Volume 31

Transgender Pamer Sedang Hamil

Foto-Foto Lucinta Luna Pamer Babybump, Perutnya Kelihatan Buncit Mesra Bareng Pria Bule-nya

KapanLagi.com 2021-05-25 19:54:00
Foto-Foto Lucinta Luna Pamer Babybump, Perutnya Kelihatan Buncit Mesra Bareng Pria Bule-nya

Lucinta Luna baru-baru ini kembali mengaku kalau dirinya sekarang tengah hamil.

Di Instagram, Lucinta Luna beberapa kali mengunggah foto dirinya dengan perut yang terlihat buncit.

Lucinta Luna juga sempat menyebutkan kalau sosok pria bule yang kini dekat dengannya adalah ayah dari calon anaknya.

Ada video Tik Tok Lucinta Luna menunjukkan perutnya yang tampak membesar.

Begini gaya Lucinta Luna saat jalan-jalan ke mall, dengan babybump yang terlihat jelas.

Ada juga momen Lucinta Luna yang pamerkan perut buncitnya tersebut saat sedang olahraga.

So, bagaimana pendapat kalian soal Lucinta Luna yang kini mengaku tengah hamil, KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Hamil Berkutat Dengan Covid-19

Pakai APD, Ini 9 Potret Paula Verhoeven Antarkan Makanan Untuk Adik dan Orang Tuanya yang Positif Covid-19

KapanLagi.com 2021-05-19 21:06:00
Pakai APD, Ini 9 Potret Paula Verhoeven Antarkan Makanan Untuk Adik dan Orang Tuanya yang Positif Covid-19

Sebelum berangkat, Paula Verhoeven menelepon sang adik dan menanyakan tentang kondisi mereka. 

Sampai di depan rumah sang adik, Paula pun bersiap turun dari mobil dan mengantarkan makanan.

Dan demi keselamatan dan juga karena sedang mengandung, Paula pun memakai APD untuk menemui sang adik.

Meski sedikit khawatir, Namun Paula tetap pergi demi sang adik agar segera pulih.

Lucunya, Paula rupanya membawa APD yang berukuran kecil. Jadinya, bagian celana hanya 3/4 yang menutupi kakinya.

Paula pun memanggil suami dari Chelsea, Nail yang sebelumnya sudah dinyatakan negatif covid-19.

Paula pun hanya bisa menyapa sang adik dari jauh sambil menunjukkan makanan yang ia tujukan kepada adik dan ayahnya. Sementara itu, sang bunda saat ini masih jalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dan begini potret adik Paula yang hanya bisa melihat dari balik kaca jendela. Terlihat wajah kesedihannya karena tak bisa memeluk sang kakak.

Usai memberikan makanan, Paula pun mendengarkan cerita detail mengenai kondisi keluarganya dari suami sang adik.

Kisah Dinda dan Duren

9 Potret Dinda Hauw Ngidam Durian Saat Hamil Besar, Lahap Saat Makan Bareng Rey Mbayang - Dapat Izin Dari Dokter

KapanLagi.com 2021-05-22 08:08:00
9 Potret Dinda Hauw Ngidam Durian Saat Hamil Besar, Lahap Saat Makan Bareng Rey Mbayang - Dapat Izin Dari Dokter

Rey Mbayang menemani Dinda Hauw makan durian setelah kontrol dari dokter kandungan. Rey Mbayang mencicipi terlebih dahulu durian yang akan mereka santap bersama.

Saat mencicipi durian, Rey juga membagikan pada sang istri yang doyan banget makan durian. Dinda sendiri memang suka makanan yang manis-manis, termasuk raja buah yang satu ini.

Durian yang dimakan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang berjenis black thorn dan musang king yang dibanderol seharga ratusan ribu rupiah per kilogramnya.

Meski demikian, Rey mengaku lebih suka durian lokal. Sayangnya, penjual durian tempat mereka makan sedang kehabisan stok durian lokal.

Dinda Hauw sangat menikmati momen makan durian bersama Rey. Keduanya juga menunjukkan kemesraan dengan sesekali berbagi durian yang sama.

"Langsung pusing tapi habis ini kepala," ujar Dinda Hauw sambil memegang kepalanya setelah menyantap beberapa biji durian. 

Melihat Dinda yang lahap menyantap durian, netizen jadi khawatir dengan kehamilannya. Namun, pasangan yang menikah tahun 2020 ini mengklarifikasi sudah mendapat izin dari dokter kandungan.

Dinda hanya diperbolehkan untuk menyantap satu sisir durian saja, mengingat kehamilannya yang sudah besar. Tak lupa, Dinda juga membagikan momen ngidamnya ini di media sosial.

