Deretan Kontroversi Nia Ramadhani Yang Bikin Heboh

9 Kehebohan & Kontroversi Nia Ramadhani: Gak Bisa Kupas Salak, Panggil Tuhan Pakai 'Lo' & Terbaru Diduga Narkoba

KapanLagi.com 2021-07-08 12:10:00
9 Kehebohan & Kontroversi Nia Ramadhani: Gak Bisa Kupas Salak, Panggil Tuhan Pakai 'Lo' & Terbaru Diduga Narkoba

Nia Ramadhani pernah bikin heboh netizen saat ketahuan nggak tahu cara mengupas buah salak.

Kehebohan ini berlanjut karena ternyata Nia juga tak bisa mengupas buah-buahan lain seperti rambutan, mangga, dan juga nanas. Dalma sebuah acara, Nia Ramadhani mengaku pernah deg-degan parah saat mertuanya minta dikupasin mangga.

Selanjutnya, Nia Ramadhani kembali jadi bahan pembicaraan karena tak bisa masak telor dadar. Hal ini memancing cibiran dari tak sedikit netizen.

Ucapan Nia Ramadhani saat menyebut Tuhan pakai 'Lo' langsung jadi kontroversi. "Terima kasih Tuhan, Lo baik banget, Lo ngajarin gue, bukan ngajarin sih kayak ngasih tahu gue biar enggak sampai sombong," ucapnya dalam video Nyonya Boss.

Nia Ramadhani juga diketahui memiliki tato di punggungnya, sontak hal ini ramai jadi pembicaraan netizen karena opini pro dan kontra.

Penampilan Nia Ramadhani di TikTok Awards lalu menuai kritikan pedas lantaran Nia dianggap kurang persiapan dan tidak profesional padahal dipercaya jadi host.

Ada lagi nih tingkah Nia Ramadhani yang mengundang perbincangan netizen, yakni saat dia nggak bisa membedakan tempe dan pisang kala membeli gorengan di pedagang kaki lima.

Belum lama ini, netizen kembali ramai berkomentar di Instagram Nia Ramadhani saat ia memposting foto pakai sport bra. Netizen membanjiri komentar seperti "Astagfirullah Bu Hajjah", ""Bu hajjah.... Bajunya yang sopan dikit dong."

Yang terbaru beredar kabar pasangan artis NR dan AB ditangkap karena kasus narkoba. Banyak yang menduga kalau inisial ini mengacu pada Nia Ramadhani dan suaminya. Netizen pun banyak yang kepo ke Instagram Nia mencari tahu apakah artis sosialita tersebut benar yang sedang jadi pembicaraan.

Selengkapnya klik di sini!

Nia dan Ardie Tenang Jalani Sidang Kedua Narkoba

Potret Sidang Kedua Nia Ramadhani - Ardi Bakrie, Kompak Irit Bicara - Tenang Hadapi Sidang

KapanLagi.com 2021-12-09 15:38:00
Potret Sidang Kedua Nia Ramadhani - Ardi Bakrie, Kompak Irit Bicara - Tenang Hadapi Sidang

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memasuki ruang sidang dengan ditemani kuasa hukum mereka.

Sebelum sidang dimulai, Nia dan Ardi menyapa hakim yang memimpin sidang. Mereka kompak memakai baju putih hari ini.

Berbeda dengan sidang pertama yang mana Nia dan Ardi disemprot hakim lantaran terlambat. Kali ini mereka datang tepat waktu.

Nia tampak tenang menghadapi sidang kali ini. Sementara Ardi justru terlihat lebih tegang.

Sesekali Nia memainkan rambutnya. Penampilannya kini disebut semakin segar dan cantik.

Ardi sendiri terlihat lebih kekar dibanding sebelum masuk panti rehab. Ia irit bicara dan hanya menjawab pertanyaan dari hakim saja.

Pada sidang kali ini, pengadilan menilai bahwa kasus narkoba yang dilakukan Ardi dan Nia tergolong ringan.

