Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

10 Potret Perjalanan Karir Mendiang Hanna Kirana, Sempat Gantikan Lea Ciarachel Jadi Zahra di 'SUARA HATI ISTRI'

KapanLagi.com 2021-11-03 10:28:00
10 Potret Perjalanan Karir Mendiang Hanna Kirana, Sempat Gantikan Lea Ciarachel Jadi Zahra di 'SUARA HATI ISTRI'

Mendiang Hanna Kirana merupakan sosok aktris muda yang sempat menjalani karir begitu cemerlang. Kepergiannya tentu begitu memukul hati keluarga, kerabat, dan para penggemar.

Hanna Kirana sendiri merupakan sosok aktris muda yang lahir pada tanggal 23 April 2003. Ia lantas memulai karirnya di dunia hiburan pada 2018.

Di tahun 2021 ini, Hanna Kirana muncul di berbagai judul FTV seperti halnya Suara Hati Istri sampai Kisah Nyata yang ditayangkan di televisi Indosiar.

Nama Hanna Kirana sendiri juga langsung jadi sorotan saat dirinya terlibat dalam sinetron Mega Hits Suara Hati Istri menggantikan Lea Ciarachel.

Sebelum menggantikan Lea Ciarachel, Hanna Kirana juga sempat tampil dalam Mega Series Suara Hati Istri Kayla, memerankan karakter istri dari adik Kayla.

Menggantikan Lea Ciarachel, memerankan karakter Zahra. Sinetron yang awalnya bertajuk Mega Series Suara Hati Zahra itu berubah menjadi Zahra Reborn 2: Istri Impian.

Dalam serial tersebut, mendiang Hanna Kirana dipasangkan dengan Ilyas Bachtiar. Keduanya juga sempat dirumorkan memiliki hubungan yang begitu dekat.

Dalam sebuah wawancara di bulan April 2021. Hanna Kirana lantas sempat mengakui kalau dirinya dan Ilyas Bachtiar memang benar menjalin hubungan pacaran.

Di sisi lain, mungkin tak banyak yang tahu kalau Hanna Kirana merupakan saudara jauh dari Citra Kirana. Merupakan sepasang sepupu, kedunya memiliki pesona sama-sama cantik.

Kepergian sosok yang berharga memang tentunya bukan hal mudah untuk dihadapi. Semoga keluarga, kerabat, dan para penggemar Hanna Kirana diberikan ketabahan.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Agnez Mo Cosplay Jadi Biarawwati HOT

9 Potret Agnez Mo Rayakan Halloween Bareng Adam Rosyadi, Pamer Kemesraan Kecup Sang Pacar - Kostum Dengan Unsur Keagamaan Jadi Sorotan

KapanLagi.com 2021-11-03 10:10:00
9 Potret Agnez Mo Rayakan Halloween Bareng Adam Rosyadi, Pamer Kemesraan Kecup Sang Pacar - Kostum Dengan Unsur Keagamaan Jadi Sorotan

Agnez Mo langsung mencuri perhatian saat menjelma menjadi biarawati untuk tampilan Halloween-nya tahun ini.

Tampil cantik paripurna, ternyata Agnez dandan sendiri lho. "Ketika kamu harus dandan sendiri," tulisnya sambil memamerkan hasil riasannya di Instagram.

Kostum berwarna hitam-putih yang dipakai Agnez dilengkapi dengan jubah dan penutup kepalan. Outfit ini mencuri perhatian karena memiliki belahan tinggi dan bagian dada terbuka.

Merayakan Halloween bareng pacar, Agnez didampingi oleh Adam Rosyadi yang memakai jubah putih lengkap dengan lukisan wajah dan lensa kontak yang bikin penampilannya makin sangar.

Pilihan kostum Agnez Mo dan Adam Rosyadi ini ternyata cukup menuai kontroversi di kalangan netizen. Ada yang mengkritik pilihan kostum dengan simbol keagamaan.

Di sisi lain, banyak yang memuji penampilan keren Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Dikatakan bahwa keduanya memiliki penampilan paling keren saat Halloween.

