya

Worst Dress Filmfare Glamour and Style Awards 2019, Aktris Muda Pun Gagal Bergaya

KapanLagi.com 2019-12-04 17:38:00
Worst Dress Filmfare Glamour and Style Awards 2019, Aktris Muda Pun Gagal Bergaya

Adah Ki Adah mencoba tampil dengan gaya berbeda. Ia memakai mini dress yang dipadu dengan aksen ekor yang ditempelkan di samping. Sayangnya, perpaduannya tampak kurang pas baik warna maupun bahan kainnya.

Akshara Haasan mencoba bermain warna terang dengan bawahan berkilauan. Sayangnya, aksen merah di ujung bawah dress ini justru membuat penampilannya kurang cantik.

Ditambah dengan penataan rambut yang kurang pas, membuat penampilan Akshara jadi gagal memukau.

Model gaun yang dipakai oleh Amruta Khanvilkar ini sebenarnya cukup cantik. Yang membuatnya gagal memukau adalah bahan, warna dan motif gaunnya yang terlihat mirip gorden dari tahun 1980-an.

Aktris pendatang baru Bollywood, Ananya Panday gagal terlihat menawan dengan mini dress berbahan kulit yang dipadukan dengan rumbai pink. Yang membuat gaya Ananya jadi kurang elegan adalah hiasan kain pink di sepanjang bagian atas dress ini.

Dia Mirza yang biasanya tampil bergaya, kali ini terlihat terlalu santai. Bahan kain dan warna dressnya membuat penampilan Dia tampak jadul.

Emas tidak selalu elegan. Itulah yang tampak dari gaun yang dikenakan oleh aktris Kiara Advani. Aksen rumbai pada bagian kaki membuat Kiara gagal elegan.

Jika saja tidak ada jaket dengan aksen resleting di sini, maka penampilan Malavika Mohanan mungkin lebih baik. Silver yang dipadu hitam jarang gagal, tetapi jaketnya membuat penampilan Malavika jadi kurang menawan.

Aksen jatuh pada bagian depan baju yang dikenakan Milpalkar ini membuat gayanya tampak kedodoran. Alih-alih berbeda, bagian depan ini justru membuat penampilan Mipalkar gagal cantik.

Mouni Roy panen hujatan karena gayanya kali ini. Aksen belt di bagian pinggang membuat gaun ini jadi kurang cantik. Ditambah dengan gaya rambut yang tak pas, membuat Mouni jadi disebut mirip Michael Jackson oleh netizen India.

Gaya dress Payal Gosh ini sungguh ketinggalan zaman. Warna yang jadul, ditambah dengan hiasan bagian depan yang lebay, membuat penampilan Payal jadi gagal memesona.

Gaya dress Rakul Preet ini sebenarnya cantik. Namun warna yang ia pilih terlalu pucat dan membuatnya tampak seperti memakai baju rumahan.

Kemeja Varun Dhawan ini membuatnya tampak seperti baru keluar dari hutan dan kotor. Kalau menurut kamu?

Bencana di Atas Runway

FOTO: Detik-Detik Kaia Gerber Nggak Sadar Nip Slip di Atas Runway

KapanLagi.com 2019-09-30 13:01:00
FOTO: Detik-Detik Kaia Gerber Nggak Sadar Nip Slip di Atas Runway

Seperti inilah penampilan Kaia Gerber di atas runway Paris Fashion Week untuk rumah mode ternama, Valentino.

Memamerkan koleksi terbaru Ready To Wear Spring-Summer 2020, Kaia muncul dalam balutan outfit serba hitam yang elegan.

Meski memakai blazer, Kaia tetap mencuri perhatian gara-gara blouse transparan dan muncul tanpa bra di atas runway.

Namun ternyata, kamera media justru berhasil mengabadikan pemandangan yang cukup memalukan dari penampilan Kaia kala ini.

Melenggang dengan sempurna di atas runway, Kaia sama sekali tak menyadari kejadian nip slip yang membiarkan bagian pribadinya terekspos seperti ini.

Nggak heran kalau ini menjadi salah satu momen highlight dalam runway Valentino kala itu.

Berganti mengenakan busana selanjutnya, Kaia memakai baju yang lebih aman berupa bralette yang terbuat dari bahan silk dan leather midi skirt berwarna hitam.

Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kaia kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!

Kostum Kontroversial

10 Kostum Idol K-Pop Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Sistar - Girls Generation

KapanLagi.com 2019-08-17 09:08:00
10 Kostum Idol K-Pop Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Sistar - Girls Generation

Inilah kostum bertema 'diaper fashion' yang sempat dikenakan Girls Day di tahun 2011 silam. Mereka sempat dihujat habis-habisan gara-gara muncul dengan rok super pendek hingga memperlihatkan bagian pribadinya ini.

