Heboh Kabar Doddy Addalah Ayah Tiri Vanessa Angel

Sempat Disebut Ayah Tiri, Ini 8 Potret Doddy Sudrajat dan Mendiang Vanessa Angel yang Kembali Jadi Sorotan - Pihak Kuasa Hukum Ungkap Kebenarannya

KapanLagi.com 2021-12-02 11:52:00
Sempat Disebut Ayah Tiri, Ini 8 Potret Doddy Sudrajat dan Mendiang Vanessa Angel yang Kembali Jadi Sorotan - Pihak Kuasa Hukum Ungkap Kebenarannya

Potret Doddy dan mendiang putrinya kembali jadi sorotan setelah isu miring yang menyebut ia bukalah ayah kandung Vanessa mulai dibicarakan.

Isu serta dugaan ini berawal dari netizen yang menyorot foto sepasang perempuan dan laki-laki yang pernah diunggah di Instagram Vanessa. Di sana, Vanessa menuliskan 'mum & dad 1990'

Dari sanalah kabar miring ini berawal, karena dalam foto tersebut sosok yang dipanggil ‘Dad' sama sekali tak mirip dengan Doddy.

Bahkan kabar ini sempat membuat Nikita Mirzani turut memberikan komentarnya.

Mengetahui kabar miring ini, Doddy akhirnya angkat bicara. Menurutnya, semasa hidup Vanessa memiliki kebiasaan yang unik saat memanggil keluarga besarnya.

"Echa (Vanessa Angel) dan adiknya dari dulu panggil orangtuanya 'Daddy-Mama'. Panggil kakak saya 'Papa-Mama'. Panggil kakeknya 'Ayah'," terang Doddy.

Pihak kuasa hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis pun turut berikan keterangannya. Ia menyebut kabar miring itu sama sekali tidak benar.

“Gak bener, itu gak bener lah, Vanessa itu anaknya Pak Doddy, itu jelas kok. Itu orangtuanya Cynthia. Kabar itu isu yang  mengada-ngada,” ungkapnya seperti yang dilansir dari kanal Seleb On Cam.

Mayang Adik Vanessa Dikritik Karena Rilis Lagu

9 Potret Chika Adik Sambung Vanessa Angel yang Kini Jadi Sorotan, Debut Jadi Penyanyi Bersama Mayang

KapanLagi.com 2021-11-24 18:35:00
9 Potret Chika Adik Sambung Vanessa Angel yang Kini Jadi Sorotan, Debut Jadi Penyanyi Bersama Mayang

Vanessa Angel memiliki adik sambung bernama Nachika Septalia Nasy.

Kini bersama Mayang adik kandung Vanessa, mereka mengeluarkan lagu yang berjudul 'Kemarin' untuk mengenang mendiang sang kakak.

Lagu tersebut sukses menjadi trending dan mendapat banyak kritikan netizen.

Sebelumnya, nama Chika memang jarang tersorot publik. Namun kini dirinya bersama Mayang semakin dikenal.

Chika saat ini berusia 16 tahun.

Terlihat dalam potretnya ia tampak dekat dengan Vanessa dan keluarganya.

Banyak yang menyebut kalau Chika begitu mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Sang ibu pun memuji kecantikannya bak bidadari tanpa sayap.

Chika kini debut sebagai penyanyi mengikuti jejak Vanessa. Bagaimana menurutmu KLovers?

Simak berita tak kalah HOT di sini.

Hak Asuh Baby Gala Jadi Rebutan 2 Pihak Keluarga

Ajukan Hak Asuh ke Pengadilan, 6 Potret Kedekatan Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel dan Gala Sky yang Jadi Sorotan

KapanLagi.com 2021-11-18 14:55:00
Ajukan Hak Asuh ke Pengadilan, 6 Potret Kedekatan Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel dan Gala Sky yang Jadi Sorotan

Inilah momen saat Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel bersama Gala Sky.

