Volume 74

Red Carpet FFI 2021 Bertabur Bintang Top!

25 Foto Aktor dan Aktris Papan Atas di Red Carpet FFI 2021, Penampilan Asmara Abigail Paling Curi Perhatian!

KapanLagi.com 2021-11-11 10:25:00
25 Foto Aktor dan Aktris Papan Atas di Red Carpet FFI 2021, Penampilan Asmara Abigail Paling Curi Perhatian!

"Acara tahun ini saya terinspirasi dari FFI tahun 1955. Dari gambar-gambar yang saya lihat, para pria memakai tuksedo, sementara perempuannya memakai kebaya. Buat saya itu indah melihat perempuan Indonesia memakai kebaya, saya udah lama nggak lihat perempuan pakai kebaya," tutur Reza Rahadian.

"Aku suka banget dengan konsep baju nasional ini. Kayak emang udah waktunya ada acara pakai kebaya seperti dulu. Lebih bagus dan lebih kita juga," tutur Dian Sastrowardoyo yang tampil anggun dengan kebaya merah.

"Pertama kalinya aku pakai kebaya di acara sebesar ini. Makanya aku mempersiapkan memakai kebaya Bali karena kebetulan aku suka kebaya Bali. Kalau yang malam ini persiapannya sebulan setengah karena lumayan detail warna dan payetnya," tutur Prilly yang hadir dengan kebaya Bali.

Vino G Bastian datang bersama sang istri Marsha Timothy. Aura maskulin dan feminin nampak serasi berkat dresscode yang mereka kenakan.

Iqbaal Ramadhan tampil berbeda dari biasanya. Bintang film DILAN 1990 ini terlihat percaya diri tampil dengan rambut gondrongnya.

Aghniny Haque sempat jadi atlet taekwondo nasional. Kini, wanita 24 tahun ini membintangi sejumlah sinetron hingga film horror KKN Di DESA PENARI.

Aktris muda Cut Beby Tsabina yang baru saja masuk nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler juga nampak hadir dengan kebaya yang transparan di bagian tangannya. 

Nampak pula Arawinda Kirana yang makin dikenal namanya setelah menjadi bintang film YUNI. Film ini berhasil berhasil memenangkan Platform Prize di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021.

Aktris muda Syifa Hadju nampak anggun dengan kebaya cokelat muda yang ia kenakan. Sepatu selop manik-manik menambah kesan mewah penampilan dari aktris 21 tahun ini. 

Ray Sahetapy hadir bersama sang cucu, Ramiza Kuntadi yang kini berusia 15 tahun. Walaupun berselisih dua generasi, penampilan mereka disebut sama-sama keren lho!

Dedy Mizwar yang sempat jadi Wakil Gubernur Jawa Barat pada 2013-2018 dikenal sebagai salah satu figur legenda perfilman Indonesia. Memulai debut sejak 1974, sederet penghargaan telah diraih oleh pria 66 tahun ini.

Tak ketinggalan juga nampak hadir Lukman Sardi, aktor senior yang kini juga juga jadi sutradara dan produser. 

Sutradara ternama Hanung Bramantyo terlihat pada acara yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (10/11) malam. 

Komika Ernest Prakarsa datang dengan tuxedo hitam yang dipadukan dengan celana slim fit dan sepatu putih. 

Marissa Anita tampil anggun dengan kebaya hitam dengan bagian transparan di leher hingga tangan. Malam itu ia keluar sebagai pemenang di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Shenina Cinnamon memulai debut sebagai pemeran utama dalam film PENYALIN CAHAYA pada tahun 2021. Kaki jenjang nan indah milik wanita 19 tahun ini terlihat di red carpet FFI 2021 tadi malam. 

Shalom Razade, putri Wulan Guritno tampil memesona dengan kebaya merah marun yang dipadukan dengan rok batik dengan motif bunga abstrak.

Sementara itu sang ibu, Wulan Guritno juga tampil tak kalah memesona dengan kebaya putihnya.   

Dasi merah yang dikenakan Rano Karno terlihat matching dengan warna red carpet dilintasi sejumlah artis papan atas Tanah Air ini. 

Cut Mini datang berbalut hijab hitam, busana blus motif persegi yang dibelah secara diagonal, dan rok batik berdasar hitam.