Ciri khas Sistar sebagai grup K-Pop yang seksi memang sudah bukan rahasia umum. Namun penampilan mereka di KBS Music Festival 2011 saat melantunkan lagu So Cool dianggap terlalu seksi bagi sebagian orang.

Kostum yang dikenakan grup Pritz yang satu ini sempat panen hujatan gara-gara armband mereka yang mirip dengan simbol Swastika yang ada pada bendera Nazi. Namun Namun agensi mereka, Pandagram sempat merilis statement dan bilang mereka sama sekali tak bermaksud untuk meniru seragam Nazi.

Kostum Tiffany dan Taeyeon Girls Generation juga sempat jadi sorotan gara-gara kostum lingerie mereka ketika menampilkan Lady Marmalade. Banyak yang menghujat karena dianggap terlalu seksi, meski tak sedikit pula yang suka dengan penampilan mereka.

Penampilan SIX BOMB dalam video klip Wait 10 Years Baby sempat panen hujatan gara-gara jumpsuit pink mereka yang super ketat ini. Menonjolkan lekuk tubuhnya dengan jelas, mereka dianggap terlalu vulgar.

Tidak hanya dihujat gara-gara kostum panggungnya, Year 7 Class 1 juga memancing kontroversi panas karena gerakan dance-nya yang seksi dan menantang.

Dikenal sebagai penyanyi yang punya gaya unik, PSY sempat bikin heboh gara-gara memakai bodysuit yang sangat mirip dengan Beyonce.

Siapa yang bisa melupakan penampilan Jo Kwon eks 2AM saat menjadi drag queen di atas panggung? Gara-gara hal itu ia sempat menyangkal tuduhan jika dirinya adalah pria yang diam-diam suka berdandan sebagai wanita.

Grup N.O.M (Nature of Man) dianggap sebagai idol K-Pop tergila sepanjang masa. Itu semua gara-gara aksi dan kostum yang mereka kenakan saat tampil di atas panggung.

Berbeda dari yang lain, kostum Girls Generation yang satu ini bukan dikritik karena terlalu seksi, namun gara-gara desainnya yang sangat mirip dengan koleksi rumah mode Dolce & Gabbana. Saking miripnya, mereka sempat disebut plagiat.

Nggak Paham Lagi

FOTO: 11 Artis Bergaun Terburuk di MTV VMA 2019, Ekspos Segalanya - Salah Kostum!

KapanLagi.com 2019-08-27 13:15:00
FOTO: 11 Artis Bergaun Terburuk di MTV VMA 2019, Ekspos Segalanya - Salah Kostum!

Penata rambut tersohor asal Amerika Jonathan Van Ness harus rela dirinya dicap sebagai Worst Dressed gara-gara style-nya yang nggak banget ini.

Berusaha memakai cosplay Lady Gaga, apa daya Ava Max justru terlihat seperti sedang mengenakan kostum superhero.

Lil Kim yang sering jadi langganan Worst Dressed nggak pernah kapok. Ia justru semakin berani tampil mencolok seperti yang satu ini.

Berusaha tampil simple dan keren, apa daya DJ Khaled malas untuk menyetrika bajunya terlebih dulu sebelum berangkat ke MTV VMA 2019. Alhasil, bajunya tampak kusut di red carpet.

Niat hati tampil keren dengan ular besar di lengannya, apa daya YouTuber Tana Mongeau justru bikin ngeri orang-orang yang ada di sekitarnya.

Tampil ekstra dengan kostum dan aksesoris, serta bulu-bulu di kerah coat-nya, Prince Derek Doll justru menjelma menjadi karakter villain dalam film Disney.

Quin dianggap terlalu mengekspos tubuhnya gara-gara dress yang sangat terbuka dan terbuat dari bahan transparan ini.

Datang bersama suaminya yang bernama Charly Defrancesco, desainer kondang Marc Jacobs justru bikin geleng kepala karena model celananya yang terlalu panjang sampai menutupi sepatunya ini.

Kostum yang dikenakan Nikita Dragun memang terbilang biasa saja, namun keberadaan 3 orang pria yang memakai kalung rantai ini dinilai cukup kontroversial.

Tampil braless dan memperlihatkan dadanya di atas red carpet, Coco Austin dianggap mengumbar tubuhnya secara berlebihan. Gimana menurut kamu?

Last but not least, juga ada penyanyi Mariahlynn yang juga berlebihan dalam mengekspos tubuhnya lewat dress transparan yang satu ini.

Momen Memalukan

FOTO: 13 Bencana Fashion Paling Memalukan di Hollywood, Cardi B - Gigi Hadid!

KapanLagi.com 2019-09-05 14:45:00
FOTO: 13 Bencana Fashion Paling Memalukan di Hollywood, Cardi B - Gigi Hadid!

Penampilan Cardi B di Bonnaroo Music and Arts Festival yang digelar di Manchester benar-benar tak terlupakan. Bukan hanya karena aksi panggungnya yang energik, ia juga mengalami nip slip yang sangat memalukan.