Saksi yang dihadirkan dari Balai Rehabilitasi pun menyebut kadar ketergantungan Nia dan Ardi tidak berat. Pun dengan sopir mereka.

Kepada awak media, Nia hanya menyebut bahwa kondisinya sekarang baik. Ia tidak menjawab pertanyaan lanjutan dari wartawan.

Sidang kali ini beragenda menghadirkan saksi sebelum hakim memutuskan perkara mereka.

Setelah sidang, Ardi dan Nia dibawa kembali ke panti rehabilitasi. Sesuai jadwal, seharusnya bulan ini mereka bisa pulang.

Namun hingga kini masih belum ada pengumuman kapan Nia dan Ardi akan bebas dari panti.

Penampilan Terbaru Nia, Rambut Pendek Pebih Segar

Lebih Segar, 9 Potret Penampilan Nia Ramadhani Saat Jalani Sidang Kasus Narkoba - Kini Rambutnya Pendek dan Pirang

KapanLagi.com 2021-12-02 15:34:00
Lebih Segar, 9 Potret Penampilan Nia Ramadhani Saat Jalani Sidang Kasus Narkoba - Kini Rambutnya Pendek dan Pirang

Nia Ramadhani menghadiri sidang perdana atas kasus narkoba yang menjeratnya pada Kamis (02/12).

Penampilan Nia saat menghadiri sidang perdana terlihat sangat elegan. Ibu tiga anak itu mengenakan dress bernuansa hitam.

Di momen tersebut juga ada sang suami, Ardi Bakrie yang juga mengenakan kemeja berwarna senada.

Ada yang berbeda dari penampilan Nia Ramadhani. Ibu tiga anak itu tampil beda dengan rambut pendek.

Meski tak melepas maskernya, penampilan Nia terlihat jauh lebih segar dan awet muda.

Rambut Nia yang dulunya panjang dipotong pendek sebahu dengan poni dan berwarna pirang.

Sayangnya, Nia tak banyak bicara saat menghadiri sidang bersama sang suami.

Namun keduanya sesekali menyapa kerabat yang ikut hadir dan memberikan dukungan.

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Rehab Narkoba, Nia Rindu Ketiga Anaknya

Rindu Dengan Ketiga Anaknya, Ini Hal yang Selalu Dilakukan Nia Ramadhani Saat Berada di Tempat Rehabilitasi Narkoba

KapanLagi.com 2021-11-30 18:51:00
Rindu Dengan Ketiga Anaknya, Ini Hal yang Selalu Dilakukan Nia Ramadhani Saat Berada di Tempat Rehabilitasi Narkoba

Sejak berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba, artis Nia Ramadhani merindukan ketiga anaknya, yakni, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Maklum, Nia Ramadhani yang kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Kasusnya bersama suaminya, Ardi Bakrie kini tinggal menunggu persidangan, karena berkas kasusnya sudah dinyatakan P21.

Sambil menunggu, keduanya masih tetap menjalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor. Makanya, saat ada kunjungan dari keluarga, momen tersebut dimanfaatkan untuk meminjam telepon genggam saudaranya untuk melakukan video call dengan ketiga anaknya.

"Oh iya (video call), di sana kan bisa pinjam hp dari instansi gitu, itu aja, saya pernah lihat gitu," ucap Waode Nur Zaina, kuasa hukum Nia dan Ardie, saat dihubungi awak media, Selasa (30/11).

"Ya itu pas ada kunjungan kan yang menghubungi bisa bawa handphone, itu bukan tahanan yah, itu tempat rehabilitasi. Yang saya jelas lihat pernah minjem dari yang berkunjung ke sana, memakai handphone orang yang berkunjung," Waode Nur Zaina menambahkan.

Memang, Waode Nur Zaina mengatakan kalau orang yang tengah menjalani rehabilitasi tak diperkenankan menggunakan telepon genggam pribadi. Namun, mereka boleh meminjam saat ada sanak saudara yang berkunjung.