Sisca JKT48 tampil menarik perhatian dengan rambut keemasan serta kebaya pink yang kalem. 

Bukan Luna Maya bila tampil biasa saja. Wanita 38 tahun ini nampak gorgeous dengan perpaduan blouse hitam dan rok renda putih.  

Merah merona, Nirina Zubir disebut tetap terlihat awet muda seperti awal karirnya di dunia hiburan.

Happy Salma mengkombinasikan banyak warna pada penampilannya. Mulai dari kebaya, rok, outer/selendang, hingga tas yang ditenteng semuanya punya corak dan warna yang berbeda. 

Paling menarik perhatian adalah penampilan Asmara Abigail. Dia mengenakan gaun ungu muda yang berhasil memamerkan kulit ekostisnya. "Busana ini terinspirasi dari Arca," ucap wanita yang akrab disapa Abi tersebut.

Selengkapnya klik di sini ya

 

Perut Makin Buncit, Nagita Slavina Tetap Berkelas

Hamil Makin Kece, Intip 9 Potret Nagita Slavina yang Tetap Berkelas Meskipun Tampil Simpel

KapanLagi.com 2021-11-10 17:23:00
Hamil Makin Kece, Intip 9 Potret Nagita Slavina yang Tetap Berkelas Meskipun Tampil Simpel

Produk terbaru Nagita Slavina ini berkolaborasi dengan Cotton Ink. Di sini, Gigi pun tampil paripurna.

Busana ini pun memang khusus diproduksi untuk para wanita yang sedang hamil.

Jadi model produk sendiri, Nagita Slavina pun tatap tampil kece.

Bahkan, dengan kehamilannya yang makin besar, ibunda Rafathar ini tetap menawan.  

Meskipun sederhana, nyatanya Nagita Slavina tetap terlihat berkelas.

Tak ayal kalau netizen pun membanjiri postingan ini dengan banyak pujian. 

Mereka sangat kagum melihat pesona Nagita Slavina di kehamilannya yang kedua ini. 

Sedikit informasi, kehamilan Nagita Slavina ini sudah masuk sekitar bulan ke-8. 

Diperkirakan, istri Raffi Ahmad ini akan melahirkan anak keduanya di bulan Desember atau awal tahun 2022. 

KLovers, masih banyak informasi yang gak kalah menarik lagi di sini!

Lesti - Bergelimang Harti Tapi Selalu Sederhana

9 Potret Kesederhanaan Lesti yang Tuai Pujian, Rela Layani Pembeli di Warung Makan - Nggak Selalu Pakai Barang Mahal Meski Bergelimang Harta

KapanLagi.com 2021-11-08 17:08:00
9 Potret Kesederhanaan Lesti yang Tuai Pujian, Rela Layani Pembeli di Warung Makan - Nggak Selalu Pakai Barang Mahal Meski Bergelimang Harta

Berangkat dari keluarga yang sederhana rupanya membuat Lesti tak mau jadi pribadi yang lupa pada asal usulnya.

Meski sudah terkenal dan bergelimang harta, pedangdut berusia 22 tahun itu tetap menjalani keseharian yang sederhana.

Saat momen lebaran misalnya, Lesti terlihat santai menyantap menu sederhana dan duduk di lantai sambil kumpul bareng saudara di kediaman salah satu kerabatnya.

Lesti pun tak hanya memilih barang-barang dan pakaian dengan harga yang mahal untuk ia kenakan dalam kegiatannya sehari-hari.

Netizen bahkan memuji kalau busana yang nggak mahal bisa terlihat mewah ketika dikenakan oleh Lesti.

Saat masih pacaran, Lesti juga nggak keberatan diajak naik motor keliling kota. Hal tersebut justru merupakan keinginannya sejak lama.

Lesti yang diketahui memiliki bisnis warung makan, tampak ikut terjun langsung ke dapur mempersiapkan pesanan.

Bukan cuma itu saja, Lesti pun rela melayani sendiri para pembeli yang datang ke warung makannya. Salut!

Lesti memamerkan wajah cantik tanpa makeup saat ia tak ada jadwal pekerjaan. Kecantikan alaminya ramai dipuji netizen.