Blogger cantik Chiara Ferragni sama sekali tak menyadari bencana fashion yang dialaminya saat menghadiri Venice Film Festival 2019. Mengira penampilannya tetap aman meski tanpa bra, dadanya justru jadi tontonan publik.

Saat berusaha turun dari panggung The Eurovision Song Contest 2019, model cantik Bar Rafaelli tak sengaja memperlihatkan celana dalamnya. Ia pun jadi salah tingkah dan cepat-cepat membenahi bajunya.

Nekat berpose menantang dengan Offset di atas red carpet Billboard Music Awards, Cardi B lagi-lagi mengalami bencana fashion yang sangat memalukan. Sepertinya ia lupa sedang memakai gaun dengan belahan super tinggi seperti ini.

Berusaha tampil stunning saat menghadiri event Variety's Power of Women Luncheon yang digelar di New York, Ashley Graham justru mengalami bencana fashion gara-gara belahan dress-nya yang terlalu tinggi.

Nekat memakai mini dress berkancing saat cuaca sedang berangin, Serena Williams harus menanggung malu ketika pakaian dalamnya jadi tontonan banyak orang.

Tidak hanya dialami oleh para wanita, bencana fashion juga sempat terjadi pada Simon Cowell. Keluar dari mobil, ia lupa menutup ritsleting celana jeans yang dikenakannya. Alhasil Simon pun langsung berbalik badan, berusaha menutupnya sambil membelakangi kamera.

Nekat braless dan memakai baju transparan, Amber Heard harus rela menanggung malu ketika payudaranya terlihat jelas seperti ini.

Menghadiri amfAR Gala 2018 lalu, Halsey memutuskan untuk tampil bold dengan gaun hitam yang punya belahan sampai pinggang. Nggak heran jika area pribadinya berusaha mencuri perhatian kamera paparazi.

Siapa yang bisa lupa dengan bencana fashion yang dialami Courtney Act di acara CBB Mens Launch Night? Terpeleset di atas panggung, rok drag queen asal Australia ini langsung terbuka hingga memperlihatkan seluruh area intimnya dengan jelas. Nggak kebayang deh gimana malunya. :(

Jennifer Garner juga pernah mengalami kejadian yang sangat memalukan saat dress-nya terbuka lebar hingga memperlihatkan spanx yang dikenakannya sebagai pakaian dalam.

Salah satu kejadian nip slip yang tak pernah terlupakan adalah momen memalukan ketika Jennifer Lawrence berusaha menghindari kamera media dengan bergegas masuk ke dalam mobil. Namun sayang, ia justru dibuat malu karena foto-foto bencana fashionnya yang tersebar luas di internet.

Last but not least, Gigi Hadid juga pernah menjadi korban bencana fashion gara-gara belahan dress yang terlalu tinggi.

Karung Goni?

Dihujat Gara-Gara Pakai Baju Mirip Karung Goni, Begini Tanggapan Roy Kiyoshi

KapanLagi.com 2019-06-23 17:15:00
Dihujat Gara-Gara Pakai Baju Mirip Karung Goni, Begini Tanggapan Roy Kiyoshi

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi kembali jadi perbincangan hangat setelah mengunggah foto dirinya saat berlibur ke negeri Sakura. Di situ, pria berusia 32 tahun itu tampak mengenakan sebuah outfit berwarna coklat muda yang disebut netizen mirip sehelai karung goni.

Menanggapi hujatan netizen, Roy Kiyoshi mengaku tak ambil pusing. Kendati demikian ia mengaku sempat down saat membaca beberapa komentar buruk yang dinilai kurang sopan.

"Nggak apa-apa, udah biarin makin dibully nanti karung goni makin naik, bajunya jadi trend. Kemarin jujur sempat down ya gara-gara urusan ini, orang komentarnya kebun binatang semua. Cuma sekarang lebih ke arah ya udah, nanti gue ciptakan baju ikan dugong," ujar Roy Kiyoshi, saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

(kpl/far/tmd)


Tetap Percaya Diri

Roy Kiyoshi mengaku baru pertama kali mengenakan baju unik tersebut. Meski dicap aneh dan nyeleneh namun pria indigo itu mengaku tetap percaya diri.

"Pede. Karena mungkin jiwanya fashion. Jadi orang mau bilang apa tentang pakaian saya nggak apa-apa," jelasnya.


Tutup Kolom Komentar

Terjun di industri hiburan lama-lama membuat Roy Kiyoshi terbiasa menerima beragam komentar dari netizen. Ia pun menyampaikan satu tips penting bagi publik figur yang sering menerima hujatan. Alih-alih memberikan tanggapan, Roy lebih suka mematikan kolom komentarnya.

"Tutup kolom komentar, matikan kalau perlu. Biarkan aja mereka komentar mau gimana," tandasnya.