"Oh nggak dong (menyalahi aturan), kan di sana bukan penjara loh yah, itu tempat rehabilitasi, kan ada saatnya mereka dapat kunjungan," pungkasnya.

Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!

Nia Sempat Diduga Keluar Rehab Makan di Restoran

FOTO Viral Nia Ramadhani Makan di Restoran Bareng Ardi Bakrie dan Anak-Anak, Diduga Keluar dari Rehab

KapanLagi.com 2021-11-02 19:30:00
FOTO Viral Nia Ramadhani Makan di Restoran Bareng Ardi Bakrie dan Anak-Anak, Diduga Keluar dari Rehab

Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan karena video pendek yang beredar di TikTok dan Instagram. Dalam rekaman itu, Nia tampak sedang makan di restoran.

Dari kalimat Mikhayla, tampak bahwa aslinya yang merekam video ini adalah Ardi Bakrie. Mikhayla menyapa 'Papa' kala kamera mengarah kepadanya.

Namun yang kemudian menjadi heboh adalah caption yang tertulis di video tersebut. Ardi menulis 'Lengkaaaap!!! Alhamdulillah," tulisnya dengan ditambah tanda cinta.

Kemudian akun TikTok @ratu_ayu20 menambahkan keterangan Keluarga Bakri di postingannya. Video singkat ini pun kemudian viral di dunia maya.

Belum diketahui kapan video ini diambil. Namun saat ini Nia dan Ardi sama-sama berada di Balai Rehabilitasi Fun Campus dan tidak diperbolehkan keluar.

Selama menjalani masa rehabilitasi, Nia dan Ardi juga tidak pernah update media sosial. Dari pengamatan KapanLagi.com, Ardi tidak mengunggah video apapun selama di panti rehab.

Pihak Panti Rehabilitasi sendiri membantah bahwa Nia dan Ardi keluar untuk makan di restoran. Mereka memastikan bahwa pasangan seleb itu masih menjalani masa rehabilitasi.

Soal video yang kini ramai beredar, pihak keluarga Bakrie belum berkomentar. Belum pula diketahui kapan sebenarnya video tersebut direkam.

Seperti apa fakta dari video yang bikin heboh ini? Tunggu updatenya di sini ya KLovers.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Nia Kedapatan Bahas Shabu di Depan Anak

7 Potret Nia Ramadhani Bahas Shabu-Shabu di Depan Anak, Sempat Ngelantur dan Sadar Nggak Nyambung - Viral Jadi Sorotan Netizen

KapanLagi.com 2021-07-13 09:08:00
7 Potret Nia Ramadhani Bahas Shabu-Shabu di Depan Anak, Sempat Ngelantur dan Sadar Nggak Nyambung - Viral Jadi Sorotan Netizen

Hari itu, Nia menemani putranya berenang. Si kecil hendak mentas tapi nggak ada handuk. Ia pun berteriak minta handuk. Nia sendiri enggan mengambilkan.

Ya, menurutnya, putranya bisa mengambil handuk sendiri. Ia pun masih ingat dulu saat isolasi mandiri, putranya bisa mengambil handuk sendiri setelah berenang.

Si kecil masih terus berteriak minta handuk dan Nia mulai luluh. Menurutnya, apa sebaiknya Elin, asistennya, mengambilkan handuk? Sebab kalau anaknya jadi mandiri, Elin terancam nggak bekerja dong.

Saat Nia kebingungan soal Elin, tiba-tiba Naka berteriak ingin makan Shabu-Shabu, masakan Jepang. Nia seketika menolak permintaan itu. Menurutnya, harga Shabu-Shabu itu mahal.

Ia pun menasehati si kecil. Menurut istri Ardi Bakrie ini, anak itu harus mendengarkan orangtua dengan begitu anak bisa jadi pintar dan besarnya bisa cari uang dengan mudah.