Ayus Sabyan Disorot Saat Hadiri Ultah Anak Ririe

Kehadiran Ayus Sabyan Jadi Sorotan, Ini 8 Potret Ulang Tahun Anak Ririe Fairus yang Dirayakan Meriah

KapanLagi.com 2021-11-09 10:21:00
Kehadiran Ayus Sabyan Jadi Sorotan, Ini 8 Potret Ulang Tahun Anak Ririe Fairus yang Dirayakan Meriah

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus bercerai Maret 2021 lalu setelah delapan tahun menikah. Kehadiran orang ketiga diduga jadi penyebab perceraian tersebut.

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Sabian Ibni Sakhy (Bian) dan Sabian Ben Zidane (Ben). 

 

 

Putusan pengadilan juga menyebutkan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Ririe Fairus. Ririe berharap bahwa perpisahan ini adalah jalan terbaik dari masalah yang menimpa rumah tangganya. 

Pada Senin (8/11) kemarin, Ririe Fairus mengunggah potret perayaan ulang tahun Bian. Pada momen tersebut, kemunculan Ayus langsung jadi sorotan netizen.

Lewat kolom komentar, sebagian netizen menyarankan agar keduanya segera rujuk demi kebahagiaan sang anak.

Ada juga netizen yang bersimpati pada Ririe Fairus. Mereka memuji Ririe yang tetap legowo menerima Ayus hadir di tengah-tengah momen bahagia yang dirayakan bareng keluarga besar ini. 

Sebagian netizen lain menganggap wajar kehadiran Ayus pada momen tersebut. Menurut mereka, silaturahmi harus tetap berlanjut meski sudah resmi bercerai. 

Apapun yang terjadi, selamat ulang tahun ya abang Bian. Semoga jadi anak yang saleh dan bermanfaat untuk orang banyak, Aamiin!

Selengkapnya klik di sini ya

 

Zaskia Gotik Dituding Abaikan Anak Tiri

Zaskia Gotik Dituding Abaikan Anak Tiri di Ultah Aqila, Ini Sederet Potret Momen yang Tertangkap Kamera

KapanLagi.com 2021-11-08 19:01:00
Zaskia Gotik Dituding Abaikan Anak Tiri di Ultah Aqila, Ini Sederet Potret Momen yang Tertangkap Kamera

Zaskia Gotik kembali jadi sorotan setelah ramai beredar video pendek kala Sirajuddin menjauhkan Aqila dari sang pedangdut. Momen itu terjadi ketika ulang tahun Arsyila yang digelar baru-baru ini.

Tudingan yang dialamatkan oleh netizen itu berdasarkan satu video singkat saja. Namun pada kenyataannya, Zaskia tidak terlihat mengabaikan Aqila seperti rumor yang beredar.

Hanya karena posisi berdiri Aqila kerap berada di sebelah Sirajuddin, rumor bahwa Zaskia mengabaikan anak tirinya semakin meluas. Zaskia disebut tak memperhatikan Aqila selama acara berlangsung.

Netizen beranggapan bahwa Zaskia hanya memperhatikan Arsila saja. Sebagian netizen pun menyebut bahwa ini adalah tanda perpisahan Zaskia dengan Sirajuddin.

Namun jika melihat koleksi foto yang lain dari ultah Arsila, tudingan itu sama sekali tidak terbukti. Zaskia memeluk Aqila dengan hangat pada banyak sesi foto.

Aqila pun terlihat bahagia di ulang tahun adik tirinya. Ia pun santai bermanja kepada Zaskia dan memakai baju yang sama dengan keluarga.

Dalam video yang beredar pun, tidak tampak Zaskia menghardik atau bermuka masam kepada Aqila. Sirajuddin menariknya untuk memberikan posisi foto bagi orang lain.

Namun Zaskia tampaknya tak peduli dengan komentar orang lain mengenai hubungannya dengan sang anak tiri. Sampai sekarang, ia masih bungkam soal tudingan mengabaikan Aqila.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Cupi Cupita Lamaran, Wajah Tak Bahagia Disorot

Wajahnya Disebut Tak Bahagia, Ini 7 Momen Lamaran Cupi Cupita yang Jadi Sorotan Netizen: Dijodohkan Ya?

KapanLagi.com 2021-11-09 16:05:00
Wajahnya Disebut Tak Bahagia, Ini 7 Momen Lamaran Cupi Cupita yang Jadi Sorotan Netizen: Dijodohkan Ya?

Inilah potret Cupi Cupita yang sangat cantik dalam balutan kebaya.