Diketahui Doddy sedang mengajukan hak asuh Gala ke pengadilan. menurutnya , langkah ini adalah bentuk antisipasi agar Gala kelak tidak bimbang, apalagi saat ini si kecil diasuh oleh dua keluarga.

Menariknya, pihak keluarga Bibi juga melakukan hal serupa. Namun, Doddy menegaskan peristiwa ini bukanlah perebutan. Doddy mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga Bibi.

Doddy juga menambahkan Gala akan tetap diasuh oleh 2 keluarga, akan tetapi harus berdasar pada hukum perwalian yang jelas. Doddy juga berharap supaya kelak tidak ada pihak yang dirugikan.

Alasan kedua belah keluarga mengajukan hak asuh Gala adalah supaya kedepannya memperoleh kepastian hukum agar si kecil kelak tak bimbang atau bingung.

Masih belum ditetapkan siapa yang akan menjadi wali Gala, Doddy berharap siapa pun yang kelak mendapatkan hak asuh, nantinya tetap ada perjanjian yang jelas dan rinci terkait kunjungan.

Simak selengkapnya di sini!

Ayah Vanessa Angel Disebut Ingin Kuasai Warisan

Sederet Kontroversi Keluarga Vanessa Angel Setelah Kepergian Sang Artis, Disebut Ingin Menguasai Harta Warisan - Rilis Video Klip

KapanLagi.com 2021-11-25 10:51:00
Sederet Kontroversi Keluarga Vanessa Angel Setelah Kepergian Sang Artis, Disebut Ingin Menguasai Harta Warisan - Rilis Video Klip

Saat ditemui di pemakaman Vanessa Angel beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat mengaku ia dan keluarganya jarang sekali mengunjungi rumah Vanessa. Ia menyebut di rumah putrinya itu tak ada privasi sama sekali karena adik mendiang Bibi, Fadly dan Fuji tinggal di sana.

Perebutan hak asuh Gala Sky juga menjadi sorotan. Doddy pun mengajukan hak asuh cucunya itu ke pengadilan. Dan hak asuh pun dimenangkan oleh pihak orangtua Bibi.

Doddy Sudrajat kembali menuai amarah dari netizen karena barang-barang milik mendiang Vanessa Angel dipakai oleh sang adik, Mayang dan Chika. Doddy sendiri mengatakan bahwa ia akan meletakkan gitar peninggalan Vanessa di museum keluarga. 

Belum genap 40 hari sejak kepergian Vanessa Angel. Sang adik, Mayang merilis single sekaligus video klip perdananya yang berjudul Kemarin pada tanggal 23 November 2021 lalu. Video yang diunggah di youtube ini pun sudah ditonton lebih dari 1 juta view. Dan menariknya, ribuan kolom komentar justru malah memberikan pujian kepada kedua adik Bibi, yakni Fuji dan Fadly. 

Perilisan single perdana Mayang ini pun dituding oleh netizen bahwa keluarga mendiang Vanessa memanfaatkan kematian Vanessa atau aji mumpung. Bahkan, netizen juga menyebut kalau Doddy Sudrajat dan keluarga mendiang Vanessa ini tak punya malu. 

Doddy Sudrajat belum lama ini mengungkapkan bahwa ia ingin memisahkan harta warisan milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun, keinginan dari Doddy Sudrajat ini langsung ditolak oleh ayah Bibi, Faisal. Menurutnya, semua harta warisan dari Vanessa dan Bibi adalah milik Gala Sky. 

Karena pernyataan ini pula netizen kembali menuding bahwa ayah keluarga Vanessa Angel, terutama sang ayah ingin menguasai harta warisan sang artis seorang diri. 

Perebutan warisan dan hak asuh Gala ini pun membuat hubungan antara Doddy Sudraja dan pihak keluarga Bibi Andriansyah tidak akur. Bahkan, mereka pun terlibat saling sindir satu sama lain. Sampai saat ini, Doddy mengatakan bahwa ia tak ada komunikasi sama sekali dengan keluarga Bibi. 