Kalau sudah bisa cari uang banyak, anak bisa beli Shabu-Shabu yang harganya mahal. Tiba-tiba, Nia mengakhiri ucapannya dengan nyeletuk, "Eh, nyambung nggak sih?"

Video tersebut adalah cuplikan program TV Nia pada Mei 2021 silam. Cuplikan itu seketika viral pasca Nia tersandung kasus narkoba. Menurut Netizen, dalam video itu Nia tampak ngelantur. 

Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!

Nia Ramadhani Nangis Minta Maaf di Sidang Pertama

11 Potret Nia Ramadhani Menangis Saat Hadiri Jumpa Pers: Semoga Bisa Dimaafkan Anak-anak Saya

KapanLagi.com 2021-07-10 18:23:00
11 Potret Nia Ramadhani Menangis Saat Hadiri Jumpa Pers: Semoga Bisa Dimaafkan Anak-anak Saya

Ditangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi kabar yang menghebohkan netizen.

Nia Ramadhani akhirnya buka suara terkait keterlibatannya dalam sebuah kasus penyalahgunaan narkoba.

Ditemani sang suami, Nia terlihat tertunduk lesu sambil membacakan pernyataannya.

 

Dalam sebuah jumpa pers, Nia menghaturkan permohonan maafnya pada keluarga serta orang-orang yang sudah mencintainya.

Momen ini sangat memilukan baginya, ia terlihat menagis di sela pembacaan pernyataan.

Dalam momen tersebut ia mengakui perbuatan yang tidak sepattnya dicontoh sebagai sosok publik figur.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji," katanya.

Selain itu ia juga meminta maaf pada anak-anaknya dan berharap kesalahanya bisa dimaafkan ketiga anaknya.

"Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya," kata Nia Ramadhani.

 

Melihat sang istri mulai gemetar, Ardi Bakrie berusaha menenagkan dan menguatkan sang istri saat membacakan sebuah pernyataan.

Simak selengkapnya di sini!

BFF Sejati, Jedar Setia Beri Dukungan Untuk Nia

Berikan Dukungan Untuk Sahabatnya, Intip Deretan Potret Marshanda dan Nia Ramadhani yang Jarang Tersorot - BFF Sejak Kecil

KapanLagi.com 2021-07-10 16:20:00
Berikan Dukungan Untuk Sahabatnya, Intip Deretan Potret Marshanda dan Nia Ramadhani yang Jarang Tersorot - BFF Sejak Kecil

Selain Jessica Iskandar, Marshanda pun juga mendukung Nia Ramadhani supaya tetap diberikan kekuatan untuk hadapi permasalahannya.

Meski tidak setenar geng sosialitanya, Marshanda dan Nia Ramadhani memiliki jalinan persahabatan yang sangat lama.

Seperti yang sudah diketahui, keduanya adalah pemeran dari sinetron fenomenal BIDADARI.

Rangkaian proses syuting yang panjang membuatnya keduanya akrab hingga dewasa.

Kebersamaan keduanya terjalin hingga dewasa. Terlihat keduanya hangout bareng anak-anaknya.

Simak selengkapnya di sini!

Alasan Nia dan Ardie Gunakan Narkoba

Potret Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Sebelum Ngaku Sama-Sama Tertekan Pandemi Hingga Akhirnya Pakai Narkoba

KapanLagi.com 2021-07-08 19:15:00
Potret Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Sebelum Ngaku Sama-Sama Tertekan Pandemi Hingga Akhirnya Pakai Narkoba

Ini adalah potret terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebelum mereka ditangkap karena narkoba. Mereka sering golf bareng sebelum memulai kegiatan sehari-hari.

Nia dan Ardi bukan hanya sekadar pasangan suami istri. Mereka adalah sahabat dan support system satu sama lain.

Kini mereka berdua sama-sama ditangkap karena narkoba. Ardi dan Nia diciduk polisi ketika berada di rumah mewah mereka.