Biasa tampil seksi, penampilannya kali ini terlihat sangat kalem dan anggun.

Sempat jadi sorotan setelah mengunggah pas foto berlatar biru bersama kekasihnya, kini keduanya selangkah lagi menuju tahap yang lebih serius.

Tepatnya pada hari Selasa (9/11) Cupi Cupita resmi dilamar sang kekasih, Bintang Bagus.

Pernikahannya kelak, mungkin menjadi satu-satunya pernikahan artis dengan mahar crypto currency atau mata uang digital.

Namun, banyak netizen yang salah fokus ke wajah yang disebut murung di depan kamera.

"Kok kayak dijodohkan ya? Melihat foto-foto kakak enggak ada yang terlihat bahagia, semua datar saja gitu," ungkap salah seorang netizen.

Simak selengkapnya di sini!

Mengintip Kabar Terbaru 11 Juara Indonesian Idol

Kabar 11 Juara 'Indonesian Idol': Ada yang Meninggal Dunia, Baru Keluar Penjara, Hingga Jadi Nominator MTV Europe

KapanLagi.com 2021-11-04 13:40:00
Kabar 11 Juara 'Indonesian Idol': Ada yang Meninggal Dunia, Baru Keluar Penjara, Hingga Jadi Nominator MTV Europe

Kabar bahagia datang dari juara Indonesian Idol pertama kali tahun 2004, Joy Destiny Tobing. Ia baru saja menikah dengan seorang tentara anggota TNI, Cahyo Permono. Ini adalah pernikahan kedua Joy. Dari pernikahan pertama, ia dikaruniai seorang putra.

Mike Mohede yang dijuluki punya suara malaikat adalah juara Indonesian Idol musim kedua tahun 2005. Ia juga mewakili Indonesia di ajang Asian Idol. Mike meninggal dunia pada 31 Juli 2016 karena serangan jantung dalam usia 32 tahun.

Musim ketiga tahun 2006 dimenangkan Ihsan Tarore yang saat itu baru 17 tahun. Ihsan yang kini berusia 32 tahun tetap aktif bernyanyi dan juga dikenal sebagai aktor. Aktingnya bisa dilihat di FTV Indosiar, Kisah Nyata.

Rinni Wulandari menjadi juara Indonesian Idol keempat tahun 2007. Rinni masih dikenal sebagai penyanyi solo. Ia juga sibuk sebagai ibu satu anak dari pernikahannya dengan musisi, Jevin Julian.

Aris menjadi juara Indonesian Idol kelima tahun 2008. Ia mencuri perhatian karena berhasil lolos audisi dengan gitar yang dipakainya sebagai pengamen. Aris sempat dipenjara karena masalah narkoba dan bebas tahun lalu. Kini selain menjadi Youtuber, Aris juga membuka beberapa usaha bersama sang istri.

Indonesian Idol keenam digelar tahun 2008 dan yang menjadi juara adalah Igo Pentury. Ia masih aktif bernyanyi dan mengeluarkan lagu berjudul Cinta Bukan Sahabat, September lalu. Igo juga hobi hiking, diving, dan sepak bola.

Regina Ivanova salah satu juara idol yang juga masih aktif bernyanyi. Ia jadi juara untuk musim ketujuh tahun 2012. Regina menikah dengan Lucky Jayadi pada Februari lalu dan sering banget menunjukkan keromantisan bersama suami.

Nowela Elizabeth Auparay jadi juara Indonesian Idol kedelapan tahun 2014. Nowela juga masih sering tampil secara off-air. Ia juga aktif menunjukkan keindahan Papua, tempat asalnya, lewat platform Instagram.

Setelah empat tahun absen, Indonesian Idol kesembilan digelar lagi pada tahun 2018 dan yang jadi juara adalah Maria Simorangkir. Maria kini sudah 20 tahun dan sibuk kuliah di Universitas Kristen Indonesia. Maria juga baru mengeluarkan single berjudul Jangan Kau Tinggalkan Aku.

Lyodra Margareta Ginting menjadi juara Indonesian Idol kesepuluh yang digelar di 2020 lalu. Lyodra baru saja menjadi nominator Best Southeast Asia Act di MTV Europe Music Awards 2021. Saat artikel ini diturunkan, Lyodra berada di Dubai untuk tampil di Expo 2020 Dubai.