Sebelumnya diketahui bahwa asuransi Vanessa Angel jatuh di tangan keluarga Doddy. Sahabat Vanessa pun mengungkapkan bahwa asuransi yang diterima oleh Doddy nominalnya sangatlah besar. Ia pun berharap agar harta itu sebagian diberikan kepada sang cucu, Gala. 

KLovers, masih banyak informasi yang gak kalah menarik lainnya di sini!

Ayah Bibi Nangis Sebut Tak Ingin Rebutan Warisan

8 Potret Tangis Pilu Ayah Bibi Andriansyah, Tegaskan Tak Ingin Kuasai Warisan Vanessa Untuk Cucunya

KapanLagi.com 2021-11-26 12:35:00
8 Potret Tangis Pilu Ayah Bibi Andriansyah, Tegaskan Tak Ingin Kuasai Warisan Vanessa Untuk Cucunya

"Tolong, saya nggak ada niat sedikitpun juga cari pamor untuk mengambil harta. Berapa sih yang ditinggalkan oleh kedua orangtuanya?" ujar Faisal.

"Nggak seberapa. Kalau tau, kalau dihitung-hitung, enggak seimbang. Tapi saya siap, selagi saya punya tenaga (akan mengasuh Gala). Yang saya takut, umur saya pendek," lanjut Faisal sambil menangis.

Faisal juga tidak ingin perkembangan mental cucunya terganggu karena masalah ini. Karena itu ia berharap kebijaksanaan Doddy Sudrajat untuk menyelesaikan masalah dengan musyawarah mufakat.

Mengenai hak asuh sang cucu sendiri, Faisal masih menunggu putusan pengadilan. Ia tidak ingin bertindak tanpa keputusan yang sah dari pengadilan mengenai perwalian anak Vanessa dan Bibi.

"Sekarang terus terang saja, saya takut bertindak. Mau melihat duitnya, saya takut. Mau memegang apa saja, saya takut. Main ke rumah (mendiang) saya takut. Saya terus terang saja, nggak mau dicap mendominasi," tutur Faisal.

Faisal mengaku dirinya takut dengan harta anak yatim piatu seperti cucunya. Karena jika sampai memakan harta anak yatim piatu, maka akan berdosa seumur hidup.

"Pesan orangtua saya, jangan sampai makan harta anak yatim. Jadi itu yang saya takutkan. Jadi saya sangat berhati-hati sekarang," ucap Faisal. 

Diketahui, profesi Faisal saat ini adalah seorang pengusaha. "Saya sekarang masih berusaha dagang. Masih bisa membiayai anak istri saya. Masih punya villa juga," pungkas Faisal.

Selengkapnya klik di sini ya

 

Aunty Fuji Dapat Hadiah Mobil Mewah!

Bahagia dan Tak Menyangka, 8 Momen Aunty Fuji Dapat Hadiah Mobil Mewah Untuk Antar Jemput Baby Gala - Netizen: Awas Ada Yang Panas!

KapanLagi.com 2021-12-01 17:00:00
Bahagia dan Tak Menyangka, 8 Momen Aunty Fuji Dapat Hadiah Mobil Mewah Untuk Antar Jemput Baby Gala - Netizen: Awas Ada Yang Panas!

Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel baru saja mendapat sebuah kado mobil mewah dari salah satu kerabat dekat Vanessa dan Bibi semasa hidup.

Melihat ketulusan Fuji saat mengasuh Gala, banyak sekali yang menaruh simpati pada gadis yang masih berusia belia itu.

Tentu saja, Fuji merasa senang dan terkejut ketika mobil tersebut berada di garasi rumahnya.

Ia masih tak menyangka bisa mendapat banyak kebaikan dari orang-orang terdekat almarhum semasa hidup.

Fuji yang tidak bisa menyetir mobil mau tidak mau harus belajar mengemudi demi bisa mengantar jemput baby Gala nantinya.

Banyak sekali yang menyayangi sosok Fuji dan Gala. Duh, manis banget ya!