Ketika diperiksa oleh penyidik, Nia dan Ardi mengungkap alasan di balik keputusan mereka memakai narkoba. Pandemi covid-19 jadi penyebabnya.

Nia dan Ardi mengaku sama-sama tertekan karena pandemi ini. Tekanan mereka datang dari bisnis dan pekerjaan.

Namun polisi masih mendalami lagi alasan Nia dan Ardi karena dianggap sebagai hal yang klasik. Kini keduanya masih mendekam di tahanan untuk dimintai keterangan.

Nia dan Ardi sudah 10 tahun menikah dan selama ini mereka jarang terkena gosip miring. Kasus narkoba adalah kontroversi terbesar pasangan ini.

Selama 10 tahun bersama, Nia dan Ardi sudah melewati banyak suka dan duka. Nia pun mengakui pernikahannya tidak mudah.

Pengakuan Nia dan Ardi soal tekanan pandemi mendapatkan reaksi negatif dari netizen. Karena mereka berasal dari keluarga konglomerat.

Benarkah pandemi alasan satu-satunya Nia dan Ardi memakai narkoba? Simak terus perkembangan kasus mereka di sini.

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini.

Kilas Balik Transformasi Nia di Dunia Hiburan

Transformasi Nia Ramadhani: Sejak Populer di Sinetron 'Bidadari', Jadi Sosialita, Hingga Tersandung Skandal Narkoba

KapanLagi.com 2021-12-03 19:25:00
Transformasi Nia Ramadhani: Sejak Populer di Sinetron 'Bidadari', Jadi Sosialita, Hingga Tersandung Skandal Narkoba

Nia di tahun 2003 saat masih berusia 13 tahun serta mulai dikenal banyak orang berkat perannya di sinetron BIDADARI dan INIKAH CINTA.

Nia di tahun 2004 dan semakin terkenal berkat peran antogonis dalam BAWANG MERAH BAWANG PUTIH yang dibintangi bareng Revalina S. Temat dan Dimaz Andrean.

Tahun 2006, Nia sudah menjadi salah satu bintang sinetron populer di usianya yang masih 16 tahun. Ini gaya Nia saat menjadi pemeran utama sinetron BENCI JADI CINTA.

Di 2017, Nia masih laris banget sebagai bintang sinetron. Ini dia ketika beradu akting dengan Mike Lewis dalam sinetron CINTA JANGAN BURU BURU.

Nia di 2018. Ia dikenal sebagai salah satu aktris muda yang cantiknya nggak main-main. Nia juga dikenal dekat dengan beberapa seleb cowok seperti Ressa Herlambang hingga Bams eks Samsons.

Di 2010, Nia memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie di saat kariernya sedang berada di puncak. Saat itu juga Nia masih 20 tahun.

Nia di 2012 ketika menjalani wawancara sesudah melahirkan anak pertamanya, Mikhaela. 

Setelah menikah dengan Ardi dan masuk keluarga Bakrie, Nia dikenal sebagai salah satu artis sosialita yang hampir semua tingkah lakunya jadi sorotan.

Nia ketika melahirkan anak keduanya Mainaka di 2015. Nia setiap selesai melahirkan pasti cepat banget berat badannya turun.

Kalau ini Nia dengan anak ketiganya yang kala itu baru lahir, Magika, di 2017. Nia selalu cantik kapanpun.

Nia di tahun 2020. Ia sering jadi perbincangan netizen gara-gara nggak bisa mengupas salak hingga mangga. 

Di 2021, Nia suka sekali main golf. Foto ini diambil sebulan sebelum diamankan kepolisian karena narkoba. 

Nia dan sang suami ketika memberikan keterangan pers setelah diamankan pihak kepolisian.

Nia tampil dengan rambut pendek di persidangan perdana pada Desember 2021. Terlihat fresh dan selalu cantik.

Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!