Terlepas dari pro dan kontra tentang pilihan kostum Agnez Mo, pelantun F Yo Love Song ini malah santai berbelanja di supermarket dengan dandanan Halloween.

Bahkan, Adam Rosyadi sempat memamerkan kemesraan dengan mengecup kepala Agnez Mo di tengah sesi belanja mereka bareng orang-orang terdekat.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang kerap menampilkan momen-momen romantis mereka di saat tak terduga bikin penggemar gemas dibuatnya. Apa KLovers termasuk salah satunya?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Enzy Storia Calon Mama Baru Gempi?

Ramai Dirumorkan Pacaran, 8 Potret Kedekatan Gading Marten dan Enzy Storia - Disebut Netizen Cocok Jadi 'Calon Mama Gempi'

KapanLagi.com 2021-11-02 16:30:00
Ramai Dirumorkan Pacaran, 8 Potret Kedekatan Gading Marten dan Enzy Storia - Disebut Netizen Cocok Jadi 'Calon Mama Gempi'

Gading Marten kembali digosipkan menjalin hubungan spesial pasca perceraiannya dengan Gisel. Kali ini, wanita yang dikabarkan dekat dengannya adalah Enzy Storia.

Kedekatan mereka mulai berhembus sejak sama-sama mengikuti project Erigo di New York. Gading dan Enzy kerap mengunggah foto berdua di media sosial.

Tak berhenti sampai di situ, ketika Gading menunjukkan momen kebersamaan dengan Enzy di Instagram, banyak rekan artis yang berkomentar tak sabar menanti undangan dari mereka.

Meski begitu, Enzy sempat klarifikasi kalau hubungannya dengan Gading Marten hanya sebatas teman baik saja.

Namun, potret kedekatan mereka yang begitu lengket ini tak bisa dipungkiri sukses membuat netizen pada baper.

Netizen pun ramai menyebut kalau sosok Enzy yang ceria dan dewasa sangat cocok menjadi calon mama Gempi di masa depan nanti.

Terlebih, Gading juga mengunggah momen saat memeluk Enzy dari belakang seperti ini. Duh, kelihatan serasi banget ya?

Ia juga sempat membuat sebuah video dengan Enzy sebagai modelnya. Kira-kira seperti apa sih hubungan mereka sebenarnya? Stay tune terus ya, KLovers!

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Disorot Netizen

Dicibir Terlalu Kurus, 8 Potret Terbaru Alyssa Soebandono yang Jadi Sorotan Netizen

KapanLagi.com 2021-10-30 11:15:00
Dicibir Terlalu Kurus, 8 Potret Terbaru Alyssa Soebandono yang Jadi Sorotan Netizen

Ini dia foto yang diunggah Alyssa Soebandono dan jadi sorotan netizen. Artis yang akrab disapa Icha itu dianggap terlalu kurus. 

Sejumlah netizen menyebut kalau penampilan Alyssa sekarang jadi terlihat kurang segar.

Bahkan ada netizen yang dengan terang-terangan meminta agar Alyssa Soebandono menambah berat badan agar semakin fresh seperti dulu.

Meski ada yang mencibir penampilan Alyssa, nggak sedikit netizen yang memuji style ibu 2 anak itu. Makin cantik!

Sudah jadi istri dan ibu, penampilan Alyssa Soebandono masih terlihat seperti ABG terus.

Saat bersama kedua anaknya, Alyssa sering dianggap bak kakak beradik. Setuju dong KLovers?

Walaupun sejumlah netizen berkomentar nyinyir soal penampilannya, Alyssa seolah nggak ambil pusing. Ia tetap happy dengan dirinya yang sekarang.

Alyssa Soebandono selalu menyempatkan waktu buat suami dan anak-anak meski jadwal syutingnya padat. Happy family!