Pesta durian Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditutup dengan minum air dari kulit durian yang diyakini bisa meredakan rasa mabuk atau tak nyaman di perut setelah menyantap buah ini.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya

Ngidam? Sewa Warung Tenda ke Rumah

Ngidam Seafood, Ini Sederet Foto Nagita Slavina Sewa Warung Tenda Sekaligus Abang Penjualnya Dibawa ke Rumah Andara

KapanLagi.com 2021-05-11 20:16:00
Ngidam Seafood, Ini Sederet Foto Nagita Slavina Sewa Warung Tenda Sekaligus Abang Penjualnya Dibawa ke Rumah Andara

Ngidam seafood, Nagita Slavina langsung sewa warung tenda sekaligus abang penjualnya dan dibawa ke rumah Andara!

Momen itu ditunjukkan dalam episode terbaru vlog RANS Entertainment 'JAJARANS' bertajuk 'CUMA NAGITA YANG BORONG SATU TENDA SEAFOOD KE RUMAH ANDARA'.

Yup, ngidam seafood, Nagita Slavina langsung menyewa warung tenda sekaligus penjualnya dan dibawa ke rumah Andara.

Tak sendirian, Nagita Slavina juga mengajak serta Syahnaz Sadiqah dan Olla Ramlan saat menyantap makanan favoritnya tersebut.

Gigi sempat menjelaskan kalau dirinya ingin makan seafood dan memutuskan untuk membawa warung tenda pinggir jalan ke rumahnya.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat Gigi bersama dengan Syahnaz dan Olla menyantap seafood kesukaan mereka.

Tak hanya satu menu, mereka menyantap berbagai seafood, mulai dari udang, kepiting, cumi-cumi sampai ikan.

Selain Gigi, para kru yang lainnya juga ikut menikmati hidangan seafood di warung tenda yang disewa tersebut.

Nagita Slavina sendiri tampak begitu menikmati momen dirinya makan berbagai menu seafood. Bahkan, ia sempat mengaku puas dan kenyang banget.

Di akhir video, untuk menu berikutnya, Nagita Slavina mengaku akan memanggil dan menyewa warung tenda pecel!

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Suami Nikah Dengan Wanita Lain Saat Hamil

Foto Ratu Rizky Nabila, Resmi Cerai dari Bek Persija Sempat Menangis di Persidangan

KapanLagi.com 2021-05-05 19:45:00
Foto Ratu Rizky Nabila, Resmi Cerai dari Bek Persija Sempat Menangis di Persidangan

Penyanyi dan pesinetron cantik, Ratu Rizky Nabila hari ini, Rabu (5/5) hadir di Pengadilan Jakarta Pusat untuk menerima putusan gugatan cerai yang diajukannya kepada bek Persija, Alfath.

Seperti diketahui, saat ini Ratu sedang hamil tua. Jika tak ada halangan, dalam waktu dekat ini dirinya akan melahirkan anak pertamanya.

Ratu mengaku lega dan bahagia karena akhirnya bisa bercerai dari Alfath yang sudah terlalu banyak menyakitinya.

Pada tuntutannya, Ratu mengaku kerap mengalami KDRT dari Alfath ketika sedang hamil.

Selain itu, Ratu juga membocorkan jika Alfath ternyata sudah menikah lagi dengan wanita lain secara sirih meski masih berstatus sebagai suaminya.

Sebelum masuk ke ruang persidangan, Ratu sempat terlihat menangis sejadi-jadinya di hadapan awak media.

Air mata itu dikatakan Ratu bukan atas rasa penyesalan karena sudah menikah dengan Alfath, melainkan karena khawatir jika gugatannya tidak diterima pihak pengadilan.

Karenanya setelah sidang selesai dan dirinya dinyatakan resmi cerai dari Alfath, Ratu pun mulai bisa tersenyum sumringah lagi.

Kini, Ratu harus fokus pada kehamilannya dan bersiap-siap menyandang status janda single parent.

Pamer USG

Makin Mesra Usai Menikah, Patricia Davina Istri Billy Davidson Umumkan Kehamilan Anak Pertama

KapanLagi.com 2021-05-27 18:50:00
Makin Mesra Usai Menikah, Patricia Davina Istri Billy Davidson Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Menikah sejak 13 Februari lalu, Billy Davidson dan Patricia Davina berhasil bikin baper para fans dengan romantisme mereka sebagai pasangan pengantin baru.

