Volume 41

Makin Wanita dengan Kebaya & Rambut Disanggul

Biasa Tampil Seksi dan Hot, Intip 9 Potret Millen Cyrus Kenakan Kebaya dan Disanggul - Cantik Banget Makin Anggun

KapanLagi.com 2021-06-24 14:38:00
Biasa Tampil Seksi dan Hot, Intip 9 Potret Millen Cyrus Kenakan Kebaya dan Disanggul - Cantik Banget Makin Anggun

Melalui media sosial instagramnya, Millendaru mengunggah foto yang berbeda dari unggahan sebelumnya. Millen memposting dengan tampil cantik dengan rambutnya yang disanggul.

Kecantikan Millen terlihat pada wajah yang telah di make up oleh akun instagram @darius.makeup. Make up nya pun dominasi warna soft dengan lipstick pink membuat wajah Millen begitu kalem dan hasilnya menjadi cantik paripurna.

Selain itu, Millen juga melakukan pemotretan dengan mengenakan kebaya warna putih. Pada pemotretan tersebut, penampilan Millen sukses mengejutkan banyak orang yang biasanya tampil dengan seksi.

Nggk hanya mengenakan baju kebaya putih, Millen juga memakai kebaya warna biru dengan sanggup jogja. Penampilannya yang satu, Millen sukses membuat pangling banyak orang.

Berbagai pose pada pemotretan, Millen begitu anggun dengan balutan kebaya jawa warna biru tersebut sehingga banyak pujian untuknya.

Selain itu, dengan balutan kebaya biru yang ia pakai tersebut. Wajah Millen terlihat begitu kalem dan memesona.

Gerakan pada pemotretan tersebut, Millen menghadap kanan kamera yang seolah menunjukkan sanggul cantiknya dan gerakan slendang yang dibawanya.

Meski dengan memakai filter monochrome, pesona Millen tetap saja memukau dan menarik perhatian dengan balutan kebaya dan sanggul untuk mahkotanya.

Klik yuk buat lihat foto-foto lainnya di sini.

Masuk Geng Transpuan Berprestasii

Bangga Jadi Transpuan Berprestasi, 9 Foto Dena Rachman, Millen Cyrus dan Oscar Lawalata Pancarkan Pesona Anggun Dalam Pemotretan Terbaru

KapanLagi.com 2021-06-30 11:44:00
Bangga Jadi Transpuan Berprestasi, 9 Foto Dena Rachman, Millen Cyrus dan Oscar Lawalata Pancarkan Pesona Anggun Dalam Pemotretan Terbaru

Dena Rachman, Millen Cyrus dan Oscar Lawalata tampil anggun dalam balutan dress dengan warna berbeda seperti pelangi yang menjadi simbol komunitas LGBTQ.

Ketiganya mewakili komunitas transpuan lintas generasi, mulai dari Millen yang masih berusia 21 tahun, Dena Rachman yang menginjak usia 33, hingga Oscar Lawalata yang kini berusia 43 tahun.

Tak hanya cantik, mereka juga mengaktualisasi diri dengan beragam prestasi di bidang masing-masing. Mulai dari bisnis, fashion, hingga beauty pageant, dilakoni oleh ketiganya.

Seperti diketahui, Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram yang namanya kerap malang melintang di berbagai pemberitaan. Keponakan Ashanty ini semakin sibuk dengan berbagai macam aktivitas.

Akhir-akhir ini Millen disibukkan dengan beragam event influencer, likuid, beauty bar, photoshoot, dan persiapan sebagai salah satu kontestan ajang bergengsi Miss International Queen 2021.

Tak kalah sibuk, Dena Rachman memiliki segudang aktivitas. Beberapa karya atau kerjanya saat ini adalah Future Models, Santay Loungewear, dan juga BebiTalk.

Sebagai bagian dari komunitas LGBTQ di Indonesia, Dena juga selalu aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang hak asasi manusia dan juga kesetaraan hak.

Last but not least, ada Oscar Lawalata yang kini lebih dikenal dengan nama Asha Smara Darra. Asha Darra saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas sebagai perancang busana Indonesia.