Meski begitu, tak sedikit netizen yang menyindir soal sosok yang diduga bakal iri ketika melihat kebahagiaan Fuji. Kira-kira buat siapa ya?

Saking bahagianya, Fuji sampai tak bisa berkata-kata selain mengucapkan terima kasih. Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Sosok Yang Galang Donasi untuk Rumah Gala Sky

Potret Marissya Icha, Selebgram Sahabat Vanessa Angel yang Galang Donasi Untuk Rumah Gala Sky

KapanLagi.com 2021-12-02 22:05:00
Potret Marissya Icha, Selebgram Sahabat Vanessa Angel yang Galang Donasi Untuk Rumah Gala Sky

Marissya Icha menjadi sorotan setelah mengumpulkan donasi untuk pembelian rumah Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Marissya menggagas donasi itu karena Gala belum punya rumah.

Marissya adalah sahabat baik Vanessa dan Bibi. Mereka sudah berteman sejak 9 tahun lalu dan masih dekat sampai Vanessa meninggal dunia.

Ketika Vanessa dan Bibi menikah di Bali, Marissya pun hadir. Mereka pun sering jalan dan main bareng kala sama-sama berada di Jakarta.

Marissya sendiri adalah seorang selebgram kaya raya. Salah satu hobinya adalah berkuda dan liburan ke luar negeri.

Kala Vanessa meninggal dunia, Marissya baru saja pulang dari Dubai. Ia pun menyesal karena tak sempat menemui Vanessa sebelum meninggal.

Marissya tahu status rumah yang ditempati Vanessa dan Bibi masih ngontrak. Karena itu ia berinisiatif menggalang dana untuk membelikan rumah buat Gala Sky.

Meski rencananya ditentang oleh keluarga Vanessa, namun Marissya tidak gentar. Ia membuka rekening donasi bersama Dewi, ibunda Bibi yang sekarang hasilnya sudah mencapai Rp 1,8 miliar.

Marissya sempat sakit setelah Vanessa meninggal. Ia sangat sedih karena ditinggalkan secara mendadak oleh sang sahabat tercinta.

Marissya lebih banyak komunikasi dengan keluarga Bibi daripada ayah Vanessa Angel. Akankah rumah untuk Gala segera terwujud? Simak lanjutannya di sini.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Penyesalan Ayah Tubagus Joddu Sopir Vanessa Angel

10 Potret Ayah Tubagus Joddy Sebut Putranya Menyesal dan Tak Sengaja Sebabkan Kecelakaan Vanessa Angel & Bibi Andriansyah

KapanLagi.com 2021-11-15 19:28:00
10 Potret Ayah Tubagus Joddy Sebut Putranya Menyesal dan Tak Sengaja Sebabkan Kecelakaan Vanessa Angel & Bibi Andriansyah

Inilah potret Tubagus Ndang Lesmana, ayahanda dari Tubagus Joddy, pria yang menjadi sopir saat kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tak lama setelah putranya ditetapkan sebagai tersangka, Tubagus Ndang Lesmana menyebutkan kalau Joddy sudah membaik setelah sempat shock berat usai kecelakaan terjadi.

Di depan awak media, ia menyebutkan kalau putranya sangat menyesali perbuatannya. Joddy juga siap menerima segala sanksi dan bertanggung-jawab atas kelalaiannya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, sang ayah juga sempat bilang kalau Joddy sama sekali tidak punya niat jahat untuk Vanessa maupun Bibi.

"Penyesalan ya, terus juga masih tidak percaya. 'Kenapa Jody nggak apa-apa? Kenapa kak Vanessa dan mas Bibi yang meninggal, sedangkan Joddy nggak'," katanya saat ditemui di kediamannya kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11).

Usai mengalami kecelakaan, Joddy juga sempat menelepon dirinya dan tidak banyak bicara. Ia hanya mengirimkan foto mobil dan shareloc TKP saat kecelakaan berlangsung.