Aktif membagikan foto-foto mesranya di media sosial khususnya Instagram, mereka pun sukses jadi salah satu couple favorit netizen.

Dan baru-baru ini Billy dan Patricia membawa sebuah kabar gembira. Rupanya mereka telah mengumumkan kehamilan anak pertama di Instagram.

Yup, baik Billy maupun Patricia kompak mengunggah postingan pregnancy announcements pada Jumat (21/5) lalu.

Terlihat begitu bahagia dengan kabar kehamilan ini, Billy pun memamerkan ekspresi gemasnya di depan kamera sambil memperlihatkan hasil foto USG istrinya.

Nggak cuma itu, pasangan ini juga sempat memamerkan hasil testpack-nya yang berupa dua garis alias positif hamil.

Hanya berselang 3 bulan usai menikah, Patricia dan Billy sudah mendapat anugerah berupa kehadiran calon momongan mereka.

Cantik dan ganteng, nggak heran kalau banyak yang penasaran seperti apa pesona buah hati mereka saat sudah lahir nanti.

Well, semoga sang ibu dan bayinya selalu diberi kesehatan dan segalanya berjalan lancar sampai proses persalinan ya! Amin.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Bak Ratu Kerajaan

Deretan Foto Maternity Shoot Tata Janeeta Pamer Babybump yang Makin Besar, Anggun Banget Bak Ratu Kerajaan

KapanLagi.com 2021-04-19 20:20:00
Deretan Foto Maternity Shoot Tata Janeeta Pamer Babybump yang Makin Besar, Anggun Banget Bak Ratu Kerajaan

Babybump semakin besar, belum lama ini Tata Janeeta sempat melakukan sesi maternity shoot bersama fotografer Moza Wahyu.

Seperti yang diketahui, pasangan Tata Janeeta dan Brotoseno tengah diselimuti perasaan bahagia. Tata sekarang sedang mengandung anak pertama mereka bersama.

Tata sendiri juga memiliki dua anak sambung dari pernikahannya dengan Brotoseno. Wanita yang satu ini tampak semakin glowing di masa kehamilannya.

Bersama dengan fotografer Moza Wahyu, Tata Janeeta melakukan sesi pemotretan kehamilan. Wanita tersebut terlihat begitu anggun bagaikan ratu kerajaan.

Berpose di hadapan kamera, Tata mengenakan dress panjang warna hijau yang cocok untuknya. Meski dengan konsep yang dark, Tata tetap terlihat bersinar.

Look Tata di pemotretan ini semakin memesona dengan riasan wajah flawless dan rambut yang ditata rapi. She looks so gorgeous!

Rasa bahagia memang begitu terpancar di raut wajah Tata Janeeta di masa kehamilannya tersebut.

Semoga semuanya lancar sampai hari kelahiran sang buah hati ya Tata Janeeta!

Pingsan di Lokasi Syuting

Margin Wieheerm Pingsan di Lokasi Syuting, Ali Syakieb Ungkap Penyebabnya

KapanLagi.com 2021-05-06 15:40:00
Margin Wieheerm Pingsan di Lokasi Syuting, Ali Syakieb Ungkap Penyebabnya

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan ini, Ali Syakieb dan sang istri Margin Wieheerm sibuk dengan kegiatan syuting sinetron stripping BISMILLAH CINTA. Margin Wieheerm yang tengah hamil muda ternyata sempat merasa kelelahan hingga pingsan di lokasi syuting.

Ali Syakieb pun mengungkapkan penyebab kondisi Margin yang drop beberapa hari lalu, "Mungkin karena cuaca kemarin panas banget terus malamnya dingin banget, dia kecapekan juga. Pas dia masuk rumah sakit itu tadinya dia mau berangkat ke lokasi syuting muntah-muntah kan."

"Terus dia demam ya udah akhirnya sama sopir suruh bawa ke IGD, di sana PCR juga alhamdulillah negatif, ya kecapekan aja sih," ujar Ali Syakieb di lokasi syuting BISMILLAH CINTA belum lama ini.

(kpl/rhm/sry)


Ali Syakieb Tak Sempat Jenguk

Selama Margin Wieheerm berada di rumah sakit, Ali Syakieb justru tak bisa jenguk karena ketatnya protokol kesehatan. Selain itu dirinya juga harus tetap menjalani syuting hingga tengah malam.

"Ali malah nggak jenguk karena memang di rumah sakit kan ada protokol kesehatan harus satu orang yang jagain, kalau nggak ibunya bapaknya. Karena harus di swab dulu kan. Sama syuting Ali selesai jam 12 (malam). Tapi alhamdulillah dia ngerti sih," ungkapnya.