Asha Darra yang saat ini tinggal antara Berlin dan Jakarta sukses menghasilkan brand produk ready-to-wear baru bernama SHA House di tengah pandemi. Keren banget ya KLovers.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Makin Mirip Sang Tante Ashanty

9 Momen di Balik Layar Pemotretan Ashanty Bareng Millen Cyrus dan Aurel Hermansyah, Wajah Mirip - Wig Blonde Curi Perhatian

KapanLagi.com 2021-01-26 14:41:00
9 Momen di Balik Layar Pemotretan Ashanty Bareng Millen Cyrus dan Aurel Hermansyah, Wajah Mirip - Wig Blonde Curi Perhatian

Sesi pemotretan ini diawali oleh Aurel Hermansyah yang mengusung konsep natural dengan atasan model tube warna putih yang kontras dengan kulit sawo matangnya.

Setelahnya, Aurel bertransformasi menjadi wanita elegan sambil membawa salah satu produk yang merupakan lini kosmetik milik sang bunda, Ashanty.

Tampilan ketiga Aurel Hermansyah tak kalah mencuri perhatian. Putri sulung Anang Hermansyah ini tampil cantik dengan wig panjang ala Ariana Grande.

Di sesi pemotretan selanjutnya, ada Ashanty yang nggak kalah cantik dari Aurel. Berkebalikan dari Aurel, konsep pemotretan Ashanty didominasi warna hitam.

Untuk sesi pemotretan kali ini, Anang Hermansyah menjadi sosok yang ada di belakang kamera. Memang, Anang dikenal sebagai seleb yang juga menggeluti dunia fotografi.

Sesi pemotretan Ashanty bareng Millen sukses mencuri perhatian lantaran kemiripan wajah antara tante dan keponakan ini. Keduanya sama-sama memesona.

Millen juga menjalani sesi pemotretannya sendiri. Selebritis penuh sensasi satu ini tampil glamor dalam balutan gaun mini dengan aksen manik-manik.

Yang nggak kalah mencuri perhatian, Ashanty tampil beda mengenakan wig blonde panjang. Wig milik Millen Cyrus ini dipinjamkan kepada Ashanty untuk pemotretan.

Jarang tampil dengan rambut berwarna terang, Ashanty sukses bikin banyak orang pangling. Gimana menurut KLovers, cocok nggak nih Ashanty dengan rambut pirang?

Pose Dalam Bathtub Bikin Netizen Autozoom

Millendaru Tampil Hot Pakai Bikini dalam Bathtub, Netizen Langsung Salfok & Auto Nge-Zoom

KapanLagi.com 2020-09-02 21:42:00
Millendaru Tampil Hot Pakai Bikini dalam Bathtub, Netizen Langsung Salfok & Auto Nge-Zoom

Kapanlagi.com - Semakin percaya diri sejak berpenampilan seperti wanita, Millendaru pun jadi suka tampil seksi dan buka-bukaan. Keponakan Ashanty ini kerap membagikan foto-foto hot lewat akun Instagram-nya.

Menetap di Bali selama masa pandemi COVID-19, Millendaru pun kerap menjalani photoshoot untuk job modelingnya. Nggak heran jika ia punya segudang koleksi potret panas dalam memori ponselnya.

Yang terbaru, Millen telah membagikan foto dirinya usai menjalani perawatan spa dan kecantikan. Berpose dengan memakai bikini two piece, transgender yang tengah dikabarkan pacaran dengan bule asal Rusia ini tampil hot dalam bathtub.

(kpl/sry)


Pose Hot Dalam Bathtub

Memamerkan body goals-nya bak yang mampu bikin para wanita iri saat melihatnya, Millendaru terlihat fresh usai mandi kembang. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup bold dan pilihan warna hot pink untuk bikini two piece-nya.

Tak pelak foto ini langsung menghebohkan dunia maya. Terlebih Millen juga mengunggah 2 foto lain yang nggak kalah seksi dan menantang.


Netizen Auto Nge-Zoom

Di foto selanjutnya, Millen memperlihatkan bagian pribadinya yang nggak kalah hot dari Kylie Jenner, seleb Hollywood favoritnya. Namun ternyata penampilan terbuka seperti itu sukses membuat netizen penasaran dan auto nge-zoom ke bagian pribadinya.

"Apa cuma saya yang auto nge-zoom?" tulis seorang user. "Fotonya selalu nungging gitu, dimundurin biar nggak menyembul. Soalnya kata dia kan kalau nyemplung di air, itunya jadi mengembang," imbuh user lainnya.