Juara Indonesian Idol terbaru adalah Rimar Callista, yang dinobatkan jadi juara pada April 2021. Ia baru saja mengeluarkan single berjudul Waktu dan Perhatian yang dinyanyikan secara duet bersama Mark Natama, Oktober lalu.

Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!

Ziarah ke Makam Ashraf, BCL Umbar Senyum Teduh

9 Potret Bunga Citra Lestari Rayakan Anniversary ke-13, Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair - Senyuman Teduh Jadi Sorotan

KapanLagi.com 2021-11-09 11:44:00
9 Potret Bunga Citra Lestari Rayakan Anniversary ke-13, Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair - Senyuman Teduh Jadi Sorotan

Cuaca cerah berawan di kawasan Sandiego Hills Memorial Park ikut merayakan anniversary ke-13 Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclar.

Bunga Citra Lestari 'menemui' mendiang suami di hari istimewa mereka dalam balutan kemeja oversize yang dipadukan celana jeans baggy yang senada dengan warna kerudungnya.

Hadiah bunga mawar dan doa jadi hadiah anniversary yang dibawa Bunga Citra Lestari untuk Ashraf. Tak lupa, ibu satu anak tersebut 'menyapa' sang suami tercinta.

BCL nggak sendiri saat menyambangi peristirahatan terakhir Ashraf. Beberapa orang terdekatnya, termasuk Dena Rachman sang sahabat juga ikut mendampingi.

Namun, tak terlihat kehadiran buah hati mereka, Noah Sinclair di makam sang ayah. Padahal biasanya ibu dan anak ini ziarah ke makam Ashraf bersama.

Yang menjadi perhatian dalam ziarah BCL kali ini adalah senyumannya yang teduh saat berfoto di sebelah makam sang suami yang mendampinginya selama 12 tahun pernikahan mereka.

Seperti diketahui, kepergian Ashraf untuk selama-lamanya sempat menjadi pukulan dalam kehidupan Bunga Citra Lestari dan juga Noah Sinclair.

Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai bangkit dan perlahan melanjutkan kehidupan meski tanpa sosok sang suami sekaligus ayah dalam keluarga.

Happy anniversary yang ke-13 untuk Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Semoga BCL selalu dilimpahi kebahagiaan dan mendiang diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Perjalanan Cinta Jedar, Kini Resmi Nikah Lagi

Begitu Bahagia, 16 Potret Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Dari Awalnya Dirumorkan Dekat Sampai Kini Resmi Menikah!

KapanLagi.com 2021-11-04 13:16:00
Begitu Bahagia, 16 Potret Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Dari Awalnya Dirumorkan Dekat Sampai Kini Resmi Menikah!

Kini begitu bahagia dan lengket banget, begini perjalanan cinta pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Di awal hubungan mereka, Jedar dan Vincent memang tak begitu terbuka. Awalnya, sosok Vincent tiba-tiba ramai muncul di Instagram Jedar.

Setelah dirumorkan memiliki hubungan dekat, Jedar pun lantas mengakui kalau dirinya dan Vincent berpacaran.

Sosok Vincent sendiri pun langsung ramai menari perhatian. Apalagi dirinya langsung dekat dengan anak Jedar yakni El Barack.

Selama hubungan spesial tersebut, Jedar dan Vincent menjalani berbagai kegiatan berdua.

Begini potret Jedar dan Vincent sempat liburan bareng. Tampil manis berdua saat berada di Gunung Bromo.

Tak lama, sebuah kabar bahagia terdengar dari keduanya. Yup, Vincent melamar Jessica Iskandar!

Proses lamaran ini pun lantas tak memakan waktu lama, keduanya langsung merencanakan berbagai hal untuk pernikahan mereka.

Begini salah satu pemotretan prewed Jedar dan Vincent Verhaag, tampil begitu serasi mengeankan baju adat Bali.

Kalau yang satu ini pas foto nikah Jedar dan Vincent Verhaag yang terlihat begitu serasi!

Pada tanggal 22 Oktober 2021, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan istri dan suami.

Begini manisnya Jedar dan Vincent terlihat begitu serasi di acara dinner pernikahan.

Seminggu setelah menikah, Jedar dan Vincent terlihat semakin lengket dan mesra. Begini keduanya saat habiskan waktu di pantai berdua.