Telepon Dua Jam Sekali

Karena tak bisa menemani sang istri di rumah sakit, Ali Syakieb menelepon Margin setiap dua jam sekali untuk memantau kondisinya. Dikatakan Ali Syakieb, kondisi sang istri saat ini sudah membaik dan akan pulang ke rumah.

"WhatsApp, video call. Ya tanya udah makan belum, gimana kondisinya, (telepon) sering lah dua jam sekali," pungkas Ali Syakieb.

Test Pack 6 Kali

Bahagianya Natta Reza Saat Tahu Sang Istri Hamil Anak Pertama, Sempat Pakai 6 Test Pack Biar Yakin Seyakin-Yakinnya

KapanLagi.com 2021-04-30 21:00:00
Bahagianya Natta Reza Saat Tahu Sang Istri Hamil Anak Pertama, Sempat Pakai 6 Test Pack Biar Yakin Seyakin-Yakinnya

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi Natta Reza dan istrinya, Wardah Maulina.

Pasalnya, setelah penantian yang cukup panjang istri Natta Reza akhirnya hamil anak pertama. 

Natta Reza mengaku bahagia bukan main begitu mendapat kabar kalau sang istri positif hamil. 

"Biasanya kalo bangun tidur pasti masih lemas-lemas tuh. Tapi, waktu itu terang banget, happy banget. Terharu sih," kata Natta Reza di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Begitupun istri Natta Reza, Wardah Maulina. Dia mengaku sangat sempat tidak percaya dirinya berbadan dua. Bahkan, saking tak percaya Wardah Maulina sampai menggunakan enam  sekaligus.

"Aku juga pribadi nggak nyangka banget. Sampe dalam sehari itu aku langsung ngetes sampe enam test pack saking nggak percayanya. Setelah perjuangan beberapa kali operasi kecil, akhirnya mendapatkan dua garis. Itu bener-bener kita kaget, bahagianya nggak bisa diutarakan dengan kata-kata," kata Wardah Maulina.

Supaya menjaga kondisi bayi di dalam kandungan, Wardah Maulina pun mengurangi aktivitas termasuk pekerjaan.

Bukan hanya kemauannya dan suami, ini juga termasuk saran dari dokter supaya mengurangi aktivitas.  

Supaya menjaga kondisi bayi di dalam kandungan, Wardah Maulina pun mengurangi aktivitas termasuk pekerjaan.

Kabar dari Nia Ramadhani ini juga nggak kalah menarik lho. Simak selengkapnya di sini yuk!

USG Bayi Mirip Suami

Nella Kharisma Unggah Foto USG, Hidung Sang Bayi Disebut Pasha Ungu Mirip Dory Harsa

KapanLagi.com 2021-05-27 12:17:00
Nella Kharisma Unggah Foto USG, Hidung Sang Bayi Disebut Pasha Ungu Mirip Dory Harsa

Kapanlagi.com - Pedangdut Nella Kharisma baru saja menunggah foto USG calon bayinya melalui Instagram pribadinya pada Rabu, (26/05) kemarin. Unggahan Nella ini dibanjiri banyak komentar netizen yang ikut berbahagia dan mendoakan kesehatan sang calon bayi. 

 

(kpl/ums)


Beri Caption Menyentuh

Selain menunggah foto USG sang calon bayi, Nella juga menuliskan caption yang menyentuh. Ia berharap bahwa sang bayi yang ada di kandungannya sehat selalu. Ia juga mendoakan pada pasangan lain yang berharap segera memiliki momongan.

"Sehat - sehat ya nak. Saya doakan yang belum memiliki momongan, semoga disegerakan," tulis pedangdut yang namanya melambung sejak membawakan lagu Jaran Goyang tersebut.

 


Hidung Mancung Mirip Dory Harsa

Unggahan Nella ini sontak mengundang banyak komentar dari netizen. Tak ketinggalan beberapa selebritis juga ikut berkomentar. Pasha Ungu, rekannya saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat berkomentar bahwa sang bayi mirip Dory Harsa.

"Wah wah wah bapaknya banget ini," tulis Pasha.

Sejumlah komentar berupa doa juga datang dari rekan sesama penyanyi dangdut. Wiwik Sagita, Lilis Bintang Pantura, dan Fitri Carlina ikut berkomentar di unggahan Nella tersebut.

Sejumlah netizen juga berkomentar bahwa sang calon bayi memiliki hidung yang mancung, persis seperti Dory Harsa. Netizen juga turut mendoakan agar calon bayi yang dikandung Nella sehat hingga proses persalinan tiba.