Tampil Berani Tidak Pakai Bra

7 Potret Millendaru yang Makin Hot, Unggah Foto Tidak Pakai Bra Hanya Ditutup dengan Tangan - Netizen: Nggak Usah Ditutupin Nggak Papa Kok

KapanLagi.com 2021-06-21 11:38:00
7 Potret Millendaru yang Makin Hot, Unggah Foto Tidak Pakai Bra Hanya Ditutup dengan Tangan - Netizen: Nggak Usah Ditutupin Nggak Papa Kok

Millendaru kembali membuat heboh netizen. Lewat unggahan di instagramnya belum lama ini, Millen posting foto nggak pakai bra namun hanya ditutupi dengan tangan saja dan selimut berwarna putih.

Dengan pose manja yang ditunjukkan oleh Millen, membuat banyak netizen berkomentar untuk tidak usah ditutupin.

Nggak hanya itu, Millen memang kerap sekali membagikan foto seksi di media sosial instagramnya. 

Selama di Bali pun, Millen kerap mengenakan bikini yang terlihat dirinya tampil seksi.

Seperti dengan di pinggir pantai, Sambil membawa kuda, Millendaru dengan percaya dirinya mengenakan bikini dan pamer tubuh seksinya.

Meskipun Millen kerap sekali pamer bentuk tubuhnya, banyak netizen yang memuji dirinya dengan body goals nya yang bagus bak wanita tulen.

Yuk lihat foto-foto lainnya di sini, tinggal klik aja kok.

Heboh Disebut Tak Hargai Orang Puasa

8 Potret Millen Cyrus yang Ramai Dihujat Netizen, Dinilai Tak Menghargai Orang Berpuasa - Netizen: Astagfirullah!

KapanLagi.com 2021-05-05 12:20:00
8 Potret Millen Cyrus yang Ramai Dihujat Netizen, Dinilai Tak Menghargai Orang Berpuasa - Netizen: Astagfirullah!

Baru-baru ini Millen habiskan waktunya berlibur di Pulau Bali. 

 

Selama berlibur, ia kerap mengunggah berbagai aktivitasnya, termasuk saat ia kenakan bikini.

 

Banyak yang menganggap Millen tidak menghormati orang yang melaksanakan ibadah puasa karena berpakaian terlalu vulgar.

 

Oleh karena itu berbagai komentar pedas netizen ramai memenuhi kolom komentar di setiap unggahan seksinya selama bulan puasa ini.

Merasa bukan hal yang perlu terlalu banyak digubris, Millen pun tetap mengunggah potret body goal-nya.

 

Tidak hanya dengan bikini saja, potretnya saat tengah memamerkan kaki jenjangnya juga disorot netizen.

 

Memang kesan glamor, sensual, dan seksi susah lepas dari Millen Cyrus bahkan saat bulan ramadhan.

Simak selengkapnya di sini!

Ngopi dan Pamer Body Hot di Atas Awan

7 Potret Millen Cyrus Saat di Bali, Asyik Ngopi di Atas Awan Sambil Nikmati Sunrise - Cantik Banget Bikin Vanessa Angel Merasa Gagal Jadi Wanita

KapanLagi.com 2021-06-02 13:21:00
7 Potret Millen Cyrus Saat di Bali, Asyik Ngopi di Atas Awan Sambil Nikmati Sunrise - Cantik Banget Bikin Vanessa Angel Merasa Gagal Jadi Wanita

Bali tengah jadi destinasi pilihan para selebriti semenjak masa libur lebaran hingga kini. Millen pun nggak ketinggalan bertolak ke sana. 

Bisa dibilang, Millen sudah sering banget tinggal di Bali. Dalam wawancaranya dengan Ashanty tahun lalu, ia mengaku ada banyak pekerjaan di sana.

Kali ini, Millen terpantau lakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Salah satunya, ngopi dari ketinggian. Ya, ada hamparan pemandangan hijau tersaji di hadapan.

Yang menarik, saat matahari baru terbit, awan dan kabut masih saling bergumul. Hamparannya berkilau sempurna terkena sinar matahari pagi.