Potret SRK dan Kajol, Bersahabat Puluhan Tahun

Potret Kedekatan Shahrukh Khan dan Kajol, Puluhan Tahun Bersahabat - Bantah Gosip Pernah Tidur Bareng

KapanLagi.com 2021-11-02 22:05:00
Potret Kedekatan Shahrukh Khan dan Kajol, Puluhan Tahun Bersahabat - Bantah Gosip Pernah Tidur Bareng

Sudah 3 dekade lamanya Shahrukh Khan dan Kajol bersahabat. Mereka kenal sejak tahun 1990-an dan dekat sampai sekarang.

Kajol dan Shahrukh Khan pertama kali kerja bareng di film BAAZIGAR. Film ini pula yang membuat nama mereka berdua melejit!

Setelah kesuksesan BAAZIGAR, Shahrukh dan Kajol kerap dipasangkan di berbagai judul film. Salah satu yang paling legendaris adalah DILWALE DULHANIA LE JAYENGE. Setelah hampir 30 tahun, film ini masih tayang di bioskop India lho.

Bagi publik Indonesia, nama Shahrukh dan Kajol dikenang lewat proyek KUCH KUCH HOTA HAI. Film ini membuat nama Shahrukh, Kajol dan Rani Mukherjee mendunia.

Bagi industri Bollywood, pasangan SRK dan Kajol adalah legenda. Mereka sering mencetak blockbuster bersama. Meski film terakhir keduanya, DILWALE kurang sukses di pasaran namun mereka masih dianggap pasangan terbaik.

Persahabatan SRK dan Kajol kerap membuat publik salah menduga. Meski kerap menunjukkan kemesraan di depan umum, namun mereka menganggap satu sama lain sebagai saudara.

Ketika dikabarkan pernah tidur bareng dengan Kajol, Shahrukh Khan pun berang. Ia menyebut Kajol sebagai adiknya dan tidak lebih dari itu.

Bagi Kajol, Shahrukh adalah sahabat sejatinya. Demikian pula bagi Shahrukh, Kajol adalah sahabat sekaligus saudaranya.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Joshua Suherman Resmi Bertunangan!

Dirayakan di Hari Ultah, 9 Momen Tunangan Joshua Suherman dan Clairine Clay - Tatapan Penuh Cinta Bikin Baper!

KapanLagi.com 2021-11-03 21:29:00
Dirayakan di Hari Ultah, 9 Momen Tunangan Joshua Suherman dan Clairine Clay - Tatapan Penuh Cinta Bikin Baper!

Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menggelar acara pertunangan bersama dua belah pihak keluarga pada tanggal 3 November 2021.

Acara pertunangan itu digelar tepat di hari ulang tahun Joshua. Ya, hari ini, ia berusia 29 tahun lho.

Kebahagiaan tampak terpancar di wajah Joshua dan Clairine. Dua sejoli itu menyunggingkan senyum manis.

Mengungkapkan rasa bahagia mereka, Joshua pun berdansa dengan Clairine. So sweet banget ya!

Di momen pertunangan mereka, Joshua dan Clairine kompak mengenakan outfit bernuansa maroon.

Clairine tampak mengenakan kebaya cantik dengan hiasan brukat di bagian dada. Sementara Joshua terlihat gagah dengan kemeja batiknya.

Keduanya terlihat sangat menikmati acara makan bersama kedua belah pihak keluarga.

Tak terasa dalam waktu dekat, Joshua Suherman dan Clairine akan menjadi pasangan suami istri.

Kebahagiaan mereka pun turut mendapat doa dari para fans. Sekali lagi, selamat untuk Joshua dan Clairine!

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Adhisty Zara Jadi Kang Sae Byeok, Cocok Nggak?

Pemotretan Terbaru Adhisty Zara Bertema 'SQUID GAME', Dibilang Mirip Banget Sama Kang Sae Byeok

KapanLagi.com 2021-11-02 17:02:00
Pemotretan Terbaru Adhisty Zara Bertema 'SQUID GAME', Dibilang Mirip Banget Sama Kang Sae Byeok

Seperti inilah pemotretan terbaru sederet selebriti tanah air yang telah menjalani photoshoot bertema SQUID GAME bersama fotografer kondang, Winston Gomez.