Ada juga momen Jedar dan Vincent menghadiri event pertama kalinya sebagai pasangan istri dan suami.

Kalau yang satu ini ada potret keluarga Jedar yang begitu bahagia dengan sang suami, Vincent, dan anaknya, El Barack.

So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang begitu bahagia ini, KLovers?

Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!

Pesona Marisha Putri, Asisten Hotman yang Hot!

8 Potret Marisha Putri, Pedangdut yang Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris - Punya Pesona Aduhai

KapanLagi.com 2021-11-09 13:05:00
8 Potret Marisha Putri, Pedangdut yang Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris - Punya Pesona Aduhai

Marisha menjadi sorotan setelah dikenalkan Hotman sebagai asisten pribadinya (aspri) dalam program acara Hotman Paris Show.

Kehadiran Marisha untuk menemani Hotman dalam talkshow tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Saat berbincang santai dengan Marisha, wanita berdarah Sunda - Malaysia ini mengaku ditunjuk menjadi aspri berawal dari dirinya yang dikontak secara personal melalui Direct Message akun Instagram pribadinya.

Marisha yang memiliki tubuh aduhai, berhasil menaklukan Hotman Paris. "Berawal dari DM Instagram Bang Hotman ke akun aku, terpilihlah Marisha jadi aspri di Hotman Paris Show" kata Marisha Putri kepada reporter KapanLagi.com belum lama ini. 

Setelah terpilih dan 'bertugas' menjadi aspri, pelantun Jangan Keluar Dulu ini mengaku senang. Sebab tak banyak wanita beruntung bisa seperti dirinya.

"Senang karena dipilih untuk jadi aspri-nya bang Hotman dan itu hanya orang- orang pilihan," tuturnya.

Disinggung mengenai sosok Hotman Paris, Marisha mengatakan bahwa  Hotman memang layak menjadi idaman banyak wanita.

"Beliau sudah pasti idaman karena hebat dan sukses. Ingin juga sukses seperti Bang Hotman" ucap wanita kelahiran Medan tahun 1994 itu.

Selengkapnya klik di sini ya

 

Lama Tak Ada Kabar, Nia AFI Kini Putuskan Berhijab

Potret Nia AFI yang Baru Saja Memutuskan Pakai Hijab dan Panen Pujian, Jadi Hadiah Buat Adit

KapanLagi.com 2021-11-10 11:45:00
Potret Nia AFI yang Baru Saja Memutuskan Pakai Hijab dan Panen Pujian, Jadi Hadiah Buat Adit

Tiga hari lalu, Nia mengunggah video dirinya sedang memakai hijab ketika menghadiri kelas kecantikan. Penampilannya pun langsung dikomentari banyak orang yang bahagia dengan keputusannya berhijab.

Di kolom komentar, Nia menjawab kalau dia memutuskan berhijab sebagai hadiah buat Adit sang suami yang baru saja berulang tahun. Ia pun terharu dengan dukungan yang diterima.

Selain berhijab, Nia juga sedang sibuk-sibuknya berolahraga demi kesehatan nih. Ia pun bilang pelan-pelan mengumpulkan hijab yang bisa dipakai buat olahraga.

Nia juga menunjukkan aktivitasnya di gym yang terlihat begitu bersemangat. Ia sama sekali tidak terganggu dengan hijab yang dipakai.

Nia selama ini sering sekali mengunggah videonya ketika memakai makeup. Kali ini ia pastinya tampil dengan berhijab.

Nia sih mau pakai makeup atau nggak selalu kelihatan cantik. Ia pun jalan-jalan dengan penampilan seperti ini.

Nia ketika berolahraga. Gayanya bisa ditiru banget nih. Hoodie dan penutup kepala. Nia juga sempat berdandan.

Nia pun mendapat pujian dari banyak orang dengan keputusannya memakai hijab. Semangat selalu!

Klik di sini untuk melihat foto dan selebritis lainnya!

Make Up Flawless Ria Ricis di Acara Siraman

8 Potret Detail Penampilan Ria Ricis di Acara Siraman, Anggun Berkebaya - Make Up Flawless Bikin Kecantikannya Makin Terpancar

KapanLagi.com 2021-11-10 15:00:00
8 Potret Detail Penampilan Ria Ricis di Acara Siraman, Anggun Berkebaya - Make Up Flawless Bikin Kecantikannya Makin Terpancar

Di momen sungkeman jelang siraman, Ria Ricis terlihat begitu memesona mengenakan kebaya berwarna pink keunguan.