Selama di sana, seperti biasa Millen tampil memukau. Nggak sedikit yang menyebut penampilannya yang ini mirip dengan boneka. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Masih seperti biasa juga, Millen selalu pamerkan body goals-nya. Ya, lekuk tubuhnya yang indah kerap bikin banyak netizen iri, salah satunya aktris Vanessa Angel.

Di kolom komentar ia mengaku merasa gagal jadi perempuan kala melihat Millen. Millen memang nggak cuma selalu tampil cantik tapi juga modis. Terlebih rambutnya juga terurai indah.

Mau lihat foto-foto Millen ataupun selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers wajib banget klik di sini!

Sudah Cocok Ikutan Miss Universe?

8 Potret Terbaru Millen Cyrus, Pamer Body Goals - Pakai Gaun dan Tiara Mewah ala Miss Universe

KapanLagi.com 2021-05-16 20:15:00
8 Potret Terbaru Millen Cyrus, Pamer Body Goals - Pakai Gaun dan Tiara Mewah ala Miss Universe

Seperti inilah penampilan Millen Cyrus dalam photoshoot terbarunya bersama Alfon Zheng.

Mengenakan berbagai gaun malam yang terkesan mewah dan elegan, Millen pun memancarkan pesona bak kontestan Miss Universe.

Tampil sempurna dalam balutan gaun seksi ini, Millen pun berhasil mencuri perhatian netizen berkat body goals yang dimilikinya.

Terlebih lagi, di foto lain Millen juga muncul dengan mengenakan tiara sambil menunjukkan pose terbaiknya di depan kamera.

Tidak hanya memamerkan body goals dan aura kecantikannya, Millen juga sempat berpose bareng beberapa hewan lucu termasuk si kecil guinea pig ini.

Lewat akun Instagram-nya sendiri, Millen juga sempat mengunggah foto BTS saat menggendong kucing peliharaannya yang diberi nama Bowlly.

Masih berpose dengan kucing namun jenis berbeda, kali ini Millen menampilkan pesonanya dalam balutan gaun transparan berwarna hitam.

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Millen dalam photoshoot terbarunya kali ini?

Klik foto-fotonya di sini!

Liburan Ala Sosialita Naik Helikopter

8 Potret Liburan Millendaru di Bali, Melihat Indahnya Pemandangan Sambil Naik Helikopter

KapanLagi.com 2021-04-16 13:03:00
8 Potret Liburan Millendaru di Bali, Melihat Indahnya Pemandangan Sambil Naik Helikopter

Lewat media sosial instagram, Millendaru memposting foto di Pulau Dewata, Bali. Saat di sana ia sangat menikmati liburannya.

Dan terpenting, Millen juga nggak lupa untuk mengabadikan momen dengan foto yang sekaligus memamerkan body goals nya yang seksi.

Nggak kaget jika, Millen kerapa memakai baju seksinya. Seperti dengan ketika di Bali, Millen mengenakan baju minimalis dan juga memakai celana warna merah muda.

Selain itu, lewat story instagramnya, Millen pun juga nggak melewatkan momen liburannya dengan sia-sia. Millen saat di Bali naik helikopter dengan senang.

Ketika keliling naik helikopter, Millen dimanjakan dengan melihat pemandangan pulau di Bali dari atas yang sangat begitu indah. Tampak Millen duduk di depan di samping pilot.

Millen sungguh mengagumi bisa melihat indahnya pemandangan di Bali. Ia pun juga berfoto dengan latar di helipad dengan latar belakang helikopternya.

Nah, postingan di instagramnya, Millen mengunggah foto laut yang berwarna biru dari atas ketika naik helikopter.

Selain lau, Millen juga mengabadikan foto banyak rumah yang juga dikelilingi oleh pohon-pohon hingga terlihat asri.

Tekuni Pole Dance, Lekuk Tubuh Jadi Sorotan

7 Potret Millen Cyrus Latihan Pole Dance, Pamer Lekuk Tubuh Langsing - Dipanggil 'Mbak'

KapanLagi.com 2021-07-02 14:15:00
7 Potret Millen Cyrus Latihan Pole Dance, Pamer Lekuk Tubuh Langsing - Dipanggil 'Mbak'

Millen Cyrus tampak makin percaya diri dengan penampilannya yang makin menawan. Apalagi didukung dengan bentuk tubuhnya yang makin body goals.