Sederet selebriti yang ikut dalam pemotretan ini di antaranya ada Marcell Chandrawinata, Adhisty Zara, Emeraldy Tann, Mikaila Patritz, Miller Khan, Patricia Gouw, Krisjiana, dan Edric Tjandra.

Namun ternyata, netizen dibuat salah fokus saat melihat penampilan Adhisty Zara yang benar-benar mirip dengan karakter aslinya.

Yup, dari sekian banyak artis yang berpartisipasi, Zara disebut-sebut sangat mirip dengan Karakter Kang Sae Byeok yang diperankan oleh Jung Ho Yeon.

Tidak hanya kala memakai kostum olahraga berwarna hijau dengan nomor 067, namun juga saat menirukan adegan makan malam bertiga ini.

Tidak hanya memiliki gaya rambut yang serupa dengan karakter Kang Sae Byeok, Zara juga membiarkan wajahnya dipoles makeup pucat lengkap dengan freckles.

Sambil memegang pisau, Zara pun mendalami karakternya seakan-akan sedang menahan sakit karena perutnya yang terluka saat terkena pecahan kaca.

Sementara itu, tak sedikit pula yang berkomentar betapa kerennya penampilan Patricia Gouw saat memakai kostum boneka kostum raksasa yang bikin ngeri banyak orang ini.

Last but not least, netizen tak berhenti mengomentari penampilan Edric Tjandra saat berpenampilan menyerupai karakter Gong Yoo dalam SQUID GAME. Gimana menurut kamu?

Klik foto-fotonya di sini ya!

Aktris FTV Ini Sekarang Tinggal di Belgia

Rehat dari Dunia Akting, 9 Potret Ghea D'Syawal Pemain FTV yang Kini Bahagia Tinggal di Belgia - Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

KapanLagi.com 2021-11-03 17:01:00
Rehat dari Dunia Akting, 9 Potret Ghea D'Syawal Pemain FTV yang Kini Bahagia Tinggal di Belgia - Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

Pada bulan Juni 2020 Ghea D'Syawal resmi dipersunting oleh kekasih bulenya bernama Jesse Boon.

Setelah menikah, Ghea memutuskan pindah dan menetap di Belgia bersama sang suami. Mereka juga sering pulang pergi Belgia-Belanda.

Meski jauh dari tanah air, Ghea masih aktif membagikan potret kesehariannya selama berada di Eropa.

Momen manis dan kemesraan bersama sang suami pun banyak diunggah di media sosialnya.

Ghea D'Syawal juga sangat dekat dengan keluarga sang suami, termasuk dengan keponakan Jesse ini. Akrab banget!

Ghea D'Syawal juga sangat dekat dengan keluarga sang suami, termasuk si cantik yang merupakan keponakan Jesse ini. Akrab banget!

Sebagai suami, Jesse jadi semakin perhatian untuk sang istri. Suami siaga yang makin romantis.

Kebahagiaan keluarga Ghea dan Jesse semakin lengkap saat putri cantik mereka lahir pada 1 Oktober 2021 lalu.

Kini Ghea benar-benar sedang menikmati masa-masa indah sebagai ibu baru.

Baca artikel menarik lainnya klik di sini.

Janji Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi

Sehidup Semati, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahat: Berdampingan di Tempat Peristirahatan Terakhir

KapanLagi.com 2021-11-05 09:44:00
Sehidup Semati, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahat: Berdampingan di Tempat Peristirahatan Terakhir

Kapanlagi.com - Kabar duka baru saja terdengar dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pada hari Kamis (4/11) siang kemarin diberitakan telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di tol Jombang.

Jenazah dari keduanya pun lantas segera dipulangkan dan di bawa ke rumah duka, di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, pada Jumat (5/11) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Proses pemakaman dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun lantas dilaksanakan di hari yang sama. Rombongan keluarga dan kerabat terdekat terlihat datang dengan berlinang air mata.