Kebaya modern tersebut dilengkapi dengan detail layering yang menutupi bagian dada. Bikin penampilan Ricis anggun banget!

Rupanya kebaya yang dikenakan Ria Ricis ini adalah hasil karya desainer Ayung Berinda.

Kecantikan dan aura calon pengantin pun semakin terpancar dengan riasan flawless hasil karya MUA Ernia Aprilia.

Sedangkan untuk hijabnya, Ricis memilih model yang simple sehingga membuat penampilannya terlihat begitu rapi.

Netizen banyak memuji penampilan cantik Ria Ricis di momen siraman dan sungkeman kemarin.

Saat prosesi siraman, Ria Ricis tak berhenti mengumbar senyum cerah cerianya. Ia mengaku tak ingin banyak menangis di hari bahagianya itu.

Pada hari Jumat, 12 November 2021 nanti, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar pernikahan mereka. Kita doakan lancar terus ya.

Kehdupan Alam Mbah Dukun Kini Sulit

8 Potret dan Kabar Terbaru Alam 'Mbah Dukun' yang Jarang Tersorot, Akui Kini Pendapatannya Lebih Kecil

KapanLagi.com 2021-11-06 13:16:00
8 Potret dan Kabar Terbaru Alam 'Mbah Dukun' yang Jarang Tersorot, Akui Kini Pendapatannya Lebih Kecil

Inilah potret Alam yang tak banyak berubah sejak kemunculannya di tahun 2000-an.

Kini sosoknya sudah jarang terlihat di layar kaca. Ternyata kini ia memiliki kesibukan lain.

Alam kini sibuk berbisnis, lebih tepatnya ia mengolah perkebunan.

Seperti yang dilansir Insertlive, dirinya sudah lama menggeluti dunia perkebunan.

"Udah lama, udah dari sebelum pandemi, kira-kira udah 10 tahun lah," ungkap Alam.

Ia mengakui, kini penghasilannya tak sebesar saat manggung. "Kalau berkebun menurut saya mungkin lebih real ya, jauh dari marabahaya mungkin menurut saya, dan risikonya paling minimal. Penghasilannya sih kecil, tapi rasa nyamannya itu yang saya cari, beda capeknya kalau sama orang jualan makanan, baju atau apa," ungkap Alam.

Sudah jarang terlihat, ia mengaku lebih nyaman mengolah tanaman. Namun, bukan berarti ia pensiun dari dunia hiburan.

Ia masih berkarya dan memang sedang menunggu momen yang tepat untuk merilis karyanya.

Simak selengkapnya di sini!

Kondisi Angela Lee Usai Hidung Barunya Miring

Hubungan Agnez Mo dan Pacar Ramai Disorot

Beda Usia dan Keyakinan, 8 Potret Gaya Pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang Tuai Pro Kontra - Sering Pamer Kemesraan

KapanLagi.com 2021-11-09 17:15:00
Beda Usia dan Keyakinan, 8 Potret Gaya Pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang Tuai Pro Kontra - Sering Pamer Kemesraan

Agnez Mo dan Adam Rosyadi sempat tak mau terbuka soal status hubungan mereka meski keduanya terlihat begitu mesra saat penggarapan video klip F Yo Love Song.

Namun pada bulan Agustus 2021 Agnez Mo akhirnya mengakui kalau dirinya dan Adam memang sedang punya hubungan spesial.

Sejak saat itu Adam Rosyadi juga semakin sering membagikan potret kebersamaannya bareng Agnez Mo di media sosial.

Sayangnya sampai saat ini jalinan asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi masih menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Netizen menyoroti soal perbedaan keyakinan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Bahkan sempat muncul isu jika Adam pindah keyakinan.

Adam Rosyadi dan Agnez Mo juga terpaut usia 13 tahun. Tapi hal itu tampaknya sama sekali tak jadi masalah buat keduanya. 

Pasangan ini juga nggak ambil pusing soal komentar miring netizen. Mereka tetap terlihat mesra dan semakin sering menghabiskan waktu berdua.

Momen kebersamaan Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang nggak kalah menarik perhatian adalah saat keduanya merayakan Halloween beberapa waktu lalu.