"Mbaknya udah landing manja," tulis salah satu pria yang ternyata adalah seorang instruktur pole dance.

Datang ke Surabaya, Millen menghabiskan waktu dengan latihan pole dance dengan ditemani sang instruktur.

Mulai dari cara melangkah hingga latihan di depan kaca, Millen tampak mengikuti dengan baik setiap arahan.

"Hidup sederhana bukan berarti tak bahagia," isi caption di postingan terbarunya.

Dalam beberapa postingannya, Millen tampak menikmati momen dengan mengabadikannya dalam potret.

Nah, itu dia momen saat Millen latihan pole dance. Ada yang mau ikutan nggak nih?

Simak berita tak kalah HOT di sini.

Tangis Penyesalan Saat Ditangkap Narkoba

10 FOTO Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan, Nangis Menyesal Pakai Sabu - Ditahan di Sel Pria

KapanLagi.com 2020-11-23 16:01:00
10 FOTO Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan, Nangis Menyesal Pakai Sabu - Ditahan di Sel Pria

Millendaru ditangkap polisi beberapa hari lalu dan beritanya dirilis pada Minggu, (22/11). Ia ditahan karena kepemilikan narkoba.

Millen ditahan di Polres Jakarta Utara karena kedapatan memiliki sabu-sabu. Dari pemeriksaan urine, ia terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Millen sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Ia pun harus memakai baju orange seperti tahanan lainnya dan akan ditahan di sel pria sesuai dengan KTPnya.

Berurai air mata, Millen menggelar jumpa pers bersama para polisi di Polres Jakarta Utara, Senin, (23/11).

Inilah barang bukti yang didapatkan dari penangkapan Millen. Ada sabu seberat 0,36 gram.

Selain itu polisi juga menyita minuman keras jenis black label yang disebut sebagai teman Millen dalam mengonsumsi sabu.

Millen menangis di hadapan awak media karena tertangkap memakai narkoba. Ia mengaku menyesal.

Berurai air mata, Millen tak bisa menahan kesedihannya karena sekarang berstatus sebagai tahanan.

Kepada polisi, Millen mengaku bahwa ia sudah beberapa kali memakai narkoba jenis sabu.

Tidak hanya di Jakarta, Millen juga mengonsumi narkoba kala ia berada di Bali.

Kini status Millen masih menjadi tahanan di Polres. Dalam 3x24 jam ia akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mendalami kasus ini.

Permintaan Maaf Sebelum Jalani Rehab

10 Foto Preskon Millen Cyrus Terkait Kasus Narkoba, Polisi Tegaskan Tidak Ditahan & Lanjut Rehabilitasi

KapanLagi.com 2021-03-01 17:25:00
10 Foto Preskon Millen Cyrus Terkait Kasus Narkoba, Polisi Tegaskan Tidak Ditahan & Lanjut Rehabilitasi

Polda Metro Jaya menggelar preskon terkait kasus Millen Cyrus di sebuah kafe yang terletak di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Senin (1/3).

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Millen kembali bikin heboh karena diamankan polisi saat hasil tes urine-nya positif Benzo.

Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus, Humas Polda Metro Jaya mengatakan kalau kandungan Benzo dalam urine Millen merupakan akibat mengonsumsi beozapime tablet.

Obat tersebut dikonsumsi oleh Millen sesuai dengan resep dokter untuk mengobati depresi yang dialaminya selama menjalani proses hukum belakangan ini.

Dari bukti yang sudah diserahkan, polisi memutuskan untuk tidak menahan Millen beserta dua orang rekannya yang lain.

"Obatnya untuk mencegah kecemasan dan depresi. Kemarin dikasih obat itu dari BNNK Jakarta Selatan, untuk mencegah kecemasan dan depresi aku," kata Millen saat jumpa pers.

Sesuai dengan resep dokter dan menjalani masa rawat jalan, kandungan Benzo dalam tubuh Millen artinya legal.

Karena itulah setelah ini kepolisian akan melanjutkan proses rehabilitasi untuk Millen bersama 2 orang rekannya.

"Ketiganya akan kami serahkan ke BNNK Jaksel untuk direhab," tambah Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus.

Jadi, sudah jelas kan seperti apa status hukum keponakan Ashanty ini?