Meninggal secara bersamaan, sehidup semati, Vanessa dan Bibi dimakamkan di satu liang lahat.

(kpl/ssm)


Liang Lahat Sama

Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja dilaksanakan pada hari Jumat (5/11) pagi ini. Keduanya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laporan Instagram Live KapanLagi.com, terlihat proses pemakaman Vanessa dan Bibi berjalan dengan lancar. Tangis kesedihan terdengar menghiasi kepergian pasangan tersebut.

Sehidup semati, Vanessa dan Bibi dimakamkan di satu liang lahat yang sama. Kini keduanya dikebumikan secara berdampingan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Kehilangan sosok yang berharga memang bukanlah hal mudah untuk dihadapi. Semoga keluarga, kerabat, dan seluruh pihak yang ditinggalkan Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah diberikan ketabahan.

Gaya Sederet Artis Ketika ke Kondangan

12 Gaya Selebriti Saat Kondangan, Nagita Slavina Pakai Dress Seharga Mobil - Millen Cyrus Saingi Kecantikan Sang Pengantin

KapanLagi.com 2021-11-02 18:08:00
12 Gaya Selebriti Saat Kondangan, Nagita Slavina Pakai Dress Seharga Mobil - Millen Cyrus Saingi Kecantikan Sang Pengantin

Pengantin baru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kelihatan lengket terus saat menghadiri pernikahan salah seorang sahabat mereka. Jedar begitu menawan mengenakan dress model high slit berwarna merah.

Walaupun terkesan sederhana, outfit yang dikenakan Nagita Slavina di resepsi pernikahan Syahrini ini kalau ditotal harganya mencapai 275 juta rupiah. Wow banget nggak tuh!

Belum lama ini Ashanty menghadiri sebuah undangan pernikahan bersama Anang Hermansyah. Nggak hanya datang, pasangan ini juga duet untuk menghibur para tamu yang hadir.

Citra Kirana dan Rezky Aditya selalu tampil serasi di berbagai kesempatan. Pasangan ini pun mengenakan outfit dengan warna sama ketika jadi tamu undangan di pernikahan Nikita Willy.

Sedang hamil anak kedua, penampilan Cut Meyriska tetap anggun dan menawan. Didampingi Roger Danuarta, artis berusia 28 tahun itu begitu cantik mengenakan dress dengan nuansa warna emas.

Wika Salim sempat menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan sahabatnya. Kala itu penampilannya menjadi sorotan netizen karena ia memamerkan body goals saat mengenakan mini dress yang berwarna putih. tersebut.

Penampilan Millen Cyrus yang satu ini banjir pujian. Banyak netizen yang mengatakan kalau pesona dan kecantikan Millen menyaingi sang mempelai wanita. Setuju nggak KLovers?

Sebelum jadi suami istri, Lesti dan Rizky Billar sempat kondangan bareng ke pernikahan Aurel dan Atta. Pasangan yang akrab disapa Leslar itu sangat serasi memakai outfit serba ungu.

Agnez Mo nggak mau ketinggalan menjadi saksi momen bahagia sahabatnya, Greysia Polli. Penampilan Agnez kala itu nggak kalah menarik perhatian. Ia pun sempat bernyanyi untuk menghibur para tamu undangan.

Muzdalifah dan Fadel Islami membuktikan kalau perbedaan usia hanyalah sebuah angka. Pasangan ini selalu tampil serasi dan mesra, termasuk ketika menghadiri pernikahan kerabat mereka.

Ketika menghadiri pernikahan Atta dan Aurel, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengenakan busana serba warna hitam. Keduanya tampak memesona meski outfit yang dipakai terkesan sederhana. Salah satu couple goals nih.

Shireen Sungkar dan Ryana Dea kompak mengenakan dress dengan warna pastel saat diundang ke resepsi pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Dua artis cantik ini sukses memancarkan pesona awet mudanya meski sudah jadi seorang ibu. Penampilan siapa yang jadi favorit kalian KLovers?

Baca artikel menarik lainnya klik di sini.