Tubagus Ndang Lesmana sendiri sebelumnya sudah menemui keluarga Vanessa dan Bibi sekaligus menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Ia mengaku sangat berterima kasih karena sudah disambut dengan baik dan dimaafkan oleh kedua pihak keluarga korban.

Untuk ke depannya, ayah Joddy berharap agar sang putra mendapat hukuman dengan seadil-adilnya. Ia juga sempat berpesan agar Joddy bersikap jujur dan kooperatif selama pemeriksaan berlangsung.

Tubagus Ndang Lesmana juga berjanji akan selalu menjalin hubungan baik dan komunikasi intens dengan keluarga Vanessa dan Bibi hingga masalah hukum ini selesai.

Klik foto-fotonya di sini ya!

Baby Gala Sudah Tersenyum Lagi

Kini Sudah Bisa Tersenyum, 8 Potret Kondisi Baby Gala Usai Kepergian Vanessa Angel - Lengket Terus Dengan Aunty Fuji

KapanLagi.com 2021-11-30 13:16:00
Kini Sudah Bisa Tersenyum, 8 Potret Kondisi Baby Gala Usai Kepergian Vanessa Angel - Lengket Terus Dengan Aunty Fuji

Usai kepergian kedua orangtuanya, tak sedikit netizen yang penasaran dengan kondisi terkini Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sempat mengalami luka-luka di bagian wajahnya, kondisi baby Gala kini sudah semakin membaik.

Gala memang dekat sekali dengan tantenya, Fuji yang juga adik mendiang Bibi.

Setelah sembuh, Fuji pun mengajak Gala menemui Maharani Kemala, pebisnis yang juga salah satu sahabat Vanessa.

Di rumah Maharani, Gala terlihat sudah semakin aktif dan ceria. Ia tampak asyik bermain dengan putra Maharani, Darren.

Gala juga kerap berceloteh riang. Tingkahnya yang polos benar-benar bikin netizen gemas!

Di beberapa momen, Gala juga sudah mulai tersenyum ceria. Duh manis banget ya!

Gala terlihat sangat lengket ke aunty Fuji. Beberapa kali ia minta digendong oleh tantenya itu.

Kedekatan Gala dan Fuji ini bikin netizen terharu lho. Bagaimana menurut KLovers?

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Viral Kemunculan Wanita Mirip Vanessa Angel

Mulai Kacamata, Gaya Rambut, Senyuman, Tatapan Mata Hingga Wajahnya, Ini 8 Potret Wanita yang Viral Disebut Mirip dengan Mendiang Vanessa Angel

KapanLagi.com 2021-12-03 13:07:00
Mulai Kacamata, Gaya Rambut, Senyuman, Tatapan Mata Hingga Wajahnya, Ini 8 Potret Wanita yang Viral Disebut Mirip dengan Mendiang Vanessa Angel

Ini dia sosok wanita yang kini menjadi viral karena disebut mirip banget dengan mendiang Vanessa Angel.

Wanita yang mirip dengan mendiang Vanessa Angel ini bernama Melati Rachman, ia berasal dari Riau, Sumatera.

Nggak hanya itu, ternyata Melati Rachman ini juga salah satu sosok penggemar mendiang Vanessa Angel.

Diketahui dari media sosial Tik Tok, Melati Rachman ini sukses membuat netizen menjadi heboh karena kemiripan dengan Vanessa.

Terlebih mulai dari kacamata yang dipakai oleh Melati Rachman dan gaya bereksprsinya ini mirip lho sama istri mendiang Bibi Andriansyah.

Nggak hanya itu, gaya rambut pendek sebahu Melati Rachman ini juga mirip dengan rambut mendiang Vanessa dulunya.

Selain itu, tatapan mata dan struktur wajah wanita satu ini pun sangat mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Senyumannya membuat semua teringat dengan mendiang Vanessa Angel nih. Apalagi dirinya juga bermain Tik Tok seperti dengan Vanessa dulu sebelum meninggal dunia.

Klik yuk untuk lihat foto-foto lainnya di sini.